Minggu, 15 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-25 Malam Perpisahan dengan Duchy Capital

Chapter 8-25. Malam Perpisahan dengan Duchy Capital


Satou di sini. Menyusup kamp musuh untuk menyelamatkan teman dan kekasihmu yang telah tertangkap. Ini adalah adegan klasik dalam film, tetapi itu sesuatu yang tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Namun, sepertinya itu biasa di dunia lain ...


"Hufh, ini karaage setelah seki~an lama."
"Yay ~?" "Karaage nanodesu ~"

Arisa senang melihat karaage di piringnya sendiri.
Dia juga dilarang makan gorengan selama seminggu terakhir. Aku lupa usia Arisa, jadi dietnya terlalu efektif, sehingga aku mengubah rencana untuk hanya melarangnya ngemil, dan makan berlebihan. Tentu saja, aku tidak memberi tahu Arisa tentang salah perhitungan. Aku hanya mengatakan kepadanya bahwa aku akan membuatnya tidak terlalu ketat.

Bagian Mia adalah nasi yang dibumbui dalam rebung dan sayuran rebus. Meskipun rebung terlihat seperti bambu hijau, itu bisa dimakan seperti rebung biasa, itu adalah bahan fantasi. Aku akan suka jika aku tidak perlu mengupasnya, tetapi itu tidak cukup lunak.

"Euh? Apa karaage ini? Ini bukan ayam, atau babi. Kurasa aku sudah makan ini sebelumnya, tapi aku tidak ingat ~."

Ketika Arisa masih mengunyah satu buah karaage, ketiga gadis beastkin itu meminta lebih banyak, jadi aku mengeluarkan karaage [Whale] dari heating magic tool dan meletakkannya di atas piring.

Aku punya banyak, jadi makanlah sebanyak yang kau suka.

Itu diluar perhitunganku untuk memiliki sebanyak itu. Mengingat dari mana asalnya, tidak seperti aku tidak bisa mengadakan festival daging paus dengan sesuka hati, tapi itu akan sia-sia.

Jika aku mendapatkannya lebih cepat, aku bisa membawanya ke wilayah baron Muno melalui transporter, tetapi situasi makanan di wilayah itu telah meningkat. Atau aku harus mengatakan diatur, aku kira.

Selama pesta teh, para wanita bangsawan menceritakan kepadaku tentang para bangsawan yang bermasalah di mana mereka dapat mengirimkan langsung barang-barang semacam itu. Berkat itu, aku mendapatkan hal-hal seperti nasi, ikan kering, dan acar dalam jumlah besar dengan harga murah. Mereka saat ini sedang diangkut ke wilayah baron Muno. Aku sudah menyewa penjaga untuk mengawal mereka karena jumlah yang sangat banyak. Karena mereka diperkenalkan oleh Shimen viscount, seorang pria yang berpengaruh di duchy capital, mereka harusnya dapat diandalkan.

Mari kembali ke topik.
Sementara Arisa terus mengunyah, dia akhirnya ingat terbuat dari daging apa.

"Aku tahu, ini daging paus!"

Seperti yang diharapkan dari Arisa.

"Mereka keluar sebagai Yamatoni, atau Tatsutaage saat makan siang dahulu kala ~ tapi, kau melakukannya dengan baik untuk mendapatkan sesuatu seperti daging ikan paus."
"Ya, barangnya tiba tepat pada waktunya."

Ya, Arisa tidak melihat ikan besar yang mengerikan itu. Oleh karena itu, dia tidak memperhatikan ikan monster besar = paus. Ada kata-kata bijak yang mengatakan ketidaktahuan adalah kebahagiaan.

"Steak Hamburg adalah yang terkuat, tapi karaage ikan paus lebih tinggi nodesu!"
"Enak ~"

Tama menyergap karaage sambil terkesan seperti orang Nagoya. Aku senang itu sesuai dengan keinginan mereka.

"Master, bukankah daging ini sesuatu yang cukup mahal? Aku merasa seperti kekuatanku keluar setiap kali aku menggigitnya."

Kurasa. Aku tidak mengalami hal seperti itu ketika aku mencicipi makanan sebelumnya untuk mengetesnya, tapi itu mungkin ekspresi Liza untuk kelezatannya.

"Setiap gigitan ~" "Dagingnya berdenyut nanodesu."

Un, Pochi. Aku mengerti, bahwa Kau menyukainya, tetapi makan dengan tenang. Tolong jangan mengatakan hal-hal menakutkan seperti daging yang berdenyut.
Kau membuat aku ingat manusia daging yang keluar dalam game lama.

"Ini benar-benar lezat. Pochi, Tama, aku sudah mengincar karaage itu. Puaslah dengan karaage di garpu di kedua tanganmu. Ah, Nana, jangan makan begitu saja, nikmati rasanya lebih banyak. Lulu, jangan terlalu sederhana, makan lebih banyak. "

Dan juga Liza, tenanglah.

Setiap orang meminta tambahan begitu banyak, mereka tidak bisa makan dengan tenang. Mungkin ada kesalahan untuk mengeluarkan karaage dari magic heating tool ke piring besar.

Rebung yang dibumbui dan ikan paus karaage berjalan dengan baik bersama-sama, tetapi aku harus melarangnya.

"Uuu, Satou."

Aku harus menjanjikan Mia yang merajuk manisan baru, tapi itu tidak bisa dihindari. Aku harus menciptakan lebih banyak makanan selain daging.

Aku berpikir untuk mengurus lady Karina dan pelayannya juga, tetapi mereka keluar untuk janji dengan adik kecil-kun.
Kami berencana untuk berangkat dari duchy capital lusa pagi, jadi kurasa aku harus membuat sedikit pesta besok malam.


Hari terakhir dari lelang gelap dikerubungi dengan antusiasme yang aneh.

Putri kerajaan yang jatuh akan dipamerkan hari ini, mungkin itulah alasannya. Aku merasa dunia ini telah meracuni ku sedikit karena aku telah menjadi seseorang yang dapat menerima kenyataan bahwa orang-orang dijual seperti barang.

Aula lelang ini seluas gedung teater, lantai pertama diisi dengan kursi untuk penawar umum, sedangkan lantai kedua memiliki tempat duduk seperti bangsawan untuk kursi. Karena agen pria dari sebelumnya telah mengamankan satu kursi di tempat duduk bangsawan dengan pertimbanganku, kali ini aku dapat mengajukan tawaran barang-barang yang dipamerkan dengan santai. Seperti yang diharapkan, orang-orang yang bekerja sebagai agen sangat perhatian. Mereka akan membuat aku salah paham seperti aku VIP jika mereka memberiku layanan seperti itu.

Pameran pertama adalah untuk magic sword ku, dan itu segera dimenangkan. Aku mencoba menawarkan 10 set itu untuk bercanda, tetapi mereka semua dijual begitu saja. Orang yang membelinya adalah akuntan militer yang memintanya. Casted magic sword memiliki ukiran nama Nanashi seperti sebelumnya. Pedangnya adalah pedang satu tangan berujung runcing, yang merupakan bentuk paling populer di duchy capital.

Sebenarnya, tidak hanya ada 10 magic sword, aku telah menyebarkan 10 lainnya untuk dipamerkan. Bukan hanya pedang, aku juga mencampur tombak Magic di antara mereka. Aku telah menambahkannya karena ada orang yang kehilangan penawaran melawan akuntan militer sebelumnya. Aku juga membuat tiga kali lebih banyak jenis obat yang sama seperti sebelumnya untuk dipamerkan di sini.

Karena agennya luar biasa, mereka mungkin akan segera terjual habis.

Ada barang langka yang disebut [Gift Orb] yang dipamerkan.

Sepertinya itu bisa memberi pengguna skill. Yang dipamerkan sekarang adalah [Fire Magic Skill Gift Orb]. Setelah beberapa kompetisi sengit, itu dijual seharga 200 koin emas.

Menurut cerita agen, Gift Orbs selalu dijual dengan harga tinggi. Mereka berasal dari kota labirin, dan hanya lima di antaranya muncul di pasar dalam setahun yang tampaknya. Sepertinya Gift Orbs yang tidak digunakan selama 10 tahun akan kehilangan efeknya.

Aku bertanya pada agen apakah ada orang yang memiliki Chanting Gift Orb, tapi dia sepertinya tidak tahu. Itu akan merepotkan jika dia menjadi curiga, jadi aku tidak bertanya tentang [Chanting] dengan tepat. Aku bertanya tentang 5-6 skill.

Penawaran untuk [Aerodinamika Engine of Airship] tidak disangka tidak populer.

Menyebutnya pengaturan pertandingan munkin buruk, tapi sepertinya itu diatur untuk bangsawan kuat yang menginginkan barang semacam ini.

Tentu saja aku juga tidak menawar.

Ketika aku mengunjungi pabrik pesawat di kastil duke, manajer pabrik yang aku kenal mengatakan kepada aku bahwa mereka akan memperbaiki mesin tenaga udara yang rusak dalam beberapa hari, jadi dia saat ini sedang istirahat. Kemungkinan besar yang ini. Aku akan mempersiapkan keberangkatan besok, tapi aku akan pergi ke sana dan bertanya apakah aku bisa melihat bagian-bagian mesin yang sedang diperbaiki.

Hal yang paling aku inginkan [Research Book of Ancient Language] ternyata adalah sesuatu yang melampaui harapanku.

Namun ketika aku melihatnya, itu tampak seperti buku catatan setengah-ukuran. Itu mungkin milik orang yang disummon. Aku telah memberi tahu agen bahwa aku akan menawar hingga 40 koin emas, tetapi aku menaikkan batas sampai 300 koin emas. Dengan ini, aku akan menangis jika catatan itu berisi hal-hal seperti puisi, atau catatan kedengkian.

Berkat seorang pria yang berkompetisi dengan putus asa, harganya terlalu tinggi. Aku bisa dengan mudah membelinya untuk 10 koin emas jika orang itu tidak ada di sini, tetapi ia membuka tawaran dengan 114 koin emas langsung.

Agen itu memberi tahu aku penawarnya, jadi aku mengerti, ternyata itu adalah kenalanku.
Apa yang sedang kau lakukan hero.

Aku telah mempersiapkan diri untuk bersaing dengan hero lagi untuk item berikutnya, [An Unknown Black Plank], tetapi karena dia tidak menawar untuk itu karena alasan tertentu, aku bisa membeli [Smartphone] untuk 23 koin emas. Aku belum pernah melihat telepon, dan juga pembuatnya tidak dikenal, tapi mungkin itu smartphone. Aku ingin tahu apakah baterainya habis, listrik tidak berjalan bahkan setelah aku menekan tombolnya.

Itu mungkin sesuatu yang dimiliki oleh manusia yang memiliki [Research Book of Ancient Language]. Aku bertanya kepada agen apakah mereka bisa menjual informasi bagaimana mereka mendapatkan barangnya. Aku menetapkan batas untuk informasi menjadi 10 koin emas.


Dan kemudian, [Princess of Fallen Kingdom] dipamerkan. Gadis berusia 9 tahun yang benar-benar berkulit putih.

Tama itu imut, tapi gadis ini juga cukup imut.
Dia adalah mantan putri white-haired tigerkin. Itu mengingatkan ku, kerajaan tigerkin diserbu oleh kerajaan weaselkin bukan.

Aku akhirnya mengerti sekarang.

Ini adalah alasan mengapa beberapa beastkin berkumpul di selokan sejak beberapa waktu yang lalu, mereka akan menyusup ke aula ini. Sepertinya beberapa dari mereka menginfiltrasi dari saluran ventilasi. Tidak ada orang yang menjaga tempat itu jadi tidak apa-apa, tetapi operasi akan ketahuan jika ada yang melihat mereka. Aku diam-diam mendorong kembali seorang gadis squirrelkin yang kehilangan keseimbangannya dan akan jatuh dengan [Magic Hand].

Penawaran semakin panas, ini telah dinaikkan hingga 120 koin emas. Kedua penawar adalah manusia. Yang satu adalah bangsawan dari duchy capital, tapi yang lain adalah bangsawan dari kerajaan yang belum pernah kudengar. Yang pertama mudah dimengerti dari ekspresinya yang penuh nafsu, tetapi yang terakhir memiliki mata merah yang menakutkan. Sepertinya dia punya semacam dendam.

Aku merasakan kehadiran magic, jadi aku melihat dari mana asalnya, ada orang yang menghasilkan bola hitam. Rupanya, bola itu akan menghilangkan pencahayaan di ruangan ini.

Sebuah suara berteriak, "Fire!" dengan suara klise dari arah pintu keluar timur dan datang asap putih. Ketika kepanikan sedang terjadi, cahaya menghilang, dan tim penyelamat yang telah menyusup dari saluran pembuangan menyelamatkan sang putri tiger.

Bagus ~ Aku merasa seperti melihat film.

Karena sepertinya mereka akan dikelilingi oleh para prajurit yang menjaga, aku diam-diam memberi mereka membantu mereka dengan [Magic Hand] di kegelapan. Karena bangsawan asing dari awal telah mulai melantunkan magic Firebolt, aku menggunakan [Magic Hand] untuk membuatnya pingsan dengan kendi yang tampak cocok. Dasar pria yang berbahaya.

Aku menggunakan [Clairhearing] di samping putri tiger, jadi aku bisa mendengar berbagai hal.

>[White-tigerkin Language Skill Acquired]

Ups, mereka berbicara dalam bahasa asli mereka ya. Aku mengalokasikan sedikit poin untuk itu. Akan lebih baik untuk melengkapi nuansa kecil di otakku.

『Putri Runya, aku datang untukmu.』
『Galgaoron-sama, aku percaya bahwa Kau pasti akan datang untuk menyelamatkanku.』
『Gal-aniki, kita harus segera melarikan diri.』
『Itu benar, kesampingkan weaselkin, kita benar-benar tidak akan bisa melarikan diri jika penjaga duke datang.』
『Baiklah, ayo mundur!』
『『 Ou! 』』

Karena suara itu terdengar tidak asing, aku melihat mereka dalam kegelapan, mereka adalah wajah yang aku tahu. Itu adalah harimau putih-kun dan pengikutnya sejak saat itu. Meskipun dia seseorang yang menyelamatkan seorang gadis kecil, dia juga menendang anak-anak singa laut ya. Aku bermaksud untuk membantu pelarian mereka, tetapi itu telah menghilang entah bagaimana. Lakukan yang terbaik untuk sisanya.

Ketika aku mendengar tentang itu kemudian, beberapa macan tutul kehilangan nyawa mereka ke pasukan pengejaran, tetapi tampaknya sang putri macan telah melarikan diri dengan selamat. Aku tidak begitu tertarik dengan mereka, tetapi aku memeriksa peta untuk menghindari terlibat, mereka bergerak melalui hutan menuju royal capital Shiga Kingdom, bukan negara macan tutul. Mereka mungkin pergi untuk kekuasaan sendiri dari beastkin. Karena mereka pergi ke arah yang berlawanan ke mana kita akan pergi, kita tidak akan bertemu mereka lagi.

Sebenarnya, seorang mantan putri manusia akan dipamerkan setelah putri macan.

Namun, karena lelang dihentikan karena gangguan ini, dia dipercayakan ke rumah duke dengan rekomendasi duke. Aku tidak mengetahui detailnya, tetapi dia tampaknya adalah seorang putri kerajaan tidak sah di mana tunangan princess Menea berasal.

Sekarang, setelah mendapatkan penghasilan tidak normal, dan menyingkirkan yang membuntutiku, mari kita berjalan-jalan di kota malam.
Aku tidak punya motif tersembunyi, aku hanya akan berjalan-jalan.

Meskipun aku kembali dengan manisan sebagai suvenir, aku dituduh bermain dengan onee-san cantik di malam hari untuk beberapa alasan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar