Minggu, 13 Januari 2019

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-46 War Kingdom (4) Interogasi

Chapter 14-46. War Kingdom (4) Interogasi


Satou di sini. Cara menginterogasi berubah sesuai perkembangan zaman. Interogasi yang melibatkan rasa sakit fisik di masa lalu tampaknya sekarang menjadi sesuatu yang menggunakan serum kebenaran. Itu semua adalah sesuatu yang aku pelajari dari manga dan film.


"Nah, bukankah sekarang waktunya kau untuk menjawab pertanyaanku?"

Setelah sarapan yang agak canggung, aku memulai interogasi petugas weaselkin.
Petugas itu menatapku yang mengenakan setelan lizardkin dengan pandangan merendahkah.

"Hmph, kau pikir seorang prajurit akan dengan mudah membocorkan informasi? Inilah sebabnya lizard bodoh menggangguku."
"Seperti yang diharapkan dari prajurit kekaisaran, benar-benar luar biasa. Magic beast dan tank itu juga hebat."

Kata-kata kasar weaselkin dikonversi didalam otakku ketika aku berbicara dengan [Weasel Language] yang baru saja aku dapatkan.
Sulit untuk menggunakan bahasa itu dengan mulut manusia jadi aku menggunakan skill [Ventriloquism].
<TLN : Teknik berbicara dengan perut>

"Itu benar sekali! Diberikan oleh Yang Mulia kaisar, tentara magic beast yang tak terkalahkan menginjak-injak para ksatria, dan korps kendaraan khusus menghancurkan golem yang tak terhitung jumlahnya! Kekaisaran kita benar-benar tak tertandingi!"
"Kecepatan pasukanmu menginvasi Makiwa kingdom tidak bisa dibandingkan dengan apa pun di masa lalu."
"Tentu saja! Aku tidak tahan dengan si tactician botak itu, tetapi orang itu adalah satu-satunya yang dapat mewujudkan rencana Yang Mulia ..."

Aku menyela petugas itu, yang mengoceh tidak jelas, pada waktu yang tepat untuk mendapatkan informasi yang aku inginkan.

Aku tidak menggunakan serum kebenaran, ini berkat magic [Honesty], [Speaker], [Foolish Field].
Dengan bantuan skill [Interogation] pada level maksimal dan magic ini, mudah membuatnya berbicara tentang rahasia mereka.

"Hoo, rencana macam apa itu? Pastilah luar biasa, bukan?"
"Tentu saja! Kendaraan besi berasap yang menghubungkan kota-kota akan digunakan untuk mengangkut barang-barang dan para prajurit ke garis depan! Dengan logistik yang sangat baik dan magic beast corps sebagai kuncinya, dan dikombinasikan dengan Magic Eater dari unit kendaraan khusus, bahkan Shiga Kingdom dan Saga Empire bukan apa-apa bagi kita! "

Kendaraan khusus itu pasti tentang tank.

Magic Eater mungkin adalah perangkat magic yang menghasilkan area tanpa magic yang dilaporkan temanku.
Kami tidak bisa mengamankannya dalam keadaan utuh, tetapi aku bisa memahami strukturnya sampai tingkat tertentu dari rongsokannya.
Aku harus segera membuat sesuatu untuk mencegahnya.

Tetap saja ... Mobil asap itu pasti lokomotif uap ~.
Menurut Corpse dari lapisan bawah labirin, memajukan peradaban berarti melanggar tabu dewa, jadi mengapa Weasel Empire baik-baik saja?
Aku ingat Corpse mengatakan, "Menara radio dan jaringan kereta api telah menimbulkan kemarahan dewa."

Aku harus bertanya pendapatnya tentang hal itu begitu aku selesai menginterogasi.

"Ngomong-ngomong, apakah kau tahu akan tabu dewa?"
"Kau benar-benar lizard. Mengulangi hal-hal bodoh yang sama seperti yang dikatakan priest."

Petugas meringis tidak senang seperti dia adalah seorang anak yang sudah cukup banyak berkhotbah.

"Tidak ada tabu."
"--Sungguh?"

Kepada petugas yang menjawab penuh percaya diri, aku membuat wajah seperti aku tidak percaya aku bisa membuat dia berbicara tentang alasannya.

"Sudah 10 tahun sejak ilmu pengetahuan dimulai. Kemarahan Dewa atau apapun itu, tidak pernah menimpa kita."

- Sudah lama sekali?

Dia mengatakan bahwa tidak ada hukuman ilahi karena itu bukan tabu, namun--.

"Apakah kekaisaran memajukan sains berdasarkan dugaan bahwa hukuman ilahi tidak akan terjadi?"
"Tidak mungkin kaisar agung akan membahayakan warganya kan? Untuk melihat apakah itu melanggar tabu, kami memanipulasi para pemberontak untuk menciptakan negara boneka, dan kemudian setelah kami mengkonfirmasi bahwa itu tidak melanggar tabu, kami membawanya kembali ke kekaisaran. "

Begitu ya, jadi mereka menyiapkan tempat uji sebelumnya.
Ngomong-ngomong, tentang negara boneka itu - Gufut Commonwealth tidak ada di peta buku pariwisata Shiga Kingdom, bahkan nama negara itu tidak ada dalam dokumen terkait.
Menurut perwira itu, negara boneka itu dibuang lima tahun yang lalu sejak ia mengarahkan taringnya ke kekaisaran.

"Ngomong-ngomong, mengapa tentara kerajaan besar seperti itu menginvasi negara-negara menengah seperti Makiwa kingdom?"
"Hmph, kau lizard tidak tahu apa-apa."

Setelah memiliki ekspresi seperti "Kau bahkan tidak mengerti itu?", Petugas kehilangan minat untuk terus berbicara.

"Tentu saja itu untuk Empat Wand Berharga yang diperlukan untuk rencana Yang Mulia dan untuk menguji Magic Eater dan kendaraan khusus."

Fumu, jadi pihak Makiwa kingdom menebaknya dengan benar.

Tampaknya tiga tongkat berharga diambil oleh kekaisaran, tetapi untungnya, kami dapat mengamankan satu.
Aku akan menyerahkannya kepada pemiliknya, Miss Shelmina Dasles, nanti, tetapi tampaknya lebih baik kusimpan dulu sekarang.
Jika aku mengembalikannya sembarangan, kekaisaran mungkin akan menyerbu kembali atau mengirim beberapa unit untuk merebutnya, aku tidak ingin membiarkan gadis yang tulus dan tidak terlihat memiliki hubungan dengan bangsawan pyromaniac itu mati sia-sia.

Aku - Dragon Knight Outis harus dengan gagah menunjukkan bahwa aku memiliki magic wand dan kemudian aku bisa mengembalikannya ke Miss Shelmina setelah beberapa waktu.
Aku harus berhati-hati agar tidak memunculkan kemungkinan serangan ke Silga Kingdom.

Sekarang, interogasi berjalan dengan lancar tetapi ada beberapa yang cukup keras kepala di antara para petugas.

"Angkatan Darat Daerah Barat Kekaisaran, nomor ID I-0700835, Iscast Tol Usantokujo."

Petugas weaselkin mengatakannya seolah-olah dia adalah tawanan militer AS.
Setelah itu dia menutup mulutnya seolah dia telah menyelesaikan tugasnya.

Perwira yang merupakan Letnan dari unit kendaraan khusus ilmiah tidak berbicara sama sekali.
Sepertinya dia tipe di mana magic mind hampir tidak efektif.

--Tidak dapat dihindari, aku akan menggunakan kartu truf ku.

Aku melambaikan tangan untuk memberikan sinyal, dan kemudian penyiksa berdarah dingin yang sangat baik muncul dari pintu.
Mereka memegang alat penyiksaan di tangan mereka.

"Ayo mulai interogasi."

Para penyiksa yang tersenyum memulai aksi mereka.

"Kocho kocho ~?"
"Seberapa jauh kau bisa menahannya, aku bertanya-tanya ~? Nanodesu!"

Tama dengan cepat melepas sepatu bot petugas yang kokoh, dan Pochi yang membawa bulu buatan tangan mulai menggelitiknya dengan terampil.
Kami tidak perlu menunggu lama sebelum dia menyerah sambil tertawa.

Kami tidak mendapatkan banyak informasi baru bahkan dengan bantuan Tama dan Pochi.
Karena petugas pertama yang banyak berbicara, informasi baru yang kami dapatkan dari yang lain tidak banyak.

Informasi baru adalah--

Weasel Empire telah menutup perdagangan dengan negara-negara asing lainnya, mereka hanya melakukannya dengan Pulau Dejima yang memiliki labirin.
Ilmu pengetahuan telah menyebar lebih dari setengah dari 21 negara  bagian.
Pangeran kerajaan tinggal di Pulau Dejima sebagai diplomat asing.
Kaisar tidak pernah menunjukkan wajahnya di antara orang-orang, hanya sebagian dari senat yang mengenalnya.

--Hanya seperti itu.

Selanjutnya, aku mendapat informasi lebih lanjut tentang tactician dari elit yang menaiki pesawat biplane.
Setengah dari tentara membenci tactician sementara ada beberapa yang mengagumi orang tersebut.
Sang tactician mengenakan jubah bertudung dan topeng, garis tubuh dan suara mereka samar-samar sehingga tidak dapat ditentukan apakah dia seorang wanita atau pria.
Asal usulnya tidak diketahui, tidak jelas apakah dia adalah manusia atau fairy, menurut rumor, kaisar membawa dia entah dari mana 10 tahun yang lalu.
Tampaknya si tactician adalah favorit kaisar, ia memanggilnya [Touya] dengan akrab.

.... Namanya seperti orang Jepang.

Aku tidak bisa memastikannya karena anak tidak sah dari Raja Shiga sebelumnya juga bernama Souya.

Kalau dipikir-pikir, meskipun aku tahu bahwa nama mereka berasal dari kehidupan mereka sebelumnya karena para dewa menamai mereka, mengapa orang-orang yang bereinkarnasi semuanya orang Jepang?
Oh benar, para Hero juga semuanya orang Jepang.

Apakah para dewa di sini sebagian dari rakyat Jepang?


"--Aku tidak tahu apa yang dipikirkan dewa."

Di istana labirin lapisan bawah yang sudah lama tidak aku kunjungi, aku berkonsultasi tentang Weasel Empire kepada Corpse sang King Mummy, dan dia menjawab dengan dingin.

"Oy oy, Corpse. Kau seharusnya tidak sedingin itu pada bocah lelaki yang mengandalkan dirimu yang bergemerisik itu, kau tahu?"
"Maaf karena bergemerisik. Bukankah kau juga berdentang-dentang juga."

Mendengar mediasi Armor sang Iron Stalker, Corpse melirikku setelah bercanda dengannya.

"Cara para dewa melakukan sesuatu itu relatif sembarangan. Tidak ada standar yang jelas. Ini seperti『 Aku tidak suka jadi aku memukulnya 』atau sesuatu seperti itu."

Dia membuat dewa terdengar seperti [anak manja].

"Sering terjadi bencana ketika aku membuat menara radio dan kereta api, aku mendengar bahwa itu adalah『 Hukuman Dewa 』dari priest, tapi aku sendiri tidak pernah berbicara langsung dengan dewa."
"Hyo? Bukankah kau mengancam dewa dengan bom nuklir?"
"Aku bernegosiasi dengan『 Oracle Miko 』setelah melakukan sedikit demonstrasi di dalam daerah monster. Para dewa tidak pernah sekali pun menunjukkan diri mereka di tengah-tengah omong kosong besar mereka, dan aku hanya pernah bertarung dengan para rasul dewa Nopperabou sehingga aku tidak memiliki kesempatan berbicara langsung. "

--Jadi para rasul adalah [Faceless (Nopperabou)] ya. 
<TLN: Nopperabou bisa berarti tanpa sifat, tapi itu juga nama penampakan tanpa wajah dari cerita rakyat Jepang.>

Terlebih lagi, meskipun rasul dewa itu tidak sekuat itu, serangannya tidak bisa bekerja pada mereka sehingga ia mengatasinya dengan menggunakan alat penyegel tipe magic dan beberapa magic.

"Hei, Kuro! Kau harusnya datang dan menyapaku juga jika kau berkunjung!"

Orang yang mengganggu dengan suara berisik adalah kecantikan yang menawan dengan rambut hitam bergelombang dan kulit pucat.
Dia adalah greater vampire yang tinggal di lapisan bawah labirin - Vampire Princess Semeri.

"Apakah Shin baik-baik saja?"
"Ou! Aku mendisiplinkan dia dengan Armor kau tahu."

Semeri tersenyum cerah tidak seperti vampir.
Rupanya, mantan demon lord dan hero lokal, Shin memperbaiki diri dengan baik.

Semeri tanpa malu-malu mulai menaruh makanan ke piring dan minuman keras dari banyak negara yang telah aku beli sebagai suvenir.

"Oy, Semeri, jangan makan semuanya."

Armor menegurnya.
Tampaknya mereka bisa menerima dan menikmatinya meskipun mereka undead.

Corpse hanya minum minuman keras, dia jarang menyentuh makanan.

"Kuro, para dewa itu aneh. Aku hanya tahu ini dari membaca ancient slate dan dokumen kuno, tapi sepertinya mereka telah menghancurkan kota dan negara melalui bencana dan hukuman ilahi sampai sekitar 20.000 tahun yang lalu."

Yup, aku tahu.
Aku mendengar cerita seperti itu dari masalah Shadow Castle.

"Mereka diam baru-baru ini sejak monster dan demon lord bertindak sebagai bencana, tetapi para dewa di sini pada dasarnya berbeda dari『 Dewa Baik 』dan『 Dewa Penjaga 』yang kita kenal di Jepang. Anggaplah mereka sebagai kerabat dari para demon lord jahat. "

Corpse bergumam dengan cara yang hanya bisa kudengar selama pesta.
Aku mengukir nasihat khusus itu dalam pikiranku.

Lalu, karena Corpse berbagi tentang spell magic dan magic tool yang dia gunakan untuk menyegel para rasul kepadaku, aku pikir aku bisa melakukan sesuatu tentang hal itu bahkan jika hukuman ilahi menyebar di luar Weasel Empire.

Aku mampir ke Castle of Perpetual Night di lapisan bawah labirin ketika aku akan kembali dan memberikan anggur 『Lesseu's Blood』 kepada Ban Leluhur Sejati, dia memberiku beberapa Blood Spheres sebagai ucapan terima kasih. Aku kehabisan itu jadi aku sangat senang.
Aku juga mengunjungi Putri Goblin Yuika ketika aku berada di sana dan memberinya berbagai produk dari perjalananku, itu juga berfungsi sebagai tanda terima kasih karena memasang penghalang di solitary island palace.

Nukazuke yang aku dapat dari Yuika ketika aku kembali diterima dengan baik oleh demon lord hikikomori Shizuka daripada Arisa dan Hikaru.
Aku pikir memilih Nukazuke sebagai kue pendampng minum teh terasa cukup dewasa.


"Jadi Weasel Empire benar-benar mengincar Empat Wand Berharga!"

Aku menyamar sebagai Dragon Knight Outis sekali lagi dan pergi ke istana makiwa kingdom untuk mengatakan yang sebenarnya.
Aku telah mengunjungi kamp pengungsi dan menceritakan situasinya kepada Miss Shelmina sebelum aku datang ke sini, dia telah setuju untuk mempercayakan Crimson Wand kepadaku.

"Untungnya, aku memiliki Crimson Wand."
"Oo! Kerja bagus mempertahankannya sampai akhir! Yang Mulia Dasles benar-benar memiliki mata yang baik untuk merekrut bawahannya!"

Perdana menteri yang melihat Miss Shelmina memegang Crimson Wand mengulurkan tangannya seolah-olah dia akan mengambil tongkat itu darinya.
Miss Shelmina mundur untuk menghindari tangan itu.

"Untuk mencegah invasi kembali ke kekaisaran, aku telah memutuskan untuk mempercayakan Crimson Wand ini kepada Outis-sama."
"Bodoh! Memberikan aset Makiwa kingdom yang paling berharga kepada seseorang yang tidak diketahui asalnya--"

Mendengar ucapan Miss Shelmina, raja muda itu mengeluarkan perkataan kasar.

"Crimson wand adalah harta karun Rumah Marquis Dasles. Sampai Paman - Marquis Dwot Dasles kembali, aku sudah berjanji pada Outis-sama untuk menyerahkan Crimson wand dalam perlindungannya."
"Bagaimana kau akan mempertahankan daerah timur! Jika weasel menyerang lagi, bukankah Daerah Dasles akan menjadi yang paling rentan dalam menghadapi serangan!"

Raja muda itu terus mengoceh, tetapi tidak mungkin orang yang bersangkutan tidak memikirkannya.

"Raja, tidak perlu khawatir. Outis-dono telah menawarkan untuk meminjamkan empat golem pelindung dalam bentuk『 Flame Dragon 』,『Blazing Giant 』, 『Fire Lizard』, dan 『Phoenix』. "

Empat golem level 50 harusnya cukup untuk pertahanan.
Aku membuat semuanya selain Blazing Giant menggunakan spell golem creation yang dilengkapi dengan Magic Core, aku menciptakan Giant Blazing menggunakan metode kompleks yang aku pelajari di desa elf.

Blazing Giant dilengkapi dengan struktur untuk mengatasi [Magic Eater] di dalamnya.
Untuk berjaga-jaga jika AI golem berhenti, aku mengisinya dengan fungsi remote control menggunakan sirkuit elektronik primitif yang aku buat dengan menganalisis ponsel yang aku miliki dan skill Lost Knowledge, tetapi mungkin tidak perlu.
Pasokan MP dari [Philosopher Stone] ke golem lebih kuat dari [Magic Eater] Weasel yang menguras MP (mana) dari sekitarnya, jadi golem yang menggunakan [Philosopher Stone] sebagai intinya seharusnya tidak berhenti bergerak.

"O-Outis-dono, tidak hanya di wilayah Dasles, tolong taruh golem di ibukota kerajaan juga—"
"Tentu saja aku tidak keberatan."
"--S-sungguh!"

Aku sudah mengharapkan ini.

"Namun, aku membutuhkan 100.000 koin emas untuk masing-masing golem."

Senyum raja membeku mendengar ucapanku.
Aku tidak keberatan memberikannya karena itu bisa dibuat dengan spell secara gratis, tetapi itu akan berhenti bergerak jika weasel menggunakan [Magic Eater].

Ada beberapa dialog yang agak merepotkan setelah ini, tetapi karena aku tidak berkewajiban untuk berkompromi, aku meminta raja dan gubernur wilayah untuk bekerja keras demi kebangkitan negara.
Tentu saja mereka harus memenuhi upahku, yaitu membantu orang-orang yang diusir dari tanah mereka.


"Outis-sama, apakah kau akan pergi?"
"Ya, medan perang berikutnya memanggilku."

Suara Miss Shelmina terdengar seperti orang yang sedang jatuh cinta.
Apakah dia suka wajah lizard meskipun dia manusia?

"Tetap sehat."
"--Ya. Aku akan membawa setiap orang yang telah diselamatkan oleh Outis-sama tanpa satupun yang terluka."

Aku mengibaskan mantelku, menunggangi punggung putra Evil Dragon dan terbang menjauh.

Setelah putra Evil dragon terbang dengan ketinggian yang tidak terlihat dari tanah, kami pindah ke lapisan bawah labirin - daerah Evil dragon dengan Unit Arrangement.
Untuk beberapa alasan, area ini telah berada di bawah kekuasaanku.

"Kau telah melakukannya dengan baik. Ini hadiahmu. Bagikan dengan keluargamu."

Sebagai ucapan terima kasih kepada orang tua Evil dragon, aku menaruh potongan daging paus seukuran truk.
Aroma gurih dari daging panggang yang telah diletakkan di atas batu yang dipanaskan oleh panasnya lava.

--GWLORWN.
--LURWOORWN.
--GWLOROROO.

Yup, orang tua Evil dragon terlihat senang.
Dimulai dengan putra Evil dragon yang tidak bisa menunggu lagi dan menggigit daging ikan paus setengah panggang, Evil dragon lainnya juga bergegas dan mulai menikmati daging ikan paus.

Setelah memperhatikan mereka sebentar, aku berganti menjadi Kuro dan pergi ke Echigoya Firm.

Ini untuk mengatur transportasi pengungsi.
Meskipun Miss Shelmina mengatakannya seperti itu, dari kamp pengungsi ke Daerah Dasles berjarak puluhan kilometer, sehingga beberapa pengungsi mungkin akan kehilangan nyawa jika mereka tetap seperti itu.

"Kuro-sama! Dua kapal udara besar telah berhasil berangkat!"

Ketika aku datang ke ruang kantor Echigoya Firm dengan Unit Arrangement, Manajer mendekat kepadaku dengan mata yang lebih menyilaukan daripada biasanya.
Mata Tifaliza lebih dingin dari biasanya.

"Terima kasih, Manajer."
"....Manajer."

--Hah?

Ketegangan manajer menurun dengan cepat, mungkin terima kasih tidak cukup.
Seperti yang kupikirkan, tidak cukup hanya dengan kata-kata, aku juga harus memberinya sesuatu.

Aku sudah memberinya jimat, wand, dan juga [Magic Bag].

"Manajer, apakah kau suka manisan?"
"Y-ya. Sama seperti yang lain."

Fumu, aku akan memberikan manisan buatanku sebagai tanda penghargaan.

"B-bukankah ini kue legendaris『 Lulu Shortcake 』!"
"Aku memanggangnya sendiri, makanlah saat kau beristirahat."
"Buatan tangan Ku-Kuro-sama!"

Manajer menatap kue sambil berpose seperti sedang berdoa ke surga.
Sepertinya dia kembali ke suasana hati yang baik.

"--Eterina, aku juga."
"Aku tahu. Tapi, rahasiakan dari para gadis lain oke? Gadis-gadis itu tidak bisa menahan diri."
"Dimengerti."

Manajer dan Tifaliza bertukar pembicaraan rahasia sambil berbisik-bisik.
Senang melihat mereka rukun.

Aku menunggu keduanya untuk menyelesaikan pembicaraan mereka dan membuat pengaturan untuk alibi dan rencana transportasi.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar