Sabtu, 17 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-38 Pelantikan (3)

Chapter 13-38. Pelantikan (3)


Satou di sini. Memiliki [Kejutan Besar] saat aku bekerja adalah kejadian sehari-hari. Meski begitu, aku tidak berpikir itu adalah alasan menyerah untuk memperbaiki situasi saat ini. Terutama untuk diriku sendiri.


Pada saat yang sama ketika raja mengumumkan tentang rekan, salah seorang bendahara memberi isyarat ke pintu masuk aula.
Orang yang muncul dari pintu masuk itu adalah wanita dalam gaunnya -.

Para bangsawan di aula penonton berisik ketika mereka melihat gadis itu.

"Aku yakin kau sudah kenal dengan Sir Pendragon."
"Ya, kami akrab satu sama lain."

Gadis itu menjawab raja sambil tersenyum.

"Aku menunjuk Sera Oyugock untuk menjadi rekan Wakil Menteri Pendragon."
"Dengan hormat aku menerimanya."

--Oyugock?

Ketika aku terkejut, aku memeriksanya, Sera sekarang memiliki nama keluarga.
Rupanya, dia balik ke kehidupan biasa pagi ini.

Sambil berlutut, Sera-san melirikku dan menunjukkan senyum yang menyenangkan. Itu adalah ekspresi yang langka untuk Sera-san yang serius.

"Jika ada seseorang yang dapat menerima『 Ramalan 』, kau dapat dengan cepat merasakannya ketika kerajaan berada dalam bahaya. Jika itu terjadi, tinggalkan segalanya dan bergegas ke sini."
"Dimengerti."

Aku mengerti, tentu saja mereka sudah sering kali diselamatkan oleh [Ramalan] Sera-san, jadi membuatnya menjadi anggota adalah pilihan yang bagus.
Setidaknya, itu lebih baik daripada miko Auna-san, putri dari Earl Seryuu, sebagai rekan.

Aku sudah menceritakan rahasiaku kemarin, jadi tidak ada masalah kalau dia ada di perjalanan kita bersama.

"Dan, kami akan mengumumkan rekan kedua."

--Eh? Bukan hanya Sera-san?


Aku menoleh ke arah pintu masuk tempat Sera-san muncul mengikuti kata-kata perdana menteri, tapi tidak ada yang muncul.
Namun, para bangsawan di sekitarku telah melihat ke depan sejak beberapa waktu yang lalu.

Ketika aku dengan malu-malu melihat ke depan, Putri Shistina telah berjalan di depan barisan keluarga kerajaan.

- Itu tidak mungkin.

Keinginanku itu tidak terpenuhi, dan raja mengatakan beberapa kata tanpa perasaan.

"Dan, putriku, Shistina, akan menemani Sir Pendragon sebagai utusan khusus tur ini."

Kau serius?

Rupanya para bangsawan lainnya berpikiran sama, tempat itu dipenuhi dengan suara keberatan yang berbatasan dengan tidak hormat dari para bangsawan silsilah yang berpusat di sekitar bangsawan muda.
Sayangnya, aku tidak memperhatikannya, jadi aku tidak ingat detailnya.
Aku hanya ingat Putri Shistina mengirimkan tatapan dingin ke arah para bangsawan.
"Diamlah! ■"

Kata-kata raja itu luar biasa, para bangsawan menutup mulut mereka seperti hati mereka telah dicengkeram.

Ups, [『The King's Roar』 resisted] keluar di log.
Menilai dari fakta bahwa aku tidak mendapatkan skill, itu mungkin magic yang berasal dari City Core atau efek dari magic tool.

"Aku bermaksud agar Shistina hanya menjadi rekan dalam perjalanan, tapi aku berubah pikiran setelah melihat sikap kalian. Aku akan menjadikan Shistina sebagai tunangan Sir Pendragon."

Oy oy, bagaimana dengan persetujuanku?
Tolong berhenti membuat keputusan tergesa-gesa seperti seorang pemuda yang tidak memiliki perlawanan terhadap kericuhan.

Namun, membuat keputusan yang terburu-buru jarang dilakukan seorang raja - itu tidak mungkin, tetapi apakah itu sudah direncanakan?

Mungkin dengan melakukan ini daripada mengumumkan dia menjadi tunangan aku sejak awal, akan ada lebih sedikit orang yang mengeluh?
Lagipula, aku sudah mendapatkan banyak kebencian ....

Yang masih patut disyukuri adalah fakta bahwa itu hanya pertunangan, aku akan menolaknya melalui Nanashi nanti.
Yup, itu bagus.

Itu sebabnya Princess Shistina. Tolong jangan tunjukkan ekspresi bahagia di wajahmu.
Dan juga, Sera-san. Tolong jangan menatapku dengan mata itu. Aku juga baru tahu tentang itu sekarang.

"--Sir Pendragon. Aku mempercayakan Shistina kepadamu, tapi pernikahan formal akan dilakukan dalam satu tahun selama pertemuan tahun baru. Sampai saat itu, aku memintamu untuk bersikap seperti seorang pria."
"Sesuai keinginanmu."

Setelah bicara panjang lebar khas orang tua dengan anak perempuan usia nikah, aku membalas dengan persetujuan singkat.


Aku terjebak dalam rentetan pertanyaan dari para kenalan-kenalan dan rekanku setelah acara selesai.
Aku baru bebas setelah tanggal sudah berubah.

"Gueeeez, master (masfer) terlalu lembut."
"Itu benar! Aku pikir tidak mengijinkanku mandi bersama setelah aku menjadi dewasa itu sangat kejam! Aku juga ingin kesempatan untuk melihat tulang selangka Master!"

Mengesampingkan Arisa, Lulu yang juga mabuk menggerutu beberapa hal yang membingungkan.
Aku bisa melihat bagaimana mereka bersaudara ketika mereka seperti ini.

"Master! Masih mungkin bagi manusia untuk kawin dengan homonculus jadi aku menginformasikan, menginformasikan, menginformasikan ...."
".... Kuh"

Nana mengulang kata-kata seperti rekaman rusak ke arah Liza.
Sepertinya Mia cepat tertidur.

"Unyu ~?"
"Pochi ingin menjadi pengantin wanita juga nodesu."

Aku mengelus kepala Pochi dan Tama yang sedang mengiggau sambil tidur.

"Arara, semua orang tertidur?"
"Bukankah karena kau membiarkan anak-anak meminum sake?"

Sebagai hukuman, aku membuat Hikaru untuk bersih-bersih.

"Tidak apa-apa. Jika kau tidak membiarkan mereka mengeluarkan keluh kesah seperti itu, mereka akan jatuh dari roda hubungan manusia."

Oh, Hikaru sudah dewasa.

"Fufuhn, apa kau terkejut? Lagipula, sudah berapa tahun kau pikir aku menjadi seorang hero?"

'Tidak apa-apa jatuh hati padaku', dia membual, aku dengan ringan memukul kepala Hikaru dengan chop, dan kemudian pergi tidur untuk hari itu.
Astaga, sepertinya ada dua Arisa sekarang.


Setelah itu, aku menghabiskan hari-hari sibuk selama setengah bulan.

"Bisakah aku menyerahkannya padamu?"
"Ou! Aku bangga bisa melatih anak manja seperti dia. Apalagi, Semeri juga bersenang-senang."

Dua hari setelah aku dilantik sebagai wakil menteri, aku pergi ke tempat Armor di lapisan bawah labirin.
Shin yang baru saja pulih sedang berlari di situs untuk latihan militer di daerah Armor.

"Sialan, kenapa aku harus melakukan ini!"
"Oh, kau masih energik ya. Tsuntsun-maru, kau bisa menaikkan kecepatan sedikit lagi."
『TWEEEEN』

Vampire Princess yang berada di fase pemberontakannya, Semeri, mengejar bocah Shin sambil menunggangi anemon laut berkaki banyak.
Sepertinya dia memiliki kecenderungan sadis, dia melatih anak laki-laki Shin sambil terlihat benar-benar bahagia.

Ketika aku berpikir untuk menghukum bocah Shin yang hampir melakukan genosida di ibukota kerajaan sebagai raja iblis, Armor yang datang mengunjungi kastil Ban mengambil pekerjaan untuk mengajar ulang dia.

"Ini adalah keahlianku di dunia yang dulu."

Menerima saran Armor, aku memutuskan untuk mempercayai Shin padanya.
Aku memberi materi dan makanan bersama dengan magic tool kulkas yang diperlukan untuk pendidikan dari storage ke Armor.

Selain itu, sebagai ucapan terima kasih kepada Armor yang sosoknya adalah full body armor Orichalcum, aku berencana untuk memberikannya replika ukuran penuh dari mecha yang dikendarai oleh protagonis dari anime yang dia sukai di dunia sebelumnya.

Selanjutnya, aku bisa membuat sushi gulung dengan labu kering untuk Yuika setelah mendapatkan resep melalui [Lost Knowledge].


Dan, mayoritas anggota pemuja demon [Wind of Liberty] yang membantu kericuhan di royal capital berakhir di penjara.
Melalui inkuisitor, orang-orang yang dipastikan bersalah dieksekusi karena kejahatan pengkhianatan, orang-orang yang tidak dituntut dengan hukuman berat hanya mendapat  sanksi seperti menjadi budak atau penyitaan aset.

Tentu saja, rumah Souya yang melindungi orang yang merupakan pusat monster tali merah di gedung yang terpisah harus dihukum.

Sebagai Nanashi, aku entah bagaimana bisa menyelamatkan hidup mereka selain kepala rumah, meskipun aku tidak bisa mengatakan itu karena dia adalah kenalanku.

Itu tidak berakhir di meskipun mereka dibebaskan--

"Kuro-sama, namaku Yui Akasaki. Tolong jaga aku dan suamiku, Souya."
"....Tolong...."

Bocah Souya yang telah dicabut pengakuannya sebagai anak haram dari mendiang raja telah menjadi seperti orang cacat.
Selama keberadaan seperti Yui ada di sampingnya ketika dia di posisi bawah seperti ini, dia mungkin akan bangkit tak lama lagi.
Posisi mereka adalah budak kriminal, tetapi mereka akan mendapatkan amnesti dari raja dalam beberapa tahun, pada saat itu aku berencana untuk membebaskan mereka dari perbudakan.

Ini agak sulit, tapi aku sudah mempekerjakan banyak orang dengan situasi yang sama seperti mereka, jadi mereka harus bisa terbiasa dengan itu lama kelamaan.


"Apakah kau memecatku ssuka?"

Kata-kata itu menghantamku ketika aku menelepon Nell, life magician di Echigoya Firm, dan memberitahunya, "Aku akan melepaskanmu dari perbudakan."

Aku menyangkalnya sebagai Kuro.

"Jangan bodoh. Aku sudah mendengar dari manajer pabrik Porina bahwa kau bekerja dengan baik, jadi itu hadiah. Bekerja sebagai manajer bagian life magician mulai sekarang."

Porina telah mengumpulkan sekitar 20 life magician, jadi dia akan memimpinnya.

"Aku akan bekerja sekeras『 Corporate Slaves 』yang legendaris ssu."

Setelah dengan sulit melepaskan Nell yang memelukku selama kebingungan, aku mengatakan kepadanya, "Aku mengandalkanmu", dan kemudian meninggalkan pabrik.
Aku ingin tahu apakah ‘Corporate Slaves’ itu kata-kata yang ditinggalkan oleh hero di masa lalu atau orang yang bereinkarnasi?
Aku akan suka jika mereka tidak membawa istilah itu dari kehidupan yang keras.

Adapun kondisi dipabrik, mereka saat ini meningkatkan lini produksi untuk makanan instan yang disarankan oleh Aoi.
Salinan produk kickboard akan muncul di pasar cepat atau lambat, jadi aku berpikir untuk menjadikan makanan instan sebagai produk teratas kami.
Sup bubuk sangat populer di kalangan penjual, aku berencana untuk menjualnya di kantor cabang di Shiga Kingdom pada waktu berikutnya.
Pakaian dalam wanita yang disarankan oleh Arisa juga terjual dengan baik.
Saat ini, stoking hanya dapat dibuat di laboratorium Ivy Mansion atau dengan magicku, jadi masih membutuhkan waktu yang lama sebelum kami dapat mengkomersilkannya.

Selain itu, budak yang berwawasan luas di Echigoya Firm meningkat secara eksplosif di Royal Capital, sehingga kurangnya personil di kantor cabang dan pabrik teratasi dengan baik.
Manajer mengatakan kepadaku bahwa kami telah membeli pabrik yang rusak di pusat kota dan saat ini memperbesar usaha dan membangun panti asuhan Royal Capital pada saat yang sama.
Aku ingin mereka bekerja keras tetapi tidak terlalu banyak bekerja.


"Viscount-sama, ini adalah lahan untuk rumah Earl Muno."
"Ini cukup luas."

Lady Karina dan aku telah datang ke lahan Rumah Earl Muno di mana rumahnya akan dibangun.
Hari ini, kami berencana untuk membuat dinding mansion dengan magician konstruksi terkenal.

"Lalu izinkan aku untuk memulai. ■■■■ ...."

Aku menghafal mantranya saat mendengarnya.
Cukup panjang. Mengingatnya pasti sulit.

".... ■■■■ Create Fort Wall"

Magician konstruksi mengayunkan tongkatnya, dan kemudian dinding muncul dari segala arah lahan dengan kecepatan tinggi.
Magic tingkat lanjut sangat menakjubkan. Magician konstruksi telah menggunakan semua MP-nya hanya dengan satu spell itu.

"Fuuh, selanjutnya adalah dekorasi, tapi karena MP-ku telah habis, itu untuk nanti--"
"Ini dia jika kau mau. Ini adalah magic recovery potion dari Echigoya Firm."

Aku, yang tidak bisa menunggu sampai nanti, mengeluarkan magic potion dari tasku dan memberikannya kepadanya.
Si magician ragu-ragu, tetapi ketika aku akan memasukkan potion itu ke saku dadaku sambil bergumam, "Ini adalah magic potion tingkat menengah yang dibuat oleh Trismegistus ....", dia setuju untuk melanjutkan bahkan ketika wajahnya tampak benar-benar rumit.
Orang yang disebut magician memang tidak bisa menahan rasa ingin tahu mereka.

Hari itu, aku mendapatkan semua jenis magic; pembuatan dinding, pembuatan ornamen dan pembuatan bangunan terpisah untuk manajer, jadi aku cukup senang.
Magic ini adalah hasil dari penelitian individu, jadi aku menaruh catatan yang mengingatkanku untuk tidak mengajarkannya kepada orang lain. Hak cipta itu penting.

Sebagai ucapan terima kasih, aku memberinya banyak magic potion untuk si magician.


Bahkan mengabaikan Hisui yang menerobos masuk selama waktu makan, aku tidak menyangka bahwa bayi dragon berukuran truk akan datang mengunjungi royal capital juga.
Aku bersyukur karena itu terjadi ketika aku melakukan beberapa pekerjaan di Echigoya Firm.

Black Dragon Heiron akhirnya akan datang berkunjung ke sini, jadi mungkin ide yang baik untuk membuat markas rahasia di suatu tempat.
Mari kita tunda pembangunan kota udara.

Aku meneguhkan pikiranku, dan membalas perhatianku pada Arisa dan Mia yang berlari dari balik bukit di pinggiran Royal Capital.

"Master! Athena datang memanggil kami."
"Nn, Synchronous Magic."

Mengikuti Arisa dan Mia, kita akan mengunjungi magician istana - Shiga 33 Wands selama latihan magic.

Shiga Kingdom telah benar-benar damai selama setengah bulan terakhir.
Rekonstruksi Royal Capital juga telah selesai berkat Echigoya Firm yang membawa sejumlah besar material.

Akan lebih baik jika kedamaian berlanjut seperti ini--.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar