Kamis, 12 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-17 Hari Final (3)

Chapter 8-17. Hari Final (3)


<Note: Ini dari Sudut Pandang hero, sebelum Sudut Pandang lady Ringrande.>

"Hei, hei, Hayato. Menurutmu dimana demon lord akan muncul?"
"Tidak tahu, jangan tanya aku hal-hal yang sulit. Cepat pergi ke tempat demon lord muncul dan kalahkan itu. Itu pekerjaanku."
<TLN: Hayato menyebut pada dirinya sendiri dengan ore-sama. Cara yang sangat sombong untuk melakukannya.>

Tsk, Maryest, dia tidak bisa tidak mengenalku.

"Ahaha, itu benar-benar seperti hero-sama."
"Tidak bisa dibantah. Sepertinya itu pertama kalinya oracle ada di mana-mana."

Rusus si telinga kucing, dan Fifi si telinga anjing dengan riang berkata begitu.
Aku tahu, kalian ada di pihakku. Aku menyentuh telinga kedua orang yang membungkuk ke arah kursi kapten yang aku duduki. Rasanya benar-benar hebat. Kami sudah bersama selama lima tahun, tapi itu membutuhkan waktu tiga tahun sebelum mereka membiarkan aku menyentuhnya.

"Jika aku harus menebak tempat itu, mungkin di sekitar kota labirin, Selbira dari Shiga Kingdom, atau labirin kerajaan Kubooku yang dihidupkan kembali."

Priest, Loreiya, dengan tenang memberitahu ramalannya. Sejak sekretaris, Nono, dan prajurit magician, Ringrande tidak ada di sini sekarang, aku hanya bisa benar-benar berbicara dengan Priest, Meryest, dan Loreiya.

Loreiya memeluk kepalaku dari belakang. Payudaranya di kepalaku berat. Aku dengan paksa mendorong payudaranya ke samping. Loreiya terlihat sangat bahagia meskipun aku melakukannya dengan hati dingin.

Payudara tidak lebih dari gumpalan lemak. Aku tidak mengerti hal mesum semacam itu.

"Hero-sama juga pandai menahan nafsunya hari ini eh."

Itu tidak terdengar seperti perkataan dari seorang priest.

Ah, kenapa partyku tidak punya apa-apa selain jigglyjiggle.
Bukankah itu baik untuk memiliki setidaknya satu gadis kecil. Ada seorang gadis pendiam, tapi dia berusia 23 tahun ini selain memiliki E cup. Jika ada gadis kecil pendiam, aku akan membisikkan cinta padanya kapan saja.

Haa, gadis dengan dada rata-rata tingkat sekolah menengah yang tampaknya adalah prajurit dari Shiga Kingdom yang kami selamatkan baru-baru ini cukup bagus. Jika kita baru bertemu lima tahun sebelumnya, aku akan benar-benar melamarnya.

"Hayato, kontak reguler dari Nono di Selbira telah muncul,『 Damai dan Membosankan 』katanya."
"Apakah begitu."

Meryest dan Loreiya memperkirakan bahwa Selbira adalah yang paling mencurigakan. Meskipun Nono dengan pengawalan, mungkin berbahaya untuk meninggalkan seorang non-kombat seperti dia di sana.

"Apakah seseorang akan berganti tempat dengan Nono ke Selbira?"
"Eh ~, aku tidak mau. Aku ingin berada di dekat Hayato."
"Benar ~ kami akan bertarung lebih baik jika dekat dengan Hayato kan."

Stres mungkin akan menumpuk jika Kau berada di kota labirin tanpa bisa masuk ke labirin, Rusus dan Fifi kemungkinan akan tidak tahan dan menyerang labirin.

Setengah jam kemudian, kontak reguler datang dari Seina yang telah menyusup ke kerajaan Yowok.

"Aku akan mengatakannya dengan lantang.『 Negara kecil yang miskin juga damai hari ini. Aku bosan ~ 』."

Sepertinya dia ingin berganti tempat juga seperti Nono, tapi satu-satunya yang bisa melakukan infiltrasi di antara anggota kami hanya Seina si mata-mata. Biarkan dia menahannya.

Secara pribadi, aku ingin kemunculannya berada di kerajaan Yowok. Kerajaan itu telah melakukan kejahatan besar mengorbankan honey ku untuk menghidupkan kembali labirin setelah semuanya.
<TLN: honey = sebutan untuk orang yang spesial>
Tidak menyadari kejatuhan kerajaan Kubooku karena aku terus menyelam ke dalam labirin hero adalah kesalahan fatal.


"Apakah tidak ada kontak reguler dari Rin?"

Ini bukan seperti Ringrande yang selalu tepat waktu.
Labirin bawah tanah di kota Oyugock seharusnya tidak aktif, jadi raja demon tidak mungkin muncul di sana. Pasti ada yang salah dengan ramalan, tetapi karena itu adalah tempat kelahiran Ringrande, dan ada pernikahan adik laki-lakinya yang sedang berlangsung, itu tepat baginya untuk pergi ke sana.

"Hayato benar-benar pelupa ~"
"Benar. Jadi, apa yang dia lupakan?"
"Waktu kontak reguler diubah menjadi sore karena Rin memiliki beberapa urusan bukan."

Tsk, Rusus, dan Fifi, kau juga sama pelupa.
Benar, dia mengeluh tentang melawan pangeran bodoh Shiga Kingdom pada kontak reguler kemarin.

Tepat pada saat itu.

Orb Control di depan kursi kapten berkedip-kedip dengan intens.
Tampaknya seseorang telah menggunakan Talisman of Divine Gift. Tidak, melihat situasinya, itu Ringrande, tidak salah lagi.

"Semuanya, ambil posisimu."
"Mary, siapa yang menggunakan jimat itu."
"Tunggu sebentar - ini Ringrande."

Seperti yang diharapkan ya.

"Aku akan menunggu di haluan. Aku akan meninggalkan kemudi kepada Wyni."
"Serahkan padaku."

Aku memikul Arondight dan bergegas ke haluan.


Keluar dari ruang abu-abu gelap, kapal muncul di dunia asli.

Baiklah, katakanlah baris yang biasa.

"Aku yang hebat, telah tiba!"

Umu, rasanya enak.

Monster-monster yang terbang di udara datang untuk menyerang Jules Verne setelah mendengar provokasi ku.
Maryest melaporkan dengan tabung bicara.

『Ringrande aman. Musuh adalah-- 』

Meryest ragu-ragu.
Kau tidak harus mengatakannya, aku tidak berpikir bahwa orang itu ada di sini.

Yang di sana adalah lawan yang ditakdirkan.
Aku bertemu dengannya tiga tahun setelah aku dipanggil sebagai hero. Party kami yang aku anggap tak terkalahkan benar-benar dikalahkan oleh demon kuning ini. Jika teman-teman aku tidak mengorbankan diri mereka sendiri, aku mungkin telah dibunuh oleh demon ini.

Namun, aku tidak sama seperti dulu.
Aku akan menunjukkan kepada mu secara langsung.

Aku tidak akan ragu, aku akan menggunakan kekuatan penuh ku sejak awal.

Mengaktifkan unique skill ku, [Strongest Lance (Nothing cannot be Penetrated)], dan [Invincible Shield (Nothing can Penetrate)], dan terakhir, [Infinite Regeneration (Endless Healing)]. Aku hanya bisa menggunakan Regenerasi Tak Terbatas sebulan sekali, jadi aku sudah menyimpannya untuk melawan demon lord, tapi aku akan kalah jika aku ragu-ragu di sini melawan orang itu.

Aku akan meninggalkan musuh kecil itu ke teman-temanku, dan mengabdikan diriku untuk melawan bajingan kuning itu.

Teman ku turun dari kapal dan kapal masuk ke celah dimensional dengan pilot otomatis. Kami tidak bisa kehilangan kapal berharga di sini.

"Pergi kau, anjing Saga Empire!"

Apa? Pangeran bodoh ya?
Sepertinya dia bisa menggunakan holy sword Shiga Kingdom, tetapi kau akan membuatnya menangis. Ini menyedihkan untuk holy sword jika kau menggunakannya seperti itu. Sepertinya dia setidaknya bisa menggunakan holy verse, tapi dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan holy sword.

Aku akan membuat kau menyaksikan, orang yang benar-benar dapat menggunakan holy sword!

"<< SING >> Arondight!"

Cahaya biru dari holy sword lebih kuat dari sebelumnya.
Aku mengaktifkan Flying Boot dan terjun ke demon kuning.

Hari ini, Arondight agak berbeda!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar