Kamis, 15 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-36 Pelantikan

Chapter 13-36. Pelantikan


Satou di sini. Mendapatkan jabatan berarti memiliki lebih banyak tanggung jawab, dan dengan jabatan itu, hal-hal yang dapat Kau lakukan untuk pertama kali juga meningkat. Dimasa Jepang modern, ada beberapa situasi di mana seorang kepala bagian tidak memiliki bawahan untuk memotong uang lembur.


"Beberapa urusan datang, jadi silahkan nikmati dirimu di aula terlebih dahulu."
"Satou! Apakah kau akan meninggalkan pasangan pendampingmu?"
"Aku minta maaf. Aku sudah dipanggil oleh perdana menteri. Lina-sama, aku minta maaf, tapi tolong jaga Karina-sama."
"Ya, tolong serahkan padaku!"

Lady Karina mengeluh karena aku meninggalkannya, tapi aku akan meninggalkan sisanya kepada putri Viscount Emlin.

"Liza, dan Lulu, tolong awasi gadis-gadis itu supaya mereka tidak melakukan kesalahan."
"Dimengerti."
"Ya, aku akan melakukan yang terbaik!"
"Tuunggu, kau seharusnya bertanya pada Arisa-chan."
"Nn, keberatan."

Setelah menipu Arisa dan Mia, yang menunjukkan ketidakpuasan mereka, dengan mengelus kepala mereka, aku mengikuti pria yang telah menungguku ke kantor perdana menteri.


"Aku menunjukmu untuk menjadi wakil menteri Kementerian Pariwisata."

Masalah pemanggilanku ke kantor perdana menteri dapat dirangkum dalam kata-kata itu.

"Dengan segala hormat, itu jauh di luar kemampuanku."

Tentu saja, aku langsung menolak.
Kata 'pariwisata' menarik, tetapi sebenarnya ini hanya cara yang bagus untuk mengatakan kegiatan divisi rahasia perdana menteri.

Selain itu, aku ingat mereka ingin Satou untuk melindungi royal capital ketika aku berbicara dengan mereka sebagai Nanashi, aku bertanya-tanya apa yang terjadi dengan itu?

"Daripada seseorang seperti aku, orang-orang dari keturunan bangsawan murni dengan lebih banyak pengalaman--"
"Kau cocok untuk itu."

Memotong perkataanku, perdana menteri menyatakan hal itu.
Tidak, aku mengerti Kau sangat yakin saat menyatakannya, tapi tolong berhenti mengambil pose yang aneh sambil menekankan otot-ototmu.

"Kementerian Pariwisata itu menarik kau tahu. Aku terjebak dalam pekerjaan kantor sebagai menteri kabinet sekarang, tetapi Yang Mulia akan meminjamkan kapal udara kecil untuk kegiatan pariwisata."

Aku mengerti, hak untuk berkeliling ke tempat wisata ya.
Aku memiliki kapal udaraku sendiri, tetapi bisa bergerak bebas dengan kapal udara dengan performa yang tinggi mungkin nyaman.

Baris selanjutnya dicampur dengan perbedaan dari percakapan dengan Nanashi.

"Kapal udara ini memiliki kecepatan tertinggi di kerajaan, dan dilengkapi dengan artefak magic jarak jauh yang asli."

Begitu, jadi ini adalah peralatan yang memungkinkan kita menyelamatkan kerajaan dari luar jika terjadi sesuatu.
Aku berencana untuk membersihkan rintangan sebelum itu terjadi sebagai Nanashi, jadi itu tidak benar-benar relevan.

"Selain itu, dengan memanfaatkan martabat Shiga Kingdom sebagai kekuatan utama, Kau dapat melakukan tur fasilitas dan acara yang tidak mungkin untuk orang biasa, dan mencicipi hidangan khusus yang hanya disajikan di istana kerajaan di setiap negara."

Mumumu, itu sedikit menggoda.
Aku bisa diam-diam pergi ke tempat-tempat di luar batas dengan Unit Arrangement dan magic space, tapi itu benar-benar menyenangkan.

"Dan, aku tidak keberatan jika Kau menggunakan anggaran 1.000 koin emas saat ini dari Kementerian Pariwisata layaknya tumbuh di pohon. Tentu saja, Kau harus melaporkan pengeluaran, tapi itu hanya sebatas formalitas."

Aku tidak peduli dengan uang karena aku sudah memiliki penghasilan yang jauh melebihi konsumsiku.
Namun, dengan banyak umpan seperti ini, apa yang diinginkan oleh perdana menteri?

"- Tentu saja, kewajiban berjalan seiring dengan hak-hak itu."

Perdana menteri mengalihkan pembicaraan seolah dia membaca pikiranku.

Sekarang adalah masalah yang sebenarnya.

Dia mungkin akan berbicara tentang intelijen rahasia.
Sebelum terlalu dalam, aku harus dengan terampil mengubah subjek dan melarikan diri.

"Setiap kali Kau mengunjungi negara asing dan kota, Kau harus membuat laporan mengenai tempat-tempat terkenal dan khusus mereka. Terutama mengamankan sampel produk khusus yang terkenal untuk pelestarian budaya, Kau harus benar-benar memastikan untuk membawanya kembali-- "

--Hah?

"Selain itu, pastikan untuk mendapatkan resep produk terkenal atau khusus setempat, atau tebak resepnya olehmu sendiri atau kokimu dan masukkan ke dalam laporan. Jika bahan tidak tersedia di Shiga Kingdom, Kau harus mempertimbangkan penggantinya juga. Jika mereka adalah tanaman, maka amankan bijinya untuk menanamnya di sini. "

Tunggu sebentar--.
Perdana Menteri (Kau), karena Kau tidak dapat dengan bebas bepergian ke luar kerajaan, Kau ingin aku menggantikanmu?

Sepertinya pikiranku tersampaikan, perdana menteri terbatuk sekali, dan menjaga sikap resminya seolah-olah dia berusaha untuk menutupinya.

"Ini demi melindungi budaya setiap negara dari kepunahan karena『 Age of Great Disturbance 』. Tidak berarti ini untuk memenuhi hobi dan nafsu makanku."

Kau mengatakan nafsu makan dengan keras.
Perdana menteri mungkin serius, tapi mungkin dia hanya bertindak juga, mari kita pastikan sedikit lagi.

"Lalu, tidak perlu bagi aku untuk mengumpulkan intelijen di setiap negara?"
"Tentu saja. Kami sudah mengirim puluhan mata-mata atau bahkan ratusan tahun yang lalu di negara-negara yang membutuhkannya. Tidak perlu mengirim bangsawan yang baru muncul sekarang. Selain itu, akan menjadi kerugian besar jika kapal udara berharga yang dicuri dengan dalih Kau melakukan kegiatan spionase. "

Aku mengerti, ada orang-orang yang telah dikerahkan di tempat yang sebenarnya seperti Ninja [Grass].

"Aku memberikan posisi ini kepadamu karena kau memiliki kemampuan untuk mengumpulkan masakan secara efisien dan juga keahlian untuk mempertahankan kapal udara dari monster dan negara lain."

Seperti yang dikatakan perdana menteri, dengan diriku dan teman-temanku, kapal udara itu mungkin tidak akan mendapatkan satu goresan pun selama kita tidak terkena serangan mendadak dari seorang demon lord atau greater demon.
Bahkan jika rusak, itu berarti aku hanya perlu memperbaikinya.

Benar, aku perlu bertanya satu hal lagi.

"Apa yang terjadi jika monster atau demon lord menyerang negara yang kami kunjungi?"
"Segera kabur jika musuh adalah demon lord atau dragon. Untuk lawan lainnya yang bisa kau lawan, kau bisa membantu mereka untuk menuntut rasa terima kasih, atau kau bisa meninggalkannya."

Perdana menteri mengatakannya seperti itu, tetapi caranya berbicara terdengar seperti dia percaya bahwa aku akan menyelamatkan mereka tanpa gagal.
Itu memang benar, tapi rasanya seperti dia telah mengerti diriku secara detail, rasanya tidak enak.

"Dalam kasus perang lintas-nasional, kau dilarang berpihak sebagai wakil Shiga Kingdom."

Dengan kata lain, jika aku ingin mengintervensi perang antar manusia, lakukan secara diam-diam tanpa diketahui huh.

"Selain itu, Kau dilarang mengunjungi negara-negara di mana ada ramalan demon lord yang hidup kembali seperti Parion Holy Kingdom dan Weasel Empire."

Dia mengatakan bahwa kita harus melarikan diri jika kita bertemu dengan demon lord.
Selain itu, aku berencana mengunjungi negara-negara tersebut sebagai Nanashi, jadi tidak ada salahnya jika mereka dilarang.

Ups, sebelum aku menyadarinya, pikiranku bekerja seolah-olah aku telah mengambil jabatan itu.
Seperti yang diharapkan dari perdana menteri dari kerajaan besar. Dia pandai bernegosiasi.

"Apakah ada aturan untuk mengundurkan diri?"
"Jika Kau telah menulis laporan dari negara-negara yang telah Kau kunjungi, maka aku tidak keberatan walaupun hanya keputusan sepihak."

Dilihat dari jawaban pertanyaan ini, sepertinya dia serius tidak berniat memanfaatkanku sebagai agen rahasia atau agen diplomasi.

"Itu cukup .... Bukankah sisi penerima terlalu banyak mendapatkan keuntungan?"

Sang perdana menteri menertawakan pertanyaanku.

"Yang Mulia Soltrick telah mengatakannya juga, Kau benar-benar terlalu baik. Itu bagus bahwa Kau bijaksana, tetapi jika Kau tidak memiliki keberanian untuk setidaknya memanfaatkan kesalahan perkataan musuhmu, Kau akan dapatkan keuntungan dari negara-negara tua seperti Saga Empire atau Garleon Union. "

Memang. Aku ingat Pangeran Soltrick mengatakan hal yang sama ketika aku bertemu dengannya di kamar Putri Shistina.

"--Viscount Rottol dan Duke Oyugock memberitahuku bahwa kau akan mengambil tindakan yang akan menguntungkan kerajaan jika aku meninggalkanmu sendirian tanpa membelenggu."

Sang perdana menteri bergumam dengan suara rendah.
Aku mendengarnya dengan skill Attentive Ears, tetapi Kau tidak akan mendengarnya secara normal.

Aku tidak bisa membantah, karena berbagai hal terlintas di pikiranku.

"Kalau begitu, mari kita dengar jawabanmu--"

Aku merenung untuk sementara.

Ini menarik, tetapi terlalu sedikit keuntungan bagi ku.
Hampir tidak ada kerugian jika menerimanya, tapi ....

Mari kita menolaknya karena itu membuatku ragu seperti ini.
Dia mungkin tidak akan memaksaku menjadi wakil menteri.

Saat aku akan berbicara, perdana menteri, tampaknya menganggap aku tidak tertarik, menumpuk beberapa buku yang ditempatkan di atas meja kantornya.
Dia mempresentasikan buku teratas yang diikat dengan benang.

"Ini adalah?"
"Hal yang mengandung informasi tentang produk dan makanan gourmet lezat dari masing-masing negara yang telah dikumpulkan selama masa jabatanku."

--Apa?!

"Untuk seseorang yang suka bepergian sepertimu, kau seharusnya merasa tertarik dengan hal ini kan?"

Kuh, untuk berpikir dia mengeluarkan kartu truf diakhir seperti ini...

Perdana menteri, kau hebat!

"Jika kau bekerja sebagai wakil menteri, selain buku-buku ini, aku akan memberimu surat pengantar untuk orang-orang berpengaruh di setiap negara. Ini akan menyelamatkanmu dari masalah bahkan melawan koki yang sulit untuk dimintai tolong."

GJ (Good Job) !!

Tidak bisa dihindari jika ini sebanyak ini.
Perdana menteri membuat senyuman sangat ceria yang menyebalkan, tapi aku akan membiarkannya.

Setelah merenungkan sedikit--.

Aku menjawab perdana menteri dengan penegasanku.


Kami akan meninggalkan detailnya nanti, jadi aku mengikuti perdana menteri yang harus pergi ke pesta malam, meninggalkan kantornya.
Tampaknya kapal udara perlu dilengkapi terlebih dahulu, jadi pengiriman akan dilakukan dalam satu bulan.

Selama waktu itu, aku akan melakukan apa yang harus aku lakukan sebagai Satou di Shiga Kingdom.

Ketika aku berjalan dan mendaftar hal-hal yang harus dilakukan, perdana menteri tiba-tiba berhenti.
Tanda biru tercermin pada radar. Itu Hikaru.

Sepertinya Hikaru saat ini sedang menemani raja dan ratu ke aula pesta malam.
Melihat keharmonisan mereka, sepertinya dia bergaul dengan ratu juga.

"Bukankah itu Yang Mulia."

Aku berlutut bersama dengan perdana menteri.

"Ara, Perdana Menteri. Apakah anak itu putramu?"

Hikaru mengajukan pertanyaan buatan.

"Tidak, dia Viscount Satou Pendragon, salah satu bawahanku."
"Lalu, Kau telah memutuskan wakil menteri pada akhirnya."
"Ya, aku minta maaf membuat yang mulia khawatir."

Itu adalah raja yang pertama bereaksi terhadap perdana menteri.

"Hm ~ mm. Bawahan dari perdana menteri huh ~"

Hikaru menyeringai dengan wajah yang terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu yang nakal.

"Kalau begitu, aku akan menyuruh Satou mendampingiku ke aula!"
"Aku bisa menjadi Leluhur Raja, bukan, pendamping Mito-sama ...."
"Kau tidak bisa, Yang Mulia harus mendampingi ratu."

Hikaru dengan singkat menolak saran raja.

"Lalu aku akan menggantikan tempat Yang Mulia."
"Ara? Bukankah kau bilang kalau istrimu datang ke pesta malam ini? Kau bilang kau akan mengenalkannya padaku kan?"

Perdana menteri mengganggu tapi dia secara tragis tenggelam oleh serangan Hikaru.

"Satou, tolong tanganmu."

Wajah kemenangan Hikaru membuatku jengkel, tapi aku tidak bisa menolak Hikaru yang memiliki posisi lebih tinggi.
Aku harus cepat menghilang begitu aku mendampinginya ke aula.

Mendampingi Hikaru, seorang Duchess, kedengarannya seperti itu akan membuatku menonjol, tapi aku sangat menonjol dalam hal Liza dan mencapai Viscouncy, jadi sudah terlambat sekarang.

Aku mengambil tangan Hikaru, dan berjalan menyusuri koridor setelah pasangan raja dan perdana menteri.


Aku akan mengabaikan adegan perkenalan Hikaru.
Meskipun itu telah menjadi sedikit kekacauan, hal itu diselesaikan oleh raungan keras perdana menteri.

Diminta oleh Hikaru, saat ini aku sedang menari dengan Hikaru di tengah aula seperti kita adalah bagian terdepan dari pesta malam saat orang-orang di sekitarnya terdorong oleh atmosfer kita.
Lagu itu berakhir tak lama kemudian.

"Hmm, aku puas bisa menari dengan Ichirou-nii sepuas hatiku."
"Apa? Jika kau ingin menari, aku akan menari denganmu sebanyak yang kau suka di aula rumah kami."
"Bukan seperti itu ~ itu menyenangkan karena dilakukan selama pesta semacam ini."

Aku memimpin Hikaru yang mendesah puas dari ruang dansa.
Setelah ini, Hikaru akan mengobrol dengan para pangeran dan putri, jadi aku berpisah dengan Hikaru dan menuju ke tempat Arisa dan yang lainnya.

Namun, seseorang muncul dan menghalangi jalanku.

"Selamat malam, Satou-san. Bagaimana kau kenal dengan Duchess Mitsukuni tadi?"
"S-Selamat malam Sera-sama."

Sera tersenyum meski matanya menakutkan.
Kenapa aku merasa seperti pria yang selingkuh.

"Satou! Setelah meninggalkanku di belakang seperti itu, mengapa kau menjadi pendamping Duchess?"
".... Satou-sama, aku percaya padamu."

Kemudian, Lady Karina yang terlihat marah dan putri Viscount Emlin yang terlihat cemas juga muncul.

"Oy, lihat disana. Ini shuraba."
"Itu viscount baru kan?"
"Itulah bagaimana kau akan berakhir ketika kau meletakkan tanganmu di mana-mana."

Aku bisa mendengar desas-desus yang tidak diinginkan bercampur dengan kecemburuan dari para bangsawan muda.
Aku tidak meletakkan tanganku pada siapa pun, itu sangat kejam.

"Satou! Aku datang noja! Bersama dengan Maryann juga!"
"Maafkan aku sudah lama tidak memberi kabar, Viscount Pendragon-sama."

Memutar kepalaku ke suara energik, aku melihat Putri Mitia dari Norooku Kingdom dan putri Barone Dyukeli, Maryann, yang seharusnya berada di kota labirin.
Aku melihat Baronet Dyukeli di kerumunan juga, jadi aku memberi hormat kepadanya.
Maryann telah menjadi dewasa tahun ini, mungkin dia datang untuk mencari pasangan menikah.

"Satou-sama! Tolong dengarkan aku! Aku sudah mengalami sesuatu yang sangat mengerikan hari ini."

Putri Menea dari Rumooku Kingdom dengan rambut merah mudanya yang acak-acakan juga hadir.
Dia baru saja diserang oleh Demon Lord Shin sore ini, gadis yang tangguh.

Aku melihat putri bangsawan yang aku kenal mulai dari Ririna, putri viceroy Gururian City, datang ke sini dari kejauhan.
Entah bagaimana, tempat itu menjadi kacau.

Biasanya, aku akan memiliki beberapa obrolan yang menyenangkan sambil menari kadang-kadang, jadi mengapa itu menjadi seperti hari ini.

Yah, aku kira itu tidak masalah.
Ini mungkin hanya halusinasi ku, tapi mari kita rasakan bagaimana rasanya menjadi orang populer sesekali.

Para anggotanya kebanyakan loli, tetapi mengharapkan sesuatu yang mewah itu tidak baik.


Setelah menari dengan gadis-gadis itu sampai mereka semua puas, aku berhasil melarikan diri dengan mengatakan aku ingin berjumpa dengan teman-temanku.

"Stuffef ~?"
"Perut Pochi penuh dan bulat nanodesu."
"Ini benar-benar lezat. Aku tidak akan pernah melupakan rasa dari seluruh Ecu panggang."

Para gadis beastfolk sedang bersantai dengan wajah puas di satu bagian ruang prasmanan di aula tengah.
Aku tertarik dengan hidangan daging panggang utuh yang terdengar seperti nama beberapa mata uang, tetapi tidak ada yang tersisa. Sangat disayangkan.

"Master, kau terlambat."
"Nn, terlambat."
"Menyambut kedatangan Master."

Sambil mendengarkan Arisa dan Mia, aku meminum jus buah yang Nana berikan, memuaskan tenggorokanku.

"Selamat datang kembali, Master. Meskipun hanya ada sedikit, aku sudah menyisihkan berbagai hidangan."
"Terima kasih, Lulu."

Menerima piring dari Lulu, aku menikmati berbagai rasa.
Sedangkan untuk Ekuador panggang yang sangat dipuji oleh Liza, rasanya agak aneh dengan rasa yang kaya, tidak seperti daging sapi atau babi, dan ada juga kekenyalan yang dia sukai.
Karena sepertinya Liza yang menyarankan makanan itu, aku juga berterima kasih padanya.

Merasa kenyang, aku memutuskan untuk berjalan-jalan di kebun untuk membantu mencerna makanan.
Tariannya bagus dan semuanya berjalan lancar, tapi aku mengajak semua orang berjalan-jalan sampai jalan tempat bunga yang bersinar.

Aku melihat Zena-san di radar, setelah datang ke aula pesta. Mari kita temui dia di sana setelah kembali.
Memeriksa peta, sepertinya dia bersama Miko Auna-san, putri Earl Seryuu.

"Hei, bukankah itu Mito-cchi?"

Di mana Arisa menunjuk, Hikaru berdiri sendirian di taman bunga sambil melihat ke langit, tampak seperti dia bertahan untuk tidak menangis.

"Mito."
"Ah, Ichi - Satou."

Ketika mata kami bertemu, Hikaru membuat senyum yang dipaksakan.

"Apa sesuatu terjadi?"
"Un."

Hikaru menggelengkan kepalanya ke kata-kataku.

"Apakah keluarga raja kejam padamu?"
"Ahaha, tidak. Semua orang adalah anak yang baik."

Hikaru tertawa dan menolak pertanyaan Arisa.
Namun, sepertinya senyumnya dipaksa, dia dengan cepat berhenti tertawa dan tampak lesu lagi.

"Tapi, mereka semua anak-anak yang sangat baik, itu membuatku mengingat Sharlick-kun dan yang lainnya--"

--Hikaru yang akhirnya menangis bergumam.

Aku memeluk kepala Hikaru, dan membiarkannya menangis sebanyak yang dia mau.

Memahami pemandangan itu, Liza membawa gadis-gadis selain Arisa ke taman di dekatnya.
Sepertinya Arisa sedang dalam mode pengawasan sehingga tidak akan ada suasana aneh terjadi antara Hikaru dan aku.

Aku merasakan kehadiran angin ketika aku menenangkan Hikaru.
Itu bukanlah sebuah puisi, itu mungkin magic wind [Wind Search].

"Ah, Zena-san dan Liza-san."

Dan kemudian, Zena-san muncul dari taman ketika Hikaru telah menghapus air matanya.

"Satou-san ... Huh? Kau bersama Mito-san hari ini?"
"Ya, dia merasa tidak enak badan setelah dari kerumunan, jadi kami hanya menikmati angin malam sebentar."

Benar, aku memperkenalkan Hikaru sebagai teman masa kecilku ke Zena-san.

Sepertinya Zena-san telah meninggalkan earl dan Auna-san di aula untuk mencari ku sendiri.
Liza yang menemukan Zena-san menunjukkan jalan ke sini.

Dan kemudian, Liza bukan hanya orang yang menemukan Zena-san--.

"Satou ?! K-kau menggoda lagi di tempat ini."
"Huh, bukankah mereka Karina-tan dan Sera-sama."

Lady Karina yang bersama dengan Sera berjalan ke sini dengan marah. Sera tersenyum, tapi aku merasa pipinya berkedut.

'Ada banyak situasi seperti shuraba hari ini', aku mungkin berpikir seperti itu bukan urusanku, bahkan lebih banyak bom yang dilemparkan ke TKP.

『Yamato? Shiga Yamato ?! 』

Suara itu berasal dari Raka << Intellegent Item >> yang memancarkan cahaya biru dari arah dahi Lady Karina.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar