Selasa, 11 Desember 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-13 Teritorial Duke Oyugock (2)

Chapter 14-13. Teritorial Duke Oyugock (2)


Satou di sini. Aku suka barbekyu dengan tingkat kematangan medium daripada rare. Aku pikir semua yang kulakukan tidak akan berjalan dengan baik ketika aku masih kecil, tetapi tampaknya cara berpikirku berubah seiring bertambahnya usiaku.


"Ini barbekyunya."
"Kami sudah menaruh beberapa sayuran juga."

Arisa dan Hikaru memberiku piring berisikan makanan.
Di depan mataku, Lulu dan peserta kontes memasak saat ini memanggang barbekyu seperti mereka berkompetisi sambil melayani para tamu pada pesta barbekyu ini.

"Apakah kau masih khawatir tentang itu?"
"Tentang apa?"

Arisa dan Hikaru bertukar kata sambil mengambil kursi di sampingku.

"Ada seorang gadis loli yang makan daging di antara Pochi dan Tama, kan?"
"Gadis dengan semangat tinggi yang benar-benar menikmati dirinya sendiri."
"Benar, itu tentang dia, gadis itu berusia 80 tahun kau tahu."
"Hmm, dan?"

Apakah ada masalah, kata Hikaru sambil terlihat bingung.

"'Dan', bukankah reaksimu terlalu ringan untuk melihat seseorang yang terlihat 70 tahun lebih muda darinya?"
"Maksudku, karena dia adalah seorang saintess level 50, tidaklah aneh bagi negara untuk membantunya memperpanjang hidupnya, bukan. Melihat komposisi skillnya, dia mungkin bisa menggunakan magic Prayer juga."

Magic prayer adalah magic yang dapat mengabulkan setiap jenis harapan, penggunanya sangat langka.

Menurut Hikaru, ada saat dimana pengguna bahkan berhasil menghidupkan kembali seseorang.
Namun, kriteria untuk magic prayer yang akan diberikan oleh dewa itu tidak jelas, kombinasi dari priest yang memohon dan dewa yang mengabulkan tampaknya berubah.
Akan sulit bagi keinginanmu untuk dikabulkan jika Kau terus meminta hal yang sama atau sesuatu yang egois.

"Dengan bantuan-- maksudmu sesuatu seperti『 Rejuvenation Medicine 』?"
"Un, itu benar. Kebanyakan explorer Selbira tidak melakukannya, tapi para explorer di Saga Empire secara teratur mendapatkan beberapa Blood Bead setiap bulan dari [Labyrinth Bloodsucking], jadi itu bukan sesuatu yang langka."

Namun aku pikir mereka tidak beredar di pasar.

Ketika aku bertanya tentang hal itu kepada Hikaru, dia berkata, "Satu blood bead hanya dapat membuatmu awet muda beberapa tahun saja. Mungkin para bangsawan Saga Empire membeli semuanya?"
Ketika Hikaru memburu [Rejuvenation Medicine] dulu, dia sering berselisih dengan para pengikut bangsawan garis keturunan juga sepertinya.

Kalau dipikir-pikir itu, Paus Holy State Parion juga terlihat muda meskipun ia berusia 150 tahun.
Aku ingin tahu apakah dia bisa awet muda menggunakan [Rejuvenation Medicine] dan [Prayer Magic]?

"Jadi, apa hubungan antara peremajaan gadis loli itu dan kegelisahan Satou?"
"Itu--"

Aku menghentikan Arisa yang akan menjawab Hikaru dan mengatakannya sendiri.

"Aku akhirnya menghidupkan kembali seseorang yang seharusnya mati sebagai kematian alami."
"Hmm? Itu sebelum dia meninggal kan? Memperpanjang hidupmu dengan [Rejuvenation Medicine] normal selama waktu pendirian bangsaku, tahu?"

Dari perspektif Hikaru, tampaknya tidak berbeda dengan menyembuhkan orang sakit dengan magic potion.
Namun, bukan itu masalahnya di sini.

"Meskipun orang itu sendiri telah menerima kematiannya, aku bertindak bertentangan dengan itu dan membuatnya tetap hidup karena keegoisanku."

Itu sebelum kematiannya tepatnya, tapi tidak ada kesalahan bahwa aku telah memutar kehendak Head Miko.

"Tapi kau tahu."

Hikaru mengelus kepalaku.
Sepertinya aku sudah merendahkan kepalaku karena penyesalan, sebelum aku menyadarinya.

"Orang itu sendiri terlihat sangat bahagia kau lihat?"

Arisa mendorong dadanya yang rata ke kepalaku, dan mengarahkan kepalaku ke arah tempat tersebut.
Ada sosok loli, Head Miko, yang dengan senang hati berlari ke arah sapi panggang utuh bersama dengan Pochi dan Tama di tempat Arisa sedang menunjuk.

"Tunggu, Arisa. Aku ingin menaikkan level kasih sayang, jangan mencuri start."
"Fuffuun, pertama datang, pertama dilayani!"

Kasih sayang....

"Selain itu, tampaknya Satou menganggap usia sebagai hal yang suci, tetapi bukankah itu penilaian yang kau bawa dari bumi?"
"—Maksudmu apa?"

Aku tidak berpikir bahwa aku menganggapnya sebagai suci ....

"Hidup itu mutlak di bumi. Tidak ada manusia yang tidak mati setelah semua, hal-hal seperti kloning manusia dan menyalin kesadaran ke komputer untuk memperpanjang hidup hanya ada di SF kan."

Aku setuju dengan Hikaru.
Itu wajar bagi makhluk hidup untuk mati secara alami.

"Namun, itu berbeda di dunia lain (di sini). Bahkan jika kita menganggap hidup itu abadi, atau elf yang hidup lama yang tampak hidup abadi sebagai kasus khusus, ada banyak elf yang hidup selama ribuan tahun, dan bahkan ada manusia normal yang hidup selama ratusan tahun dengan terus mengkonsumsi Rejuvenation Medicine. "

- Penilaiannya berbeda dari bumi karena dasar pemikirannya berbeda.

Sepertinya itulah yang ingin dikatakan Hikaru.

"Selain itu, aku tahu bahwa ada prasangka tentang seseorang yang memaksa orang lain untuk tetap hidup bertentangan dengan keinginan mereka di dunia, tetapi tidak berbeda dalam hal ini."
"Itu benar. Mungkin tidak banyak orang yang menolak untuk diremajakan ke tubuh muda mereka, meskipun mungkin akan ada beberapa yang menolak dan tetap ingin hidup dalam tubuh tua mereka."
"Bahkan jika ada beberapa, itu mungkin karena alasan agama, kan?"
"Ya, seperti penolakan donor darah atau semacamnya."

Aku bertanya-tanya bagaimanakah doktrin Tenion Temple?

"Master ~?"
"Kami sudah membawakan daging yang paling enak nodesu!"

Tama dan Pochi membawa gunungan steak di piring besar.
Bersama dengan loli Head Miko.

"Satou-san, apa kau merasa tidak sehat?"

Head Miko yang berjalan menghampiriku, naik ke pangkuanku dan melihat ke wajahku.

"Dia khawatir, apakah dia telah menghalangi kematian alami Lily."
"--Menghalangi?"

Mendengar Arisa, loli Head Miko tampak bingung.

"Ah .... Kata-kata dari waktu itu kan? Kau kejam--"

Loli Head Miko menggembungkan pipinya dan menatapku.
Seperti yang aku pikir, apa yang aku lakukan hanya memaksakan kemunafikanku ....

"Memberitahu semua orang tentang kata-kata memalukanku seperti ini!"
"--Eh?"

Apa yang dia maksud?

"Aku hanya sedikit terbawa oleh situasi. Dipeluk oleh seorang pria yang memiliki niat baik disaat-saat terakhir kematianmu, bukankah itu menggelitik hati gadismu?"

--Head Miko-san?

"Aku mengerti!"
"Ah, tidak ada yang bisa kau lakukan tentang itu."

Arisa dan Hikaru juga setuju.

"... Apakah kau tidak menyimpan dendam?"
"Ara? Aku sudah menyampaikan rasa terima kasihku pada hari itu bukan?"

Rasanya dia berkata, "Terima kasih, Nanashi-san."

"Tidak ada kebohongan dalam kata-kata ku hari itu. Malahan, aku bahkan lebih bersyukur sekarang."

Loli Head Miko duduk di pangkuanku dan merentangkan tangannya ke arah matahari.

"Menjadi muda itu indah. Aku bisa dengan bebas menggerakkan tangan dan kaki, sendiku tidak sakit juga. Aku bisa berlari tanpa kehabisan nafas, aku bisa langsung berdiri ketika aku duduk. Aku bahkan bisa makan lagi hidangan daging yang Aku suka. Terlebih lagi! Aku benar-benar lupa bahwa makanan memiliki rasa yang kaya. "

Senyum Head Miko yang tidak kalah dengan matahari sangat mempesona.
Meskipun ada perasaan seperti dia mencoba untuk menghiburku, tidak ada tipuan dalam senyuman itu.

"Sekarang, aku benar-benar senang kau tahu? Karena itu tolong jangan terlihat begitu suram oke?"

Aku merasa suram sampai beberapa saat yang lalu, tetapi aku merasa seolah-olah senyumannya menghapus semuanya.
Seperti yang diharapkan dari Saintess-sama.

"Tapi, di mana Master dan Lily berkenalan?"

Arisa berbicara seperti dia adalah seorang istri yang menyelidik urusan suaminya.

"Aku pikir itu di tempat perlindungan Tenion Temple?"

Sejak loli Head Miko tampak bermasalah, aku mengatakan kepada mereka bahwa kami bertemu untuk pertama kalinya saat membangkitkan kembali Sera melalui [Revival Artifact].
Aku sudah membicarakannya dengan Arisa sebelumnya, dan Hikaru tampaknya tahu keberadaan [Revival Artifact], seharusnya tidak ada masalah.
Selain itu, Tama dan Pochi telah pergi untuk mengisi piring kosong, jadi mereka tidak ada di sini sekarang.

"Meskipun kami banyak berbicara, kami hanya bertemu tiga kali ya."

Interaksiku dengan Head Miko-san dapat dihitung dengan satu tangan, tetapi waktu yang aku miliki dengannya terasa nyaman.
Alasan mengapa aku begitu sedih ketika dia sedang sekarat, aku tidak tahu apakah itu karena aku tidak ingin kehilangan waktu yang nyaman itu, atau karena aku melihat kematian rekanku pada dirinya.

Selama waktu itu, aku merasakan kegelisahan misterius dalam pikiranku, "Aku tidak bisa membiarkan orang ini mati di sini."
Aku tidak memiliki skill [Foresight] atau [Prediction], tetapi ketika aku memikirkannya di belakang, tidak ada keraguan bahwa ketidaknyamananku adalah alasan mengapa aku menolak kematiannya.

"Sekarang sekarang, mari kita akhiri pembicaraan yang sulit. Satou-san, mari kita nikmati pesta barbekyu dengan semua orang!"
"Ya, ayo pergi."

Sambil menggandeng Loli Head Miko, aku pergi ke tempat tersebut bersama dengan Arisa dan Hikaru.

Mari kita nikmati hari ini juga.


"- Untuk semua orang yang berkumpul di sini. Yuu Tenion Head Miko telah pergi ke sisi Dewa Tenion."

Beberapa hari setelah pesta barbekyu, kami pergi ke upacara pemakaman Head Miko di katedral Kuil Tenion di distrik bangsawan.

"Rasanya aneh untuk pergi ke pemakamanmu sendiri."
"Head - Lily-sama, aku tidak peduli lagi jika ada yang mendengarnya, oke."

Percakapan antara Sera dan aku, serta loli Head Miko - Lily menggantung kakinya saat melihat ke pemakaman.

"Mulai sekarang, title Yuu Tenion akan digantikan oleh asisten head miko Neyuna sebagai Head Miko yang baru."

Melihat Lily yang bertepuk tangan paling keras, Ms. Neyuna tersenyum malu-malu.

Hari dimana Lily dihidupkan kembali--.
Awalnya mereka akan mengumumkan bahwa Lily diremajakan oleh mukjizat dewa, tetapi pada akhirnya, diputuskan untuk mengumumkan bahwa Head Miko telah meninggal dan menyerahkan tongkat estafet ke asisten head miko, Neyuna.
Alasannya adalah karena ada kemungkinan besar orang tua di benua ini akan berbondong-bondong ke sini untuk mencari keajaiban peremajaan.

Tampaknya loli Head Miko akan membantu Kuil Tenion sebagai Lily sang miko apprentice.

Selanjutnya, duke, raja, tubuh ganda sang raja yang semuanya teman-teman lama Lily telah diberitahu tentang peremajaan melalui Hero Nanashi.
Kenalan Lily selama waktunya sebagai pendamping hero - prajurit, Ny. Blum Julberg dan Ms Sebelkea di kota labirin - akan diinformasikan secara bertahap, jadi aku tidak menghubungi mereka.


"Nana dan Nana masita!"
"Nana, ayo main!"

Nana dan anak-anak sealionkin yang bermain dengan dia melambaikan tangan mereka ke arahku.
Para gadis mengenakan seragam pabrik pemintalan Echigoya Firm.
Tentu saja mereka bukan anggota staf formal, tetapi mereka disewa sebagai pekerja paruh waktu.

"Wah, manis sekali."
"Imut? Miko juga imut."

Seorang anak laki-laki sealionkin yang dipeluk Nana sedang menatap Lily dengan manis.
Mereka terlihat pada usia yang sama secara lahiriah, jadi entah bagaimana mengharukan.

"Master, meminta kotak makan siang berwarna istimewa untuk makan siang."
"Karena aku tidak menyiapkan kotak makan siang, haruskah kita membeli dari warung?"
"Masita, ikan sarden enak."
"Masita, gurita tusuk enak."

Seperti yang diminta oleh anak-anak sealionkin, kami menuju ke toko yang menjual sate gurita dan sarden kering.

"Apakah mereka sesuai dengan seleramu?"
"Ya, aku sering memakannya sejak aku kecil."

Lily yang memegang sarden tusuk dan gurita tusuk di kedua tangannya membual sedikit.
Dia mungkin menikmati dirinya yang kembali ke pikiran anak.

"Oba-chan, belikan aku beberapa makanan."
"Kau, kau tidak bekerja lagi? Makanlah acar ini jika kau suka."
"Waa, terima kasih. Oba-chan, aku mencintaimu!"

Aku mendengar percakapan deja vu dari kerumunan.

"Kau tampak sibuk saat ini."
"Un, gadis-gadis yang tidak bisa bekerja sebagai pelacur semuanya pergi bekerja di pabrik pemintalan, jadi aku punya banyak pelanggan, pinggangku sakit."
"Untuk mempekerjakan orang tanpa surat rekomendasi, Echigoya Firm sungguh murah hati."
"Ahaha, pada awalnya semua orang bergosip bahwa mereka adalah penipuan baru."
"Kau tidak ingin pergi ke sana?"
"Aku hanya bisa bekerja sebagai pelacur, aku tidak akan pergi ke sana. Aku punya beberapa pelanggan tetap juga."
"Aku mengerti, lalu lakukan yang terbaik."
"Un, itu sebabnya tolong beri aku sedikit lebih banyak acar!"

Ini adalah kombinasi dari oba-chan dan pelacur onee-san yang mengajariku tentang Kuhanou Pickles sebelumnya.
Sepertinya mereka energik seperti biasanya.

Aku berpikir untuk memanggil mereka, tetapi kuhentikan karena aku bersama anak-anak.

Setelah berpisah dengan anak-anak sealionkin ke pabrik pemintalan, aku bergabung dengan semua orang, dan menikmati nyanyian Cyriltoa sang diva.

Kami tinggal lebih lama dari yang direncanakan, tetapi karena kami tidak terburu-buru dalam perjalanan ini, itu seharusnya tidak masalah.
Pesawat kami terbang saat sedang dilihat oleh orang-orang dari Duchy Capital.

Selanjutnya, kita akan pergi ke wilayah pemerintahan otonom para dwarf.
Mari kita pergi menemui Elder Dohar di kota Bolhart!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar