Senin, 23 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-13 Bornean Forest (2)

Chapter 9-13. Bornean Forest (2)


Satou di sini. Dalam anime dan manga, aku telah melihat banyak adegan di mana karakter salah menilai yang mana ibunya dan yang mana anaknya, tetapi aku belum pernah menemukannya dalam kenyataan. Kau tidak bisa menipu keriput dan kulit yang mengkilap.
Namun, di dunia yang berbeda dengan spesies umur panjang, tampaknya menjadi pemandangan yang relatif umum.


"■■ ■ ... ■ ■ ■ ■■■■■ Forest Maiden Summon (Summon Dryad)"

Ayah Mia benar-benar lancar ketika dia chant.
Summonnya memanggil seorang gadis kecil telanjang dan rambut hijau panjang yang muncul dari batang pohon. Dia terlihat persis seperti dryad dekat labirin Trazayuya. Karena dia level 30, dia mungkin berbeda.

Namun, dryad berbicara kepada aku ketika mata kami bertemu.

"Bocah! Sudah lama."
"Apakah kau mungkin dryad yang kutemui di gunung layu itu?"

Jika itu benar, dia naik level dengan sangat cepat.

"Kurasa kau bisa mengatakan itu, atau tidak sama sekali. Status tubuh ini akan berubah tergantung pada pohon yang digunakan sebagai biayanya, tetapi bagian dalamnya sama."

Apakah itu sesuatu yang mirip dengan bagaimana perangkat lunak yang berjalan sama meskipun PC-nya berbeda?

"Dryad."
"Tunggu sebentar."

Ayah Mia memanggil dryad, tetapi dia memperlakukannya dengan tidak bertanggung jawab, dan memberikan prioritas untuk berbicara denganku. Oh Dia bisa menentang summonernya ya.
Dryad mengapung sedikit di atas tanah, menempelkan lengannya di leherku, dan menekan tubuhnya. Wajahmu dekat. Dekat kataku.
Aku mendorong kembali tubuh dryad yang terlalu dekat.

"Waktu itu lezat. Aku ingin merasakannya lagi."
"T, tunggu, apa kau selingkuh? Kau selingkuh kan!"
"M, master."
"Mwuu."

Dryad kemungkinan besar sengaja tidak menggunakan kata, "Mana", dan Arisa yang mendengarnya mendekatiku sambil berteriak, "Ugaa."
Meskipun itu tuduhan tidak berdasar, Lulu menatapku sambil terlihat sangat sedih, dan Mia yang bersembunyi di belakangku menggaruk punggungku.

Dryad yang berada di bawah ketiakku seolah-olah mengintip untuk melihat wajah Mia.

"Oh ~? Oh oh oh ~? Yang di sana bayi-chan, kan?"
"Kau salah."
"Aku tidak salah tahu ~? Sudah waktunya kau membayar kompensasi, kurasa ~?"

Dryad mengejar Mia seperti kucing yang menemukan tikus. Tolong berhenti berlarian di sekitarku kalian berdua. Kau akan segera menjadi seperti mentega yang meleleh tahu?
Bahkan orang tua Mia mulai menanyainya ketika mereka mendengar kata 'kompensasi' dari Dryad.

"Mia!"
"Tunggu, Mia! Jangan bilang kau meminta sesuatu dari dryad? Iya kan? Meskipun aku sudah memperingatkanmu! Aku sudah memperingatkanmu kan? -"
"Mwuu, darurat."

Sementara ibu Mia sedang berbicara panjang, Liza menambahkan, dan tampaknya Mia telah meminjam kekuatan dryad untuk membuat jalan pintas di hutan selama insiden kota Muno. Ibu Mia mencoba bernegosiasi dengan dryad, tetapi tampaknya mereka tidak mencapai kesepakatan.
Seperti sekarang, dryad akan menyedot mana dan kekuatan hidup Mia, membuatnya kering. Aku tidak ingin melihatnya.

"Dryad, apakah bisa Manaku sebagai kompensasi?"
"Tentu saja, itu baik-baik saja ~ Aku hanya akan menguras stamina jika mana tidak cukup. Jika itu kau, aku akan dengan senang hati mengambilnya."
"Aku mengerti. Lalu kau bisa mengambilnya."

Ketika dryd datang untuk bibirku, suara orang tua Mia dan Arisa menghentikannya.

"Tunggu."
"Itu benar, tunggu Satou-san. Dryad itu rakus, dia bisa makan tidak peduli berapa banyak kau tahu? Dia akan menyerap terus menerus. Apakah kau ingin menjadi kering meskipun kau masih sangat muda? Apakah kau--"
"Gyaa, nonono! Bibir itu adalah milikku ~~~"
"Mwuu."

Bibirku itu milikku.
Mia menempatkan dirinya di antara dryad dan aku. Sepertinya dia mencoba untuk melindungiku, tetapi melihat tubuhnya yang gemetar, dia sepertinya takut kalau dryad akan menyedotnya.

Aku bertanya pada dryad sambil perlahan menghindari sisi Mia.

"Dryad, bisakah kau menyerap selain dari bibir?"
"Aku bisa tahu, kau suka yang lebih mesum?"

Begitu Arisa mendengar "mesum" dryad, dia memanas. Karena pembicaraan tidak berlanjut, aku dengan cepat menutup mulutnya dengan tanganku.

"Tanpa yang mesum."
"Lalu, bagaimana kalau aku menyedotnya dengan mencium didekat jantungmu?"

Ketika aku membayangkannya, itu terlihat seperti kejahatan, tapi tidak apa-apa kukira.
Aku melepaskan mantel gaya ksatria dan bajuku. Aku merasa bahwa Arisa dan Lulu sedang menatapku, tetapi itu mungkin hanya imajinasiku. Mengapa mereka melihat seperti itu ketika aku selalu berganti pakaian di samping mereka.

Karena orang tua Mia khawatir, aku memberi tahu mereka bahwa aku telah mentransfer manaku ke dryd sekali sebelumnya, membuat mereka merasa nyaman.

"Lalu, terima kasih untuk semu ~ aa."

Orangtua Mia benar untuk menggambarkannya sebagai [Rakus].
Mana aku sedang dikuras pada tingkat yang luar biasa. Karena aku memiliki mana sensing sekarang tidak seperti sebelumnya, aku memahami arus mana. Selain itu, karena aku sudah terbiasa dengan operasi mana, aku mengerti dryad menyesuaikan aliran mana yang mengalir untuk memperkecil mana yang terbuang. Bahkan, aku merasa efisiensi penyerapan dryad telah meningkat dibandingkan ketika ia mulai menyedotnya.
Tampaknya mana yang kering telah mengalir menuju hutan, itu menyebar melalui akar dari semua jenis pohon.

Namun, seberapa banyak dia akan mengambilnya.
Aku merasa bahwa dia akan benar-benar menguras semuanya jika aku meninggalkannya sendirian, jadi aku menghentikannya ketika dia menghabiskan 1500MP secara total.

"Aahn, lagi."
"Hentikan itu."

Semua pohon di sekitarnya menjadi mekar. Tergantung pada jenis pohonnya, ada juga beberapa cabangnya yang membengkok karena buah yang sudah matang. Mereka seharusnya tidak ada di sana sekarang. Tidak ada gulma yang ditumbuhi rumput, aku ingin tahu apakah dryad telah mengendalikannya.

"Yah ~ Sudah lama sejak aku makan sebanyak ini. Katakan saja jika kau ingin beberapa bantuan di hutan. Aku akan menyelamatkanmu 2-3 kali secara gratis."
"Terima kasih untuk itu."

Aku akan suka dia jika dia membantu mengatasi jalan berumput itu.

>Title [Guest of the Forest] Acquired
>Title [Lover of the Forest Maiden] Acquired

Siapa yang mencintai siapa.


Aku menyerahkan Lulu untuk menyeka dadaku dengan handuk basah, meskipun itu tidak kotor. Kau tidak perlu menggosoknya begitu kuat, tahu? Meskipun aku berpikir demikian, aku tidak mengatakan apa-apa karena aku kagum dengan ekspresi serius Lulu.
Nana akan meniru dryad, tetapi Arisa menghentikannya. Itu langka, biasanya Arisa yang akan mencoba meniru hal seperti itu.

Sepertinya ekspresi terkejut orang tua Mia dan Mia sudah selesai ketika aku selesai mengenakan pakaian.
Kupikir Pochi dan Tama diam sejak beberapa waktu yang lalu, ternyata mereka ditahan di ketiak Liza sementara dia meletakkan tangannya di mulut mereka. Karena mereka meminta bantuan dengan tatapan mereka, aku memberitahu Liza untuk melepaskan mereka.

"Gerbang."
"Benar, benar, aku lupa. Ini hanya sebentar kau tahu? Kau sudah memanggil dryad untuk membuat jalan ke Borneo hometown. kan?"
"Betul."
"Aku pahaa ~ m. Forest Lead (Alf Road).”

Dengan dorongan ayah Mia, dryad menggunakan magic.
Sebuah jalan telah terbuka di antara hutan, cahaya kunang-kunang yang tak terhitung jumlahnya muncul dari tanah, dan ruang itu diwarnai dengan warna emas darinya.

Cantik sekali.

"Sekarang, pergilah ~ Tidak akan terbuka lama."
"Ayo pergi."

Kami menapaki jalan emas dengan bimbingan ayah Mia.

>[Forest Magic Skill Acquired]

Sepertinya itu adalah jalan yang dibuat di subspace, peta hanya menunjukkan, [Area Tanpa Map].

"Kau tidak bisa melihat kebelakang oke ~ atau kau akan menjadi anak hilang."

Tolong jangan mengatakan hal seperti itu dari belakang. Pochi dan Tama memegang tanganku, terlihat gelisah. Dilarang melihat ke belakang, itu seperti jalan Orpheus dan Izanagi ke neraka ya.
Kemudian, aku belajar bahwa melihat ke belakang tidak masalah. Namun, Kau dapat menyimpang dari jalan jika Kau melakukannya, sehingga mereka memperingatkannya.

Ketika kami keluar dari jalan, kami berada di dekat pusat Borneo Forest.


"Fuhaaa, SUNGGU-HAN, kota tempat elf hidup!"

Biasanya aku akan menghentikan jeritan Arisa, tapi kali ini tidak mungkin.

Rumah tempat tinggal dibuat di bagian dalam pohon raksasa tersebar di depan mata kita. Ada air mancur yang terbuat dari kristal biru dalam bentuk geometris di pusat ruang terbuka, dan di sekitar air mancur itu, fairy kecil seukuran telapak tangan, dan pixie terbang.

Karena Nana sudah mulai berjalan ke sana dengan goyah ketika dia melihat pixie, aku bertukar pandangan dengan Liza dan menjepitnya dari kedua sisi.

Rumah-rumah pohon dibangun di sekitar air mancur sebagai pusatnya. Salah satu rumah bisa sebesar bangunan 20 lantai. Gangnya yang terbuat dari ivies dan daun-daun tergantung di antara rumah-rumah pohon, menghubungkan mereka.

Aku bisa melihat pohon raksasa terselubung di antara awan di belakang rumah-rumah itu.

Itu adalah pohon dunia.
Bagian bawahnya hanya pohon dan semak-semak. Aku senang, itu tidak benar-benar seperti lift orbital.

Para elf yang muncul dari rumah pohon memanggil nama Mia sambil melambaikan tangan mereka. Mia melambaikan tangannya kembali sementara dia dengan setia memanggil masing-masing nama mereka. Sudut matanya menjadi sedikit lembap.

Selamat datang di rumah, Mia.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar