Minggu, 17 Februari 2019

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 15-31 Pengerahan Golden Knights, Persiapan (1)

Chapter 15-31. Pengerahan Golden Knights, Persiapan (1)


Satou di sini. Aku telah melihat manga yang menginformasikan pembaca dengan [Ini adalah ●●] sebagai judul pada halaman pertama. Aku bertanya-tanya apakah akan ada orang yang mengira itu untuk masalah yang lain jika itu tidak ditulis?


"Master, sangat kuat! Kalau terus begini aku akan hancur."

Kaki ramping melingkari pinggangku, bukit menggairahkan didorong pada wajah ku.

"Co-Core Two."
"Master, Master, Master."

Aku mengelus Core Two yang melihatku penuh gairah.

"" "BERSALAH" ""

Arisa dan Mia memisahkan Core Two dariku.

" Master, Master, Master."

Core Two dengan panik merentangkan tangannya ke arahku bahkan saat dijepit oleh Hikaru dan Lulu.

Aku menatapnya kembali dengan bingung.
Aku menerima pelukan intens dari Core Two saat aku kembali ke Solitary Island Palace dengan Unit Arrangement, jadi aku tidak tahu mengapa dia seperti ini.

"Ada apa, Core Two?"
" Master, Master, Master."

Karena dia tidak bisa memberikan jawaban yang berarti, aku meminta penjelasan situasi pada para gadis sambil menggenggam tangannya.

"Apakah kau tahu ini tentang apa?"
"Yah? Kami baru saja berkumpul di sini setelah menghentikan kontes memancing di laut karena brownies mengatakan kepada kami bahwa Core Two tampak aneh, jadi kami juga tidak sepenuhnya tahu."
"Mungkin sesuatu terjadi di Dejima Dungeon?"

Mengikuti perkataan Arisa, Hikaru memberikan pendapat yang masuk akal.

"Benar, aku akan melihatnya sebentar."

Aku menggunakan Unit Arrangement untuk pindah ke << Dungeon Room >> dari Labirin Dejima.

"--Apa?"

Dungeon core berkedip-kedip dengan intens, ruangan itu dipenuhi cahaya merah dan biru.

"Laporkan situasi saat ini!"
『Master, seseorang, sedang.』

Core menjawab dengan patah-patah.

『Dari luar, m-menginvasi, di-riku.』

Rupanya, dungeon sedang diretas.
Layar hologram yang ditampilkan oleh Core menunjukkan informasi terkini dari labirin.

"Itu mencoba membuat monster menyerbu keluar dungeon ya."

Aku menduga begitu dari informasi yang ditampilkan.

"Oh, tidak ~?"
"Terdesak nanodesu."

Ketika aku melihat ke arah suara-suara yang akrab, aku melihat Tama dan Pochi menatap diriku dari bayangan ku.
Ketika mata mereka bertemu denganku, mereka tenggelam ke dalam bayangan sampai di sekitar mata dengan ekspresi [Kami ketahuan].
Sepertinya Tama mengikutiku ke sini dengan Shadow Ferry.

--Tepat kalau begitu.

"Prajurit Tama, Prajurit Pochi! Ini misi darurat!"
"Ya!"
"Nanodesu!"

Ketika aku mengatakan itu, keduanya melompat keluar dari bayangan dan menunggu dengan pose shupin.

"Musnahkan monster yang meluap dari pintu masuk labirin!"
"Aye aye Sir ~?"
"Roger nanodesu."

Aku memindahkan keduanya ke sebuah kuil kecil di dekat pintu masuk labirin dengan Unit Arrangement.
Labirin dan pulau labirin berada di bawah kekuasaanku, jadi memindahkannya kesini adalah tugas yang mudah.

Baiklah, sekarang monster sudah diurus.

『Mas, ter, ba-ntuan, ku-mohoooon』
"Oke."

Aku menyentuh Dungeon core dan langsung terhubung ke kesadaran Core.

『<< <PATUHI> >> - bertentangan dengan perintah master.』

Pernyataan seseorang yang bertarung melawan Core terbang ke arahku.
Sepertinya di dalam pikiran Core lebih memilih [master] ketimbang [Goshujin-sama].

『<< < PATUHI > >> << <TAKDIR> >> << < PATUHI > >> - A-Aku tidak akan pa-tuh.』

Seperti yang dikatakan Core, Dungeon core tampaknya berada di bawah tekanan yang berat.

"Core, alihkan hubungan dari luar ke diriku."
『<< < PATUHI > >> << <LEBIH TINGGI> >> >> << < PATUHI > >> - Ya master.』

Setelah mendapat sakit kepala ringan, suara arogan mencapai pikiranku secara langsung.
Pilihan, [Permintaan dari makhluk agung. Apakah Kau ingin mematuhi?] YA / TIDAK, muncul di tepi pengelihatanku.
Tentu saja tidak, tapi aku belum akan memilih.

Ini berasal dari beberapa manga atau anime--

『Hanya orang yang bersiap untuk meretas peretas.』

--Atau begitu.

Mungkin agak berbeda, tapi menurutku sebagian besar kedengarannya seperti itu.
Aku melacak kembali Magic Essence samar-samar yang mengalir di Dragon Vein.

Cukup jauh.
Setelah melalui beberapa Magic Clumps, Miasma Caverns, dan Source, keberadaanya bahkan lebih jauh dari itu.

Ini seperti cracker yang menyerang melalui beberapa server jaringan.

『<< <PENGHINAAN> >> << <PATUH> >> << <TABOO> >>』

Tampaknya pihak lain merasakan bahwa mereka sedang dilacak kembali, ancaman mengalir dari sumber gangguan.

Rasanya seperti pesan ilahi yang aku dengar di Makiwa Kingdom.
Jika aku harus mengatakannya dengan tidak sopan, itu adalah [Bau para Dewa].

"Menjengkelkan."

Perasaan seperti kebisingan yang tidak menyenangkan dalam pikiran ku terhapus oleh satu kata itu, dan kemudian aku melanjutkan melacak dengan pikiran ku yang jernih.

- labirin selbira?

Tidak, ini masih lebih jauh.

Ketika aku mengejar itu lebih jauh--.


"Dia lari ya."

Sambungan telepon tiba-tiba terputus.

Jejak yang aku cari benar-benar menghilang di sana.
Dragon Vein atau Source yang digunakannya untuk terhubung mungkin hancur secara fisik.

『Master, terima kasih atas bantuanmu.』

"Tidak, ini bukan apa-apa."

Pada tingkat ini, ada kemungkinan besar bahwa dungeon lain akan dipaksa melakukan penyerbuan keluar.

"Core, dengan otoritas ku sebagai Dungeon master, putuskan koneksi ke Dragon Vein. Kau dilarang menghubungkan kembali sampai aku memberimu izin."
『Sambungan terputus. 16 hari tersisa sampai Magic Essence habis. 』

Fumu, aku pikir Core akan menolakku, tapi tidak diduga dia patuh.

"Apa yang terjadi ketika kau kehabisan Magic Essence?"
『Dungeon core akan memasuki Mode Tidur, semua aktivitas labirin akan berhenti. Ini termasuk pengontrolan gunung berapi. 』

Itu mengingatkanku, labirin di sini melakukan itu eh.

『Dimungkinkan untuk memperpanjang waktu aktif hingga 721 hari jika pengontrolan gunung berapi ditunda. Apakah Kau ingin menunda pengontrolan gunung berapi? 』
"Tidak, jangan."

Jika aktivitas vulkanik dilanjutkan, pulau labirin akan menjadi tidak dapat dihuni, dan itu akan berdampak besar pada tanaman dan industri perikanan di Pulau Dejima terdekat.

Aku merenungkan sedikit -.

"Aku akan membawa Magic Essence dari tempat lain dengan Space Magic. Ini agak tebal, dan laju alirannya kuat, tapi tahanlah."
『Ya master』

Tolong, berhentilah mencampurkan rasa malu dalam pikiranmu ketika kau menggunakan suara sintetis itu.

Aku terhubung ke Magic Essence yang konvergen di Elemental Stone Refinery di Void Sky dengan magic space dan menuangkannya langsung ke Dungeon core.

『Master, luar biasa, Master, Master, lebih lembut, Master, aku rusak, Master.』

Ketika aku mendengar suara seksi yang menarik dari Core, aku mengerti bahwa Core dan Core Two memiliki kepribadian yang sama.
Suara itu membangkitkan sisi sadisku, tapi aku merasa tidak enak menindasnya jadi aku menekan laju aliran menjadi setengah.

Sementara aku melakukannya, aku juga mengisi holy sword yang digunakan untuk penyimpanan magic yang selama ini aku abaikan.
Jumlah Magic Essence berlimpah dalam pertukaran laju aliran lebih lambat, jadi aku mengisi 100 Holy Sword sekaligus.

Menjadi jauh lebih mudah untuk melakukannya daripada ketika aku mengisi daya dengan tanganku sendiri.
Berkat itu aku lupa mengisi ulang.

"Sudah selesai ~?"
"Misi selesai nanodesu."

Tama dan Pochi kembali tepat ketika aku mulai mengisi MP.

"Daging sedikit~?"
"Monster-monster di sini semuanya Kanamono, tidak ada kebahagiaan nodesu."

Kananomo? Apakah maksudnya Kanamono (terbuat dari logam)?
Tentu saja, kebanyakan dari mereka adalah golem dan monster tanpa zat, hanya ada beberapa yang bisa dimakan.

"Salamander ~?"
"Pochi menangkap Dungeon Crocodile nodesu."

Pochi dan Tama memenuhi ruangan dengan tubuh monster di lantai dan menatapku dengan wajah "puji aku".

"Tangkapan yang besar. Haruskah aku membuat steak hamburg Dungeon Crocodile dan Salamander untuk makan siang hari ini?"
"Hebat ~?"
"Pochi sangat sangat senang nodesu!"

Ketika aku menyarankan itu sambil mengelus-elus kepala mereka, keduanya melompat kegirangan.
Aku telah mengatur Core dapat memotong koneksi pengisian daya melalui magic space itu sendiri, jadi aku dapat membiarkannya mengisi sendiri.

"Core, potong koneksi begitu kau sudah cukup mengisi MP."
『Y-ya, Master, ah, Master, haahaa, Master.』

Entah bagaimana Core membalasnya dengan suara erotis.

"Jangan lupa untuk menghubungi Core Two ketika MP-mu telah habis menjadi setengahnya."
『Ya Masteeer』

Apakah ini akan baik-baik saja ....

Aku telah menetapkan metode keamanan untuk berjaga-jaga.
Aku curiga Core akan mencoba mengisi ulang MP hingga entah bagaimana rusak.


"Selamat datang kembali, Satou."
"Sera telah meminta dijemput dari Duchy Capital."

Ketika aku kembali ke solitary island palace, para gadis menyambutku dengan wajah yang rumit.
Arisa melaporkan dengan cara seperti para pebisnis sambil mengalihkan matanya dari objek di lantai.

Wajah Lulu dan Liza merah.
Ketika aku melihat Putri Shistina, dia mengalihkan pandangannya dengan wajah memerah.

Itu mungkin karena mereka melihat objek di lantai, Core Two yang bernafas ringan dengan ekspresi seolah dia baru saja selesai melakukannya.
Dia pasti terhubung dengan Dungeon core dan langsung menerima sensasi dari sana.

Sepertinya wanita dengan penampilan seperti itu masih dalam batas untuk Demon lord Shizuka, bibirnya hanya sedikit melonggar.
Aku ingin percaya bahwa dia tidak memiliki pemikiran aneh untuk para gadis di sini.

"Mwu?"

Aku mengelus kepala Mia yang merawat Core Two sambil terlihat seperti dia tidak benar-benar mengerti dan membawa semua orang selain Core Two ke ruang tamu.
Aku akan meninggalkan Core Two ke brownies berpengalaman yang sudah menikah.

"Bagaimana di sana?"
"Tunggu, sebelum itu, aku akan memanggil Sera-san dan yang lainnya kembali ke sini dulu."

Setelah mengkonfirmasi dengan Sera, aku memanggil ketiganya yang dikirim ke Duchy Capital kembali ke sini dengan Unit Arrangement.

"Kami kembali."
"Kerja bagus."

Aku menunggu mereka bertiga duduk di sofa dan melanjutkan pembicaraan.

"Silakan laporkan situasimu dulu."
"Ya, izinkan aku untuk memberi tahumu kesimpulannya. Para Dewa 『 Memberikan hukuman ilahi kepada Weasel empire, dan untuk dosa-dosa bangsa-bangsa sekitarnya karena lalai untuk memantau Weasel empire - "

Arisa dan Hikaru mulai mengejek ketika Sera sampai [dosa karena lalai untuk memantau].
Aku setuju dengan mereka, tetapi kita tidak bisa terus seperti ini jadi aku membungkam mereka.

"Akan diberi hukuman yang setimpal』, begitu katanya. Ketika aku bertanya hukuman macam apa itu, ramalan lain turun, 『Berkat yang menahan monster di satu tempat akan dibatalkan』. "
"Apa itu『 Berkat yang menahan monster 』, jadi aku bertanya."

Nana memiliki pertanyaan yang sama denganku.

"Itu adalah Berkat yang mencegah monster keluar dari Daerah Monster dan Labirin melalui otoritas Dewa."
"Apakah itu Berkat?"
"Ya, secara umum tidak diketahui, tapi kita diajarkan di Kuil."

Sera menjawab pertanyaan Arisa dengan wajah seorang pendeta wanita.

"Bukankah kepadatan Miasma adalah alasan mengapa monster tidak keluar dari wilayah kekuasaan mereka?"
"Un, para sarjana dari jamanku juga mendalilkan tesis semacam itu."

Putri Shistina dan Hikaru mengajukan keberatan atas akal sehat kuil.

"I-Itu seharusnya tidak—"

Doktrinnya ditolak, Sera segera bereaksi dan berdiri.

"Tenang, Sera-san. Kurasa Sera-san tidak berbohong."
"Satou-san."

Aku menenangkan Sera dan membuatnya duduk lagi.

"Aku pikir fakta bahwa monster lebih menyukai tempat dengan konsentrasi miasma yang tinggi adalah benar. Namun, daerah berpenduduk, daerah kumuh dan kuburan juga tempat dengan konsentrasi miasma yang cukup tinggi."

Aku mempelajari ini setelah mendapatkan Skill Miasma Sight, ada tempat-tempat yang menyerupai bagian dalam labirin.

"Tempat dengan konsentrasi miasma tinggi tidak selalu sama dengan monster, meskipun aku tidak bisa mengatakan itu pasti karena undead kadang-kadang muncul di kuburan."

Aku menunggu semua orang mencerna kata-kataku sebelum melanjutkan.
Tidak termasuk Tama, Pochi dan Lady Karina yang tampak mengantuk dari semua pembicaraan yang sulit, gadis-gadis lain sepertinya mengerti.

"Dengan kata lain, aku pikir kekuatan yang menarik monster ke labirin dan magic untuk mengumpulkan mereka memang ada."

Mengesampingkan apakah itu adalah Berkat Dewa atau bukan -

"Dan, jika para Dewa memiliki semacam cara untuk menghapus kekuatan itu, ada kemungkinan besar penyerbuan monster akan terjadi di berbagai tempat."

--Penyerbuan monster pasti terjadi di berbagai tempat.

Namun, aku tidak dapat mengkonfirmasi apakah Dewa yang meretas Dungeon core untuk menyebabkan penyerbuan monster.
Sangat samar-samar.

"Oh tidak!"
"Nanodesu!"

Tama dan Pochi bereaksi terhadap kata penyerbuan monster dan berdiri di sofa.
Ketika Liza membuat isyarat "tutup mulutmu" pada mereka, keduanya terdiam duduk di sofa pada saat bersamaan.
Untuk beberapa alasan, mereka mengambil [pose Kerang] dengan memeluk lutut mereka dan membulatkan ke atas.

"Tentu saja Golden Knight akan dikerahkan bukan?"
"Tentu saja."
"Baiklah!"

Ketika aku menegaskan pertanyaan Arisa, dia berdiri di sofa seperti Tama dan Pochi sebelumnya dan mengangkat tinjunya ke langit.

"--Arisa."
"Nay, nein."

Kalah karena pandangan menyedihkan Lulu, Arisa mengambil pose kerang di samping Tama dan Pochi untuk merenungkan tindakannya.


Miss Karina sepertinya ingin bergabung juga, tapi tolong tahan dirimu karena itu bukan pose yang harus diambil seorang wanita muda.

"Nah, sebelum penyebaran Golden Knight, aku ingin berbicara tentang Weasel empire yang aku lihat."

Setelah aku mengatakan itu, semua orang menegakkan diri dengan wajah serius.
Tentu saja, itu termasuk ketiganya yang telah menjadi kerang.



TL: Haze t
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar