Sabtu, 02 Februari 2019

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 15-17 Perayaan

Chapter 15-17. Perayaan


Satou di sini. Berpisah dengan teman dekat itu sulit - itu adalah sesuatu dari masa lalu, sekarang rasanya tidak seperti kita terpisah karena kita dapat berkomunikasi kapan saja dengan SNS (Layanan Jejaring Sosial). Tetapi di dunia paralel di mana hanya terdapat beberapa cara untuk berkomunikasi--.


"Ha-Hayato!"

Teriakan putus asa Lady Ringrande bergema di ruang bos.

Cahaya yang jatuh dari surga membungkus hero.
Hero yang tampak kelelahan sedang melihat sumber cahaya dan mengatakan sesuatu.

Aku tidak bisa mendengarnya dengan baik karena cahaya yang berkilauan di sekelilingnya, tetapi istilah [Parion] jelas terdengar dalam kata-katanya.

Cahaya menghilang tidak lama kemudian, lalu keheningan mengisi ruangan.

"Itu God Parion. Mereka akan menjemputku besok pagi."

Sepertinya hero akan kembali ke dunia aslinya.

Orang yang merusak suasana penuh duka seperti pemakaman adalah Arisa.

"Mari kita rayakan! Setelah semua kerja keras mengalahkan demon lord, kita harus memiliki pesta yang sangat istimewa!"
"Baiklah, ini pesta!"
"Biar aku menghabiskan makanannya!"

Rusus dan Fifi bergabung dengan saran Arisa.

"Un, mari kita memasak daging sapi Saga dan nasi goreng yang disukai Hayato."
"Mari kita bawa brendi spesial juga."

Miss Wiyaryi dan priestess Loreiya membalas dengan suara-suara ceria juga.
Lady Ringrande dan Putri Maryest tampaknya merenungkannya, tetapi mereka tampaknya tidak keberatan dengan perayaan itu sendiri.


『Dungeon master tidak dapat meninggalkan Labirin.』

Ketika kami meninggalkan labirin, aku ditarik kembali ke << Dungeon master Room >> bersama dengan pesan itu.

『Master! Apakah sesuatu terjadi? 』
"Bukan apa-apa. Aku akan segera kembali, jadi kau bisa kembali ke penginapan lebih dulu."
『Baik! Jika ada sesuatu yang mengganggumu, hubungi Arisa-chan kapan saja, kay! 』

Aku berbicara kepada Arisa melalui World Phone.

『Dungeon master dilarang meninggalkan Labirin.』

Pemilik suara itu sepertinya adalah Dungeon Core.

"Apa yang harus aku lakukan untuk menyerahkan posisi Dungeon master?"
"Itu tidak mungkin. Hanya kematian yang dapat menggantikan posisi Dungeon master."

Begitu ya, sangat tidak fleksibel.

Namun--.

"Ada apa, Satou."
"Tidak ada, hanya mampir sebentar."

Hikaru dan Shizuka terkejut melihatku tiba-tiba kembali ke Solitary Island Palace.

Sepertinya aku bisa keluar tanpa masalah dengan Unit Arrangement.
[Dungeon Core] mungkin memiliki kekuatan untuk memanggilku kembali hanya di dalam labirin.

"Oh, benar, Tifa-chan dari Echigoya memanggilmu."
"Terima kasih, aku akan menemuinya sebentar."

Aku memasuki gate permanen dan muncul di Echigoya Firm.
Tentu saja aku tidak lupa untuk mengubah penampilan ku menjadi Kuro.

"Kuro-sama, selamat datang kembali."
"Aku kembali."

Tifaliza yang sedang mengerjakan dokumen berdiri dan menyambutku.
Dia menekan bel yang terhubung ke ruang Manajer dan kemudian manajer bergegas menuju ruangan ini disertai dengan suara langkah kaki yang tidak cocok untuk seorang wanita.

"Selamat datang kembali!"
"Aku kembali Manajer. Rambutmu acak-acakan, kau tahu."

Aku memperbaiki rambutnya yang sedikit acak-acakan dengan jari ku.

"Kuro-sama, aku punya laporan untukmu."

Tifaliza yang suaranya halus bercampur tajam memanggil.
Setelah membiarkan Manajer yang tampak bersemangat duduk di kursi, aku mendengarkan laporan Tifaliza.

"Aku yakin kau sudah tahu, tapi kami mendapat laporan dari Lily-sama di Duchy Capital bahwa dua demon lords telah dikalahkan di Weasel Empire."
"Ya, demon lord ratkin dikalahkan oleh party hero, dan demon lord weasel dilakukan oleh gadis-gadis kami."

Tifaliza membeku sesaat setelah mendengar balasanku.

"Itu bukan, Kuro-sama?"
"Ya, itu benar."

Tifaliza sepertinya memikirkan sesuatu.

"Itu prestasi yang luar biasa! Sejak awal sejarah, tidak pernah ada kasus di mana demon lord tidak dikalahkan oleh hero-sama atau dragon."

Manajer bergabung kedalam percakapan.

"Apakah mereka dikalahkan oleh dragon sebelum era Saga Empire?" 
"Ada beberapa catatan tentang kemunculan demon lords sebelumnya, tetapi menurut penelitian Earl Muno, banyak dari mereka bertarung melawan rasul dewa yang turun."

- Bertarung?

"Para rasul tidak mengalahkan mereka?"
"Menyegel demon lords adalah batasan dari apa yang dapat dilakukan pada saat itu, kurang dari 20 persen yang ditulis dalam dokumen kuno berkaitan dengan kekalahan demon lords."

Sepertinya rasul tidak begitu kuat.
Mungkin, Dewa selain Dragon God dan Demon God lemah.

"Kalau dipikir-pikir, kau cukup berpengalaman dalam topik ini."
"Ya, banyak dokumen dari Earl Muno telah tiba di Rumah Duchy, jadi aku membacanya dengan izin Mito-sama."

Manajer mengatakan kepadaku dengan sangat antusias, jika dia memiliki ekor, itu akan bergoyang-goyang.
Dia tampak seperti benar-benar ingin dipuji, jadi aku sedikit menggodanya dengan mengatakan, "Sangat rajin" dan menepuk pundaknya.
Aku hampir mengelus kepalanya seperti para gadis-gadisku, tetapi melakukan itu adalah sebuah tindakan yang kasar kepada seorang wanita di usia matangnya.

Untuk beberapa alasan, Manajer tampak agak sedih.

"Kuro-sama, apakah teman-teman kau mendapat title hero?"

Mendengar ucapan Tifaliza yang bermasalah, aku secara refleks menoleh padanya dan mendesaknya untuk melanjutkan.

Bahkan setelah menaklukkan demon lord, tidak ada gadis selain Pochi yang mendapat title hero.

"Tampaknya Miko dari Kuil Parion telah menerima ramalan tentang munculnya hero baru ...."
"Mungkin ini bukan tentang kita."

Pochi mendapatkan title heronya beberapa waktu lalu, dan title itu telah berubah menjadi [True Hero] sekarang.

Aku meminta Tifaliza untuk memberi tahu aku apakah dia memiliki informasi baru, dan kemudian aku pergi ke penginapan di Pulau Dejima melalui Solitary Island Palace.
Aku agak waspada, tetapi aku tidak ditarik kembali ke labirin di Pulau Dejima.


"Baiklah kalau begitu, selamat untuk penaklukan demon lord!"
"""CHEEERS!"""

Segel berbagai minuman keras terkenal dibuka, aku menaruh piring peringatan [Dunia ini] yang dikatakan para pengikut hero kepadaku.
Ada banyak hidangan daging, mungkin karena hero menyukainya.

Aku sudah melarang gadis-gadis minum alkohol, jadi mereka hanya makan hidangannya.

Lulu dan aku membantu menyiapkan pesta pada awalnya, tetapi setelah perjamuan itu berlangsung, brownies dikirim dari Solitary Island Palace, dan pelayan seksi nan cantik dari Saga Empire mengambil alih tugas memasak dan persiapan.

"Satou! Kau minum juga!"
"Ya tentu saja."

Hero yang muncul dengan botol sake di satu tangan menuangkannya ke dalam cangkir ku.
Aku juga menuangkan Dragon Spring Liquor di atas meja ku ke cangkirnya.

"Aku yang hebat ini tidak akan menang melawan demon lord jika kau, Putri Arisa, dan yang lainnya tidak ada di sana. Aku berterima kasih atas bantuanmu."
"Kami hanya membantu sedikit. Hero-sama dengan hebat mengalahkan demon lord itu sendiri."

Faktanya, demon lord buatan lebih kuat dari demon lord rat asli.
Kepribadian demon lord rat tampaknya tidak cocok untuk bertempur.

"Tidak, tidak ada di antara kita yang bisa membayangkan bahwa ada dua demon lords yang bersembunyi di labirin itu. Jika Putri Arisa tidak berteriak dengan suara gemuruh ketika Satou menghilang, aku mungkin akan kehilangan ketenanganku dengan rasa malu."
"Aku minta maaf karena membuatmu khawatir."

Aku telah memberi tahu Arisa dan Liza sebelumnya bahwa aku akan menyerang ruang Dungeon master sehingga mereka tidak panik dan terus menghilangkan musuh kecil di ruang bos.

Untuk beberapa alasan, wajah Hero terlalu dekat.
Selain menyukai gadis-gadis muda, orientasi seksualnya seharusnya masih normal.

"Terima kasih, Satou, tidak, Hero Nanashi."

Hero berbisik di telingaku.
Hah? Seharusnya tidak ada faktor yang bisa mengekspos identitasku?

"Apa yang kau bicarakan?"
"Jangan khawatir. Aku tidak akan memberi tahu siapa pun karena tampaknya kau menyembunyikannya. Dari situasi tanpa harapan dengan terdapat dua demon lord dan salah satunya menjadi Dungeon master, aku tidak bisa memikirkan orang lain yang bisa memusnahkan demon lord di ruang bos dan merampas hak Dungeon master. "

Sepertinya dia tidak berpikir bahwa demon lord pergi dengan sukarela.

"Lagipula, kau tidak terluka sampai akhir."

--Aku baru menyadari hal itu.

"Satou, aku akan meninggalkan teman ku dalam penjagaanmu setelah aku kembali ke Jepang."
"Apa maksudmu?"

Aku tahu bahwa dia akan kembali ke Jepang, tetapi apa hubungannya dengan aku menjaga para pengikutnya?
Para pengikut yang berpartisipasi dalam penaklukan demon lord akan terkenal di Saga Empire dan negara mereka, kan?

"Menurut Nono, pusat Saga Empire mulai curiga akhir-akhir ini."
"Apakah mereka akan menyebabkan perang?"
"Ya, pendapat radikal seperti 'hancurkan Weasel Empire' telah mulai muncul bahkan dari faksi bangsawan moderat belakangan ini."

Mungkin Saga Empire juga tahu tentang sains Weasel Empire?

"Bawa mereka di bawah perlindunganmu jika mereka direkrut ke dalam konflik peperangan itu."
"Ya, serahkan padaku. Aku akan melindungi mereka di tempat aman yang tidak bisa diganggu oleh orang-orang di atas tanah."

Selain Tama, tidak mungkin bagi siapa pun untuk diam-diam menyerbu solitary island palace, dan bahkan Tama tidak bisa melakukannya tanpa aku sadari.
"Sungguh meyakinkan ketika kaulah yang mengatakan itu!"

Begitu beban di pundaknya hilang, dia minum cangkir sake sambil terlihat lega.

"Jika kau memiliki sesuatu yang harus aku lakukan, katakan saja. Aku bisa memberimu Arondight jika kau mau."

Dia menatapku setelah mengatakan itu.
Aku akan memanfaatkan kesempatan ini karena aku memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepadanya.

"Lalu, bisakah kau mengirimkan ini begitu kau kembali ke dunia aslimu?"
"Surat?"
"Ya, itu mungkin bukan dunia yang sama dengan milikku, tapi aku ingin memberi tahu keluarga ku tentang kondisiku sekarang."

Aku menyerahkan seikat surat yang ditujukan kepada keluarga ku, teman-teman dan rekan kerja ku termasuk Mr. Overweight.
Ada juga surat-surat dari Hikaru dan Arisa di dalamnya.

"Ya, aku mengerti. Aku yang hebat ini akan mengirimkannya secara pribadi, tenang saja."
"Aku mengandalkanmu."

Aku merasa lega karena hero menerima permintaanku dan memukul dadanya.
Ada kemungkinan besar bahwa surat Arisa mencurigakan, tetapi Hero seharusnya dapat mengirimnya dengan benar.

"Hayato, bisakah aku punya waktu sebentar?"
"Rin?"

Lady Ringrande yang tampak seksi muncul dengan cangkir anggur di satu tangan.
Gaun sutra hijau yang dia kenakan memiliki potongan seperti orang dewasa, dan dia menyebarkan feromon di mana-mana.

Ksatria hitam yang mengenakan pakaian kasual telah mencuri pandang padanya sejak beberapa waktu yang lalu.

"Satou, aku akan meminjam Hayato."
"Ya, silakan luangkan waktumu."

Aku melihat Hero dan Lady Ringrande pergi sambil merasa seperti orang tua mereka.

"B-bukankah ini flag NTR?"
"Apa yang sedang terjadi?"

Aku dengan ringan memukul kepala Arisa.
Sangat normal untuk mengharapkan kenangan terakhir ketika Kau berpisah selamanya dengan orang yang Kau cintai.

Aku berdoa dalam hati ku agar keinginan Lady Ringrande terpenuhi.


"Sepertinya sudah waktunya."

Hero yang mengenakan jas yang tidak akan terlihat aneh di bumi bergumam.
Pedang tepercayanya, Arondight, sedang dipeluk oleh Lady Ringrande.

"Mary, terima kasih karena selalu mendukungku sejak aku di summon di Saga Empire."
"Hayato, hero-sama ku."

Setelah memeluk Hayato, Putri Maryest mencium pipinya.
Kalau dipikir-pikir, kata ganti hero telah berubah dari [Ore-sama] menjadi [Ore].
<TLN : Ore = Aku>

"Seina, itu semua berkat kau bahwa aku bisa berdiri lagi setelah kehancuran total oleh bajingan kuning itu."
"Ehe, datang ke sini jika kau ingin tamparan di pipimu lagi."

Miss Seina yang menahan tangis memanggul keberaniannya dan memeluk Hero.

Dan kemudian, Loreiya, Rusus, Fifi, Miss Wiyaryi, dan Nono mengatakan perpisahan mereka satu per satu, hingga terakhir giliran Lady Ringrande.

"Rin, kau bangsawan yang menyebalkan saat kita pertama kali bertemu--"

Oy, oy, Hero, apa yang kau katakan.

"--Tapi sekarang kau seseorang yang tak tergantikan yang paling mengerti diriku. Berdamailah dengan adik perempuanmu, oke."
"Hayato, hayatohayatohayato."

Lady Ringrande memeluknya erat-erat sambil terisak-isak.
Sepertinya dia tidak bisa mengucapkannya dengan baik.

"Arisa, apa kau tidak masalah tanpa pamit?"
"Ya, aku sudah mengucapkan selamat tinggal kemarin."

Arisa menjawab begitu ketika aku menanyakannya.

Dan kemudian, cahaya jatuh dari langit.

"Sepertinya ada batas waktu bagi Dewa Parion untuk menghubungkan dunia. Aku harus pergi sekarang."

Tubuh Hero mengapung dan kemudian mulai menghilang.
Seseorang memanggil "Hayato", dan kemudian pengikut hero mulai memanggil namanya satu demi satu.

Kami terus memandangi langit tempat hero yang terus melambai sampai akhirnya menghilang.


"Satou, apa kau minum ?!"
"Ya, aku minum. Namun, sepertinya Lady Ringrande sudah terlalu banyak minum."

Setelah melihat hero pergi, aku diundang ke pertemuan untuk mengenangnya dengan para pengikutnya, tetapi untuk beberapa alasan, aku harus menemani Lady Ringrande mengoceh mabuk setelah pertemuan selesai.

Lady Ringrande yang mabuk telah mengeluh dengan lengannya di leher ku sejak beberapa waktu lalu.
Aku pikir itu sesuatu yang tidak pantas bagi seorang wanita bangsawan untuk minum minuman keras langsung dari botol.

"Jujur, meskipun seorang wanita pemberani yang bahkan akan melompat dari tebing mendekatinya, si bodoh itu bahkan tidak memberi aku ciuman!"
"Bagaimanapun, Hayato-sama adalah pria terhormat dengan etika."

Tampaknya Lady Ringrande mengakui kekalahannya pada pendekatannya kemarin.

"Astaga, kadang-kadang seorang pria harus menjadi binatang buas!"
"Itu benar, menyerahkan diri pada gairah seharusnya dibutuhkan sesekali."

Setelah menjawab dengan positif, Lady Ringrande menjadi diam.
Sepertinya dia minum sampai tertidur.

Aku bertanya kepada gadis-gadis yang mengintip di pintu seperti patung totem untuk membawanya ke kasur. 

"Fumu, ini tidak terduga."
"Tentang surat-suratnya?"

Aku mengangguk pada Arisa yang duduk di sebelahku, dan minum air buah yang dibawa Lulu.

Surat dengan penanda ada di kolom penanda Menu.
Lokasi mereka saat ini adalah [N-World Line, Planet Bumi, Jepang]. Ngomong-ngomong, bagian N adalah angka dengan nilai astronomi.
Nama Hero Hayato tetap di bawah surat itu.

Tampaknya Unique Skill bekerja walau lintas dunia sekalipun.




TL: Haze t
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar