Jumat, 27 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-24 Pencarian Di Duchy Capital

Chapter 9-24. Pencarian Di Duchy Capital


Satou di sini. Terkadang aku melihat legenda urban yang indah di mana karakter dalam dongeng atau cerita terbangun di samping lawan jenis yang asing tidur di dekatnya, tetapi itu tidak pernah terjadi pada aku dalam kenyataan. Namun, itu tontonan umum di dunia lain ....


Aku merasa wajah aku dibalut dengan sensasi lembut, terasa tidak enak untuk bangun sekarang.
Ah, kenikmatan. Namun, sensasi ini bukan milik Nana, dan Lulu tidak sebesar ini. Jangan bilang padaku, apakah Aialize-san menyusup?

Dalam kasus yang terakhir, itu akan menjadi buruk jika aku tidak segera bangun, jadi aku melarikan diri dari tertidur.

Hah? Aku tidak tahu ruangan ini.

Setengah dari pandanganku adalah tubuh lembut yang dibungkus dengan kapas yang tidak diputihkan, dan setengah lainnya mencerminkan mebel yang tidak dikenal di ruangan yang sempit. Aku bisa mencium bau alkohol murah bercampur di antara bau keringat samar-samar.

Benar, aku ingat sekarang.

"Onee-chan! Sudah pagi."
"Bangun cepat. Aku lapar ~"
"Lapar nano ~"

Aku dengan ringan melambaikan tanganku kepada anak-anak kecil yang telah memasuki ruangan.
Ups, aku sudah membuat pilihan yang salah. Seharusnya aku menempel di langit-langit dan mengaktifkan skill hiding ketika pintu terbuka.

"Wa ~ Futsuna-ane telah membawa seorang pria muda ~"
"Mom, onee sudah tidak perawan!"
"Onii-chan, apakah kau akan menjadikan Futsuna pengantinmu?"

Anak-anak membuat suara seperti sarang lebah yang telah diganggu.
Aku agak khawatir dengan beberapa komentar mereka, jadi aku memeriksa pakaian dan tubuhku untuk berjaga-jaga. Yup, ini aman. Kami hanya tidur bersama. Karena aku telah melakukan perjalanan bersama dengan Arisa, rasanya aneh memeriksa seperti ini menjadi kebiasaan.

Tadi malam, aku menyelinap ke duchy capital di tengah malam, tapi sudah larut malam tidak ada penginapan yang terbuka. Aku memiliki banyak kenalan di duchy capital, tetapi itu akan menjadi cara yang buruk untuk tiba-tiba mengunjungi mereka di tengah malam, jadi, karena itu tidak bisa dihindari, ya dengan enggan, aku berjalan untuk mencari tempat tidur di kehidupan malam, tapi--

Meskipun itu seharusnya menjadi kehidupan malam yang menyenangkan, aku tiba-tiba terlibat dalam pertengkaran kecil.

Itu hanya pertengkaran biasa di kehidupan malam. Seorang wanita spell user pada usia akhir 20-an dengan payudara yang agak besar sedang diperas oleh kelompok kriminal bernama [Gray Bat] untuk kiosnya. Itu dia. Mereka akan menyerangnya secara seksual karena dia tidak mau membayar biayanya, jadi aku turun tangan karena tidak ada cara aku bisa membiarkannya. Wanita spell user itu adalah Futsuna-san.

Aku memancing kelompok kriminal ke arah penjaga patroli di depan, dan ketika mereka mendekat, aku dengan cepat menangani mereka dengan [Magic Hand]. Tampaknya para anggota kelompok kriminal yang mencoba menyerang para penjaga dimasukkan ke dalam penjara. Ada beberapa yang mencoba melarikan diri, tetapi karena aku menangkap kaki mereka dengan [Magic Hand], semua dari mereka tampaknya telah ditangkap.

Aku membuat ketegangan saat aku memancing kelompok kriminal, jadi Futsuna-san langsung pingsan setelah penjaga membantu. Itu tidak bisa dihindari, jadi aku membawanya ke rumahnya di kompleks perumahan, tetapi aku bertemu dengan para wanita pelacur yang sepertinya adalah kenalannya. Mereka sepertinya baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka dan pulang ke rumah.

Dan kemudian, setelah mereka bercanda tentang Futsuna-san, aku mengatakan kepada mereka bahwa aku menyelamatkannya dari pemerasan [Gray Bat], dan Futsuna-san mengatakan kepada mereka bahwa orang-orang itu semuanya ditangkap oleh penjaga, lalu pelacur onee-san mengeluarkan sorakan sukacita. Mereka kelihatannya adalah kelompok orang-orang yang tidak berguna dan menjadi parasit di jalanan.

Mereka awalnya dipimpin oleh seorang pria yang layak, tapi dia terluka parah oleh demon mengamuk di pusat kota yang terjadi sebelum aku sampai ke duchy capital, sehingga pengaruhnya menurun dan [Gray Bat] mulai melakukan apa yang mereka suka.

Bagaimanapun, pesta untuk merayakan pemusnahan [Gray Bat] dimulai, dan itu menjadi pertarungan minum sepanjang malam. Aku tidak bisa mabuk, jadi pelacur onee-san yang bekerja keras membuatku meminum minuman keras murah dalam jumlah besar terpaku padaku. Itu tidak masuk akal bahkan membandingkan minuman keras dengan yang aku minum dengan black dragon , tapi itu enak untuk beberapa alasan. Itu benar-benar pesta yang menyenangkan.

Aku khawatir dengan keuangan wanita ini karena kami minum banyak minuman keras. Itu akan membosankan bagiku jika aku memberi mereka uang untuk biaya minuman keras, kurasa aku akan menaruh beberapa Shiga minuman keras dalam tong yang cocok dan memberikannya kepada mereka nanti.

Aku menyelinap dari Futsuna-san yang bagian lembutnya mengenai kepalaku, dan bangkit dari tempat tidur.

Kakiku menginjak benda lembut. Karena aku bisa mendengar suara lembut "Ahn", aku melihat ke bawah. Pelacur onee-san yang minum bersama denganku tergeletak di bawah botol kosong minuman keras.

Aku minta maaf kepada ibu Futsuna-san untuk pertarungan minum tadi malam. Aku diam-diam menggunakan magic [<< Secret Field >>] jadi seharusnya situasi sudah tenang, tapi aku harus meminta maaf dengan beberapa kata di sini. Dia memaafkan aku sambil mengatakan bahwa itu sudah biasa, dan juga, "Jika Kau baik-baik saja dengan wanita paruh baya yang terlambat menikah, silakan berhubungan dengannya." sambil tertawa. U ~ n, dia (Futsuna) tidak bisa disebut cantik, tapi dia terlihat sangat imut dengan wajah tanpa riasannya dan rambut merah sebahu, seharusnya ada beberapa pria yang jatuh cinta padanya di dalam pikiran mereka.

Setelah sup rumput laut dan gandum yang dibuat ibu Futsuna-san, aku meninggalkan kompleks perumahan yang kugunakan untuk menghabiskan waktu malamku.


Sekarang, pertama aku harus pergi ke pabrik scroll viscount Shimen.
Aku mengganti pakaian aku di gang, memilih kereta kuda di kolam renang dekat tembok besar, dan pergi ke pabrik scroll.

"Chevalier-sama! Kau sudah kembali lebih cepat dari yang aku kira."
"Ya, aku memiliki beberapa hal yang tidak masuk akal yang aku butuhkan untuk Natalina-san lakukan."

Aku memotong jalan untuk mengejar Natalina-san di ruang tamu pabrik.
Aku datang ke sini untuk meminta mereka membuat magic scroll baru untuk membasmi ubur-ubur dan menyusun benda-benda di elf hometown. Ada delapan magic dasar, dan empat magic menengah. Selain itu, aku dengan sungguh-sungguh meminta mereka untuk mengambil berbagai jenis magic nature [Dodge Monsters] di gudang. Ada [Dodge Marine Mammal] di antara mereka, jadi aku mengharapkan itu efektif melawan ubur-ubur.

"U ~ n, dua magic space di antara dua belas scroll ini tidak mungkin. Tidak ada seorang pun yang dapat menggunakan magic space tingkat lanjut ini. Sebelumnya, ada seseorang yang bisa, tapi orang itu telah diundang untuk menjadi guru akademi royal capital."

Hoo, bukan seperti tidak ada siapapun. Namun, aku bertanya-tanya apakah itu baik-baik saja baginya untuk membocorkan teknologi pembuatan scroll.

"Apakah tidak mungkin meminta bantuan orang itu?"
"Gadis itu tidak akan bekerja sama kecuali itu menarik baginya. Dia seharusnya mengabaikan tugas mengajarnya bahkan sekarang, dia mengatakan bahwa dia akan membuat pedang suci yang melampaui Gjallarhorn dalam mimpinya."

Natalina-san menghela nafas dengan nada terkejut.
Fumu, pencipta pedang suci ya. Lalu aku bertanya-tanya apakah aku bisa menggunakan bubuk dragon sebagai pertukaran?

"Bisakah aku mendapatkan kerja sama dari peneliti itu jika aku menawarkan materi ini sebagai pertukaran?"

Aku menaruh botol di atas meja saat berbicara.

"Ini adalah?"
"Ini bubuk dragon."
"Apakah kau mengerti apa ini?"

Itu mengingatkan aku, fakta bahwa bubuk dragon adalah bahan untuk membuat pedang suci adalah informasi yang sangat rahasia di kerajaan Shiga. Bekerja keraslah [Poker Face] skill.

"Sayangnya, aku tidak tahu detailnya. Dahulu kala, aku diberitahu oleh seorang kenalan bahwa, 'Jika Kau memiliki bubuk dragon, bawalah ke royal capital.' Ketika aku menanyakan alasannya, dia hanya mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan 'Pedang Suci.' "

Skill deception menipu dengan gemilang setelah sekian lama tak digunakan. Cerita-cerita umum muncul di benakku satu demi satu.

"Begini saja, Chevalier-sama. Jangan bicara dengan orang yang tidak bijaksana tentang hal itu, oke? Beberapa orang yang berbahaya dari kerajaan itu mungkin akan mengarahkan pandangan mereka kepadamu jika kau ceroboh."

Natalina-san memperingatkanku sementara dia membuka botol bubuk dragon dan memeriksa bagian dalam. Bubuk dragon ini terbuat dari fragmen scale Heiron si Black Dragon. Scale itu sendiri besar, tetapi volumenya bertambah besar ketika dibuat menjadi bubuk, aku telah membuat 120 botol kecil dari fragmen yang tampaknya membentuk satu bagian (scale). Satu botol harusnya bernilai sekitar 10 koin emas jika aku tidak salah, jadi itu cukup mahal.
Sifat bubuk dragon berbeda untuk bagian luar, permukaan, dan bagian dalam scalenya. Serbuk dragon yang telah aku keluarkan terbuat dari serat bagian dalam scale yang membuat kualitasnya paling baik. Tentu saja aku tidak lupa untuk mengubah namaku menjadi Nanashi ketika aku membuat bubuk dragon.

"Pelayan di sana! Panggil Jang di sini. Katakan padanya, 'Ayo, jika kau ingin kesempatan menganalisa bubuk dragon kelas tinggi'!"

Natalina-san yang terlalu bersemangat mengatakan kepada pelayan yang datang untuk menambahkan teh ke cangkirku untuk melakukan tugas, dan pelayan keluar dari kamar.

"Chevalier-sama! Dari mana kau mendapatkan ini! Tidak, bukan itu. Bukan itu. Apakah kau hanya memiliki satu? Apakah kau memiliki bagian seratnya sebelum berubah menjadi bubuk?"

Dia terlalu bersemangat, kata-katanya kacau.
Aku telah mengumpulkan banyak scale rusak, dan memilah scale yang rusak, ada tiga dari mereka. Namun, apa yang akan dia gunakan?

"Bagian seratnya?"
"Ya, aku sudah membaca tentang seorang pria yang membuat scroll magic tingkat lanjut dari sebuah buku di perpustakaan kerajaan, pria itu tampaknya menggunakan kuas yang terbuat dari kumis dragon."

Kumis ya ~? Heiron si black dragon memiliki kumis, tetapi aku tidak berpikir bahwa kumis tebal itu dapat digunakan sebagai kuas.

Natalina-san juga tahu tentang itu.
Aku diberitahu bahwa dia dan teman-temannya pergi berburu kumis dragon di kota labirin 150 tahun yang lalu. Mereka orang-orang yang gegabah. Kumis yang mereka cari tampaknya berasal dari lower dragon, tetapi meskipun demikian, itu masih terlalu tebal untuk digunakan sebagai kuas. Aku bertanya apakah mereka mengalahkan lower dragon, tetapi dia menjawab dengan senyum pahit mengatakan bahwa melarikan diri adalah hal terbaik yang bisa mereka lakukan. Namun, mereka masih memperoleh banyak scale, dan itu cukup menguntungkan sehingga anggota party pada waktu itu yang juga bekerja di pabrik magic yang disebut [Ivy Mansion] dapat mendirikan pangkalan di kota labirin.

Kembali ke cerita, dari pengalaman itu, dia berpikir bahwa bahan untuk kuas mungkin adalah serat dari kumis. Dia berteriak ke arah langit-langit bahwa dia tidak membuat scroll pada saat itu, jadi dia mengabaikannya. Tenang.
Bahkan, elf yang menjadi pemimpin pada waktu itu membuat boneka hidup bertenaga tinggi dari serat yang diambil dari scale. Aku ingin bertemu elf itu, aku merasa bahwa kita akan rukun.

Sepertinya kesempatan bagiku untuk mengambil kumis dragon, atau lebih tepatnya, serat dragon dari storage telah hilang.

"D, di mana Natalina! Bubuk dragon terbaik, iniiiii!

Pada kecepatan yang tidak cocok dengan tubuh gemuknya, Jang-shi, kepala pabrik mengambil bubuk dragon di atas meja dan menatapnya. Dia mungkin sedang memeriksanya dengan skill [Item Check] -nya.

"Ooh! Ooooh! Ini kelas tinggi tidak salah lagi. Ini bubuk dragon yang dibuat dari scale dragon asli, older dragon, bagaimanapun, itu bukan dari sesuatu seperti lower dragon. Bukankah ini benda ilusi yang muncul hanya sekali di kota Seryuu 40 tahun yang lalu! Unununu, aku tidak tahu penciptanya. Tidak ada kesalahan bahwa ini dibuat oleh seorang alkemis yang sangat terampil! Natalina! "

Aku pikir dia adalah orang yang lebih tenang, tapi dia cukup menarik. Dia cocok menjadi atasan Natalina-san.

"Chevalier-sama, apa kau dengan senang hati akan menyerahkan benda ini?! Kau akan menyerahkannya bukan!?"

Mata merah Jang-shi memang menakutkan. Ah, tolong jangan lempar air liurmu.
Jika seperti ini, aku akan menanyakan sesuatu yang agak tidak masuk akal.

"Jika kau mematuhi permintaan tidak masuk akal yang kukatakan pada Natalina-san tadi, aku akan memberikannya."
"Apa ?! Apa kau yakin? Tidak, kau yakin kan? Lakukan apa yang kau inginkan dengan wanita tua ini. Ya, sebagai ganti dada rata ini - gwowah"

Natalina-san yang tidak tahan dengan pelecehan seksual menjatuhkan pukulan tubuh Jang-shi. Dia pingsan, tapi Natalina-san mungkin menahan diri, jika dia benar-benar memukulnya, akan ada lubang angin di perut Jang-shi.

"Dengan kata lain, jika kita bisa menyelesaikan scroll dari sebelumnya secepatnya, kan."
"Iya."

Natalina-san tertawa sambil memiliki senyum karnivora seperti dia menemukan mangsa.
Berkat efek [Poker Face] aku tidak tertelan oleh senyumnya, dan berhasil dengan negosiasi. Natalina-san sedang berusaha mendapatkan botol bubuk dragon yang lain untuk peneliti di royal capital.

Namun, aku tidak akan ragu untuk membuat kuas dragon jika itu benar-benar dapat digunakan untuk membuat magic scroll tingkat lanjutan. Aku akan bertanya pada para elf apakah ada orang yang bisa membuatnya ketika sampai di elf hometown.


Setelah aku menyelesaikan bisnis di pabrik scroll, menyapa Hayuna-san dan yang lainnya, aku kembali untuk berurusan dengan tujuan awalku. Aku mencoba mencari acar seperti yang aku lakukan dengan short horn selama pencarian peta tadi malam, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Namanya pasti berbeda.

Aku pergi mengunjungi koki kepala istana duke sebagai harapan terakhirku yang tersisa.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar