Selasa, 31 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9 Intermission 2: Kemalangan Di Puta Town [Latter Part]

Chapter 9 Intermission 2: Kemalangan Di Puta Town [Latter Part]


"Apa yang terjadi, Kena. Kau punya cukup banyak anggota ya."
"Orang-orang ini hanya tambahan. Daripada itu, aku punya sesuatu untuk dilaporkan."

Kami sudah tiba di kota, dan Kena menceritakan situasi abnormal di pegunungan ke penjaga gerbang.
Aku diam-diam mencoba memasuki kota selama kesempatan ini, tetapi penjaga gawang lain dengan mudah menangkap, dan menjepitku di tanah. Aku tidak bisa keluar meskipun dia hanya meletakkan kakinya di punggungku.

Ini adalah pertama kalinya aku memasuki kota dalam waktu setengah bulan, tolong jangan terlalu kasar.
Aku enggan membayar pajak untuk masuk ke kota dengan batu-batu cantik yang aku temukan di sungai kecil gunung. Batu-batu ini hanya dapat ditemukan di gunung sehingga masih bernilai. Meski begitu, sekantong kecilnya hanya bernilai dua koin tembaga, jadi Gadi dan yang lain menertawakanku.

"Jika Kau akan membayar dalam bentuk yang sama pula, pergi cari beberapa binatang."
"Aku sudah mengatakannya sebelumnya. Aku tidak bisa menangkap binatang tanpa busur dan jebakan."
"Tidak bisakah kau hanya melempar batu seperti Katabane?"
"Itu lebih sulit daripada yang kau tahu. Aku mencoba untuk berlatih sebelumnya, tapi aku tidak bisa mencapai target tidak peduli apapun yang kulakukan."
"Fuh ~ n, kelihatannya begitu mudah."
"Benar-benar."

Sambil membersihkan debu dari pelindung dada ku, aku berbicara omong kosong dengan penjaga gerbang muda.

"Gadi, aku akan pergi ke tempat gubernur, jadi aku akan pergi berkomunikasi dengan bos untukmu."
"Baik."

Kena dan Orudo akan pergi bersama-sama dengan penjaga gerbang tua ke rumah gubernur. Penjaga gerbang muda menutup gerbang utama seperti yang diperintahkan oleh penjaga gerbang tua. Aku juga membantu dia untuk beberapa alasan.

"Biarkan aku masuk gratis di waktu berikutnya."
"Kau bodoh, ini adalah tugas. Tugas. Kau tidak ingin kotanya diserang oleh monster, kan?"
"Tentu saja tidak."

Aku merasa seperti telah dibujuk entah bagaimana.
Para magic hunter lainnya sudah lama tidak ada di sini untuk waktu yang lama. Mereka seharus menikmati kota Buri selama setengah bulan.


"Yo, apa yang kau lakukan menutup gerbang di siang bolong seperti ini."

Ketika aku sedang tiduran di tanah sambil menyandarkan punggungku di pintu gerbang setelah aku menutupnya, aku dapat mendengar suara seorang pria tua yang riang.

Aku melihat ke atas dan melihat seorang pria tua setengah baya mengatakan sesuatu kepada penjaga gerbang muda.

Di sampingnya, ada seorang lelaki tampan yang mengenakan kacamata dan pakaian seperti ksatria dengan tombak panjang yang tampak seperti untuk menjemur cucian, dan satu lagi adalah seorang bibi berusia 20 tahun yang mengenakan jubah dengan tongkat.

Pria tua paruh baya membawa pedang besar di punggungnya.
Mungkin mereka explorer?

"Sebenarnya, hydra telah muncul di pegunungan--"
"Ho, hydra kau bilang ?! Itu benar-benar lezat."
"Tunggu, kau, bukankah kau menderita sakit perut selama satu minggu waktu itu. Kau belum belajar apapun dari itu."
"Kyura ada di sini kali ini, tidak apa-apa."
"Aku tidak mau. Orang bodoh yang masih akan memakannya meski tahu bahwa itu beracun harus menderita."

Apa yang dikatakan orang-orang ini?
Apakah mereka akan makan Hydra? Eh? Mereka bilang itu beracun?

"Anak yang di sana. Orang ini cenderung lupa dengan levelnya. Seorang hydra adalah lawan untuk sekelompok pasukan bersenjata, jangan berpikir bahwa kau bisa melawannya walaupun karena kebetulan."

Aku mengangguk kepada pria tampan itu.

"Maaf. Fumu, ini sangat indah."
"Hmm? Mari kita lihat. Bukankah ini hanya serigala biasa - ya, cangkang ini."
"Ya, aku pikir itu entah dari Soldier Beetle, atau Assault Beetle, tapi aku belum pernah melihat yang begitu bagus dibuat seperti ini. Selain itu, ia menggunakan seluruh bagian kumbang untuk bagian pelindung dada, sangat mewah."
"Hei, Yasaku, dan juga Tan, jangan seperti itu. Bocah itu bingung."

Aku senang mereka memuji pelindung dada ku, tapi tolong jangan mendekat.

"Apakah itu dibuat di kota ini?"
"Ya, itu benar."
"Lalu, bisakah kau memperkenalkan kami pada pengrajin armor itu?"
"Aku minta maaf, itu tidak mungkin."
"Apakah ini pengrajin eksentrik? Aku akan memberimu sedikit hadiah jika kau memperkenalkan kami."

Dengan imbalan apa dia berarti uang? U ~ n. Aku ingin memperkenalkan mereka, tetapi itu tidak mungkin.

"Aku minta maaf, orang itu tidak ada di kota ini lagi."
"Aku mengerti, itu sangat disayangkan. Hampir tidak ada pedagang yang berurusan dengan material monster di duchy capital. Kami mencari seseorang yang dapat memperbaiki armor kami yang telah rusak selama turnamen seni bela diri."

Eh ~, jadi itu langka. Armor yang terbuat dari bahan monster ringan dan tahan lama, jadi aku pikir itu adalah hal biasa di duchy capital. Bangsawan yang memberi aku baju besi ini juga mengatakan bahwa itu murah.


Beberapa hari kemudian, hydra muncul. Ada dua dari mereka.
Di sekitar hydra, ada sekitar 100 beastman yang mengenakan masker kain aneh yang digambar dengan pola aneh. Kerumunan itu terpisah, dan beberapa pria yang mengenakan pakaian putih dan mengendarai lizard horses (Raptors) muncul. Keduanya sepertinya manusia.

"... ■■■ Monster Check."

Oh, ini magic. Pria tampan itu tampaknya menggunakan magic untuk menyelidiki hydra yang telah menampakkan tubuh mereka di hutan.

"Level mereka adalah 29 dan 28. Mereka sedikit lebih kuat daripada yang ada di labirin. Aku mencoba untuk memeriksa orang-orang bertopeng putih juga, tapi aku tidak bisa melihatnya. Topeng itu tampaknya magic tool yang menghambat penilaian. "
"Mana yang menurutmu adalah penjinak monster?"
"Mungkin orang pendek yang bersembunyi di belakang hydra-hydra itu."

Aku menyelinap di antara para explorer, berkerumun di menara pengawas di atas gerbang. Aku bertindak sebagai penghubung - sebagai cadangan, antara orang-orang ini dan penjaga. "

『Orang-orang bodoh, kami akan membebaskanmu dari tirani Shiga Kingdom! Kami adalah Wings of Liberty. Yang akan menuntunmu menuju kebebasan sejati! 』

Aku bisa mendengar suara keras dari orang bertopeng. Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan karena dia menggunakan kata-kata yang sulit. Mungkin dia mengatakan mereka menyerah?

"Yasaku-dono, gubernur mengizinkan kami menyerang. Unit pemanah akan memulai serangan dengan komandomu sebagai sinyal."
"Ou, serahkan padaku."

Yasaku chanting sesuatu dan kemudian, lubang hitam muncul di depan mataku. Apa ini?
Ooh, dia mengambil busur dengan beberapa ukiran dan tumpukan anak panah dari situ.

"Apa yang salah. Apakah ini pertama kalinya Kau melihat Item Box? Lalu, sentuhlah sekali. Orang-orang yang membawa gen explorer dan telah menyentuh item Box akan mendapatkan item Box mereka sendiri suatu hari nanti."

Aku dengan ragu-ragu mendorong tanganku ke dalam Item Box, dan menariknya kembali. Tidak ada sensasinya, tapi aku takut lubang hitam itu akan memakan tanganku.

"Yasaku, jika kau tidak segera menembak, aku yang akan memukulnya pertama kali oke?"
"Baro, serahkan itu pada pemimpin party explorer. << Disturb >> Blue Magic Bow."

Busur dan anak panah bersinar merah seolah menjawab Yasaku. Ini disebut magic blue meskipun warnanya merah?
Panah merah membunuh penjinak monster di dekat hydra.

"Fufuhn, itulah yang terjadi ketika pertahanan sihirmu tertembus."
"Sungguh, busur itu benar-benar cocok untuk menjadi pembunuh magician."

Setelah itu, para pemanah pertahanan kota Puta melepaskan panah mereka sekaligus. Lawan tampaknya bertahan terhadap anak panah dengan bersembunyi di balik pohon. Panah-panah itu juga mengenai hydra, tetapi sepertinya kulitnya menangkisnya. Ah, ini gila. Itu datang ke sini.

"Hei, bukankah lebih baik jika hydra mengamuk di pasukan musuh?"
"Kebetulan sekali, aku juga punya pendapat yang sama."
"Hei kalian berdua, tolong jangan bicara begitu senang, lakukan sesuatu tentang itu. Itu datang ke sini."

Aku tanpa sadar mengeluh kepada dua orang yang riang. Aku berpikir bahwa aku akan dipukul karena nakal, tetapi keduanya tertawa.

Ketika hydra berada di titik tengah antara gerbang kota dan hutan, itu tiba-tiba membuka mulutnya dan memuntahkan bola api. Aku secara refleks bersembunyi di balik benteng. Aku bisa merasakan udara panas di atasku, membakar rumah setelah tabrakan.

Uwah, rumah itu baru selesai bulan lalu.

Teman tampan Yasaku yang ramah, dan bibi berjubah telah menyelesaikan chanting mereka.

"... ■■■■ Javelin."
"... ■■■ << Lightning Storm >>"

Banyak tombak ringan dan badai kilat yang melukai telinga ku mengenai hydra. Hydra berteriak seperti mereka menjadi gila, sungguh menyedihkan.

『Terkutuk kau, Duke! Kau mendengar rencana kami dan mengirim beberapa orang terampil untuk itu! 』

Orang bertopeng putih di sisi musuh berteriak sesuatu.
Setengah dari musuh maju dengan sinyal dari orang-orang bertopeng putih. Sepertinya mereka adalah monyet, menilai dari cara mereka berlari.

"Hei, apakah kita bawahan duke?"
"Itu kesalahpahaman yang bagus."
"Kami kebetulan ada di sini. Bukankah itu lucu, kebetulan?"

Aku bertanya-tanya mengapa mereka ini tanpa beban? Apakah semua explorer seperti ini?
Magic petir tampaknya membuat kulit hydra menjadi rapuh karena panah pasukan pertahanan dapat menembusnya secara normal sekarang. Ini akan segera dikalahkan.

Monkeykin bertopeng sedang ditembak mati satu demi satu sebelum mereka dapat mencapai dinding.
Ketika aku melihat lebih dekat, tampaknya beberapa dari mereka bersembunyi di balik teman-teman mereka.

『Demon lord-sama! Kami akan menawarkanmu sekali lagi! Kebebasan kami dengan keagunganmu! 』

"Apa? Mereka penyembah demon lord ya?"
"Terlihat seperti itu. Sungguh menyusahkan."
"Aku benci orang-orang fanatik semacam itu. Bisakah aku membakar semuanya?"
"Tunggu, Sheriona. Kita tidak akan tahu latar belakang mereka jika kita tidak menangkap pemimpin itu."
"Menyebalkan sekali."

"Hei, ini buruk."

Tubuh si monster yang telah tiba di dinding membengkak dan melengkung. Aku menarik lengan Yasaku di sampingku untuk memberitahunya.

"Geh, apa itu?"

Orang-orang di sekitar Yasaku sudah mulai chanting. Yasaku juga menyingkirkan busur, dan mengambil perisai besar.

Monyet telah menjadi tiga kali lebih besar mencapai puncak dinding dengan hanya lompatan ringan. Itu bukan monyet, kan? Maksudku, itu memiliki mulut dengan banyak taring di perutnya.

Ah, tubuhku membeku, aku tidak bisa bergerak. Taring itu mendekati wajahku. Nafas yang bau seperti dari binatang melayang ke aku.

"Yasaku si explorer, datang!"

Dari samping, Yasaku menyodorkan dirinya dengan perisainya, dan menjatuhkan monyet berperut mulut (monster) ke bawah bersamanya.
Namun, keduanya kokoh. Meskipun mereka telah jatuh dari ketinggian ini, mereka mengambil beberapa jarak seperti tidak ada yang terjadi.

"...■■■ Physical Reinforcement Over (Hard Boost)" 
"... ■■■■■ Lightning Bolt"

Lightning bolt menyentuh monyet perut mulut bersama dengan cahaya yang menyilaukan dan suara yang memekakkan telinga. Tampan-san dengan gesit bergerak ke titik buta dari monyet berperut mulut dan memotongnya. Keduanya terlalu cepat, mata ku tidak bisa mengikutinya.

"... ■■■■ Divine Wall"

Dinding cahaya muncul di sekitar Yasaku dan yang lainnya.

"Tidak apa-apa sekarang. bahkan jika kau menyerang dengan magic besar."

Magician bibi yang telah chanting beberapa saat yang lalu, mengangguk ringan.

"... ■■■ Thunder Storm"
"Uwaa, Barou, apakah kau akan mengubah kita menjadi abu juga."
"Yasaku, kau terlalu lambat untuk menghindar."

Badai petir yang jauh lebih menakjubkan daripada yang digunakan terhadap hydra beberapa saat yang lalu berhembus dengan keras. Yasaku dan Tan mengatakan sesuatu di bawah ini, tapi aku tidak bisa mendengarnya.

"Aku mengambil kesempatan ini, Whirlwind Blade."

Pedang besar bersinar merah dan membuat banyak luka di mulut perut monyet.

"Kau terlalu lembut. Sharp Edge."

Dari sisi berlawanan dari Yasaku, Tan terus menusuk dengan pedang panjang yang ringan.
Sepertinya mereka akan segera mengalahkannya. Bagaimanapun, para explorer luar biasa. Mereka tak tertandingi dibandingkan dengan aku atau Kena, atau bahkan Orudo - ada orang yang kuat seperti ini ya.

Kegembiraan di tempat yang salah sepertiku ini terhapus oleh beberapa jeritan yang muncul dari sisi benteng.

Di sana, beberapa monyet berperut mulut melawan para penjaga dan magic hunter.

『Terkejut! Kartu truf kami! Rasakan kekerasan luar biasa yang bahkan tidak bisa kita kendalikan! Ini persis demon! Ah, demon lord yang agung! Dunia demon akan dimulai sekali lagi di tanah ini. 』

"Demon ?! Ini buruk."
"Benar-benar buruk, bukan. Yasaku, Tan, ayo cepat melarikan diri."
"Benar, monster adalah satu hal, tetapi demon itu jahat."
"Kenapa? Bukankah kau baru saja akan mengalahkan mereka."

Yasaku dan teman-temannya akan segera melarikan diri begitu mereka mendengar tentang demon. Meskipun mereka satu-satunya orang yang bisa melawannya secara langsung.

"Demon, kau tahu, mereka itu pintar. Magician dan priest yang lemah hanya bisa melakukan sebanyak ini."

Magician bibi mengambil staf lain yang berbeda dari apa yang dia gunakan sampai sekarang, dan menempelkannya ke arah monyet berperut mulut. Firebolt keluar dari itu, meledak monyet berperut mulut. Monyet berperut mulut yang jatuh ke tanah sepertinya tidak terkena damage sama sekali.

"Kita bisa menangani salah satunya, tetapi hanya hero yang bisa melakukan sesuatu dengan sebanyak ini."
"Lihatlah."

Gueh.
Monyet berperut mulut yang melompati tembok dan turun, menginjak-injakku. Rasa sakit dari penjaga gerbang menginjak-injak ku tidak dapat dibandingkan dengan ini. Aku mengumpulkan kesadaran ku yang hampir hilang, dan menusuk di antara taring monyet berperut mulut dengan panah yang aku pegang. Monyet berperut mulut tampak seperti tidak merasakan apa-apa bahkan setelah kupikir telah menikamnya berkali-kali.

Para magician dan bibi sepertinya mencoba menyelamatkanku, tetapi tampaknya mereka tidak bisa menggunakan magic karena aku menghalangi.

Aku ingin tahu apa itu.
Aku melihat bayangan orang yang mengambang ketika aku dipaksa untuk menghadapinya. Rambut ungu?

『<< DANCE >> Claiomh Solais』

Beberapa pedang mengelilingi sosok itu. Cantiknya.
Pedang itu secara bebas bergerak seperti makhluk hidup dan menebas monyet berperut mulut (demon) yang telah menginjak-injakku. Monyet berperut mulut terbelah menjadi dua hanya dengan satu tebasan.

Ketika aku merangkak keluar dari monyet berperut mulut, pertempuran di dalam dan di luar benteng telah berakhir.

"Itu pedang dari surga."
"Ini Raja Leluhur Yamato-sama."
"Yamato-sama, hore!"
"Kemuliaan bagi Raja Leluhur Yamato-sama!"

Semua orang dengan serentak memanggil nama Yamato-sama.
Aku tidak tahu apakah orang yang terbang di langit benar-benar Yamato-sama. Namun, aku bisa berteriak "Terima kasih" dengan segenap kekuatan ku, sebelum orang itu terbang.

Aku berpikir bahwa Gadi dan Bahana telah meninggal, tetapi tampaknya mereka hanya mengalami patah tulang. Kena dan Pomi tampaknya lolos dengan hanya goresan.

Aku hanya mendapat memar saja. Yasaki dan yang lainnya menyebutnya keajaiban. Mungkin itu berkat baju besi yang kudapat dari bangsawan-sama. Aku akan berterima kasih sekali lagi pada kesempatan berikutnya kita bertemu.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar