Selasa, 24 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-14 Rahasia Mia

Chapter 9-14. Rahasia Mia


Satou disini. Selama masa-masa ketika alergi makanan adalah masalah kecil, mencari hal-hal yang bisa dimakan sepertinya sulit. Bahkan lebih dahulu lagi, ada waktu di mana orang-orang yang sangat pemilih dengan makanan, mereka berhenti diperlakukan seperti manusia.
Aku ingin tahu apakah alergi makanan ada di dunia lain ...


"Melon manis ~?"
"Banyak yang tumbuh nodesu!"
"Pochi, Tama. Itu buah yang dibesarkan elf, jadi kau tidak bisa mengambilnya tanpa izin, oke."

Mereka berada di pepohonan sekitar rumah Mia dan menciptakan tangga spiral yang sedang kita naiki. Pochi dan Tama sangat bersemangat ketika mereka melihat melon manis dan jeruk merah tumbuh di sepanjang jalan.

"Nn."

Mia memetik salah satu buah, memotongnya menjadi dua dengan pisau, dan memberikannya pada Pochi dan Tama.

"Ketika kau lapar, kau bisa memetik dan memakannya sesukamu, kau tidak perlu izin -"

Aku mengerti, bukannya dirawat oleh seseorang, mungkin lebih seperti pohon ginkgo di pinggir jalan.

Atau begitulah yang aku pikirkan, tidak hanya di pepohonan di sepanjang pinggir jalan, tetapi buah dan bunga tumbuh bahkan di dalam rumah. Aku pikir sinar matahari tidak mencapai ke bagian dalam, bagaimana mereka tumbuh.

Kami dipandu ke ruang tamu besar dengan langit-langit yang sangat tinggi.
Kami meninggalkan Mia di belakang yang sedang berdesakan, dan menuju ke arah ruangan dengan meja yang terlihat seperti batang pohon yang dipandu oleh orang tua Mia.
Ketika ayah Mia berkata, "Kursi", ivies keluar dari tanah dan menjadi kursi. Ini cukup seperti fantasi.

Ketika ayah Mia menjentikkan jari-jarinya, beberapa pixie membawa beberapa gelas dan menaruhnya di atas meja.
Ayah Mia menjentikkan jari-jarinya sekali lagi, dan kali ini tanaman mirip tanaman gulma turun dari atas yang kemudian menuangkan cairan transparan dengan bau manis ke dalam gelas.

Apakah ini boleh minum?
Tapi, Pochi dan Tama meminumnya tanpa ragu dan mengeluarkan suara pujian. Begitukah, itu enak ya.

Kami terpesona dengan adegan fantasi yang berlangsung di depan mata kami sehingga kami lalai memantau satu orang yang berbahaya.

Kami menyadarinya setelah mendengar suara-suara protes kecil.

"'Lepaskan aku.'"
"'Hei kau, lepaskan.'"
"'Halp, Laya, halp.'"

Ketika aku berbalik, ada tiga pixie yang tertangkap oleh Nana dan memohon bantuan ayah Mia dengan wajah yang akan menangis. Nana memegang dua dari mereka di kedua tangannya, sementara yang terakhir dengan penuh sesak menghiasi payudaranya. Bergantianlah denganku.

Ayah Mia terus menatap si pixie yang sedang berjuang melawan belahan dada Nana, tidak bisa dihindari. Karena mata aku bertemu dengan ayah Mia entah bagaimana, kami mengangguk bersamaan.

Ow
Arisa memukul kepalaku dari belakang. Pixie tampaknya telah diselamatkan oleh Lulu.

"Astaga, kau orang planet oppai."
"Itu kesalahpahaman."
"Nn, kesalahpahaman."

Aku mengalihkan pandanganku dari Arisa dan Lulu yang mengutuk, dan sebaliknya, mengalihkan pandanganku ke Mia yang sedang berdesak-desakan. Semua elf langsing ya. Sepertinya tidak ada elf yang gemuk. Entah sebagian, atau seluruhnya.


"'Ya ampun, pergi kau sekarang. '"
"'Itu merepotkan.'"
"'Di sini, nyaman.'"

Untuk beberapa alasan, para pixie yang kabur dari Nana bersarang di atas kepala dan pundakku. Orang yang mengatakan kata-kata kesal menarik rambutku sambil mengatakan itu. Karena itu terasa menyakitkan, aku menaruhnya di atas meja dengan tanganku.

Pochi membagi beberapa manisan panggang dan memberikannya ke pixie yang mengeluh.

"'Ou! Ini barang bagus.'"
"'Itu benar.'"
"’Beri aku lebih.'"

Remah-remah dari manisan panggang itu jatuh, tapi kurasa aku bisa menggunakan magic life nanti.
Pixie dari kota telah berkumpul karena suara-suara pujian Pixie di sini.

"'Hei, beri aku?'"
"'Maukah kau, beri aku juga?'"
"Au, au, tunggu nanodesu, disana, tidak ada lagi nodesu."

Pixie sedang berbicara dalam bahasa elf sehingga kata-kata mereka tidak terhubung, tetapi entah bagaimana percakapan tersebut terjadi.
Sangat menyenangkan untuk melihat Pochi panik, tapi mari kita mengirimnya penyelamatan.

Aku mengambil keranjang penuh manisan panggang melalui Item Box ke atas meja.

Pixie menyerang permen panggang dengan semangat tinggi.

... Uwah.
Mereka terlalu bersemangat, ada yang mengubur diri di keranjang dan hanya memperlihatkan kaki mereka, dan ada juga beberapa yang jatuh dari meja di sisi yang berlawanan sambil membawa manisan.

Para elf yang datang bersama Mia tampaknya tertarik dengan manisan panggang juga, aku sudah menyiapkan dua keranjang manisan di atas meja.

"Yum." "Umu." "Baik." "Lezat."

Mereka umumnya berbicara pendek seperti Mia, tetapi ada juga beberapa yang berbicara panjang, meskipun tidak seburuk ibu Mia.

"Astaga, ini enak. Benar-benar enak. Hei, hei, ini dibuat oleh Satou-san? Iya, kan?"
"Memang benar, ini enak."
"Hei, meskipun berbeda dari madu, manisnya luar biasa bukan."

Sebagian besar elf ramah, tetapi tidak semuanya tampaknya.
Satu elf boy menunjuk ke arahku sambil melotot di depanku.

"Saling mencinta?"

Siapa dengan siapa?
Mia menempel di leherku dari belakang, dan menunjukkannya kepada anak itu. "Tentu saja!", Katanya, tapi aku pikir itu tidak berdasar.
Aku mengerti bahwa dia memiliki masalah dari ekspresinya, tapi tolong katakan itu kepada orang yang dimaksud.

Rupanya, bocah itu suka Mia. Meskipun aku menyebutnya sebagai anak laki-laki, dia terlihat seperti ayah Mia. Dia juga berusia 250 tahun, jadi dia cukup lebih tua dari Mia.

"Apa yang bagus tentang dia?"
"Indah."

Ha? Indah?
Jawaban untuk pertanyaan bocah itu tidak bisa dimengerti. Bahkan, para elf di sekitar kita juga terlihat bingung.

"’Indah.'" "'Ya, cantik sekali.'" "'Bukankah begitu.'"

Beberapa pixie setuju dengan Mia.
Warna mata ibu Mia yang memiringkan kepalanya dengan bingung berubah dari biru ke perak dan kemudian dia menatapku.

"Astaga, oh Mia! Benar-benar cantik, aku belum pernah melihat ini sebelumnya. Aku bertanya-tanya berapa banyak spirit yang ada di sana, sulit untuk melihat karena ada terlalu banyak dari mereka, tapi itu cahaya yang indah."
"Itu benar."
"Kau disukai oleh para spirit."

Orang-orang yang memanggilku cantik memiliki skill [Spirit Seer].
Rupanya, spirit berkumpul di sekitarku. Sepertinya aku mengeluarkan aura yang disebut Spirit Light yang seperti roh, dan itu terlihat indah.
Mereka mengatakan kepada aku bahwa sangat jarang spirit berkumpul selain di tempat di mana urat bumi mengalir keluar.

Alasan mengapa Mia dapat menemukanku di mana pun aku berada tampaknya karena kumpulan spirit yang bertindak sebagai petunjuknya.


Ada rahasia lain tentang Mia yang menjadi jelas.

Ini tentang daging.

"Astaga, oh Mia! Kau tidak akan menjadi dewasa jika kau pilih-pilih makanan tahu? Sekarang, jangan menghindarinya, makan dagingnya. Kau akan memakannya kan?"
"Mwuu, tidak perlu."
"Makan."

Mia terjepit di antara orang tuanya saat mereka menyuruhnya makan daging.
Itu kesalahpahaman kita bahwa elf tidak bisa makan daging. Sebenarnya, elf lain makan hidangan daging dengan baik.
Mereka tidak seperti Liza yang menganggap daging sebagai yang tertinggi, tetapi di antara mereka, tidak ada orang yang hanya makan sayuran.

Aku mengerti dari melihat Mia bahwa elf adalah pemakan yang relatif sehat, jadi aku pergi dengan Lulu untuk membantu elf untuk menyiapkan makanan. Aku membiarkan para ibu-ibu untuk mencicipi karage ikan paus dan kabayaki dari kemarin, dan setelah aku mendapatkan OK, produksi massal dimulai.

Ada beberapa peralatan masak dengan selera yang sangat buruk seperti kompor dengan desain wajah seseorang, tetapi tampaknya mereka pada dasarnya adalah beberapa jenis magic tool. Semua peralatan masak di sini sepertinya organik.

Perbedaan dengan magic tool manusia adalah bagaimana itu tidak perlu mengkonsumsi mana orang yang menggunakannya. Kompor menyala ketika aku hanya memberi tiupan, dan oven memanas ketika aku mengetuknya. Air keluar dari wastafel berbentuk mulut ikan ketika aku menyodorkan tangan aku sebelum itu.

Aku akan bertanya pada para elf tentang mekanismenya nanti.

Aku menyajikan ikan paus yang diproduksi secara massal, nasi goreng dan daging tusuk di atas piring. Elf datang membantu, dan boneka hidup mirip Pinokio yang sederhana membawa piring ke ruang perjamuan.

Sementara aku menenangkan diriku saat melihat kompetisi antara Liza yang menjaga [Mountain of Karaage] seperti benteng yang tak tertembus melawan Pochi, Tama dan pixie, aku pergi ke teras dan menatap pemandangan kota. Aku mendengarkan lagu yang dimainkan para elf sambil meletakkan buah ceri yang diberikan oleh para pixie di mulutku.

"Satou."
"Apa yang salah Mia. Apakah baik untuk tamu kehormatan meninggalkan kursinya?"
"Nn."

Mia menuntunku dengan tangan saat kami berjalan di kota para elf.
Semua orang tampaknya pergi ke perjamuan, hanya ada boneka-boneka hidup, dan gerbong-gerbong tanpa kuda-kuda auto-motion di sekitarnya.

Kemudian, tempat kemana Mia menuntunku adalah ...




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar