Minggu, 08 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-6 Kunjungan Pabrik dan Museum (2)

Chapter 8-6. Kunjungan Pabrik dan Museum (2)


Satou di sini. Aku tidak percaya ketika aku melihat keberadaan steak tahu hamburg untuk pertama kalinya. Baru-baru ini, ada banyak steak hamburg yang dibuat dengan berbagai bahan mentah, tetapi aku katakan bahwa steak hamburg yang dibuat dengan daging sapi cincang dan babi adalah yang terbaik.


Sudah sore ya.
Berapa banyak kakek dan nenek yang dipijat. Semua orang berterimakasih jadi itu layak dilakukan, tetapi aku berharap bahwa mereka akan menahan diri sedikit.

"Sepertinya rumah sakit dadakan sudah selesai. Di sini, sini, kemarilah."

Arisa dan Nana baru saja kembali dari wisata keliling ruang kesenian dan harta karun. Keduanya menuntun aku dengan tangan mereka ke pameran Yamato. Hanya ada beberapa orang di sekitar, mungkin karena sudah sore.

"Gozaru ~"
"Gozaru nano desu!"

Pochi dan Tama mengenakan haori yang terlihat seperti pakaian Shinsengumi mengambil pose dengan pedang kayu yang meniru katana Jepang di tangan mereka.

"Fu fuhn, mereka terlihat sungguhan kan. Aku membelinya dari cosplay corner, atau lebih tepatnya, suvenir."
"Arisa, aku tidak bisa memuji pengeluaranmu yang boros."

Liza menegurnya, tapi uang saku Arisa berasal dari gaji yang dia dapat dari Nina-san. Aku tidak bisa terbiasa dengan, "Sesuatu yang dimiliki budak juga milik masternya.", Semacam hal seperti itu.

Ada juga sudut  yang memamerkan katana Jepang, tetapi mereka diperlakukan sebagai [Ancient Swords]. Sepertinya itu tidak menyebar.

Boneka dari samping lengan Yamato-san, holy sword Claiomh Solais, sedang ditampilkan di tengah-tengah sudut pameran katana.
Ini adalah pedang besar sepanjang hampir dua meter. Dari apa yang aku ingat, Claiomh Solais seharusnya menjadi pedang satu tangan di dunia sebelumnya, tapi karena itu adalah pengetahuan dari game, itu bukan hal yang bisa diandalkan.
Jika Yamato-san bisa menggunakan pedang ini, orang itu mungkin secara tak terduga memiliki tubuh yang besar.

Sebuah gambar lebar tiga meter ditampilkan di belakang pedang dummy.
Itu adalah foto Yamato-san bertarung melawan demon lord dengan tubuh emas berdiri di atas sebuah kastil. Yamato-san digambarkan mengendarai punggung dragon sambil menghunuskan holy weapon. Yamato-san terlihat sedikit kecil, tapi karena dragon dan demon lord master besar, kurasa itu tidak bisa dihindari.
Banyak pedang mengambang yang digambarkan di sana, itu mungkin interpretasi sang seniman. Ini adalah adegan yang sepertinya akan muncul di anime.

"Tidak ada yang namanya menunggangi dragon."
"Eeh ~, bukankah sesuatu seperti dragon knight membuatmu membara."

Liza terlihat sedikit tidak senang ketika dia melihat foto Yamato-san mengendarai seekor dragon. Skalekin mungkin orang yang mendewakan dragon.
Aku entah bagaimana mengerti mengapa Arisa menggunakan [Membara], bukannya [Bersemangat]. Mia mengangguk selain Arisa, aku tidak akan menanyakan alasan untuk itu.

Arisa, lebih sederhana dalam bahaya budaya.

Sebelum kita bisa pergi ke pameran pakaian, seorang petugas museum memberi tahu kita bahwa gedung akan di tutup, jadi tur berakhir. Ayo datang lagi jika kita punya waktu.
Menurut Arisa yang telah melakukan tur sebelumnya, ada berbagai kostum cosplay di dalamnya, tetapi aku pikir mereka bukan cosplay tapi apa yang orang-orang di era itu kenakan.


Ketika kami kembali ke rumah sang earl, lady Karina yang tertinggal mencoba untuk bertengkar denganku, tapi dia dengan cepat memaafkanku setelah Pochi dan Tama memberinya haori shinsegumi yang cocok, dan ikat kepala sebagai suvenir. Dia cukup perhitungan.

Kelompok maid Lady Karina bergembira ketika aku memberi tahu mereka bahwa aku bertanggung jawab atas masakan malam ini, tetapi karena aku tidak berpikir aku bisa membuat sesuatu yang boros, itu merepotkan ketika mereka sangat bahagia.

Demi memperbaiki kebencian Pochi dengan ikan, aku membuat hidangan ikan hari ini.

"Bagaimana, Arisa membantuku berpakaian, menurutmu itu cocok untukku?"
"Ini sangat cocok untukmu."

Aku menjawab dengan setengah hati pada lady Karina yang dengan sengaja datang ke dapur untuk menunjukkan haori yang dia kenakan. Apakah dia benar-benar senang dengan pakaian yang serasi dengan Pochi dan yang lainnya?

Aku membuat ikan menjadi daging cincang.
Ide itu muncul ketika aku melihat kue untuk ransum kemarin; steak hamburg daging ikan. Aku sedikit campurkan lemak kambing untuk menambahkan beberapa rasa halus, karena rasanya akan terlalu polos hanya dengan daging ikan. Aku tidak yakin dengan jumlah telur yang aku miliki dalam stok untuk ini. Karena kelompok pelayan Karina terlihat bebas, mari minta mereka membeli telur.

"Master, minyaknya mendidih."

Aku meminta Lulu untuk menggoreng kentang. Kentang adalah suatu keharusan untuk hamburg steak.
Selanjutnya, aku dengan cepat membuat potongan wortel. Kentang menumpuk, aku akan membuat mash potato dari sana. Aku menaruh sesuatu yang mirip asparagus untuk hiasan.

Saus mirip Worcester yang aku dapat dari kepala koki di kota Gururian akan menjadi sausnya. Aku dapat membuatnya sendiri karena aku telah diajarkan resepnya juga, tetapi itu tidak dapat digunakan untuk saat ini karena membutuhkan fermentasi. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menggunakan yang dari hadiah perpisahan saja.

"Pochi!" "Tama!"

Kedua orang saling memanggil nama dan memeluk ketika mereka melihat steak hamburg. Apakah kau benar-benar bahagia? Itu mengingatkan ku, mereka juga sangat gembira ketika aku membuatnya dengan daging biasa saat itu. Tidak ada saus saat itu, jadi aku membuat saus tiruan dengan saus kedelai sebagai dasarnya.

Aku memberi tahu semua orang sebelumnya bahwa tidak ada porsi tambahan untuk steak hamburg, jadi mereka memakannya sambil menikmati rasanya.

"Delishya ~"
"Meskipun berbeda dari sebelumnya, ini lezat nodesu."
"Lezat ~ ♪"

Sepertinya itu cukup populer.

"Ini pertama kalinya aku makan hidangan ini."
"Aku makan hidangan mewah seperti ini bahkan Karina-sama belum pernah memakannya!"
"Erina, berhenti bersikap vulgar saat makan."

Mulut yang perlu diberi makan telah meningkat dengan lady Karina dan kelompok pelayannya. Akulah yang mengundang mereka pada awalnya, tapi kelompok pelayan makan bersama sebelum aku menyadarinya.

"Pochi, apakah itu enak?"
"Ya, nano desu!"
"Benarkah?"
"Bena, ar, nano desu!"

Pochi membungkukkan tubuhnya saat "Bena", dan merentangkan seluruh tubuhnya saat "ar" untuk mengekspresikan kelezatannya. Imut, tapi aku harus mengatakan yang sebenarnya di sini.

"Pochi-kun."
"Ya, kapten."

Kapten huh.

"Aku punya hal serius untuk dilaporkan."
"Ya."

Kenapa kau memberi hormat.

"Steak hamburg itu dibuat dengan ikan."
"Daging ikan nano desu?"

Pochi memiringkan kepalanya ke satu sisi. Mengapa kau menggunakan intonasi aneh.

"Seperti yang aku katakan, itu bukan daging, ini ikan."
"B, bohong nano desu! Master jahat nano desu."
"Pochi-chan, itu bukan kebohongan. Aku di samping master jadi aku melihatnya juga. Itu pasti dibuat dengan ikan cincang."
"Gaa ~ n, nano desu."

Pochi jatuh ke tanah sementara didukung oleh kedua tangannya. Mengapa Kau terkejut sejauh itu.
Tama menepuk bahu Pochi yang terjatuh.

"Pochi."
"Tamaa."

Tama dengan kuat mengacungkan jempolnya dan meneruskan kata-katanya.

"Lezat itu~ Keadilan!"
"!"

Pochi tercengang dengan kata-kata Tama.
Entah bagaimana bau permainan sandiwara kecil, jadi aku melirik Arisa yang mengalihkan pandangannya. Jadi Kau benar-benar orang di balik ini.

"Tama benar nodesu. Lezat adalah hal yang utama nodesu!"

Pochi mengangkat wajahnya, dan menatap langit dengan ekspresi seolah tercerahkan. Karena kita dalam ruangan, satu-satunya hal yang bisa dilihat di sana adalah lampu gantung, tetapi tidak ada yang merespon.
Untuk saat ini, Pochi menjadi lebih baik dengan ikan. Ketika kita sedang makan hidangan ikan, dia meminta aku atau Lulu untuk mengambil tulang, tetapi dia tidak membencinya lagi.


"Arisa, apakah kau ingin membaca buku ini?"
"Nn ~? Buku yang kau beli dengan Toruma ossan? Apakah ada buku untuk magic light tingkat menengah?"

Arisa mengundang aku ke kamar mandi ketika kami bersantai di sofa setelah makan, jadi aku mengubah topik untuk mengalihkan perhatiannya. Kamar mandi di sini adalah untuk satu orang hanya terdapat bak mandi, jadi aku tidak bisa bersantai jika aku mendapat gangguan selama mandi.

"I, ini!"

Aku menunjukkan Arisa buku magic untuk magic light tingkat menengah, magic explosion, dan manual magic destruction.

"Kuh, jika aku mewarnai rambutku menjadi merah jambu, aku akan menjadi hero."

Ya ya.
Selanjutnya, aku mengambil buku magic space yang hanya memiliki spell yang tertulis di dalamnya.

"Apa ini? Buku ini kelihatannya dikelola dengan sangat buruk ..."

Ekspresi Arisa berubah setelah dia melihat mantranya.

"Hei, jangan bilang ini magic space?"
"Tepat."
"Jangan, katakan, itu, begitu mudah ~~~."

Aku sedikit menarik diri dari Arisa yang memuat kata-katanya dengan kekuatan yang berlebihan sambil berkata, "Uga".

"Itu pasti tidak biasa, tapi orang yang bisa menggunakan magic space tidak selangka itu kan?"

Dari apa yang aku lihat di semua kota yang aku sudah sejauh ini, magic shadow adalah yang paling langka. Aku belum pernah melihat penggunanya selain Zen.
Runner-up adalah explosion, destruction, dan magic mind, di samping lady Ringrande dan Arisa, satu-satunya pengguna magic lainnya adalah demon dan demon lord
Selain itu adalah ghost, summoning, dan magic space, penggunanya sedikit, tetapi di kota besar, ada beberapa orang yang dapat menggunakannya.

"Apa yang kau katakan! Ini magic space yang kau tahu, magic space! Ini bukan cheat biasa!"
"Akan lebih mudah jika ada magic teleportasi, tetapi kau tidak memiliki cukup poin skill untuk mempelajari magic space kan?"

Kegembiraan Arisa agak menurun.
Aku minta maaf untuk merusak kesenangan, tetapi bahkan jika ada magic teleportasi, itu akan menjadi tingkat lanjut.

"Fuhahaha, sejak kapan kau salah paham bahwa skill point itu tetap?"

Arisa melihat ke bawah dari sofa sambil terlihat bangga.

Itu kejutan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar