Jumat, 21 Desember 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-23 Snow Kingdom (4)

Chapter 14-23. Snow Kingdom (4)


Satou di sini. Karena menggunakan racun dalam drama sudah ketinggalan zaman, seorang teman mengatakan kepadaku bahwa dia dapat mengidentifikasi era penulisan suatu karya sastra dengan melihat jenis racun yang digunakan. Lagipula, sangat jarang drama sekarang menggunakan racun.


"Kalau begitu, kita pergi dulu."
"Houi, kami akan ke labirin, hubungi kami jika terjadi apa-apa."

Aku berbicara dengan Arisa di jembatan kapal udara yang berputar-putar di atas langit istana Kiwolk Kingdom.
Banyak bangsawan dan pedagang berkumpul di lapangan udara darurat di bawah.

Ada banyak orang yang menyambut kami.
Mungkin karena Putri Shistina bersama kita.

Setelah mengantar kepergian Arisa dan yang lainnya, Tim Pendragon, aku bertemu dengan Tim Bertamasya yang datang dari solitary island palace.
Sang putri mengenakan gaun emas, sementara Sera mengenakan gaun perak.

Zena-san dan Lady Karina mengenakan kacamata hitam dan pakaian bergaya pengawal dengan rambut mereka dibundel kebelakang.
Keduanya mengenakan pedang tipis sebagai dekorasi, mereka terlihat cukup keren.
Ini hasil dari Arisa dan selera burukku.

"Terima kasih sudah menunggu, wakil menteri yang terhormat."

Aku membalas dengan senyuman pada Sera yang sedikit menggodaku dan menurunkan kapal udara.

"Ada banyak oradng di sana desuwane."
"Mereka pasti menyambut kita!"

Lady Karina yang terdengar penasaran, dan Zena-san yang memiliki kesan polos.

"Karena sebuah kapal udara sangat tidak biasa, mungkin kita harus menempatkan beberapa penjagaan di dalam."
"Ara? Jika ada sesuatu yang terjadi dengan kapal udara itu, mereka akan berurusan dengan Shiga Kingdom kan?"
"Kau seharusnya tidak menurunkan kewaspadaanmu, Tina-sama. Setiap negara memiliki orang bodoh yang tidak memahami dampak dari perbuatannya."

Untuk menanggapi percakapan Sera dan sang putri, aku men-summon guard golem dari solitary island palace ke sini.
Tiga jenis gargoyle bersayap berada di dek pengamatan, satu penjaga elit yang dapat menggunakan setiap jenis penghalang, dan delapan living doll tipe ksatria untuk berjaga-jaga disekitarnya.
Setiap golem hanya sekitar level 30, tetapi ini seharusnya cukup untuk mencegah pencurian dan penyusupan sederhana.


Aku melihat bahwa ratu ada di tengah-tengah orang-orang yang menyambut kami ketika aku melihat sekeliling.
Ratu Kiwolk adalah kecantikan yang tidak terlihat seperti berusia empat puluhan, area payudaranya sangat intens dan dia mengenakan gaun hitam.

Etiket yang tepat di sini bagiku adalah segera bertemu dengannya, tetapi karena sepertinya aku akan dipandang rendah jika aku terlalu terburu-buru, aku harus melakukannya secara perlahan.

Ini merepotkan--.

"Jadi itu Viscount Pendragon, dia cukup muda ya ...."
"Yang Mulia, suaramu terlalu keras."

Aku bisa mendengar bisikan-bisikan semacam itu dari orang-orang yang berlutut.
Satu-satunya yang bisa mendengar itu mungkin hanya aku dengan skill [Attentive Ears].

"Ya ampun, kenapa aku sebagai seorang putra sulung bangsawan, berlutut di hadapan orang yang hanya berpenghasilan rata-rata meskipun dia bangsawan dari kerajaan asing."
"Viscount Pendragon adalah punggawa viceroy dari wilayah Muno yang besar, selain itu dia telah dipercayakan untuk menerima barang berharga seperti kapal udara, begitu dia menikah dengan puteri Shiga Kingdom, tidak diragukan lagi bahwa dia akan menjadi orang yang berpengaruh di ibukota. Pengaruh itu sama dengan Yang Mulia Ratu, atau mungkin lebih. "

Hee, jadi wakil menteri dan viceroy punya banyak kekuatan ya ....

"Anak muda itu?"
"Memang. Jika kebetulan, kita membuat dia marah dan mengirim pasukannya kepada kita, kerajaan kita akan musnah dan kepala kami mungkin akan dipajang di depan gerbang benteng."

Oy oy, jenis pembicaraan periode waktu seperti apa itu.

"Namun, kerajaan kita memiliki『 Forest of Snow 』. Tidak peduli seberapa banyak tentara yang menyerang--"
"Tolong jangan meremehkan kekuatan mereka. Mereka memiliki『 Crimson Ogre 』-dono yang melindungi bagian barat, dan sekelompok orang abnormal yang disebut Shiga Eight Swords."
"Namun, kerajaan kita juga memiliki the generals dan Light Snow Princess."
"Sayangnya, mereka bukan tandingan melawan mereka. Mereka adalah pejuang perkasa yang bisa melawan demon dalam derajat yang seimbang."
"Melawan de-demon ..."

Aku tidak tahu siapa itu Crimson Ogre, tetapi tampaknya bagian ‘melawan demon dalam derajat yang seimbang’ adalah poin yang sangat berharga.
Aku pikir bahkan Zena-san dan Lady Karina, bukan hanya gadis-gadis kami, dapat dengan mudah melawan lower demon sekarang.

- Sekarang, seharusnya tidak ada masalah.

Meskipun isi obrolan itu menarik, aku menghabiskan lebih banyak waktu dari yang direncanakan. Aku merasa bahwa senyum ratu sudah mulai kaku.
Saat aku melangkah ke depan sambil memikirkan untuk menjaga perilaku sopanku, aku melihat ratu perlahan menarik napas.
Rupanya, aku tidak sengaja memberikan tekanan yang tidak perlu kepada mereka.

Setelah aku melangkah cukup maju, aku menyapa ratu.

"Aku adalah wakil menteri Kementerian Pariwisata Shiga Kingdom, Satou Pendragon."
"Aku Kiwolk Queen, Heitana. Aku akan mengizinkan Viscount Pendragon memanggilku Heitana."
"Ini adalah kehormatanku, Yang Mulia Heitana."

Aku dengan ringan mencium tangan ratu yang dibungkus sarung tangan putih.
Rasanya seperti orang-orang di sekitarnya yang melirik mulai tampak lega dan meredakan ketegangan mereka.

Menurut Buku Pariwisata, tampaknya ada etiket yang ditunjukkan kepada seorang bangsawan yang berada di atasmu di negara-negara timur, jadi mereka mungkin lega melihatku menganggap ratu berada di atas.
Ini tampaknya menjadi kebiasaan yang tidak terpakai di Shiga Kingdom.

Aku memperkenalkan rombonganku, sang putri dan Sera kepada ratu dan kami mengubah lokasi ke dalam kastil.


"--Menakjubkan."

Salah satu pelayan ratu yang melihat hadiah yang dibawa olehku telah menahan napasnya.

Tempat ini bukan ruang aula tapi kamar pribadi ratu.
Dua pejabat, satu bangsawan, dan satu gadis dengan rambut berombak di dekat ratu berkumpul di sini.

Gelas, sutra giok dan kain Shiga pongee, karya seni dan lukisan yang banyak kudapatkan di Royal Capital, aku juga membawa beberapa bahan yang tidak biasa untuk negara pegunungan seperti ikan kering air asin dan abalone. Tidak ada senjata.

Di antara kerajinan kaca, aku juga memasang segel terukir padanya untuk membuatnya menjadi magic tool palsu.
Mereka hanya item yang dapat mencegah cedera ringan, dan melindungi terhadap mikroorganisme dan kuman lemah.

Mereka terlihat seperti mainan dibandingkan dengan barang-barang yang dimiliki teman-temanku yang bahkan dapat melindungi dari racun Hydra yang mematikan, tetapi ini seharusnya tidak menjadi masalah karena mereka hanya sesuatu untuk menambah nilai pada aksesori.

Selain itu, aku meminta Sera dan Putri Shistina untuk memilih hadiah ini.

"Untuk membawa hadiah seperti itu untuk panggilan resmi.... seperti yang diharapkan dari seorang punggawa tuan tanah wilayah Muno yang besar. Apakah Viscount Pendragon memiliki tugas sebagai gubernur selain menjadi wakil menteri?"

Ratu yang sedang dalam suasana hati baik karena hadiahku bertanya begitu.
Meskipun aku seorang gubernur dalam nama saja, dia benar-benar tahu informasinya dengan cepat.

--Aku lupa nama kota tambang yang ditinggalkan, jadi aku memeriksa namanya di peta.

"Ya, baru beberapa hari yang lalu, aku ditunjuk menjadi gubernur Kota Blaiton oleh Earl Muno."

Orang-orang di samping ratu terkejut ketika mereka mendengar bagian [Gubernur].

"Untuk menjadi wakil menteri, gubernur, apalagi, seorang prajurit yang mengalahkan monster perkasa Selbira Labyrinth,『 Floormaster 』di usia muda seperti itu, mungkin, Viscount Pendragon ada hubungannya dengan keluarga bangsawan Shiga?"
"Tidak, aku seorang pemula yang lahir sebagai orang biasa."

Seorang bangsawan setengah baya dengan kumis stang di samping ratu - dia tampaknya adalah perdana menteri negara ini - bertanya pada ku, tetapi aku segera menyangkalnya.
Meskipun aku mengatakan yang sebenarnya, dia berkata, "kau bercanda", sambil tersenyum kecut. Benar-benar misteri.

Kemudian, pelayan datang ke ruangan mendorong gerobak dengan perabotan teh.

"Ya, aroma yang luar biasa."
"Ini teh biru dari Rumooku. Ini adalah makanan kelas satu yang bahkan bisa dibandingkan dengan produk Zetsu Earldom dari Shiga Kingdom."

Orang yang bereaksi pada Putri Shistina adalah gadis dengan rambut berombak.

Dia adalah puteri kedua dari Kiwolk, namanya adalah Cruu. Dia belum menikah meski usianya sudah 21 tahun, seorang wanita berwajah cantik dengan payudara besar. Payudara dalam gaun putihnya mungkin hampir sama dengan ukuran Nana.

Dan juga, berbeda dengan sikap tenangnya, dia adalah seorang tentara level 37 yang memiliki skill Two-handed Hammer, Ice Magic, dan Horseback-riding.
Jika Kau tertipu oleh penampilannya, ia mungkin menggunakan kesempatan itu untuk mengalahkanmu.

"Yang Mulia Light Snow menyukai Rumooku. Bukankah seharusnya kau menyambut tamu dari negara lain dengan teh negara kita sendiri?"
"Jenderal Ganun--"

Sang perdana menteri menegur jendral berambut merah liar itu.

Rupanya, Putri Cruu adalah Light Snow Princess.
Dia adalah orang yang agen rahasia Shiga Kingdom memperingatkanku untuk berhati-hati.

Personil militer lainnya terus mengamati kami tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia mungkin yang disebut [Winter General].
Dia seorang pria berambut hitam yang terlihat seperti seorang prajurit yang tidak termotivasi, seorang pria berusia 29 tahun, jika dia menggunakan baret, sepertinya itu akan cocok untuknya.

Dia mengamati sekitarnya sambil menyeruput teh.

Tehnya enak, tapi kue tehnya terlalu banyak gula.
Tampaknya ada banyak penyuka manisan di negeri ini, perdana menteri dan jenderal berambut merah memakannya dengan senang hati.

"Apakah makanan manis tidak disukai Viscount Pendragon?"
"Tidak, ini benar-benar enak."
"Namun, kau terlihat seperti kau tidak memiliki nafsu makan."
"Aku mengagumi kue cantik yang terlihat seperti salju di kerajaan ini."
"Hohoho, Viscount pintar menggunakan kata-kata."

Aku membuat beberapa alasan yang cocok untuk ratu.

Dengan bantuan keahlian Poker Face, aku memasang senyum bisnis dan memasukkan kue yang terlalu manis ke mulutku.
Ah, ini seperti pasir. Aku tidak membenci hal-hal yang manis, tetapi yang satu ini sulit.

"Meskipun salju itu indah bagi kita para pelancong, bukankah sulit bagi orang-orang yang tinggal di sini?"
"Hujan salju yang terus menerus akan menyulitkan orang-orang yang tinggal di gunung untuk memelihara ternak, apalagi berburu."

Sera-san membahas topik yang kubawa.

"O-orang negara kita sudah terbiasa dengan salju, jangan khawatir."
"Aku telah mendengar rumor bahwa musim dingin sangat panjang--"

Sera melompati alasan perdana menteri.

"Fufufu, Sera-dono baik. Aku sadar akan berlanjutnya musim dingin, jadi aku telah memerintahkan perdana menteri untuk membebaskan semua pajak dan kerja paksa."
"Y-ya, Yang Mulia. Kami akan menyediakan pasokan makanan jika memang ada desa seperti itu."

Sang perdana menteri menghela nafas lega karena dukungan ratu.
Fumu, aku tidak bertanya tentang pajak dan kerja paksa, tapi aku tidak melihat bantuan makanan setidaknya.

"Yang Mulia dan perdana menteri-dono terlalu lunak! Usaha kalian belum cukup! Tidak peduli seberapa lama Kau menghilangkan pajak dan kerja paksa, perang tidak akan pernah selesai. Begitu kami selesai mengumpulkan kekuatan kami, bahkan tanpa mengandalkan di musim dingin, kami akan mengusir orang-orang liar Kogeoku Kingdom yang menyebalkan itu! "
"--Jenderal Ganunu!"

Perdana menteri mencaci maki orang berambut merah.
Sepertinya aku benar-benar dapat menganggap [Musim Dingin] negara ini sebagai buatan manusia.

Jendral berambut hitam tampak tersenyum pahit, tetapi dia berbalik ketika dia melihat garis penglihatanku.
Sepertinya jenderal berambut merah tidak suka menggunakan [Musim Dingin] untuk mencegah invasi meskipun alasannya tampaknya berbeda.


"Satou-sama, tolong katakan padaku tentang Shiga Kingdom."
"Gaun macam apa yang sedang modis di Royal Capital?"
"Aku diberi kesempatan untuk melihat Sutra Giok yang diberikan kepada Yang Mulia, itu benar-benar indah."
"Apakah Satou-sama melihat sesuatu yang disebut laut?"
"Aku melihat di buku bahwa ada lautan pasir yang disebut gurun, apakah itu benar?"

Kami diundang pesta dansa setelah berbicara dengan ratu, aku dikelilingi oleh para putri bangsawan.

Setiap gadis mengenakan gaun mahal dan ornamen bagus.
Dibandingkan dengan rakyat yang menderita, para bangsawan tampaknya makmur.

Sera dan sang putri menawarkan diri untuk mengurus para gadis, jadi aku akhirnya bisa menikmati pestanya.
Namun, ini adalah pesta mencolok yang tidak bisa dipercaya untuk sebuah kerajaan pinggiran.
Hidangan lezat yang belum pernah aku lihat di pusat kota dipajang di atas meja prasmanan.

Aku mencoba makan beberapa, galette dengan yogurt yang tampaknya terbuat dari bahan-bahan lokal, dan burdock dan wortel yang lebih besar dibungkus dengan daging burung dengan saus manis yang lezat.
Yang lain seperti versi lebih rendah dari hidangan Shiga Kingdom, itu tidak cukup banyak.
Tidak masalah dengan kesegaran bahan-bahan, rasanya seperti para koki tidak terbiasa dengan bahan-bahannya.

"Bagaimana menurutmu, Viscount-dono. Tentang masakan negara kita."

Putra sulung seorang duke yang sedang bergosip tentangku sebelumnya datang untuk berbicara denganku sambil memegang cangkir anggur di satu tangan.

"Mereka sangat mewah. Masakan di sini sangat indah."
"Burung Kiwolk yang dibungkus dengan burdock, Kau tampaknya lebih suka hidangan pedesaan."

Aku memuji masakan kerajaan ini karena aku memiliki kesan yang baik, tetapi dia memperlakukannya sebagai [Hidangan Pedesaan].
Sepertinya dia tidak suka masakan negaranya sendiri.

"Ya, itu sederhana tapi benar-benar enak. Cukup untuk membuatku ingin berterima kasih kepada kokinya nanti."
"B-begitukah ...."

Jika memungkinkan, aku ingin meminta kokinya mengajariku resep dan rahasianya, itu akan menyenangkan.

Bangsawan muda itu tercengang dengan jawabanku.
Mungkin dia mencoba memprovokasiku?

"Disini ternyata kau, Viscount-dono!"

Orang yang memanggilku dengan suara berani adalah jenderal berambut merah, memegang pedang melengkung di satu tangan.
Wajahnya terlihat agak merah, dia berbau minuman keras. Sepertinya dia mabuk.

"Aku dengar Viscount-dono punya banyak tindakan luar biasa yang bisa dibanggakan! Tolong tunjukkan kami keberanianmu dengan melakukan tarian pedang bersamaku."

Jenderal berambut merah itu melemparkan pedang melengkung ke arahku.

Seakan cocok waktunya, orang-orang yang menari di sekitar pindah ke samping, membersihkan panggung untuk tarian pedang.
Dengan sopan, tarian pedang berambut merah dan aku secara resmi diumumkan kepada orang-orang di sekitarnya.

Sepertinya tidak mungkin menolak undangan tarian pedang.

Aku melihat sekeliling tempat untuk mengumpulkan informasi.
Ratu tidak berekspresi seperti topeng noh jadi aku tidak bisa membaca emosinya, perdana menteri, Winter General dan beberapa bangsawan yang tampak cakap terlihat seperti itu tidak menyenangkan, Light Snow Princess dan sebagian besar bangsawan terlihat seperti mereka menantikan untuk itu.
Dilihat dari sorak-sorai, tampaknya jenderal berambut merah populer di kalangan militer dan bangsawan kaya.

Zena-san dan Lady Karina yang mengintip dari balik pilar venue sedang melihat ke sini dengan wajah gembira.
Sera dan wajah sang putri terlihat seperti mereka berkata, "Kalahkan dia!"

- Ini bukan duel tapi tarian pedang kau tahu?

Dimulai dengan suara memetik, nada heroik dari orkestra dimulai.
Aku entah bagaimana merasa itu terdengar kasar, mungkin karena aku sudah terbiasa dengan musik Mia.

"Aku datang, Viscount."
"Tolong jangan terlalu keras padaku."

Dia menarik pedang melengkung dan memegang sarung di tangan satunya.
Jenderal berambut merah itu tampaknya adalah pengguna pedang ganda, jadi dia menggunakan sarung untuk yang lain sebagai gantinya.

--Zazan.

Aku memblokir dua pedang yang mengayun ke arahku dengan pedang melengkung seraya menyesuaikan nada.
Karena bilah pedang melengkungnya tipis, itu membuat suara aneh ketika aku bertahan.

Aku menggeser kakiku di atas karpet, berputar sekali sambil masih menghalangi dua pedang ke sisi berambut merah, dan kemudian dengan kuat aku melepaskan kedua pedangnya.

Mencocokkan waktu ketika dia memperbaiki posturnya, aku menusukkan pedangku kepadanya untuk membuat za, zan terdengar berirama.

"K-kau meremehkanku!"

Karena ini adalah tarian pedang, aku keluar dari standar berpedang dan berusaha melakukan gerakan yang berlebihan, tetapi tampaknya jenderal berambut merah tidak menyukainya.
Aku membayangkan tarian pertempuran dari anime [Returning King], aku akan meminta Arisa untuk menghitung skorku begitu kami kembali.

Itu populer oleh para gadis dan pelayan setidaknya.
Di tengah tarian pedang, karena aku melihat ratu semakin bersemangat, tidak hanya sang putri, itu membuat usahaku terbayar.

Ketika musik selesai, jenderal berambut merah terengah-engah.
Sepertinya itu terlalu berat baginya karena aku melakukannya pada tingkat gadis-gadis beastkin.

Tolong berhenti menatapku dengan mata itu, ini adalah tarian pedang yang kau usulkan sendiri.

"Ini adalah hiburan yang sangat indah. Baik Jenderal Ganunu dan Viscount Pendragon adalah perwakilan dari pejuang pemberani dari masing-masing negara. Aku akan memberikan hadiah-hadiah ini."

Ratu memuji kami berdua dan memberi kami gelang dengan batu es di atasnya.
Mereka bukan magic tool, tetapi mereka terlihat cukup mahal.

Tampaknya Jenderal Ganunu menyukai ratu, wajahnya tampak seperti dia telah melupakanku dan sangat terharu dengan gelang yang dia dapatkan.

Tanpa suara, seorang pelayan mendatangiku dan menyajikan gelas anggur di atas nampan.

Aku minum anggur madu dan mengembalikan gelas kosong itu kepadanya.
Karena tampaknya ada racun dengan efek melumpuhkan yang tertunda di dalam anggur madu, aku memberi tanda pada pelayan itu.
Selain itu, meski aku bisa menyembuhkan diriku dari kondisi melumpuhkan menggunakan magic dari Kolom Magic, racun status abnormal semacam ini tidak akan berguna karena Resistance-ku, jadi itu bukan ancaman.

"Viscount-sama, bisakah aku minta sedikit waktumu?"
"Tentu saja."

Aku membalas pedagang pedagang kulit domba berkerudung yang memanggilku dengan senyuman.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar