Kamis, 12 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-18 Hari Final (4)

Chapter 8-18. Hari Final (4)


<Note: Kelanjutan sudut pandang Hayato>

Aku bertanya-tanya berapa kali kita saling bertukar pukulan dengan pedang.

Untuk seimbang dengan demon kuning yang seharusnya bertipe magic, kepercayaan diri ku terguncang. Aku tidak tahu jenis magic apa yang digunakan demon, tetapi menggunakan mgic edge pada kuku yang panjang, itu merepotkan. Untuk tumbuh kembali lagi tidak peduli berapa kali aku telah memotong itu terlalu curang.

Ketika aku melihat dengan appraisal, perbedaan antara level ku dan bajingan kuning hanya sedikit.
Namun, mengapa tidak bisa menjangkaunya.

Aku memblokir serangan api bajingan kuning dengan [Invincible Shield], dan menembus penghalangnya dengan Arondight bertenaga [Strongest Lance]. Namun, kekuatan semakin dihilangkan oleh barrier bersisik yang muncul di sekitar demon.
Setiap kali aku memberi damage demon bahkan sedikit, tiga bola yang mengambang di sekitarnya akan segera menyembuhkan demon. Aku sudah mencoba menghancurkan bola sebelumnya, tetapi demon memanggil yang lain setiap kali aku menghancurkannya.

Aku akan secara bertahap mundur jika ini terus berlanjut.

"Hayato, tolong jangan bertarung sendirian, kita itu team."

Dang, aku sudah terlalu panas.
Maryest benar, jika kita bekerja sama tidak ada cara kita bisa kalah bahkan melawan musuh yang kuat.

Untungnya, sebagian besar musuh kecil di seberang arena tampaknya telah dihilangkan oleh para pejuang Shiga Kingdom. Aku tidak tahu karena aku jarang pergi ke Shiga Kingdom, tetapi para pejuang kerajaan ini tidak bisa dianggap remeh. Monster telah dipisahkan dari demon kuning bersama dengan buff sebelum aku menyadarinya, karena mereka tidak mendekati satu sama lain, jarak yang cukup jauh telah terbuka.

Seolah-olah seseorang sedang menyesuaikannya.

Aku telah memikirkan hal itu secara tidak sengaja.
Konyol. Bahkan jika mereka adalah musuh kecil, monster itu memiliki level 40. Jika ada seseorang yang memiliki kekuatan untuk melakukan hal seperti itu, aku akan merekrut orang itu ke dalam party kita.

Kedua monster di dekat kami juga sedang ditangani oleh teman-teman ku.
Rusus dan Fifi bertanggung jawab dengan lipan. Sepertinya pertarungan yang sulit, tapi itu akan berakhir sejak Ringrande datang untuk membantu mereka.
Kumbang badak bercula dua terbang di sekitar, tetapi Wiyaryi menahannya agar tidak mendekat.

"Wiy, aku meninggalkan monster itu untukmu. Rusus dan Fifi akan membantumu segera, jadi tolong tunggu sebentar."
"Aku mengerti Hayato. Tolong serahkan padaku."

Tidak, Wiyaryi, aku ingin Kau menjawab bahwa Kau bisa mengalahkannya. Mengapa dia tidak mengerti meskipun dia seorang pemanah.

"Apakah pengarahan strategi sudah selesai?"

Aku bertanya-tanya mengapa itu tidak menyerang ...
Aku akan membuatmu menyesali ketenangan itu.

"Hayato, tolong berikan kami waktu untuk spell."
"Aku mengerti!"

Sebelum aku dapat menyerang dengan Arondight, bajingan kuning menyerang dengan api.
Aku memblokir api putih dengan holy shield diperkuat dengan Shield Tak Terkalahkan. Aku tidak bisa memblokir semuanya, tetapi Loreiya selalu bisa menyembuhkan beberapa luka ringan.

"Seperti yang diduga, benar-benar seperti dugaan deesu. Untuk bertahan melawan << White Inferno >>, kau telah berkembang desu. Hero memang menarik desu."

Rusus dan Fifi membantu Wiyaryi setelah mengalahkan si musuh kecil.

"Ringrande, Loreiya, kita mulai chantingnya."

Ketiga gadis menggunakan Talisman of Divine Gift untuk memulai chanting spell terlarang.
Talisman memiliki banyak fungsi yang mudah, dengan menyinkronkan chanting, kekuatan dan ketepatan taktis magic dapat meningkat secara drastis.

Mary bermaksud untuk mengalahkan bola pemulihan sekaligus ya.
Namun, jika Kau menggunakan magic spell taktis terlarang di sini, itu akan meninggalkan bekas yang tidak bisa diabaikan di kota ini.

"Ini aneh sekali. Kenapa bukan biru dan yang merah datang desuka?"

Bajingan kuning itu terlihat bingung.
Aku memblokir serangan dari demon yang sedikit linglung dengan aku yang menghindar. Aku merasa ini adalah kesempatan ku, tetapi aku tidak bisa meninggalkannya sekarang.

"Yah, itu baik desu. Kerusakan dari hero dan yang lain terasa baik, tapi sudah waktunya untuk membiarkan hero memiliki rasa takut dan putus asa desune."

"Fuhn, kau M bajingan! Membuatku merasa takut kau bilang? Coba jika kau bisa melakukannya!"
"Baiklah kalau begitu, tolong terima suvenirnya. Silahkan mencicipnya ke dalam hatimu desu."

Untuk mengantisipasi serangan demon, aku menelan potion percepatan. Aku tidak punya apa-apa lagi setelah menggunakan ini, tapi aku punya perasaan yang sangat buruk. Aku minum cairan pahit. Efeknya keluar sedikit demi sedikit, gerakan sekitarnya perlahan menjadi lebih lambat.

Lingkaran summon raksasa muncul tinggi di langit di belakang si brengsek kuning.
Kau pikir aku akan membiarkanmu melakukannya dengan mudah!

"<< SING >> Arondight, << PLAY >> Tunas."

Aku melafalkan holy verge dari holy knight dan holy armor.
Melepas mana ku, kekuatan magic (Energi) sedang diproduksi seolah-olah meluap dari core holy armor, philosopher stone. Dan kemudian, kekuatan besar itu mengalir ke holy knight.

Persiapan selesai sebelum bajingan kuning itu selesai dengan lingkaran summoning.

"<< Shining Blade >>"


Langkah finishing memang harus diteriakkan.
Dengan mengayunkan Arondight dengan kecepatan subsonic, aku mengubah pedang cahaya ke arah lingkaran summoning.

Shiing.

Tsk, bajingan itu melemparkan salah satu bola penyembuh ke langit dan megnhalau Shining Blade.
Aku mengayunkan Shining Blade yang tersisa, tapi kali ini demon menggunakan mayat monster di bawah untuk mencegatnya.

Pertarungan itu sia-sia, dan summonnya telah selesai.

"Apa-apaan itu."

Seekor paus terbang di langit.
Ini adalah monster raksasa dengan panjang lebih dari 300 meter.

"I, ikan besar yang luar biasa ?!"
"Bohong, yang digunakan oleh golden wild boar king itu?"
"Benteng udara legendaris bukan?"

Tiga orang yang telah menghentikan chanting itu mengeluarkan suara yang gemetar.
Ikan besar yang luar biasa, meskipun nama yang agak konyol, itu adalah monster level 97.

Aku tidak bisa mempercayainya dan memeriksanya berkali-kali.

Namun, tidak ada kesalahan tentang itu.

"Kita tidak bisa mundur apa pun lawannya. Wiy, Rusus, Fifi, panggil Jules Verne kembali ke permukaan, aku akan mengizinkanmu menggunakan ini sebagai baterai. Ambil Arondight, dan pergi."

Kami telah menyembunyikan kapal perang dimensi yang berharga untuk melindunginya dari bahaya, tetapi tampaknya itu tidak terjadi. Aku minta maaf kepada kaisar, tetapi sepertinya aku tidak bisa memenuhi janjiku untuk membawa kapal perang kembali dengan selamat.

Jika kita menggunakan baterai utama kapal di pusat kota, itu pasti akan menjadi bencana besar.
Nama hero mungkin akan hancur, tetapi tidak ada cara lain untuk mengalahkan monster itu. Aku menyerahkan Arondight yang akan menjadi core dari baterai utama. Aku mengambil pedang magic cadangan dari persembunyian tak terbatas (Inventory).

"Itu adalah ketakutan yang bagus node~su."

Dasar bajingan kuning.
Kau hanya akan menyimpan kesombongan itu untuk waktu yang lama. Saat Rin dan yang lainnya menyelesaikan chanting mereka ini akan menjadi yang terakhir.

Aku bertanya-tanya apa yang dipikirkan oleh ikan besar yang mengerikan itu, alih-alih melihat ke sini, ia menatap tajam ke salah satu sudut arena. Aku tidak begitu mengerti, tetapi ini menguntungkan. Bajingan kuning itu mungkin secara tak terduga gagal melakukan summoning, dan tidak dapat mengendalikannya.

"Namun, harapan bercampur dengan rasa takut, cukup memuaskan desune."

Harapan huh. Tidak apa-apa untuk berpikir tentang hal-hal menyenangkan, kan?

Aku, setelah pertarungan ini selesai, akan pergi mengunjungi panti asuhan. Aku benar-benar tidak akan mati sampai aku tiba di surga para gadis kecil. Mandi bersama, berbagi tempat tidur bersama, mimpi berkembang.

"Selama aku yang agung adalah hero, harap selalu ada kau tahu."
"Lucu sekali desune."

Aku tidak menyadarinya.
Lingkaran summoning yang telah memanggil ikan monster besar tetap di langit.

Itu benar, aku seharusnya tidak menyadari artinya.

Dari lingkaran summon yang belum menghilang bahkan setelah summoning selesai, ikan besar yang luar biasa mulai muncul satu demi satu.
Termasuk yang pertama, ada tujuh dari mereka.

Aku mengerti, kalian adalah kematianku huh.

Hei, Parion-san.

Duniamu terlalu sulit.


<Note: Chapter selanjutnya dari sudut pandang Satou>




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar