Selasa, 13 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-34 Permintaan Raja

Chapter 13-34. Permintaan Raja


Satou di sini. Sudut pandangmu akan berubah ketika karaktermu berubah, ketika sudut pandangmu berubah, orang-orang yang berbicara denganmu juga akan berubah. Ketika seorang senior yang mengeluh tentang atasannya yang dipromosikan, bos menjadi sasaran pengaduan mengatakan hal yang sama dengan seniornya.


Sementara skill optical camouflage aktif, aku pindah ke kantor raja dengan Unit Arrangement.

Di ruangan ini, ada raja, perdana menteri dan Hikaru berpenampilan Nanashi.
Kupikir mereka akan bersama Sir Julberg, kursi pertama dari Shiga Eight Swords, tapi sepertinya dia menunggu di ruangan sebelah.

Itu bagus, tapi Hikaru telah melepas topengnya.

Rupanya, dia telah berbicara bahwa dia adalah Raja Leluhur kepada keturunannya - tunggu, mereka bukan keturunan langsungnya kan?
Yah, jangan khawatir tentang hal yang sepele--.

Untuk saat ini, aku akan mengkonfirmasi dengan [Telepon].

『Apakah identitasmu sudah terekspos?』
"Un, aku tidak ingin menipunya setelah melihat wajah Sharlick-kun .... aku minta maaf?"

Itu tidak bisa dihindari.

Selain itu, sekarang aku bisa menggunakan magic dan skill yang perlu chant, tidak perlu bagiku untuk terlalu waspada dalam menyembunyikan identitasku.
Tentu saja aku tidak berencana untuk secara sembarangan mengekspos diriku dan menghancurkan tamasya kami.

Aku membatalkan optical camouflage dan menunjukkan diriku didepan ketiganya.

"Yahoo"
"Dua Leluhur Raja-sama ?!"
"A-apa artinya ini ?!"

Tidak seperti Hikaru yang melambaikan tangannya, raja dan perdana menteri berhenti bergerak.

Hah? Apakah fakta bahwa aku orang yang berbeda belum diketahui?
Cara aku berbicara dan perilakuku harusnya sangat berbeda.

Selain itu, Heim dari Shiga Eight Swords seharusnya melihatku bersama dengan Hikaru yang menyamar sebagai Nanashi, aku bertanya-tanya apakah dia belum melaporkannya?

"Aku memang mengatakan bahwa aku bukan raja Leluhur dari awal kan? Aku mengoreksimu beberapa kali bukan?"

Daripada raja dan perdana menteri, Hikaru bereaksi lebih berlebihan terhadap kata-kataku.

"Pu, kukuku, A-ada apa dengan cara bicara seperti itu - mou, kau bukan karakter dari game otome, kau seharusnya berbicara dengan normal."

Hikaru mulai tertawa terbahak-bahak.
Tidak, mengesampingkan intonasinya, kalimatku tidak aneh kan?

Aku ingin tahu apakah aku menyalakan tombol Hikaru atau sesuatu?

Baiklah. Menggunakan kesempatan ini, aku akan mengubah cara ku berbicara dari nada Nanashi yang sulit diucapkan dengan Kuro yang angkuh.

"Lalu aku akan memperbaiki nadaku. Seperti yang kau lihat, aku bukan Yamato. Aku akan memberitahumu bahwa Yamato dan aku, hero Nanashi, bekerja sama dengan tujuan yang sama."

Setelah itu, raja dan perdana menteri memahami situasi setelah beberapa pertanyaan dan jawaban.

Ketika aku menjelaskan bahwa aku tidak memiliki ambisi untuk memberontak terhadap Shiga Kingdom, aku diberitahu, "Kami tidak memiliki kekhawatiran seperti itu," dengan kompak.

Dan juga, aku mengatakan kepada raja bahwa tidak masalah jika dirinya tidak menggunakan bahasa yang sopan, tapi dia menolaknya dengan mengatakan, "Sebagai seseorang yang dihormati oleh Leluhur Raja-sama, tidak perlu memberi perhatian lebih pada kita."
Aku merasa bahwa mereka telah menganggapku rasul Dewa saat ini.


"--Aku ingin meminta sesuatu kepada Hero Nanashi-sama."

Ketika aku selesai melaporkan masalah tentang gangguan raja palsu, raja memotong.
Dia masih memanggilku dengan [Sama] meskipun kesalahpahaman tentang Raja Leluhur telah usai, mungkin karena mereka pikir aku adalah rasul Dewa.
Sebagai catatan tambahan, aku menyembunyikan nama Shin dan fakta bahwa dia masih hidup.

Aku akan menolak permintaan raja jika dia memintaku untuk menekan pemberontakan di Bishtal Kingdom.
Jika aku pergi ke medan perang, aku tidak punya pilihan selain melihat orang membunuh satu sama lain.

"Katakan--"
"Kami sadar bahwa saat ini『 Demon Lord Season 』berbeda dari biasanya. Gangguan besar seperti dari era Leluhur Raja-sama ketika dia mengalahkan『 Golden Wild Boar King 』dan saat ketika Hero-sama pertama dari Saga Empire menghadapi『Onifolk King』 mungkin akan dimulai. "

--Raja, kata pengantarnya terlalu panjang.

"Banyak negara besar berkurang selama masa gangguan besar, dan banyak suku kecil dan negara-negara hancur tanpa bisa melindungi diri mereka sendiri, hal-hal seperti itu ditulis dalam buku sejarah. Tidak ada keraguan bahwa bahkan Shiga Kingdom kami akan berada di ambang kehancuran seperti kerajaan lama tanpa bantuan Nanashi-sama. "

Aku pikir analisis itu benar.
Demon Lord di tingkat [Golden Wild Boar King] seharusnya dapat ditangani jika Heavenly Dragon dan Hikaru ada di sana, tetapi dalam kasus Dog-head, aku tidak berpikir mereka bisa menang.

"Cukup dengan kata pengantar. Langsung ke intinya."

Raja mungkin ingin meminta Hero Nanashi untuk tinggal di Royal Capital agar kerajaan dapat melewati [Age of the Great Disturbance] itu.
Aku memiliki Unit Arrangement, dan sekarang aku dapat menggunakan magic yang nyaman.
Bahkan selama tur tamasya, aku bisa melindungi Shiga Kingdom dengan baik.

Di atas segalanya, Echigoya Firm ada di sini, dan aku memiliki kenalan di Royal Capital.

Selain itu, Salmon Sakura dan daging sapi Oumi dari Royal Capital sangat lezat, dan pohon Sakura dari kerajaan kerajaan serta kebun bunga vetch sangat bagus.
Setelah semua dikatakan dan dilakukan, itu tugas kita untuk melindungi tempat wisata.

"Kalau aku diizinkan--"

Setelah kata pengantar, raja berbicara tentang sesuatu yang tidak terduga.

Setelah merenung sejenak, aku konfirmasi kepada raja.

"--Apakah kau serius?"
"Iya."

Raja setuju dengan wajah seperti batu, dan kemudian mengulangi ceramahnya dengan kata-kata yang berbeda.

"Silakan tinggalkan Shiga Kingdom, dan pergilah ke tempat di mana para demon lord akan muncul dari ramalan dan musnahkan mereka."
"Tentu saja, demon yang menyerang Royal Capital telah ditangani, dan orang-orang yang terlibat dalam rencana demon semuanya telah dimusnahkan, tapi itu tidak berarti bahwa Royal Capital benar-benar aman sekarang kau tahu?"
"Tentu saja aku tidak optimis dalam hal itu."

Tampaknya perdana menteri tidak setuju dengan keputusan raja, dia diam-diam mendengarkan percakapan kami selangkah di belakang raja.
Aku akan menanyakan niat sebenarnya untuk saat ini.

"Bukankah kau harus memprioritaskan kepentingan kerajaanmu sendiri sebagai raja? Apa arti sebenarnya dari mengekspos Shiga Kingdom pada bahaya?"
"Menyelamatkan penderitaan negara-negara tetangga, membantu melestarikan kedamaian benua", itu adalah kebijakan nasional sejak berdirinya kerajaan. "

Aku mengirim pandangan ke Hikaru yang terkait dengan pendirian kerajaan.

"Tidak baik ~ dunia telah menjadi tempat yang mengerikan pada saat itu. Setiap negara sedang sekarat, penjarahan dan agresi merajalela di mana-mana. Karena melihat hal-hal seperti itu, aku sedikit terlalu bersemangat ketika kami memutuskan slogan pendirian kerajaan dengan teman-temanku waktu itu."

Aku mengerti, dia tidak bisa menariknya kembali setelah membiarkannya keluar dari mulutnya.

"Tolong jangan khawatir, Nanashi-sama. Shiga Kingdom memiliki Shiga Eight Sword dan Shiga 33 Wands. Selain itu, explorer Mithril seharusnya mampu menang melawan demon dan monster. Para hero baru, Viscount Pendragon dan Seven Braves-nya juga akan mendukung kerajaan dalam masa krisis, meskipun mereka milik wilayah lainnya. "
<TLN: hero seperti hero perang, bukan tipe superhero.>

Oh Sepertinya penilaian terhadap Satou membaik, aku bertanya-tanya apakah itu karena Liza.

"Tidak apa-apa. Aku akan tinggal di Royal Capital, Ten-chan juga mengawasi dari puncak Pegunungan Fujisan, dia akan datang untuk menyelamatkan kita jika Shiga Kingdom menerima kerusakan besar seperti penghancuran kota-kotanya."

--Tidak, tidak, bantu sebelum dihancurkan!

Aku membalas Hikaru dalam pikiranku.
Ya ampun, tolong berhenti bermain-main di tengah pembicaraan serius.

"Dimengerti. Aku akan mengambil tugas menghancurkan para demon lord."

Akan merepotkan jika tempat wisata menjadi lahan kosong sebelum kita datang mengunjungi mereka.


"Benar! Menyelinap di setiap saat itu menyebalkan, jadi tidak bisakah kau memberi aku izin untuk datang ke sini?"

Ketika aku berpikir sudah waktunya bagi kami untuk pergi, Hikaru mengucapkan kata-kata seperti itu.

"Tentu saja. Leluhur Raja-sama Raja akan memberikan ...『 Great King 』apakah itu tidak masalah untukmu?"

Dengan ekspresi serius, raja mengatakan lelucon kepada Hikaru.

Perdana menteri juga tersenyum, jadi itu pasti lelucon.
Astaga, tolong hentikan dengan lelucon yang sulit dimengerti.

"Eh ~, aku tidak ingin sesuatu seperti『 Great King 』. Hanya izin sederhana sudah cukup."
"B-Bagaimanapun! Kita tidak bisa membiarkan Leluhur Raja-sama menjadi warga biasa!"

Fumu, jika menjadi warga negara biasa tidak baik, maka--.

"Lalu, aku akan menyerahkan rumah Duke Mitsukuni ke Yamato."
"N-Namun, itu adalah gelar bangsawan yang telah diberikan kepada Hero Nanashi-sama."
"Aku tidak keberatan. Selagi Echigoya Firm dapat menggunakan nama itu selama transaksi bisnis kami."

Aku tidak akan mensosialisasikan nama Duke Mitsukuni.

"Apakah tidak masalah?"

Untuk beberapa alasan, Hikaru memintaku dengan mata berkaca-kaca, jadi aku menegaskan.
Rumah Duke Mitsukuni awalnya merupakan gelar bangsawan Hikaru. Tidak perlu ragu.

"Kalau begitu, tolong panggil aku Duchess Mitsukuni di depan umum. Namaku Mito, tolong jaga aku."
"Selamat, Leluhur Raja-sama."
"Lalu kita akan mengumumkannya di pesta malam hari ini."

Mito berbicara tentang hal itu dengan senang, perdana menteri dan raja menjawab dengan senyuman.
Kata-kata perdana menteri sedikit menggangguku, tapi karena itu normal bagi perdana menteri yang suka Raja Leluhur menjadi aneh, aku mengabaikannya.
Dengan ini, Hikaru seharusnya dapat dengan bebas berinteraksi dengan keturunannya.

Ngomong-ngomong, meskipun ada insiden demon lord, tampaknya malam pesta malam ini tetap diselenggarakan.
Rupanya, ada banyak bangsawan yang telah mengungsikan keluarga mereka dari royal capital, pesta itu mungkin untuk menenangkan para bangsawan yang tetap tinggal di ibukota.

Aku harus mempersiapkan pesta malam, jadi aku teleport ke Pendragon Mansion bersama Hikaru.


Sepertinya Arisa masih belum sehat, dia tidur di kasur.

"Jadi dia benar-benar ..."

Melihat itu, Mito bergumam.

"Maksud kau apa?"
"Apakah Kau tahu bahwa demon lord mencoba menjatuhkan meteor besar di istana kerajaan?"
"Tidak, aku tidak--"

Membalas secara refleks, aku mengerti apa yang ingin dikatakan Hikaru.

"Jangan bilang, Arisa itu. Apa dia memindahkan meteor besar itu dengan magic teleport?"
"Ya. Aku pikir dia menggunakan Unique Skillnya, dia terlalu sembrono. Apakah kau tahu apa yang akan terjadi jika kau menggunakan Unique Skill terlalu berlebihan?"
"Ya aku tahu."

Bahkan ketika merasa terkejut dengan suara gemetarku sendiri, aku tidak bisa menahan kemarahan yang tidak masuk akal yang mengalir dari lubuk hatiku.

Tentu saja aku bisa dengan mudah membayangkan bahwa akan ada kerusakan besar di istana kerajaan dan royal capital jika Arisa tidak berlebihan.
Aku juga mengerti bahwa pada saat itu, tidak ada seorangpun kecuali Arisa yang dapat memindahkan meteor besar di Royal Capital.

--Namun.

Namun, aku tidak pernah ingin Arisa menggunakan Unique Skillnya.

Tidak masalah jika itu hanya membuat dia berubah menjadi demon lord.
Aku telah mengkonfirmasi cara untuk membalikkan pengaruh demon lord berkat Shin.
Jika dia hanya mati secara normal, dia bisa dihidupkan kembali di Kuil Tenun Duchy Capital.

Namun, tahap setelah perubahan demon lord , hancurnya [Soul Vessel] berarti pemusnahan jiwa.
Pemusnahan yang seutuhnya, mustahil untuk bereinkarnasi atau dihidupkan kembali--.

Hanya itu yang tidak bisa kuterima.

"U-um, Master, a-apa kau marah tentang sesuatu?"

Lulu yang ada di samping tempat tidur Arisa mengeluarkan suara ketakutan.
Menakuti sekitarku seperti ini, aku gagal sebagai wali.

"Tidak apa-apa. Aku tidak marah."

--Untuk Lulu.

Meminta bantuan skill Poker Face untuk menghapus ekspresiku, aku memberi tahu Lulu dengan nada lembut.
Lalu aku dengan lembut mengangkat Arisa di lenganku.

"Munya?"

Di pelukanku, Arisa menatapku dengan mata kosong.
Sepertinya dia masih setengah tidur.

Aku mengeluarkan botol merah dari Storage ke lengan kananku, dan dengan ringan menuangkan MP ke dalamnya.
Aku membuka tutup botol dengan jari ku, dan memasukkan cairannya ke dalam mulutku.

Dan kemudian, aku membuat Arisa meminum Elixir melalui transfer dari mulut ke mulut.

"Mu, fugaaaaa"

Arisa yang tiba-tiba dibuat untuk minum Elixir dari mulut-ke-mulut berjuang keras di pelukanku.
Seperti biasa, daya tahannya rendah ketika dia diserang.

Aku menuangkan Elixir perlahan.
Tentu saja aku juga menggunakan penyembuhan magic secara bersamaan, sama seperti waktu dengan Shin.

Ini adalah hukuman yang juga berfungsi sebagai pengobatan.

Tak lama aku selesai memberinya Elixir setelah Arisa kehilangan perlawanannya.
Ketika aku memisahkan tanganku, Arisa kembali ke pojok tempat tidur dan memegang dadanya dengan lengan tipisnya.

Wajahnya memerah.

"E, Er ~ rr, B-benar!  L-lebih baik hanya kita berdua untuk pertama kalinya!"

Ketika aku perlahan mendekatinya, Arisa yang menunduk berbicara hal-hal seperti itu.
Sepertinya dia kehabisan akal, suaranya gemetar.

Aku meletakkan tanganku di pipi Arisa lalu menariknya.

"Fuga, itu saki~t"
"Itu hukuman. Bukankah aku memberitahumu untuk tidak menggunakan Unique Skill berulang-ulang?"
"Tapi! Orang-orang (olan’-olan’) di royal capital (ro'al cafifal) akan musnah!"

Sulit untuk memahami kata-katanya, jadi aku memisahkan tanganku dari pipinya setelah menariknya.

"Tetap saja. Berhentilah mencoba menyelamatkan orang lain dengan keluar dari batasanmu."

Meskipun dunia ini memiliki cara untuk menghidupkan kembali orang-orang dari kematian, tidak ada cara untuk memulihkan jiwa yang rusak kau tahu.

"T-tapi! Itu berarti aku tidak akan menjadi diriku lagi! Aku tidak bisa meninggalkan mereka ketika aku memiliki kekuatan untuk menyelamatkannya!"

Mata berair Arisa mengenai ku dengan kata-kata yang mengandung kemarahan yang bergairah.
Yup, karakter Arisa berorientasi pada sekutu keadilan seperti biasanya. Aku pikir itu benar-benar sifat yang terhormat.

"Itu sebabnya, Arisa. Aku tidak mengatakan bahwa kau tidak seharusnya menyelamatkan."

Sambil menatap mata Arisa, aku terus membujuknya.

"Ini tentang melebihi batasmu."
"Tentang tidak menggunakan Unique Skillku?"

Arisa bertanya niatku yang sebenarnya dengan suara gemetar karena marah.

"Itu benar. Jangan gunakan Unique Skill『 Sebisa mungkin 』-"

Dia biasanya menggunakannya dengan sembrono, jadi akan merepotkan jika jiwanya terkelupas sedikit demi sedikit.

"--Dan『 Berjanjilah 』tidak pernah menggunakan Unique Skill berulang-ulang."

Arisa yang terdiam merenungkan kata-kataku.

"Bahkan dalam situasi di mana kenalan kita dapat diselamatkan jika aku menggunakannya berulang-ulang?"
"Betul."

Aku segera menjawab pertanyaan jahat Arisa.

"Masih mungkin untuk menghidupkan mereka selama mayat itu masih ada. Jika tidak ada mayat, aku akan membuat tubuh kloning dari rambut dan potongan daging menggunakan kekuatan sains dan magic."

Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengaktualisasikan itu, tetapi karena mereka tidak akan memburuk oleh waktu di dalam Storageku, aku yakin bahwa aku dapat membuatnya.

"Un, aku mengerti ...."

Sepertinya pikiranku telah mencapai dia, Arisa setuju dengan suara rendah.

"...tunjukkan...."

Arisa bergumam sambil bangkit di tempat tidur.
Suaranya berangsur-angsur menjadi keras.

".... Aku akan menjadi kuat dan menunjukkannya kepadamu! Cukup untuk mengatasi kesulitan tanpa menggunakan Unique Skill! Aku akan cukup kuat untuk menjadi perwujudan absurditas yang berdiri di sisi Master!"

Arisa yang kembali ke kondisi biasanya menyatakan demikian dalam posisi yang mengesankan.
Yup, benar-benar seperti Arisa.

"Tama juga akan menjadi kuat ~?"
"Pochi juga akan menjadi cukup kuat untuk mengalahkan musuh dengan『 Wan Pan 』nodesu!"
"Ya, semua orang akan menjadi kuat."
"Ya! Aku akan melakukan yang terbaik juga."
"Nn, kerja keras."

Gadis-gadis yang datang melalui pintu dan menyaksikan jalannya peristiwa juga tampaknya telah mendapatkan kembali suasana hati mereka yang biasanya dengan kembalinya semangat Arisa.

"Master, apakah tidak apa-apa menargetkan level menjadi 100, jadi aku mengkonfirmasi."

Nana mengumumkannya dengan ekspresi serius.
Orang yang menjawab itu adalah Arisa yang benar-benar pulih.

"Terlalu sedikit, Nana! Sudah jelas bahwa kita membidik level 310! Bidik yang tertinggi! Menuju level absurd, melebihi yang terkuat!"

Gadis-gadis lain memberikan tepuk tangan kepada Arisa yang mendorong tinjunya ke langit-langit sambil bernapas dengan kasar.
Hanya Hikaru memahami absurditas dari apa yang dikatakan Arisa, tapi dia juga bertepuk tangan sambil tersenyum pahit.

Kami akan segera kembali ke Kota Labyrinth, mungkin aku harus bekerja keras untuk menaikkan level mereka dengan monster lapisan menengah dan bawah sebagai lawan mereka.

Tapi, Arisa.

Tolong berhenti memanggilku absurd berkali-kali.

- Itu sungguh menyakitkan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar