Sabtu, 14 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-24 Hero dan Satou (3)

Chapter 8-24. Hero dan Satou (3)


Satou di sini. Pernikahan adalah momen yang menggembirakan. Terlepas dari siapa pun, ini adalah momen yang menggembirakan. Dompet ku mungkin menjadi sedikit sepi untuk hadiah ucapan selamat, tetapi ini adalah saat yang menggembirakan. Itu sebabnya, tolong, hindarkan aku dari tiga pernikahan atau lebih dalam satu bulan, Satou.


"Bahkan jika aku tidak menggunakan skill aktif, aku tidak berpikir kalau aku akan kalah lima kali berturut-turut."
"Kau mampu menang pada akhirnya bukan."
"Itu karena aku tidak akan bisa menunjukkan wajahku di depan teman-temanku kalau itu benar-benar kekalahan telak."

Hero yang merosot di tanah dengan posisi merangkak menyadarkan kembali dirinya.

Pertarungan itu seharusnya berakhir setelah dua pertandingan pertama, tetapi kami terlalu asyik, kami bertarung berkali-kali secara berurutan. Itu karena hero mulai berkata, "Satu lagi.", Ketika dia dikalahkan untuk yang kedua kalinya berturut-turut.
Berkat itu, aku mendapatkan skill [Foreseeing: Inter-Personal Battle], tapi aku mungkin sudah keterlaluan.
Mungkin karena dia tidak bisa menggunakan skill pertarungannya yang biasa, hero itu penuh dengan lubang kecil selama pertarungan, jadi itu mudah dilakukan dengan Foreseeing.

Aku melepas Arisa yang telah memeluk pundakku dan berulang kali menusuk pipiku ketika aku sedang duduk. "Ehehe ~ Kau tidak ingin melepaskanku segitu banyaknya hingga kau melupakan dirimu sendiri ~", katanya. Untuk kedua sisi kami, aku tidak akan mengatakan yang sebenarnya.

Sang hero sedang membicarakan sesuatu dengan putri Maryest, tetapi kemudian dia kembali mendahului kita menuju lorong bawah tanah. Karena buaya putih telah menjadi petunjuk arah, dia mungkin tidak akan tersesat.

"Ya ampun, meskipun kau tidak bergerak secepat itu, kau menebak semua seranganku - jadi, apakah kau seorang yang disummon, atau orang yang bereinkarnasi? Kau menggunakan unique skill dari gerakan terus menerus sebelumnya kan?"

Hero bertanya dengan percaya diri.

"Tidak,--"
"Ah, ini tidak seperti hasil pertandingan dibatalkan ya."

Aku ingin menyangkal karena itu adalah pernyataan tanpa dasar, tetapi hero menahan tanganku.
Itu benar, tidak ada orang lain di sini, kurasa aku harus bertukar informasi dengannya satu sama lain. Hero mungkin mengirim putri Maryest kembali duluan karena dia ingin melakukan itu.

Aku mengatakan kepadanya tentang bagaimana aku tidak yakin apakah aku disummon atau orang yang bereinkarnasi sendiri, kemungkinan bahwa ingatan sebelum dan sesudah aku dibawa ke dunia ini hilang, dan berbagai rincian tentang bagaimana aku bertemu Arisa dan yang lainnya . Tentu saja aku tidak berbicara tentang unique skillku, masalah tentang hujan meteor, dan level.

"Satou, apakah kau tahu tentang sebuah kerajaan yang disebut Rumooku?"
"Ya, aku memiliki kenalan dari kerajaan itu."
"Begitu, kau mungkin telah dipanggil oleh kerajaan itu."

Dari cerita hero, kekaisaran mengirim mata-mata yang telah menyusup ke sana dan menegaskan bahwa kerajaan memanggil 7-8 orang lain.

Orang ketiga yang seharusnya mati juga berada di bawah pengawasan mata-mata.
Setelah dia diselamatkan, dia melakukan pekerjaan intelijen dengan mata-mata itu selama beberapa bulan, tetapi ketika mata-mata itu akan membawanya ke Saga Empire, dia menghilang. Mereka telah menegaskan bahwa dia tidak memiliki kekuatan khusus ketika mereka bersama, jadi kekaisaran bahkan tidak mengerahkan sesuatu seperti tim pengejar. Dia juga melarikan diri setelah dia disummon, pria yang mandiri.

Kami telah saling bertukar informasi, tetapi tidak termasuk hal-hal sepele, sebagian besar adalah hal-hal yang telah aku katakan sebelumnya. Tentu saja tidak ada manfaatnya untuk ini. Setelah Arisa sedikit mengganggu sang hero, dia akan memberi kami buku magic tingkat lanjut, dengan pengecualian magic terlarang dan taktis yang merupakan masalah pertahanan nasional. Karena mereka dibuat dengan tulisan manual, itu akan memakan waktu setidaknya setengah tahun paling cepat.
Selain itu, dia juga akan mengatur izin masuk ke Saga Empire, dan jaminan tertulis dari kedutaan Saga Empire untuk kita.

Ini terlihat berguna ketika kita jalan-jalan ke Saga Empire di masa depan.

Oh iya, aku membuatnya berjanji dengan [Sumpah Hero] untuk merahasiakanku sebagai rahasia dunia lain. Aku tidak tahu seberapa banyak aku dapat mempercayainya, tetapi karena para pemain dunia lainnya tampaknya cukup layak, itu mungkin tidak akan menjadi masalah besar. Juga, hero tampaknya yakin dari cerita aku bahwa aku orang kedelapan dari kerajaan Rumooku.

"Ada gadis cantik yang absurd itu sebelumnya, dan ada anak laki-laki ini, mereka berdua telah membuatku menyadari bahwa masih ada orang-orang kuat di luar sana. Level bukan segalanya ya."

Telingaku sakit dari kata-kata hero.
Namun, melihat bagaimana kata-kata itu tampaknya tidak memiliki sarkasme, dia tampaknya tidak berpikir bahwa itu adalah aku. Namun, gadis cantik katanya, aku tidak menyamar sebagai wanita, dan aku juga tidak menunjukkan wajah ku, jadi dari mana [Cantik] itu berasal.

"Perempuan cantik?"
"Ya, itu adalah orang yang mengerikan yang memotong ikan besar yang muncul di langit duchy capital dengan satu sinar, dan bermain-main dengan upper demon seperti itu adalah anak-anak. Karena dia memiliki rambut ungu, dia mungkin orang bereinkarnasi. "
"Ya ampun, itu benar-benar luar biasa ya."

Arisa, cara bicaramu yang sopan dan formal sangat mengganggu kau tahu.

Rupanya, sang hero mencurigai bahwa hero bertopeng adalah Arisa. Rambut violet tentu cocok, dan Arisa menyembunyikan unique skillnya dari sang hero. Jadi tidak aneh jika hero berpikir bahwa dia memiliki unique skill yang memungkinkannya berubah menjadi bentuk dewasa. Tidak bisa dihindari jika dia salah paham.
Sepertinya dia tidak berpikir kalau aku adalah Nanashi sama sekali. Aku sangat senang aku mengubah cara ku berbicara. Yup, mari kita putuskan bahwa itu hal yang baik.

Untuk jaga-jaga, aku mencoba mengonfirmasi sesuatu dengan hero, sepertinya orang yang bereinkarnasi tidak selalu memiliki rambut ungu, tetapi orang yang berinkarnasi yang memiliki rambut ungu pasti memiliki unique skill.

Arisa mengalihkan wajahnya ke arahku dengan swoosh. Meskipun dia bergerak seperti Pochi, itu lebih terasa seperti kengerian daripada kelihatan imut.
Dia berbicara hanya dengan bibirnya tanpa suara, "Itu kau kan?", Saat dia bertanya, aku mengangguk.

"Apakah itu kebetulan, tipe favoritmu?"
"Aku tidak bisa melihat wajahnya, tetapi dia berusia 15 tahun. Jika dia lima tahun lebih muda, itu mungkin berbahaya."

Jauhkan aku dari BL!

Mari kita berhenti menggunakan cara hero bertopeng berbicara di masa depan.
Arisa sedikit gemetar. Dia mungkin menahan tawa, tetapi itu akan membongkar identitasku pada hero, jadi tolong hentikan itu.
Kemudian, ketika kami sedang berlatih di malam hari, Arisa tertawa terbahak-bahak sampai dia kehabisan nafas setelah dia mendengar tentang detail gadis cantik itu. Aku akan membuat pakaian yang lebih baik nanti. Aku berjanji seperti itu di hati ku.
Kemudian, aku hampir dibuat untuk mengenakan pakaian wanita, tetapi aku menolak dengan tegas.

"Menyingkirkan hal-hal tentang cinta, aku ingin bertemu dengannya sekali lagi. Aku lupa mengucapkan terima kasih kepada orang itu karena telah menyelamatkan hidupku, dan melindungi reputasi hero. Prinsipku adalah mengembalikan utang secepatnya."

Hou? Dia kemarin berkata, "Aku tidak akan mengucapkan terima kasih". Apakah itu tentang aku mengurangi HP Demon?

Dia juga ingin meminta maaf atas kekasaran teman-temannya. Apakah teman-teman hero melakukan hal yang tidak sopan terhadapku? Aku tidak ingat apa-apa, tapi aku bisa menanyakannya ketika aku kembali ke mode hero bertopeng.

Karena party hero akan bertahan sampai pernikahan cucu sang duke, kurasa aku akan menemui sekali saja sampai saat itu.


"Indah ~" "Nanodesu!"
"Gaun putih."
"Bagus sekali ~ gaun putih lebih baik dari kimono untuk pernikahan ~"
"Master, aku ingin mereproduksi hiasan bunga yang ada di pengantin."
"Ini parade yang cukup indah."
"Dia terlihat sangat bahagia. Aku ingin menjadi seperti pengantin itu."

Setelah pernikahan cucu sang duke, adik laki-laki Ringrande, selesai, mereka memulai debutnya untuk rakyat jelata dalam pawai. Karena parade akan melewati jalan tepat di depan rumah yang kita tinggali, semua orang berbaris sambil menonton pawai.
Lady Karina menghadiri pernikahan dengan adik laki-lakinya, jadi dia tidak ada di sini. Aku merasa bahwa adik laki-laki itu telah menemani lady Karina cukup sering baru-baru ini. Dia mungkin seorang siscon.

Pochi dan Tama berada dalam ketegangan tinggi, aku kira mereka terpesona oleh gaun pengantin meskipun mereka masih anak-anak. Tama telah memanjat di atas kepalaku, dan Pochi bergerak-gerak di lengannya sambil menggenggam lengan bajuku. Mia mengikuti Tama, tetapi karena berbahaya, aku memegangnya di tengah jalan, dan membiarkan dia dibawa olehku di punggungku. Liza adalah satu-satunya yang tenang, tapi dia sangat memperhatikan pengantin wanita, jadi tidak seperti dia tidak tertarik.

"Chevalier-sama, seorang utusan dari viscount Shimen telah datang."
"Ah, aku akan segera pergi."

Aku dipandu oleh pembantu rumah tangga untuk menemui pengunjung. Aku sudah memeriksa peta sebelumnya, pengunjungnya adalah Natarina-san dari pabrik sroll. Scroll yang dipesan kemungkinan besar telah selesai.

"Lalu, ini adalah barang yang diminta."

Aku sepenuhnya membayar scroll yang aku pesan di awal yang telah diselesaikan lebih cepat dari yang dijadwalkan.

"Aku mengucapkan terima kasih. Benar, variasi dari Magick Sword yang sudah kita bicarakan sebelumnya sudah selesai."
"Apakah itu benar? Ini bahkan belum tiga hari sejak kita berbicara, tahu?"

Ini adalah magic baru yang muncul saat aku melihat gerakan Claiomh Solais. Bertempur sementara pedang magick terbang sendiri. Sudah ada magic yang bergerak otomatis, [Nature Magic: Dancing Blade], jadi itu lebih mudah dibuat daripada yang kukira.

Aku memesan beberapa magic asli, dan magic yang tidak tersedia dalam scroll untuk dijual. Tentu saja, aku membayar uang muka secara tunai.
Aku diberitahu bahwa mereka hanya dapat membuat 3-5 scroll dalam waktu satu bulan, jadi itu sekitar ketika aku akan kembali dari Borneo Forest, dengan demikian kami akan merekrut perusahaan dagang tepercaya untuk mengangkut mereka .

Karena aku dapat mengunjungi mereka sendiri kapan saja dengan Sky Drive, itu baik-baik saja.


Aku menyediakan hidangan untuk resepsi pernikahan malam ini. Aku entah bagaimana merasa seperti seorang pelayan dari duke, tetapi itu tidak semuanya buruk.

"Heya, Sir Pendragon, aku telah buru-buru untuk datang dan makan hidanganmu."
"Kau juga eh earl Houen, aku juga gila dengan tempura udang."
"Marquis Lloyd, jahe merah pastinya lebih mudah dimakan daripada tempura."

Seperti itu, aku bisa berbicara dengan bebas dengan bangsawan tingkat yang relatif lebih tinggi. Aku tidak berniat untuk menjadi sukses sebagai seorang bangsawan, tetapi itu adalah hal yang baik, memiliki seseorang untuk diandalkan jika sesuatu terjadi. Kekurangannya adalah ketika orang dewasa yang merepotkan yang terkadang memintaku untuk menikahi gadis-gadis usia sekolah dasar dan menengah. Sebagian besar dari mereka mundur ketika aku mengatakan bahwa aku memiliki tunangan, tetapi kadang-kadang ada yang gigih tetap mengganggu.

Beberapa bangsawan menunjukkan persetujuan mereka untuk berinvestasi dan mengirim siswa pertukaran ke kota Muno, jadi konsul Nina mungkin bisa merasa lega.
Namun, meskipun aku menolak surat Nina-san, aku akhirnya menjalankan rencananya. Itu misterius.

"Chevalier-sama, apa camilan hari ini? Aku menantikannya."
"Meskipun Muno Roll lezat, crepes adalah yang terbaik."
"Untuk merayakan kesempatan Tisrad-sama, aku sudah menyiapkan hidangan khusus."
"Wah, aku menantikannya."
"Ya, itu adalah sesuatu yang dinantikan."

Baru-baru ini, aku telah membuat kenalan wanita yang lebih cantik, tidak hanya wanita. Sangat menyedihkan bahwa kebanyakan dari mereka sudah menikah, tetapi tidak ada masalah untuk menikmati cinta (buruk) dari jauh kan.
Manisan hari ini adalah kue buah lulu dan kue stroberi. Aku akhirnya bisa memanggang kue bolu tempo hari, jadi aku membuat kue pernikahan yang luar biasa besar untuk pernikahan ini.

Aku merasa bahwa ini akan menjadi perusak budaya, tetapi ketika aku melihat hidangan di Gugurian dan duchy capital, mungkin hanya masalah waktu untuk hidangan yang aku buat, jadi aku menyajikannya tanpa khawatir. Arisa tidak menghentikanku juga, tapi itu pasti karena dia sudah kehilangan selera makannya. Namun, mungkin lebih baik jika aku menahan diri dengan mayonaise dan krim segar. Aku takut banyak orang menjadi gemuk.

Aku menyajikan semua orang di rumah dengan percobaan kue stroberi, tetapi itu menjadi wabah besar yang tidak hanya melibatkan para remaja, tetapi juga Lulu dan para pelayan. Pada akhirnya, aku memanggang kue sampai semua orang puas. Satu orang mungkin makan satu kue pernikahan, kurasa. Selain itu, Arisa dan aku hanya punya satu potong. Diet adalah pertarungan yang berat dan terus-menerus.

"Aah, kepahitan dari kue yang tidak biasa ku makan sendiri tidak akan hilang ~ Sulit bagi seorang wanita yang belum menikah melewati tiga puluh tahun untuk merayakan ulang tahunnya sendiri dengan kue toko yang sudah jadi."

A, Arisa, tolong hentikan dengan kisah sedih yang realistis itu. Aku akan membiarkanmu makan sebanyak yang kau inginkan ketika diet selesai, tolong bertahan untuk saat ini.

"Perhatikan semuanya! Untuk memperingati pernikahan Tisrad-sama dan Miniem-sama, dengan bangga datang dari wilayah baron Muno, Sir Pendragon sang Miracle Chef menyajikan hidangan yang hilang dari era leluhur raja Yamato-sama! Masukkan kue pengantin ! "

Aku sudah terbiasa dipanggil miracle chef. Mereka mungkin akan melupakannya segera setelah aku meninggalkan duchy capital.

Para pelayan membawa empat kolom kue dengan kereta makanan. Kue ini sengaja dibungkus dengan kain di luar untuk menanamkan perasaan khusus. Tentu saja itu ide Arisa.

"Kalau begitu, pengantin akan memotong kue bersama-sama!"

Meskipun orang-orang di sini sangat bersemangat, Arisa membuat depresi aneh.

"Ah, bahkan di dunia ini, aku berada di sisi orang-orang yang mengucapkan selamat kepada pasangan pernikahan ya."
"Mou, oh Arisa, bukankah kau mengatakan bahwa kau akan mendapatkan master untuk melakukannya dalam 10 tahun."
"I, itu benar. Baiklah, aku akan memoles diriku sendiri untuk menjadi seorang wanita!"

Lulu menyemangatinya sampai dia dihidupkan kembali, tetapi Kau tidak harus membangunkannya sejauh itu. Seperti seorang gadis.

Tidak terkait dengan tekad Arisa, kembang api mewarnai langit sambil mencocokkan pasangan yang memotong kue. Ini adalah magic kembang api yang hebat oleh kelompok fire dan light magician yang dipimpin oleh viscount Shimen.

Tidak hanya pengantin baru, pasangan yang ada di aula pernikahan ini saling merangkul bersama sambil menatap gembira pada cahaya sesaat dari kembang api besar yang menerangi langit.

Karena Pochi dan Tama telah melihat kembang api ini, malam itu aku menunjukkan kepada mereka berbagai kembang api di taman rumah.

Tidak lama setelah itu, aku membuat satu set magic tool kembang api.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar