Rabu, 11 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-14 Malam Sebelum Final

Chapter 8-14. Malam Sebelum Final


Satou disini. Saat itu, aku membayangkan bahwa lelang itu seperti tempat di mana orang kaya berurusan dengan karya seni dan perhiasan dengan harga yang keterlaluan. Waktu ku kecil berpikir bahwa karya seni seharusnya lebih baik diletakkan di museum.
Saat ini, lelang bersih adalah apa yang terlintas dalam pikiranku (jika aku mendengar kata itu), Satou.


"Apakah sesuatu yang baik terjadi? Satou-san."

Hari ini aku datang untuk membantu membagikan makanan. Setelah membantu distribusi beberapa kali, lady Sera telah mengubah panggilan kehormatannya kepada ku dari [Sama] ke [San]. Dia memanggilku seperti Zena-san, tapi aku merasa malu ketika dia melakukannya. Mia akan menendang ku jika aku terlihat malu, jadi aku menjawab dengan tenang.

"Ya, beberapa pekerjaan yang sulit berjalan dengan baik."

Berkat banyak scroll yang aku dapatkan dari rumah viscount Shimen baru-baru ini, aku bisa dengan baik membuat casted magic sword. Namun, itu hanya pada tingkat pedang suci kayu yang kubuat saat itu, jadi itu hanyalah langkah pertama. Aku tidak bisa melihat prospek untuk proses blacksmith.

Dalam buku [30 Sirkuit Standar untuk Magic Tool] yang aku beli saat itu, ada berbagai sirkuit yang terlihat berguna untuk membuat magic sword, jadi aku akan mencoba satu per satu. Ada juga sirkuit yang menarik untuk membuat pesawat, tetapi tampaknya itu membutuhkan bahan dari monster yang terbang di langit yang disebut Air Fish. Mereka biasanya terbang di atas lautan terbuka, jadi mendapatkan bahannya sulit.

"Master, beberapa anak yang tidak mendapatkan distribusi makanan telah datang, bisakah kita melakukan sesuatu terhadap mereka?"
"Soalnya ada banyak orang dewasa hari ini ~"

Lulu dan Arisa membawa bersama dua anak dogkin seperti Pochi, dan tiga anak ratkin. Usia mereka sekitar 4-8 tahun. Pochi akan membagikan beberapa manisan panggang yang dia ambil dari sakunya. Karena Lulu telah mendidiknya berkali-kali, manisan yang dipanggang tidak langsung dimasukkan ke dalam sakunya, tetapi dibungkus dengan sapu tangan.

"Hehe, terima kasih untuk itu ~"
"Selamat tinggal ~ sekarang ~ gadis anjing ~"

Anak-anak apekin dengan cepat menyambar manisan panggang dari tangan Pochi dan berlari menuju gang.
Karena tiba-tiba, Pochi berkedip sebentar, dan kemudian berteriak "Tunggu nodesu! Mencuri itu buruk, nano desu ~" sambil berlari mengejar pelakunya.

"Liza, Tama, tolong."
"Ya!" "Roger ~"

Aku meminta keduanya, dan mereka mengejar Pochi. Akan buruk jika dia menjadi anak yang hilang.
Aku meminta Nana untuk membawa lima anak lapar ke warung terdekat dan memberi mereka sesuatu untuk dimakan. Aku mengingatkan Nana agar tidak memberi mereka sesuatu yang terlalu mahal. Nana memiliki titik lemah pada [Organisme muda]. Yah, Arisa mengikuti mereka, jadi mungkin baik-baik saja.

Segera, Pochi dan Tama membawa anak-anak apekin sambil memegang mereka. Mereka diikat dengan tali dari suatu tempat.

"Master, aku sudah menangkap pelakunya nodesu."
"Orang-orang berdosa, ke tiang gantungan ~"
"Apa yang harus kita lakukan? Mereka akan ditangani jika kita menyerahkannya kepada pihak berwenang."

Liza, apakah kamu menggunakan [ditangani], bukan [diadili], barusan?
Aku terlalu takut untuk bertanya padanya.

Kedua pencuri kecil itu berkata, "Maaf", "Tidak akan melakukannya lagi", tetapi mereka mungkin tidak benar-benar menyesalinya. Mereka akan berakhir menjadi budak atau dipenggal kepalanya jika kita menyerahkannya kepada pihak berwenang. Bahkan di duchy capital, penjahat demi-manusia diberikan hukuman yang keras.
Mari kita jauhkan mengacaukan hidup orang hanya karena manisan panggang diatas roti perancis. Aku memaafkan mereka hanya dengan menjentikkan dahi mereka dengan lembut.
Mereka memegangi dahi mereka saat berguling di tanah, akting yang berlebihan ... atau seharusnya begitu. Pochi dan Tama memegang dahi mereka sambil terlihat seperti benar-benar menyakitkan. Anehnya, bahkan Arisa dan Mia memegangi dahi mereka.

Aku memberitahu Liza untuk melepaskan mereka, dan minta mereka membantu membersihkan setelah distribusi makanan. Anak-anak apekin membantu pekerjaan sambil memanggil Pochi, "Ane-san". Mereka tampaknya tidak mempelajari kesalahan mereka, mereka mencoba mengambil manisan panggang dari saku Pochi, dan diketahui oleh Tama, lalu Tama menghalangi mereka. Pochi yang marah memukulnya dengan tinjunya, dan mereka berguling-guling di lantai seperti sebelumnya. Dilihat dari penurunan HP mereka, Pochi tampaknya telah menahan dengan baik.

"Hei, Onee-chan miko."

Miko? Miko ya.

"Ada apa?"
"Orang-orang dewasa mengatakan sesuatu seperti demon lord akan dihidupkan kembali."
"Akhir dari sebuah era. Setiap orang akan mati, kata mereka."
"Apakah semua orang akan mati?"

Bukan hanya anak demi-human, anak-anak manusia juga melingkari Sera dengan wajah khawatir.
Ini adalah topik yang telah keluar selama pesta teh juga, tipikal dari musim demon lord untuk menjadi akhir dari sebuah era, tampak seperti pandangan pesimis, dan masalah yang populer untuk dibicarakan. Selain itu tampaknya getaran dari eksperimenku dengan Arisa kemarin malam mencapai permukaan tanah, dan itu menjadi desas-desus bahwa itu mungkin pertanda kebangkitan demon lord. Karena itu, hari berikutnya, aku menggali lebih dalam selama dua jam hingga lapisan yang sangat dalam untuk melakukan eksperimen di sana.

"Tidak apa-apa, itu tidak akan terjadi, hero pasti akan melenyapkan demon lord."
"Nn."
"Tidak apa-apa ~"
"Master akan mengalahkan sesuatu seperti demon lord, dengan ZUBABAN, nodesu."
"Master, kamu memiliki tanggung jawab yang serius bukan."

Pochi dan Tama memeluk pinggangku sambil melihat dengan mata berbinar. Lulu mengatakan dengan senang, tapi dia pasti tidak berpikir serius. Hanya Arisa yang tahu kebenaran sepertinya dia memiliki perasaan campur aduk. Dikatakan bahwa ketidaktahuan adalah kebahagiaan.


"Selamat malam, head miko-sama."
"Ara, Nanashi-san. Kau sulit dipahami seperti biasanya."

Dia terlihat seusianya ketika aku melihatnya di kastil duke saat itu, tapi untuk beberapa alasan, dia terlihat muda di ruangan ini.

"Aku datang ke sini hari ini untuk bertanya tentang ramalan sehubungan dengan demon lord."
"Ara? Kau telah memusnahkannya kan? Ramalan dari Tenion-sama telah mengatakan kepada kita bahwa itu『 Dimusnahkan 』."
"Pasti sudah dikalahkan oleh hero yang lewat."
"Ufufu, biarkan seperti itu."

Dia tertawa ringan kau tidak akan mengira itu keluar dari seorang wanita tua.
Ups, daripada itu, aku harus memastikannya.

"Ada desas-desus di antara orang-orang di jalan bahwa demon lord bersembunyi di bawah tanah duchy capital. Apakah kuil tidak mengumumkan bahwa demon lord telah dilenyapkan?"
"Aku sudah mengatakan pada duke secara langsung, tetapi ramalan『 Dimusnahkan 』belum sampai ke kuil-kuil lain, jadi kami tidak bisa mengumumkan bahwa demon lord telah dilenyapkan dari kuil Tenion sendirian."

Jangan katakan padaku, ada demon lord lain di luar sana?
Aku benci jika ada sesuatu seperti demon lord yang hebat.

Aku mengembalikan artefak ressurection yang telah diisi dengan magic selama percakapan kami dengan head miko. Aku mengembalikan holy sword yang telah digunakan sebagai pengganti baterai ke dalam storage.

"Terima kasih, Nanashi-san. Aku lebih suka tidak akan ada situasi di mana ini diperlukan."
"Aku suka itu."

Ketika aku akan pergi, aku diberi sesuatu oleh head miko-san.

Pengampunan.

Ini tidak sama seperti yang mengumpulkan uang di dunia sebelumnya, ini adalah item yang memungkinkan kau menghapus satu kejahatan yang telah tercantum dalam Reward dan Punishment. Tidak jelas apa yang akan dilakukan head-miko dengan memberikan ini kepada ku, tetapi karena itu terlihat berguna, aku dengan tenang menerimanya.


Aku memakai salah satu wig yang aku miliki di pusat kota, dan berjalan ke kota malam bergaya Nanashi. Ada banyak lelaki yang berjalan-jalan di distrik merah yang mengenakan mantel tipis berkerudung, tidak terduga aku menjadi tidak mencolok.

Pengeluaranku telah meningkat sejak aku menjadi seorang bangsawan, jadi aku mengunjungi lelang gelap secara diam-diam selama turnamen seni bela diri. Ini membutuhkan undangan tertulis untuk masuk, tetapi karena banyak bangsawan yang telah dikorbankan untuk demon lord membawanya, aku memilikinya di storage ku tanpa melakukan apa-apa.

Karena kau dapat mempekerjakan agen, aku memutuskan untuk mengirimkannya. Biaya komisi yang harus dibayarkan adalah satu koin perak untuk setiap item yang ditampilkan bahkan jika mereka tidak menjualnya. Agen akan mengambil biaya 10% jika barang tersebut dijual dengan harga lebih tinggi dari biaya minimum. Karena aku diberitahu bahwa item yang tidak memiliki penilaian tidak akan laku, aku memiliki penilai resmi di aula lelang untuk memberikan penilaian. Ada 10 penilai resmi, dan meskipun mereka semua memiliki lingkaran hitam di bawah mata mereka, mereka semua tersenyum luar biasa. Ini mungkin musim terbaik secara harfiah. Aku tidak sengaja memberi orang itu potion pemulihan stamina.

Aku akan memamerkan obat-obatan dan senjata.

Obatnya adalah magic potion dengan tanda Nanashi yang meningkatkan vitalitas dan sebagian kesehatan.

Aku menyadari bahwa mereka akan terjual dengan baik dari percakapan orang tua kepala keluarga selama pesta teh. Tidak ada bedanya di dunia manapun. Bahan baku berasal dari baju besi, jadi aku bisa membuatnya sebanyak yang aku mau, dan harga pasar juga cukup mahal. Akan merepotkan jika orang yang meminum obat mati, jadi aku telah menurunkan kualitasnya sampai batas tertentu.
Aku telah membawa 10 set dengan lima item per set yang aku buat, tetapi mereka menjual dengan harga lebih tinggi dari yang aku harapkan. Aku kira aku harus mencoba membuat obat penumbuh rambut dan pembesar payudara lain kali.

Senjata itu adalah senjata magic tiruan yang terbuat dari bahan monster, dan hasil uji coba dari Casted Magic Sword. Aku mendapatkan title [Blacksmith of Magic Swords] ketika aku sedang menempa magic sword.

Adapun senjata dari bahan monster, tombak, pedang, dan busur terjual dengan baik di antara orang-orang yang tampak seperti penjelajah atau penjaga.
Orang-orang yang terlihat seperti bangsawan membeli Casted Magic Sword. Orang yang membeli itu terlihat sedikit familiar. Aku mengkonfirmasi dengan AR, dia adalah akuntan militer duke. Ksatria yang terlihat seperti pendamping, mengeluarkan magic edge ketika dia menuangkan mana ke dalamnya. Dia tampaknya cukup handal.

Dia dengan murah hati membayar 100 koin emas untuk masing-masing, tapi apakah dia baik-baik saja menghabiskan sebanyak itu? Aku khawatir meskipun itu masalah orang lain. Itu semua dibentuk dari senjata yang aku dapatkan dari tempat persembunyian pencuri dan kemudian kulelehkan, magic liquid juga memiliki kualitas yang sama, sehingga masing-masing harganya hampir nol untuk diproduksi. Bahkan jika bahan-bahan itu dibeli, itu mungkin hanya menghabiskan dua koin emas paling banyak. Rip-off adalah bagian yang terbaik.
<TLN : rip-off = sesuatu yang tidak sebanding dengan apa yang dibayar untuk itu>

Akuntan militer mendekati agen itu, dan bertanya apakah dia dapat memberikan 10 lainnya. Karena aku dapat membuat 10 darinya bahkan hanya dengan satu jam, aku menerimanya. Lelang berikutnya akan diadakan sekitar tiga hari, jadi aku berjanji untuk membawanya di hari terakhir.

Aku mendapatkan 780 koin emas total.
Tentu saja itu adalah biaya total setelah membayar agen itu. Penghasil terbesar adalah lima casted magic swords yang telah dijual seharga 570 koin emas. Ada uang yang harus digunakan untuk hal lain juga.

Karena aku telah menghasilkan lebih banyak uang daripada yang direncanakan, aku juga menawar dalam lelang gelap untuk juga mengurangi harga pasar. Bercampur di antara Magic Tool, mereka memamerkan barang-barang seperti, wanita-wanita muda bangsawan yang jatuh, obat-obatan terlarang, atau obat-obatan untuk naik level. AR menampilkan bahwa obat level-up itu berisi [EXP +1000], itu tidak berarti bagi ku. Aku telah menawar drop item dari kota labirin untuk 70 koin emas. Harganya lebih rendah dari yang kukira, tapi terlihat luar biasa bahkan untuk barang sekali pakai.

Sepertinya aku juga harus menggunakan agen untuk membeli sesuatu, jadi aku memintanya. Beberapa buku magic dan tiga scroll. Mereka adalah hal-hal yang hanya muncul dalam lelang gelap, itu sangat berbau kejahatan.

Nature Magic: Fake Patch            
Nature Magic: Unlock                   
Nature Magic: Lock                       

Itu semua adalah scroll yang telah ditolak dalam pabrik scroll viscount Shimen.

DI hari terakhir, mereka memamerkan produk unggulan seperti, [Princess of the Fallen Kingdom], [Monograph of Ancient Language], dan [Air Force Engine of Airship]. Wanita dari Kerajaan yang Jatuh, dia tidak mungkin saudara Arisa dan Lulu kan?


Setelah aku menyegarkan diriku di tempat penuh kenikmatan, aku memproduksi secara massal Magic Sword di ruang terbuka yang biasa di bagian interior labirin bawah tanah. Karena aku Lelah membuatnya, aku juga membuat banyak jenis tombak dan tombak tipe kerajaan. Biaya produksi tombak sangat tinggi, tetapi itu juga yang paling mahal dalam lelang gelap, jadi aku membuatnya. Ada sirkuit untuk mengubah mana menjadi listrik yang ditulis dalam buku sirkuit magic standar, jadi aku menambahkannya ke tombak sesudahnya. Tampaknya pengguna bisa terkena aliran listrik jika mereka salah menempatkan mana ke dalamnya, jadi aku juga menambahkan rangkaian perlindungan di atasnya.

> Title [Blacksmith of Magic Weapons]

Meskipun aku telah menggunakan Deodorant untuk menghapus jejak, mereka masih mengetahui bahwa aku telah pergi ke tempat penuh kenikmatan. Intuisi wanita sangat tajam meskipun mereka kecil.

Tampaknya raja juga akan menghadiri final turnamen besok.
Selain itu, lady Ringrande dan pangeran akan melakukan pertandingan pura-pura sebelum final. Jika gangguan akan terjadi, itu pasti terjadi selama pertandingan atau saat pernikahan.

Pangeran dan rekan-rekannya tampaknya tidak berhubungan dengan [Wings of Liberty]. Tampaknya rumah istana dari sebelumnya telah ditemukan, jumlah anggota telah terbagi dua. Orang-orang yang telah melarikan diri sedang bersembunyi di saluran pembuangan.
Karena sepertinya mereka akan dipenggal jika mereka ditangkap, mereka tidak punya pilihan selain bersembunyi dan tidak bisa keluar. Jika memungkinkan, aku ingin mereka kembali ke rumah mereka dan menjalani sisa hidup mereka dengan tenang.




TL: LoliLover
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar