Sabtu, 18 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-46 Plat Mithril (4)

Chapter 10-46. Plat Mithril (4)


Satou di sini. Ada kesan bahwa hari kunjungan adalah momen besar bagi anak-anak, tetapi ketika aku sudah dewasa, aku melihat bahwa itu adalah tempat bagi wali anak-anak untuk bersaing. Para guru yang telah menyiapkan panggung untuk anak-anak unjuk gigi dengan keseimbangan yang baik pasti mengalami sakit perut.


"Wa ~ y, Poa nanodesu!"
"Shiya, sudah lama tidak bertemu ~?"

Pochi dan Tama yang melihat dua orang yang aku bawa ke vila menyambut mereka dengan tangan terangkat. Keduanya adalah penolong untuk penaklukan floormaster.

Sayangnya, mereka tidak akan menjadi kekuatan tempur, tetapi sebagai tipuan untuk menambah jumlah orang. Mereka berdua memimpin 5 troll dan 10 spriggans, dan 10 leprechaun. Baru saja, aku menyamar sebagai pria paruh baya biasa, dan membimbing mereka semua untuk mendaftar di guild barat. Karena mereka semua ras yang tidak biasa di sini, semua orang menyamar sebagai manusia. Tidak mungkin bagi troll mengingat ukuran mereka, jadi mereka menyamar sebagai raksasa besar.

Aku sudah memesan satu penginapan utuh untuk setiap orang selain dua ini elf untuk tinggal.

Ini adalah penginapan kelas atas yang kami tinggali ketika kami pertama kali datang ke kota labirin. Tidak ada penginapan lain yang bisa menampung troll. Karena semua makanan dan minuman keras adalah makananku, mereka seharusnya saat ini menikmati hidangan manusia untuk pertama kalinya. Aku sedikit khawatir apakah troll akan merusak penginapan ketika mereka mabuk.

"Ou, Pochi! Apa kau baik-baik saja ?! Mari kita latihan nanti! Siapkan beberapa pedang kayu!"
"Aye! Nanodesu!"

Master Pochi, Ms. Porutomea menyeringai sambil memegang pedang mawar biru yang aku berikan sebelumnya dengan satu tangan.

Pochi yang kembali ke vila kembali sambil membawa dua Pedang Lunak di atas kepala dan terlihat bahagia. Sepertinya mereka berniat memulai pelatihan dengan segera.

"Tama, apakah kau dalam keadaan sehat."
"Saku-saku de gozaru ~? Nin nin."

Shishitouya-shi, master Tama, adalah elf-san yang berpakaian santai. Dia memiliki sikap tenang namun memiliki hawa prajurit di sekelilingnya, tapi karena dia terlihat muda di luar, dia terlihat seperti anak sekolah menengah yang berusaha keras, itu entah bagaimana mengharukan. Karena penampilannya seperti shota, dia adalah elf-san favorit Arisa.

Mereka berdua terlihat riang dan tidak terlihat ingin memulai pelatihan, jadi aku membawa mereka ke vila di mana master Liza, Gurugapoya-shi dan Yuseku-shi, dan guru Nana, Keriuru-shi dan Miss Gimasarua sedang menunggu. Orang-orang ini dan dua orang lainnya yang aku bawa hari ini juga terdaftar di guild sambil membawa 10-15 orang dalam penyamaran masing-masing.

50 orang yang aku bawa lebih dulu adalah beastkin yang tinggal di Boruenan hutan. Setelah mereka memasuki penjara bawah tanah, aku berteleportasi dengan mereka ke Ivy Mansion dan mentraktir mereka ke pesta yang dibuat oleh Leriril.

"Ou! Shiya. Kau tidak dengan Poa ya?"
"Poa sedang bertanding dengan Pochi."
"Ya ampun, Maniak bertempur itu."
"Dia memang begitu."

Dari sudut pandang seorang manusia yang lembut sepertiku, lima master ini adalah dari jenis yang sama.

"Aku bukan tandingan Liza-dono."
"Tidak, melawan Keriuru-dono adalah pertama kalinya aku mengalami kesulitan."
"Apakah itu tidak termasuk Satou?"
"Karena master itu istimewa."

Liza dan Keriuru-shi, dwarf, mengatakan pernyataan itu setelah menyelesaikan pertandingan serius mereka.

Meskipun aku mengatakan pertandingan yang serius, mereka tidak menggunakan pedang.
Kedua orang ini melakukan pencicipan daging di ruang tamu.

Liza memujiku, tapi aku tidak memiliki selera mutlak atau apa pun. Aku merasa bahwa seleraku telah diasah ketika aku meningkatkan skill Memasak, tetapi aku tidak bisa dibandingkan dengan keduanya yang dapat membedakan area produksi, dan apakah itu dari hewan jantan atau betina hanya dengan mencicipi daging.
Aku hanya tahu itu dengan skill Appraisal dan indikator AR (Augmented Reality).

Liza dan gurunya bukan satu-satunya orang yang pergi ke dunia mereka sendiri.

"Begitu, jadi kita harus berhati-hati dengan kondisi Magic Invalid (Neutral Magic) dan Rampage (Stampede) yang terjadi setelah kesehatannya menurun."
"Umu, itu benar. Masterku juga punya masalah dengan dua poin itu."

Shadowkin, Seoru-shi sedang menguliahi Arisa tentang cara memerangi floormaster. Sepertinya partynya bertugas mencari tahu ketika Trazayuya-shi tinggal di kota labirin. Aku meminta dia untuk datang ke sini ketika aku mendengar bahwa dia telah berpartisipasi dalam penaklukan floormaster.

"Arisa-dono, kau kuat. Namun, master lantai berada di dimensi lain. Bahkan bagi kami yang telah memukul mundur dragon, kami kehilangan dua dari tiga orang ketika menantang floormaster. Jika Kau menilai bahwa Kau tidak bisa menang, mundurlah segera. , dan cari kesempatan lain. "
"Terima kasih, Seoru-san! Tidak apa-apa! Karena kami memiliki kartu truf! Kami akan memukul keras dengan ledakan besok! Besok kita akan mengadakan pesta dengan makanan yang belum pernah kau lihat sebelumnya!"

Arisa bahkan lebih bersemangat setelah mendengar peringatan Seoru-shi.

Itu memang bagus, tapi akulah yang akan membuat makanan untuk perjamuan itu, kan? Tolong hentikan membuat janji aneh seperti itu. Variasi menuku akan segera habis. Aku memiliki banyak makanan elf yang sudah mereka ajarkan kepadaku, tetapi elf pasti sudah bosan dengan itu.
Karena mereka dihidangkan makanan Jepang dan Barat untuk sementara waktu di sini, mungkin akan baik jika aku mengeluarkan beberapa masakan Cina dan original.


Keesokan paginya, aku mendapat pesan yang mengganggu dari Shishitouya-shi yang telah kembali ke penginapan.
Troll-troll yang mengadakan pesta sampai larut malam tampaknya telah menghancurkan dinding penginapan ketika mereka mabuk. Itu sebagian besar rusak. Biaya perbaikan akan cukup besar.
Aku telah memutuskan untuk menggunakan insiden ini sebagai kesempatan untuk mempekerjakan mereka.

"Apakah ada masalah?"
"Oh, bukankah itu master muda yang baik. Sebenarnya, teman-teman kita telah membuat kesalahan yang sembrono degozaru."

Sambil menatap bosan, Ms. Porutomea mengabaikan sandiwara murah ku dan Shishitouya-shi.

"B-bukankah itu Pendragon-sama."

Aku bertanya pada manajer penginapan siapa yang memperhatikan dan menyapaku dengan canggung tentang biaya kerusakan.
Sepertinya 50 koin emas. Tentu saja, biaya untuk memperbaiki kerusakan sebanyak ini dan kompensasi untuk penutupan penginapan selama perbaikan harus sebanyak itu.

"Fumu, kalian sepertinya explorer yang terampil. Aku akan menanggung biaya perbaikan untuk penginapan jika kau bersedia meminjamkan kekuatanmu."
"Oh! Kami berhutang budi padamu. Kami bahkan akan menolongmu menundukkan floormaster!"

Meskipun aku bukan orang yang berbicara, Shishitouya-shi adalah aktor senior. Namun, ia tampaknya sangat menyukainya meskipun gagal melakukannya, Shishitouya-shi bertindak dramatis dalam semangat tinggi. Yah, tidak apa-apa asalkan Tama tidak terinfeksi dengan beberapa pengaruh aneh.

Aku membayar biaya perbaikan kepada manajer penginapan. Ini telah menurun menjadi 28 koin emas untuk beberapa alasan ketika kita mengobrol sebentar. Sungguh aneh.


Ketika aku membawa serta Shishitouya-shi dan yang lainnya ke gerbang barat, penduduk kota ribut dan mengatakan apa pun yang mereka suka. Mereka pasti terkejut dengan tubuh besar troll.

"Oy, bukankah itu master muda Pendragon?"
"Apa yang dia lakukan? Dia biasanya dengan gadis-gadis kecil dan wanita cantik berdada besar bukan."
"Jika itu adalah Black Spear Liza-san dan Maid King Lulu-san, mereka telah pergi ke labirin beberapa hari yang lalu."
"Apakah mereka tidak kembali sesuai jadwal? Itu mengkhawatirkan."
"Tidak perlu khawatir, bahkan orang-orang dari sekolah pelatihan [Pendora] begitu kuat. Satu-satunya hal yang dapat melukai gadis-gadis dari anggota utama seharusnya hanya floormaster ~ kan?"

Mungkin karena distribusi makanan, sebelum aku menyadarinya, kami telah menjadi sangat populer di kalangan para explorer muda.

[Pendora] yang orang-orang bicarakan adalah alumnus sekolah pelatihan. Sebagai sertifikat kelulusan mereka, kami memberi mantel biru berlambang Pen Dragon yang disederhanakan - Seekor dragon yang memegang pena - untuk masing-masing dari mereka bertiga, sehingga mereka dikenal dengan nama itu.
Lambang yang disederhanakan ini adalah ide Arisa, dan favorit Nana. Sketsa-sketsa yang Arisa buat pada awalnya telah dimasukkan ke dalam tas Nana sebagai hal yang penting bahkan sekarang.

Namun, Maid King ya, dari mana nama panggilan itu berasal? Aku pikir itu seharusnya Ratu bukan Raja untuk Lulu sekalipun.

"Mungkin dia mengambil orang-orang raksasa untuk misi penaklukan floormaster?"
"Penaklukan mengandalkan kekuatan uang ya .... Mungkin dia akan mempekerjakan kita juga."
"Jangan pernah berpikir tentang itu. Orang-orang yang mengalahkan monster seperti Hunter Mantis tanpa terluka akan melawan lawan yang cukup berbahaya, dan meminta mereka mempekerjakan pembantu. Orang-orang seperti kita bahkan tidak akan berguna sebagai perisai daging sekalipun."

Baiklah, seperti yang direncanakan, tujuan aku membuat banyak orang menyaksikanku memasuki labirin sambil membawa banyak pasukan tempur telah dipenuhi.
Aku menampilkan sosok ku bernegosiasi dengan empat orang yang membawa 50 orang di teras terbuka dengan banyak explorer, jadi mereka harusnya terkesan bahwa aku telah menyewa banyak party.

Fuuh, selanjutnya aku hanya perlu bergabung dengan Arisa dan yang lainnya, menyelesaikan perburuan yang aman, dan misi itu selesai.


Beberapa saat setelah kami memasuki labirin, aku membawa semua orang yang aku bawa ke tempat pertemuan party di Ivy Mansion.

Karena para budak yang tinggal di Ivy Mansion bekerja di ladang percobaan di kota labirin dan pinggiran kota, mereka tidak ada di sini lagi.

Tifaliza dan Nell bekerja di Echigoya Firm yang aku buat di royal capital. Hanya explorer putri bangsawan yang masih tinggal di Ivy Mansion.
Lima compounder di kota Furusau yang membuat obat-obatan diperlakukan sebagai divisi obat dari perusahaan ini, sementara Porina dan yang lain yang tinggal di rumah petak pekerja di kota labirin, membuat produk sehari-hari diperlakukan sebagai divisi barang umum.
Item terlaris kami adalah kickboard yang dirancang oleh Arisa. Ini cukup populer di royal capital yang menghasilkan daftar build-to-order hingga dua bulan. Meskipun itu adalah sesuatu yang dapat dibuat oleh siapa saja, apakah orang yang di teleport dan bereinkarnasi yang lalu tidak berhasil membuatnya? Itu terjual dengan baik, tetapi memindahkannya ke royal capital sangat merepotkan, jadi aku membeli pabrik di pinggiran royal capital dan memutuskan untuk memproduksinya di sana. Aku berencana untuk mengirim Porina sebagai manajer pabrik.

"Satou-sama, apakah kau membawa troll selain para spriggan dan leprechaun sekarang? Memberi semua tanggungjawabnya kepadaku!"
"Apakah bahan-bahan dan minuman kerasnya cukup?"
"Iya!"

Ketegangan Leriril sangat tinggi, sepertinya dia senang untuk menyambut berbagai fairykin.

"Ada banyak anggur dan minuman keras!"
"Kalau begitu, aku percayakan kepadamu untuk menghibur mereka."
"Ya! Tolong serahkan padaku!"

Aku meninggalkan Magic Puppets untuk membantu Leriril yang antusias, dan membawa master Pochi dan Tama ke vila tempat Arisa dan yang lain tinggal.


"Semuanya, apa kau sudah siap?"
"Ya nanodesu! Kotak makan siang dan camilannya sempurna nanodesu!"
"Ada Pisang juga ~"
"Tentu saja nanodesu! Pisang itu bukan cemilan desuyo!"

Pochi dan Tama memegang pisang di kedua tangan mereka dan berpose.
Aku melirik Arisa, tetapi ia sedang sibuk menyelesaikan persiapan, dia tidak menyadarinya.

"Aku memberitahu bahwa pemeriksaan peralatan sudah selesai. Karakter bento yang dibuat Lulu memiliki gambar anak ayam juga, jadi aku senang."

Nana yang lengkap membawa kotak makan siangnya dari fairy bag dan menunjukkannya padaku.
Peralatan dan kotak makan siang dari ketiganya serupa.

Para vanguard mengenakan armor lengkap yang aku buat dari orihalcon baru-baru ini, sementara pasukan belakang dilengkapi dengan armor dress yang memiliki fungsi magic boost. Gaun Mia dan Arisa terlihat mencolok seperti mereka gadis-gadis magician, mungkin karena aku menyerahkan desainnya kepada Arisa.
Peralatan Lulu pada dasarnya adalah seragam maid, tapi karena dia memiliki tugas untuk melindungi Arisa dan Mia jika bantuan musuh datang, dia adalah salah satu yang sangat dilengkapi dengan armor kuat setelah Nana.


Aku memproyeksikan ruang pemanggilan untuk floor master Area 66 di udara. Arisa yang melihatnya dan mengkonfirmasi tempat tujuan dengan menggunakan magic [Gate] untuk membuka jalan ke sana.

Sekarang, ayo pergi.
Kami melangkah ke gerbang yang terbuka menuju Area 66.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar