Minggu, 12 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-29 Pemusnahan Lost Thief

Chapter 10-29. Pemusnahan Lost Thief


Satou di sini. Ada Samurai dan Pencuri yang muncul sebagai musuh dalam game PC labirin yang aku mainkan sejak lama. Aku tidak keberatan tentang hal itu pada waktu itu, tetapi aku ingin tahu apakah mereka tinggal di labirin?


"Aku akan tiba di sana dalam 15 menit."
『Ho ~ i, kita menunggu.』

Aku memeriksa kondisi di sisi Arisa dengan [Telepon].

Sepertinya lost thief mengepung Arisa dan yang lainnya, dan itu menjadi jalan buntu. Mereka melarikan diri ketika Liza dan yang lain bertarung, dan selama kesempatan itu, mereka masuk ke ruangan kecil dengan menggunakan celah kecil dan berjalan di sepanjang dinding labirin yang gelap.
Selain itu, seorang pria berjenggot level 30 yang tampaknya adalah bos lost thief dan satu unit pengguna blowgun yang melumpuhkan itu merepotkan, jadi mereka tidak bisa terus menyerang. Seharusnya mudah dengan kemampuan Arisa dan yang lainnya, tapi mereka mungkin mencoba membuatnya tidak mematikan.
Dan kemudian, bos lost thief yang tampaknya tidak sabar dengan kebuntuan menggunakan orang-orangnya untuk memikat 'kereta' monster untuk menyerang kamar kecil tempat Arisa dan yang lainnya.

Memeriksa peta, stamina dan kekuatan magic mereka hanya berkurang sedikit, sepertinya tidak ada yang terluka.


Lulu dan aku berlari di koridor sambil membawa penjaga viceroy.

"M, master, di depan, yang lain ..."
"Lulu, jangan lihat itu."

Ada sisa-sisa lost thief, setengah dimakan oleh monster, tergeletak di tengah-tengah koridor. Aku bertanya-tanya berapa banyak mereka? Jelas, memancing kereta monster berarti mempertaruhkan nyawamu untuk itu. Melihat Collar of Subordination di lehernya, pria ini mungkin seorang budak.

Aku memotong monster-monster seperti lebah yang berkerumun di mayat dengan pedang fairy ku. Mereka lembut seperti kertas meskipun penampilannya terlihat keras.

Sementara kami maju di koridor, Lulu dan aku mengalahkan monster kecil dari kereta monster. Para prajurit di belakang kami telah diam sejak beberapa waktu yang lalu, sepertinya langkah ini sulit bagi mereka.

Beberapa lost thief muncul di ujung radarku.

Aku menembak [Remote Stun] saat kami berbelok di tikungan. Targetnya adalah yang melingkari Arisa dan yang lainnya. Tidak seperti [Magic Hand], orb Remote Stun dapat dilihat, jadi aku mengarahkannya dengan sudut di mana para prajurit di belakang tidak bisa melihatnya.
Pada saat yang sama, aku melempar seikat kawat dari storageku dan menggunakan [Magic Hand] untuk mengikat para pencuri. Itu lebih sulit daripada yang aku pikir.

Kami tiba di tempat di mana lost thief tergeletak di tanah, diikat.

"Chevalier-sama, orang-orang ini?"
"Mereka mungkin para lost thief yang ditangkap oleh bawahanku. Maaf tapi sepertinya mereka hanya diikat saja, tetapi tidak terikat pada sesuatu. Kami akan membawa mereka ke permukaan nanti, jadi dapatkah Kau mengikat mereka ke pilar-pilar itu di atas sana?"
"Ya! Oy, kumpulkan pencuri itu di satu tempat!"

Aku memerintahkan prajurit itu untuk mengikat lost thief pada struktur mirip pilar di dekatnya. Sambil meninggalkan sedikitnya 20 lost thief kepada para prajurit, Lulu dan aku melanjutkan melaju di koridor. Kapten dan setengah dari prajurit akan mengikuti nanti. Sepertinya tidak ada monster dari sini ke tempat Arisa dan yang lainnya.

Aku mendengar suara adu senjata dari depan.
Kami berlari melewati bagian melengkung. Aku bisa melihat dua cahaya merah beradu dalam kegelapan didepan sana.

Salah satunya adalah Liza. Aku merasa bahwa cahaya merah tidak hanya keluar dari tombaknya, tetapi juga meluas ke armornya, bertanya-tanya apakah itu hanya imajinasi ku. Mungkin karena itu kekuatan magic yang tersisa sangat sedikit.

Yang lainnya adalah pria berjenggot yang tampaknya adalah bos lost thief. Meskipun dia seharusnya manusia, dia terlihat seperti dwarf. Senjata di lengannya pasti magic axe. Dia adalah orang kedua yang pernah aku lihat menggunakan kapak perang setelah tetua Dohar.

"Master ~?" "Nanodesu!"

Karena Pochi dan Tama melambai-lambaikan tangan mereka padaku dari belakang Nana yang melindungi pintu masuk ruangan kecil dari monster, aku melambai kembali pada mereka.

Bos yang Liza tangani dengan sengaja mengambil jarak darinya, dan melemparkan flash ball yang dia ambil dari dadanya ke tanah.

Ini adalah situasi yang mirip manga.

Tepat sebelum flash light menyentuh tanah, aku bergerak kedepan Lulu dan melindungi matanya dari cahaya yang kuat. Itu sedikit mempesona, tetapi berkat skill Penyesuaian intensitas Cahaya, aku tidak buta.

"Melepaskan pedangmu dari tangan dominanmu, sungguh seorang amatir!"

Bos yang memposisikan punggungnya di belakang flash light mendekati dengan kecepatan Penguatan Fisik yang sama dengan Nana, mencoba untuk mejadikanku sandera. Mungkin aku harus bersenang-senang dengan membiarkan dia menjadikanku sandera dan meminta Liza menyelamatkanku.

Lengan besarnya yang ditutupi bulu-bulu sedang menggapai leherku sebelum dia menangkapku. Pada saat yang sama, dia mendorong gagang kapak sihirnya ke arah ulu hati ku.

Dia bermaksud untuk menangkapku setelah membuatku pingsan ya.

Bau busuk.

Bau kuat menusuk ke rongga hidungku.

Tidak tidak.

Aku tidak ingin tangan yang bau ini menangkapku.

>[Stench Resistance Skill Acquired]

Sebelum hal itu muncul di pikiranku, aku menghancurkan lengannya dan menendang magic axe dengan lututku. Sementara lututku masih terlipat, aku dengan ringan menendang perutnya dengan jari-jari kakiku. Suara kecil dari udara menabraknya bahkan tidak terdengar sampai ke telingaku. Aku memblokir air liur yang berbau busuk dengan << Flexible Shield >>, dan aku menggunakan [Deodorant] di tubuhnya untuk menghapus bau busuk sebelum dia terbang.

Setelah berputar sekali di udara, dia mendarat didepan Lulu di belakangku. Lulu menahan bos di lantai seperti dia mengalirkannya dengan skill self-defense yang dia pelajari di hometown bahkan ketika sedang terkejut oleh bos yang tiba-tiba muncul di depannya.

Aku menangkap lost thief yang tersisa di bagian terdekat dengan [Remote Stun] dan kawat sebelum flash menghilang. Para prajurit seharusnya tidak memperhatikan karena belum masuk ke pandangan mereka. Sementara aku melakukannya, aku menggunakan [Mana Drain] pada bos untuk mencegahnya kabur.

Setelah flash light menghilang, ada sosok Lulu yang dengan mudah menangkap bos di depan mata semua orang.

Liza yang dengan cepat bergegas ke sini mengikat bos dengan kawat yang kuberikan padanya. Aku agak khawatir dengan lengan patah bos yang menggantung, tapi aku memutuskan untuk meninggalkannya ketika aku memikirkan mayat yang telah dia korbankan untuk kereta monster itu.

Setelah Liza mengikatnya, mari kita merebut cincin yang tampaknya untuk invoke magic dari jari bos, dan senjata tersembunyi. Aku memberitahu hal-hal yang perlu dikumpulkannya. Terakhir, aku mengambil [Magic-Sealing Chain] dari tas, memberikannya kepada Liza, dan membiarkan dia mengikat bos lebih banyak dengan itu. Aku kebetulan melihat item ini ketika bangsawan pembakar itu ditangkap, dan kemudian membelinya di duchy capital ketika aku mengambil scroll. Ini biasanya dijual di toko magic tool di duchy capital. Harganya 10 koin emas untuk satu rantai, cukup mahal.

"Master, aku sangat menyesal karena aku tidak bisa menghentikan para pencuri."

Setelah meminta maaf karena tidak bisa menghentikan bos, Liza memuji Lulu. Aku menangkap Pochi dan Tama yang datang berlari, dan pergi ke arah Arisa dan yang lainnya sambil bergandengan tangan. Aku meninggalkan pencuri yang tergeletak di lantai koridor di sepanjang jalan kepada para prajurit selain kapten-san.

Karena magic axe terjebak di langit-langit dan tidak tampak seperti itu akan turun, aku menggunakan [Magic Hand] dan mengambilnya ke dalam storage.

>Title [Natural Enemy of Lost Thief] Acquired
>Title [Guardian of Order] Acquired


Ada banyak sekali monster di depan ruangan kecil tempat Arisa dan yang lainnya bertahan.

"Maaf aku telat."
"Master, aku takut ~"
"Mwu?"

Arisa yang berbicara dengan cara yang aneh sambil menempel padaku adalah akting belaka. Lihat, bahkan Mia memiliki wajah 'kebaikan hati'. Setelah dia memelukku, dia membisikkan situasinya kepadaku. Itu benar-benar membantu, tapi aku pikir akting aneh itu tidak perlu.

Ruangan ini memiliki luas 20 tatami dengan trotoar batu yang tidak rata. Di sisi kiri ruangan - di mana itu tidak bisa dilihat dari lorong, sang putri dan si montok-kun, dan juga lima bangsawan muda sedang duduk. Salah satu bangsawan muda adalah seorang gadis. Ada 25 lost thief di sisi kanan ruangan. Ini telah bertambah lima yang mungkin selamat dari kereta monster. Orang-orang yang memiliki HP wajar meskipun pakaian mereka memerah karena darah pasti telah disembuhkan oleh magic penyembuhan Mia, kurasa.

Anehnya, meskipun para bangsawan muda seharusnya tidak terluka, semuanya terlihat seperti mereka akan mati. Mereka mungkin benar-benar ketakutan setelah dikepung oleh lost thief, dan kemudian diserang oleh gerombolan monster. Dua orang dari [Beautiful Wings] terlihat lebih baik, tetapi rasanya mereka memaksakan diri untuk berjuang.

"Geritz-dono, aku datang atas permintaan Marchioness. Para penjaga juga datang, mari kita kembali ke permukaan dengan semua temanmu."
"Terimakasih."

Aku mengatakan itu pada si Gemuk-kun sambil tersenyum. Aku pikir dia akan mengatakan sesuatu seperti, "Kau seharusnya datang lebih cepat", tetapi dia hanya mengucapkan terima kasih yang normal setelah mengangguk sedikit. Aku mengambil handuk basah di storage dari tas, dan memberikannya ke gemuk-kun. Aku sudah menyimpan banyak handuk ini di storage karena Pochi dan Tama sering mengotori wajah mereka saat makan.

Dia terlihat kosong selama sedetik, tapi setelah aku memberitahunya bahwa itu untuk membersihkan wajahnya agar dia bisa merasa segar kembali, dia mulai menyeka wajahnya dengan canggung.

Sang putri yang duduk di sampingnya juga memiliki beberapa kotoran menempel di wajahnya yang tampaknya berasal dari darah. Aku mengambil handuk basah lagi seperti untuk gemuk-kun tapi karena matanya terlihat mati, aku dengan lembut menyeka wajahnya dengan itu.

"Kau juga telah melakukan yang terbaik. Wajah imutmu jadi kotor."
"... U, umu, terima kasih, untuk menyelamatkanku nanoja."

Sepertinya dia telah disegarkan setelah aku menyeka wajahnya, tekadnya kembali dari ekspresi kabur sang putri. Aku telah mengusap wajahnya tanpa peduli karena itu adalah wajah loli, lipstik dan makeovernya terlepas.

Mari kita mengabaikan kegagalan dengan senyuman. Meskipun lemah, sang putri samar-samar tersenyum, jadi mari kita anggap itu hal yang baik.

Para bangsawan muda lainnya juga sudah cukup pulih untuk mengeluh, "Aku lelah" atau "Aku lapar" dari pengaruh handuk basah meskipun kondisinya seperti cangkang kosong. Mungkin aku tidak sopan untuk mengatakan ini, tetapi tidak disangka, setiap orang muda ini dengan benar mengucapkan terima kasih.

Kapten-san sepertinya menganggap bahwa membawa 70 orang dari lost thief kembali ke permukaan akan menjadi sulit, dia menyarankan untuk memotong leher mereka di sini dan sekarang, tapi aku menolaknya.

Aku menghubungkan setiap 10 lost thief dengan kawat, dan membiarkan setiap vanguard kami menjaga setiap kelompok. Itu 40 orang. Lulu dan aku bertugas menjaga 10 orang yang sangat tinggi levelnya, sementara para prajurit harus bertanggung jawab atas lebih dari 20 lost thief muda. Putri dan bangsawan muda harus dijaga oleh dua dari Beautiful Wings.

Sekarang, para lost thief mungkin akan mencoba melarikan diri di sepanjang jalan, jadi mari kita mengancam mereka. Aku telah menempatkan lelucon di mulut sepuluh orang yang rata-rata berlevel tinggi sebelumnya sehingga mereka tidak akan mengatakan hal yang tidak perlu.

"Dengarkan aku! Kau lost thief! Aku akan membawamu ke permukaan sekarang. Seseorang yang mencoba melarikan diri--"

Sisa dari Tanduk Hopper yang telah dikuliti sebelumnya dibakar magic Mia dengan magic asam. Lost thief melihat dengan wajah pucat menuju sisa-sisa monster sementara asap dengan bau yang tidak menyenangkan muncul dari itu.

"- akan dibakar hidup-hidup dengan magic asam seperti itu, atau menjadi sosok yang berubah dari racun wyvern yang membusuk yang lebih buruk daripada kematian."

> [Threaten Skill Acquired]

Aku mengeluarkan botol yang sengaja dibentuk menyeramkan dan menunjukkannya pada lost thief. Botol ini adalah karya seorang seniman muda di duchy capital yang aku dapatkan, aku memanfaatkan tampilannya. Sepertinya skill penipuan aku berfungsi, para lost thief tampaknya mempercayai kata-kata aku.

30 tentara dari Labyrinth Army telah datang sebagai bantuan sebelum lost thief bisa mencoba melarikan diri, jadi kami bisa kembali ke permukaan tanpa masalah. Untungnya, tidak ada monster yang mencoba menyerang kami, mungkin karena itu adalah kelompok besar dengan lebih dari 100 orang.

Sekarang, setelah aku menyerahkan para bangsawan muda kepada wali mereka, misinya akan selesai.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar