Selasa, 31 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9 SS 1: Muno City Anekdot

Chapter 9 SS 1: Muno City Anekdot


"Ni, Nina-sama, ada sekelompok kereta yang membawa surat dari Chevalier Pendragon-sama di gerbang kastil, apa yang harus kita lakukan."
"『 Sekelompok 』kereta? Di mana surat itu?"
"Ini dia."

Lilin penyegel pada surat itu pasti milik Satou-dono.
Aku memberi tahu Yuyurina untuk membuat kereta menunggu di halaman, dan menyobek lilin penyegel.

Apa? Daftar inventaris ya?

Makanan dalam jumlah besar, yang membuatku meragukan mata ku, tertulis di sana.
Aku menggerakkan kakiku ke teras dan melihat ke bawah, aku mengerti daftar ini, setidaknya jumlah yang sangat besar, bukanlah kebohongan, melihat kereta yang terparkir.

"Ya ampun, berkat ini orang-orang tidak akan kelaparan, tapi seberapa banyak biayanya. Akan merepotkan untuk menghitung jumlah total utang kita."

Aku memberikan daftar itu kepada Misona, pejabat sipil yang datang menggantikan Yuyurina, agar dia memeriksa apakah itu cocok dengan komoditas di kereta. Gadis ini tidak fleksibel karena dia sangat cocok hanya dengan pekerjaan semacam ini.


Aku tidak percaya cerita tentang lelaki yang kudengar dari para pedagang.

Dia memusnahkan demon yang telah menyerang kota Gugurian? Bukannya aku tidak mempercayainya karena itu lower demon, tapi aku tidak pernah mendengar ada yang mengalahkannya tanpa ada korban satupun. Karina-sama sepertinya juga bertarung dengannya, gadis itu, sungguh. Kami tahu dia cukup hebat, jadi cepat tangkap dia, begitu kan.

Lebih dari itu, koneksi pribadi yang dia bangun di duchy capital cukup menakutkan. Sepertinya dia membeli makanan yang diawetkan kali ini dengan harga murah dari Earl Houen, tapi bagaimana dia mendapatkan bantuan itu dari earl yang sulit untuk dimintai tolong.
Bahkan Orion-sama, jika dia terus tidak stabil seperti itu, Satou-dono kemungkinan akan membalik hubungan majikan dan bawahan mereka. Syukurlah, Satou-dono tidak memiliki ambisi dalam hal kekuasaan.

Dengan banyak makanan ini, aku kira kita dapat mendistribusikannya ke desa-desa sedikit. Mari kita memberi makan untuk para budak pekerja yang bekerja di kota dan membudidayakan lahan baru untuk pembayaran mereka sebagai gantinya, aku kira aku akan menyuruh Misona dan Yuyurina bekerja keras untuk menuntaskan detailnya.


Namun, sepertinya aku salah membaca pria itu.

Setelah hari itu, tiga kelompok kereta dengan skala yang sama tiba.
Sudah cukup hanya dengan itu saja, tapi aku terkejut dengan isi surat yang dibawa Karina-sama dari Satou-dono.

Tertulis bahwa beberapa pabrik telah setuju untuk mengirim siswa pertukaran ke kota Muno. Meskipun biasanya membutuhkan kesulitan luar biasa untuk membuat mereka setuju karena mereka tidak ingin menyebarkan teknologi mereka.
Astaga, meskipun dia menolak posisi [Kepala Penghubung Khusus], dia benar-benar melakukannya - tidak, dia melakukan sesuatu yang jauh lebih besar dari yang aku duga.

Sambil menikmati kue yang disebut [Muno Roll] yang dibawa oleh kepala juru masak Gelt, aku memeras otak ku bagaimana kita akan memberi penghargaan atas pencapaiannya ini.

Kami tidak punya uang maupun harta. Kami sudah memberinya gelar bangsawan. Seharusnya tepat untuk menaikkannya menjadi chevalier dari honorary chevalier , tapi pria itu tidak tertarik dengan itu. Menaikkan pangkatnya lebih dari ini membutuhkan rekomendasi dari raja. Dan, ada wanita ya.

Bahkan baron-sama memiliki istri kedua.
Pria itu mungkin tidak akan menolak jika dia bisa menikahi seorang gadis muda.

Haruskah aku membuat gadis desa yang disebut Totona untuk menjadi putri angkat Baron-sama.
Itu menyakitkan bahwa ada kemungkinan lelucon itu terjadi.

"Astaga, aku harus berpikir keras ke arah yang lebih tepat tentang ini."

Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh seperti itu ketika mendengar teriakan yang datang dari pertarungan Pak Zotor dan Karina-sama di luar.

Kalau saja aku 20 tahun lebih muda.
Aku menarik nafas dalam-dalam sambil memikirkan hal bodoh semacam itu.

Sangat tidak menyenangkan jika kekhawatiran aku naik seiring pengelolaan wilayah meningkat Kau tahu.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar