Minggu, 12 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-28 Princess dan Lost Thieves

Chapter 10-28. Princess dan Lost Thieves


<Catatan Penulis:
Ini bukan dari sudut pandang Satou.
Akan ada banyak kata-kata [Noja] yang muncul. Orang-orang yang tidak suka, harap bersabar.>


Aku bosan noja.

Meskipun aku sudah susah-suah datang ke kota labirin, aku tidak diizinkan keluar dari rumah bangsawan sama sekali, ini tidak seperti yang dijanjikan.

Jika aku tidak menjadi lebih kuat dengan mengalahkan monster di labirin, aku tidak bisa menjadi teman hero.
Tetapi bahkan jika aku pergi sendiri, aku pasti tidak akan cocok dengan monster.

Aku menatap dagger dengan lambang keluarga Nooroku dan mendesah dalam-dalam. Ya, aku mengalami cedera di hari kedua pelatihan pedangku, dan aku bahkan tidak bisa membuat percikan api setelah berlatih magic terus menerus selama dua tahun. Satu-satunya hal yang bisa aku banggakan adalah sulaman dan lacework.
<TLN: https://en.wikipedia.org/wiki/Lace>

Ketika aku berjalan di satu-satunya tempat aku dapat dengan bebas melakukannya, di halaman, aku mendengar suara-suara anak-anak di ujung luar semak-semak.

"Uwah, itu benar-benar Plat Perunggu! Jins, kau luar biasa!"
"Apakah kau membuat sepupumu yang memiliki Plat Red Iron yang kau sebutkan sebelumnya untuk membawamu?"
"Ya. Sebagai putra tertua dari keluarga Earl, aku pikir setidaknya memiliki Plat Perunggu diperlukan."

Seorang pemuda berambut coklat muda berambut pendek yang terlihat agak kejam dengan bangga membalas kedua bocah yang menekannya. Yang gendut dan berambut hitam seharusnya adalah putra keempat Baron Larupod, Peison-dono, dan rambut pendek pirang yang tampak sedikit cerdas seharusnya putra ketiga Viscount Gohat, Dirun-dono.

Putra kedua Marquis, Geritz-dono, dan pengikutnya, putra kedua Baron Notoke, Lulam-dono tampak tidak tertarik, mereka seperti ingin muntah.

"Fu, fuhn. Kau pasti melempar batu dari belakang sepupumu kan?"
"Benar, benar! Tidak mungkin kau bisa mengalahkan monster ketika kau belum pernah menang melawan Merian dengan pedang."

Ketika putri tertua Baronet Dyukeli, Merian, mendengarnya, dia dengan cepat menarik pedangnya dan meletakkannya di ujung hidung Lulam-dono.

"Apakah kau mengatakan bahwa pedangku tidak cocok untuk monster?"
"B, bukan itu. Aku tidak bermaksud begitu, jadi tolong kembalikan pedangmu."

Kau seharusnya tidak mengatakan komentar yang ceroboh jika Kau akan mengemis dengan wajah kaku seperti itu. Atau apakah itu hanya bagaimana teman bertindak satu sama lain?

Aku agak iri noja.

Setelah mendengarkan percakapan menyenangkan mereka sambil merasa iri, rupanya, mereka memutuskan untuk pergi ke labirin hanya dengan mereka saja.

"Lalu aku akan menjemputmu dengan kereta besok, jadi semua orang tunggu setelah memakai senjata dan armormu oke. Harap berhati-hati jangan sampai ketahuan sendiri oleh keluargamu. Aku akan menyiapkan semuanya di selain armor dan senjatamu, jadi semua orang serahkan tiga koin perak masing-masing. "
"Eh ~ itu mahal."

Lulam-dono mengeluh dengan perkataan Jeans-dono yang berpengalaman.

"Lalu, bisakah kau melarikan diri dari monster saat mereka mengelilingimu tanpa smoke ball dan flash ball?"
"Tidak apa-apa, tidak mungkin kita akan mundur dari monster dengan prajurit sebanyak ini."
"Tepat, kita juga memiliki Dirun si magician. Dirun dapat menggunakan magic windnya untuk mengusir monster jika mereka mengelilingi kita."
"Yah, tidak ada monster yang magic windku tidak bisa potong."

Jeans-dono sepertinya telah terpengaruh oleh sikap percaya diri semua orang, dia menurunkannya ke satu koin perak masing-masing sambil naik-turun.

"Aku sudah mendengarnya noja."
"T, tuan putri."

Tolong bawa aku bersamamu. Aku tidak bisa menahan perasaan itu, dan melompat keluar di depan semua orang.

"Geritz-dono, Jeans-dono, tolong noja. Bisakah kau membawaku bersamamu?"

Aku bertanya dengan mata berkaca-kaca sambil mencondongkan kepalaku dengan manis. Ini akan menjadi senjata terakhir jika kepada ayahku yang seorang raja.

Geritz-dono dan Jeans-dono tidak tahan terhadap hal ini seperti ayahku, mereka mengabulkan keinginanku dengan wajah memerah.


"Aku merasa tidak enak. Aku tidak butuh sarapan hari ini. Biarkan aku sendiri sampai siang."

Kakak angkatku yang dibesarkan bersama denganku sejak kami lahir dengan cepat mengerti penyakit pura-puraku ini, tapi baguslah dia menafsirkannya sebagai aku yang ingin tidur nyenyak.

"Putri, apakah kau siap?"
"Merian-dono, tolong bantu aku sedikit."

Kenapa memakai baju ini begitu sulit noja. Lengan dan kepala aku keluar dari tempat yang sama, aku tidak bisa bergerak noja. Aku tidak berpikir bahwa aku akan menghadapi tantangan seperti itu bahkan sebelum memasuki labirin! Benar-benar kota labirin! kota yang menakutkan nanoja.

Setelah Merian-dono membantuku mengenakan pakaian berkuda tebal yang dia bawa dan aku mengenakan mantel tipis, aku langsung merasa seperti aku telah menjadi explorer, hatiku gembira. Sudah lengkap ketika aku memakai topeng putih datar yang dia berikan yang menutupi setengah wajahku.

"Bagaimana?"
"Ini benar-benar cocok untukmu. Lalu, mari kita pergi."
"Umu, ke labirin!"


"Aku ingin mendaftarkan mereka sebagai explorer."
"Umm, apakah itu untuk pendaftaran khusus?"
"Tidak, yang umum saja."

Jeans-dono adalah satu-satunya yang tidak mengenakan topeng karena dia sudah menjadi explorer. Untuk beberapa alasan, alis wanita resepsionis berkedut. Mungkin dia lelah?

"Kalau begitu, tolong namamu."
"『 Misterius Noble 』Geritz."
"『 Black Storm 』Peison."
"『 Strong Sword 』Lulam."
"『 Hero Follower 』Mitia."

Mengapa? Dirun-dono dan Merian-dono tidak melanjutkan memberi nama mereka setelah aku dan orang lain. Ketika aku melihat ke belakang, mereka memberi nama mereka sambil mendesah. Mengapa mereka tidak memberikan [Nama Kedua] mereka?

"Ya, silakan ambil Plat Kayu ini. Apakah Kau perlu penjelasan?"
"Itu tidak perlu."

Jeans-dono membagikan plat Kayu yang telah diberikan oleh perwakilan.

Umumu. Mengapa bibirku tersenyum noja. Aku tidak berpikir bahwa aku akan bahagia hanya dari potongan kayu ini. Aku ingin menari, tetapi aku akan menjadi aib bagi puteri Norooku jika aku tidak bisa tetap tenang di sini.

Ketika aku mengangkat pandangan aku, semua orang tersenyum lebar selain Jeans-dono. Tentu saja Dirun-dono dan Merian-dono tidak terkecuali noja.


"Hei, Jeans. Tidak ada musuh."
"Memang benar. Kami hanya melewati explorer lain sesekali. Di mana para monster itu."
"Aku tidak bisa berbuat apa-apa bahkan jika kau mengeluh padaku. Kompetisi untuk berburu monster sangat sulit di area pertama. Ketika aku datang kemari sebelumnya, aku mengikuti seorang ksatria bawahan yang pergi mencari di perbatasan daerah 11 , dan mengalahkan 『Maze Moth』. "

Mereka membiarkan ketidakpuasan mereka karena telah dikecewakan oleh labirin setelah mulai tertarik dengan Jeans-dono noja.

"Kalau begitu, mari kita pergi ke area 11 itu."
"Aku pernah mendengar bahwa area 11 adalah area berbahaya yang memiliki monster terkenal bernama knight killer?"
"Itu sebabnya kita berhenti di perbatasan, kan?"
"Aku akan memotong knight killer dengan magicku jika mereka datang."
"Aku akan menusuknya dengan rapierku sebelum itu terjadi."

Knight killer itu. Apakah ada monster yang dapat mengalahkan orang-orang besar dengan armor besi yang sepenuhnya membungkus tubuh mereka? Itu pasti monster raksasa.

Semua orang bisa diandalkan noja. Seperti yang diharapkan dari para bangsawan muda yang telah mempelajari seni bela diri dan seni magic sejak mereka masih muda. Benar-benar dapat diandalkan.


Bahkan ketika kita sesekali menemukan monster, beberapa explorer muda dengan pakaian lusuh berputus asa, tidak ada monster yang tersisa.

"Sheesh, orang-orang biasa itu vulgar."
"Seperti yang dikatakan Geritz-sama! Haruskah aku meminjamkan tanganku untuk mereka?"
"Kau tidak bisa melakukan itu, Lulam. Menyambar monster explorer lain yang sedang mereka lawan di dalam labirin adalah pelanggaran etika yang serius. Jika kau melakukan hal seperti itu, kehormatan bangsawanmu akan jatuh serendah lost thief."

Jeans-dono menegur keduanya yang mengutuk para explorer.

"Hei, lihat Monumen itu. Bukankah ini sudah daerah 11?"
"Eh? Itu tidak seharusnya. Ada banyak monster di perbatasan area 11 - kau benar, apalagi, sepertinya kita bahkan datang sangat dekat dengan bagian dalam."
"Haruskah kita kembali?"
"Bukankah itu baik-baik saja, mari kita lanjutkan. Ada banyak explorer sejak beberapa waktu lalu. Itu pasti baik-baik saja."

Jeans-dono dan Dirun-dono sangat berhati-hati, tetapi karena sebagian besar menyetujui pendapat Merian-dono yang berkemauan keras, kami memutuskan untuk terus maju.

Kami menemukan tempat yang tepat hampir satu jam setelah tempat sebelumnya.

"Lihatlah itu warna Monumen itu! Ada yang aneh."
"Semuanya! Bersiaplah untuk bertempur. Itu tanda Lubang monster. Monster akan datang."

Monumen yang bersinar putih kadang-kadang berkedip merah seperti api dari lilin. Seakan terpikat oleh semua orang yang telah menarik pedang mereka keluar, aku juga memegang dagger ku.


"Haa!"

Rapier milik Merian-dono menembus sayap Maze Moth. Dagger Peison-dono dan Lulam-dono memotong udara hampa. Noja mengecewakan.

"Seperti yang diharapkan dari Merian."
"Tidak ada yang bisa menghindari rapier itu."

Sebelum Jeans-dono bisa memotong dengan pedangnya yang besar, Dirun-dono mengeluarkan [Air Blade] dan memotong satu sayap Maze Moth, mengambilnya dari Jeans-dono.

"Itu berbahaya! Peringatkan semua orang sebelum kau menggunakan magic!"
"Aku tidak mengenai (mu) kan. Kau harus beradaptasi dengan keadaan selama pertempuran."

Untuk menyelesaikan Maze Moth yang telah jatuh ke tanah, Geriz-sono mengayunkan pedang satu tangannya dengan goyah.

"Tebas juga Putri karena sekarang sudah aman."
"Aku, aku mengerti noja."

Aku juga mengayunkan daggerku dan berpartisipasi dalam pemusnahan Maze Moth. Aku terkejut melihat bahwa perutnya cukup keras untuk mencegah dagger menembusnya meskipun terlihat sangat lembut.

"Kita berhasil! Kita telah mengalahkan monster!"
"Hei hei, aku bertanya-tanya berapa level yang dinaikkan?"
"Sekarang, mari kita lakukan berikutnya."

Suara yang terdengar seperti air dingin yang dituangkan mencapai semua orang yang bersemangat dari monster pertama mereka.

"Tidak ada waktu lagi untuk kalian."

Beberapa orang keluar dari bayangan dan mengelilingi kami sambil membawa senjata. Seorang pria botak besar yang membawa tombak bermata tiga di punggungnya mendekat sambil tertawa vulgar.

"Lost Thief, hah!"
"Itu benar, pria dan wanita bangsawan muda. Petualanganmu sudah berakhir. Kau bisa mati di sini sekarang dan menjadi makanan untuk monster."
"Aku tidak akan membiarkannya! Bisakah kau menghindari Rapier ku?"

Pria besar botak itu dengan santai menangkap tikaman tajam rapier Merian-dono dengan tombak tiga cabangnya, dan mematahkannya.

"Kau bodoh? Kau pikir, permainan pedang seperti itu bisa mencapai kita?"
"Uh, itu tidak mungkin. Memblokir Rapier Merian."
"Sudah berakhir. Selamatkan aku, ayah ..."
"Ibu, aku minta maaf."

Ini buruk noja, hati semua orang akan hancur nanoja.
Aku menyemangati semua orang sekeras yang aku bisa. Tolong maafkan suaraku yang gemetar.

"Jangan menyerah, seseorang pasti datang untuk menyelamatkan kita noja!"
"Hou? Siapa yang datang menyelamatkanmu?"

Pria botak itu dengan kasar menangkap leherku, dan mendekatkan wajahnya yang kotor. Uuu, ini menakutkan noja. Ini bau noja.

Anggota badan aku menjadi dingin dan gemetar. Suara serak dari beberapa saat yang lalu datang gemerincing gigiku.

"Lihat sekarang, jangan menangis dan katakan itu? Siapa yang datang untuk menyelamatkanmu?"
"Tentu saja sekutu keadilan kau tahu?"

Suara seorang gadis kecil memotong suara pria yang berani itu.
Apakah dia datang untuk membantu?

Suara dan sosok gadis kecil yang tidak cocok untuk berada di tempat ini memberi keberanian kepada ku. Aku mendorong pria botak dengan tanganku dengan sekuat tenaga. Aku tidak bisa bertujuan untuk menjadi pengikut hero jika aku membiarkan diriku menjadi hambatan bagi seseorang yang datang menyelamatkanku!

Tiga demi-human yang muncul sambil meninggalkan jejak cahaya merah dengan mudah menyingkirkan lost thief seperti mereka merobohkan pohon-pohon mati. Adegan pertempuran sepihak seperti semacam permainan.

"Aku berterima kasih atas penyelamatanmu. Aku adalah putri Norooku, Mitia."
"Arara, putri dari ujung barat ya. Kami adalah『 Pendragon 』. Kami akan mengurus ini, jadi tunggu sebentar oke."

Noroku ujung barat katanya? Apakah gadis ini berasal dari negara di tengah?
Seperti yang telah dijanjikan gadis 10 tahun, mereka telah mengeluarkan kita dari krisis--

"Bala bantuan."
"Arisa, itu musuh. Aku menyarankan untuk membuat garis pertahanan di ruang kecil di depan untuk keamanan target perlindungan."
"Oke, aku akan menghubungi master untuk bala bantuan setelah kami pindah ke sana."

--atau begitulah tampaknya, tetapi para lost thief datang satu demi satu, kami telah terpojok ke sebuah ruangan kecil.

Lost Thief terus-menerus menyerang ruangan kecil ini. Yang paling menakutkan di atas semuanya adalah monster yang tak terhitung jumlahnya yang mereka bawa bersama dengan serangan itu, itu telah menjadi [Kereta]. Kami akan diinjak-injak oleh monster yang tak terhitung jumlahnya jika tidak ada magic nature Nana-dono yang tak tertembus. Aku tidak berpikir bahwa monster akan sangat mengerikan. Ini sangat mengerikan, bahkan membuat Jeans-dono dan pengikut Merian-dono tidak bisa berdiri di sudut ruangan.

Waktu hingga bala bantuan tiba terasa sangat lama meskipun seharusnya sudah singkat.
Dan kemudian, aku bertemu lelaki itu.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar