Senin, 03 Desember 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-6 Holy State Parion

Chapter 14-6. Holy State Parion


<TLN: Dari sini Holy Kingdom diubah menjadi Holy State, karena serasa lebih cocok>

Satou di sini. Krisis datang ketika aku melupakannya. Hal-hal seperti ketika kita tidak mampu menjawab pertanyaan terakhir dari tes yang seharusnya mudah, itu cukup mengerikan.


Arisa tidak ada ketika aku bangun di pagi hari.
Lulu yang seharusnya tidur di sampingku juga menghilang.

"Ah! Master, kau sudah bangun ?! padahal aku akan memberimu ciuman selamat pagi!"

Arisa muncul mengenakan celemek di pintu masuk.
Dia terlihat lebih ceria dari biasanya.

"Bau yang enak ~?"
"Bau manis nanodesu."
"Hot cake."

Kelompok pemuda mengangkat tubuh mereka dari kasur.

"Ehehe ~ aku membuat hot cake hari ini dengan bantuan Lulu!"
"Kerja bagus ~?"
"Arisa luar biasa nodesu!"
"Nn, baik."
"Sekarang, cuci muka. Mari kita sarapan."

Arisa mendesak semua orang untuk turun dari tempat tidur dengan nada teatrikal.

"Nana, kau harus bangun."
"Master, lima menit lagi."

Aku mengguncang bahu Nana yang masih tidur bahkan saat itu.
Dia memeluk lenganku ke dadanya sambil mengatakan lima menit lagi.

Dia menempel ke Mia beberapa saat yang lalu, dia mungkin merindukan kehangatan tubuhnya.

"Bersalah."

Mia yang cemberut dengan cepat menyambar kebahagiaanku.
Mia tanpa ampun membangunkan Nana dan kemudian menarik lengannya ke arah kamar kecil.
Liza melakukan latihan pagi jadi dia terlihat seperti biasa.

Aku memperbaiki penampilanku dengan magic advance personal grooming dan melaporkan detail kemarin ke koneksi ku.
Aku telah menyampaikan "Seorang demon lord telah dimusnahkan" ke Echigoya Firm dan istana kerajaan ketika aku mengalahkan demon lord, tapi aku tidak memberitahukan detailnya.

Aku menghubungkan raja, perdana menteri, Echigoya Firm, dan diriku dengan Telepon.
Mode suaranya adalah dari Nanashi. Karena aku sebelumnya mengubah nadaku agar terdengar arogan seperti Kuro, aku harus berhati-hati untuk tidak mencampurnya.

"--Jadi, demon lord yang juga bertindak sebagai dungeon master labirin Yowok Kingdom telah meledakkan dirinya sendiri. Ada sesuatu yang disebut『 Fake Core 』dan『 Doom Core 』di dalam labirin."
『Aku dapat memahami Fake Core, tetapi hal macam apa itu Doom Core?』

Perdana menteri bertanya.
Aku menjawab sambil membaca dokumen yang aku sita dari lower demon di menu.

"Doom Core adalah alat yang secara efektif dapat menghasilkan monster dengan mengumpulkan kutukan dan dendam."

Aku menyampaikan informasi yang ditulis dalam dokumen demon.

"Tampaknya itu telah mengumpulkan dendam dari keluarga kerajaan sebelumnya, sebelum dipasang di labirin. Ini mungkin tidak berdasar, tapi mungkin ibu kota kerajaan ditinggalkan dalam keadaan miskin untuk mengumpulkan emosi negatif dari para warga."

Selain itu, tampaknya Fake Core digunakan untuk mengolah buah Gabo yang dibutuhkan untuk berkembang biak demi goblin.
Dokumen demon juga menjelaskan tentang pemasangan kembali perangkap di dalam labirin, "Demi Goblin Trappers bekerja secara mandiri."

Tampaknya para demi goblin dan tikus di labirin itu tidak semuanya diproduksi oleh labirin, tetapi beberapa dibawa dari luar.
Meskipun tidak tertulis dalam dokumen demon, sepertinya demi ogre di lantai terendah juga didatangkan dari luar.

Mulai sekarang, labirin Yowok Kingdom kemungkinan besar akan menurun secara bertahap, dan akhirnya akan mati.

Aku memberi tahu mereka rencanaku hari ini setelah masalah itu selesai.

"- Aku sedang berpikir untuk menyelidiki Holy State Parion hari ini."
『Kemudian kita akan menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk penyelidikan.』
"Trims. Aku akan mampir dan mengambilnya nanti."

Perdana menteri mengatakan itu ketika aku akan memotong pembicaraan setelah menyelesaikan laporan.

『Namun, itu adalah akhir yang menyedihkan bagi great demon lord yang membuat Royal Capital jatuh dalam kekacauan dan menciptakan demon lord baru. Seperti yang diduga, tidak boleh ada beberapa demon lord yang disembunyikan di satu negara, taktik itu pasti telah direncanakan oleh senior greater demon. 』

Kata-kata itu tetap dalam pikiranku seperti duri yang mengganjal.

Tentu saja, sangat tidak mungkin bagi dua demon lord berada di negara yang sama, tetapi jika mereka mencari orang bereinkarnasi yang sesuai dengan persyaratan, dan secara paksa membuat mereka menggunakan terlalu banyak Unique Skill setelah memberi mereka title yang diinginkan--.

Itu tidak mustahil.

--Namun, itu sedikit memusingkan.

Aku menertawakan pikiranku yang hampir menjadi ahli teori konspirasi, dan kemudian pergi ke ruang makan bersama Arisa yang kembali memanggilku untuk sarapan.

"Jadi? Jadi? Bagaimana rasanya?"

Arisa menatap wajahku sambil terlihat khawatir.

Bagian bawahnya hangus hitam, dan aku bisa melihat adonan semi cair ketika aku memotongnya dengan pisau.
Aku bisa menggunakan magic pemanas secara diam-diam di sini, tapi aku akan menghargai kerja keras Arisa dan meletakkan hot cake setengah matang ke mulutku dengan senyuman.

"Yap, ini enak."
"Ehehe ~ enak ~ ya. Ini adalah kemampuan sejati Arisa-chan."

Arisa memutar tubuhnya dengan malu-malu.
Ini terasa seperti seorang ayah dengan seorang putri yang baru saja memasak hidangan pertamanya.

"Delishlish ~"
"Milik pochi khusus dilapisi sirup madu nanodesu."
"Lezat."

Sepertinya bagian gadis-gadis ini dipanggang oleh Lulu.


"Um, hei, Satou. Apakah kita juga melakukannya hari ini?"
"Haruskah kita berhenti jika kau tidak menyukainya?"
"I-itu bukan berarti aku tidak menyukainya."

Meskipun ini akan membuat kesalahpahaman jika Kau hanya mendengarnya, ini hanya percakapan pagi dengan sang putri yang enggan pergi ke labirin.

"Monster itu memiliki kekuatan reproduksi yang optimal, namun, haruskah kita menggunakan monster berbeda jika kau tidak menyukainya?"
"... Apakah tidak apa-apa dengan monster yang berbeda?"
"Iya."

Aku menegaskan pertanyaan sang putri.

"Monster laut ~?"
"Daging lebih baik daripada ikan! Pochi suka area hutan tempat dia bisa mengumpulkan daging dinosaurus!"
"Dinosaurus itu bagus. Mereka kaya akan rasa, dan kita bisa menikmati rasa ayam dan daging sapi."

Standar para gadis beastkin agak aneh.

"Ara? Tama dan Pochi, apakah kau tidak pergi ke festival mencicipi hari ini?"
"Aye ~"
"Pochi akan pergi berburu nodesu. Itu benar-benar bukan karena dia lelah dengan nasi omelet milik Lulu Nodesuyo?"

Aku mengerti, sepertinya Tama dan Pochi sudah cukup makan omelet yang hanya menyediakan sedikit daging ayam.
Piring untuk kontes memasak harus berupa hidangan nasi, hidangan daging dan sup, jadi tes hari ini mungkin untuk sup.

Lulu, Arisa dan Mia akan bereksperimen untuk kontes memasak.
Gadis-gadis lain akan power-leveling di labirin.

Aku memberi tahu Echigoya Firm untuk membeli bahan yang Lulu minta, dan mengirim grup labirin.
Hutan-hutan telah dihidupkan kembali hanya dalam waktu setengah bulan meskipun saat itu sudah setengah hancur.

"Ah! Ada Tricera nodesu! Panggangan kepalanya benar-benar lezat."
"Chief ada di sana juga ~ dibungkus, panggang ~?"
"Ada raptor dan archaeopteryx juga. Perburuan hari ini sangat beruntung."

Gadis-gadis beastkin menatap ke luar hutan pakis sambil meneteskan air liur.
Aku memberi tahu mereka, "Jangan terlalu berlebihan oke", gunakan magic dukungan berkelanjutan yang tahan lama pada mereka, lalu meinggalkan labirin.

Skill magic wind Zena-san sebentar lagi cukup tinggi, aku akan memberinya sebuah buku magic [Fly] setelah makan malam hari ini.


Sekarang, aku akan mengunjungi Holy State Parion, tetapi pergi ke sana melalui jalur udara dari padang pasir akan memakan waktu terlalu lama, jadi aku memutuskan untuk mengambil jalan pintas.

Pertama, aku berubah menjadi Kuro, dan pindah ke relay satellite yang terletak di geostationary satellite orbit dengan Unit Arrangement.
Selanjutnya, setelah menggunakan [Astro Suit] dan [Barrier of Resist Fire] secara bersamaan, aku memasuki ke atmosfir.

Mungkin itu hanya imajinasiku, tapi karena aku merasa bahwa kecepatan turun melambat, aku menggunakan Flash Drive untuk mempercepatnya.

Rasanya sedikit panas, tapi karena pakaianku tidak terbakar, seharusnya tidak masalah.
Aku belum pernah melakukan sky diving di dunia sebelumnya, tapi ini terlalu menyenangkan, aku akan kecanduan.

Tama dan Zena-san pasti mau sky diving denganku jika aku mengundang mereka.

Ketika aku sekitar 10.000 meter di atas Holy State Parion, aku berpindah ke daratan dengan Unit Arrangement dari penglihatanku.
Aku menggunakan Unit Arrangement mengandalkan penglihatanku.

Aku menggunakan magic [Cold Wind] untuk menghilangkan panas yang terkumpul karena tindakanku tadi.
Karena perbedaan waktu, masih tepat saat fajar di sekitar sini, aku bisa melihat Holy State Parion terbungkus dalam kabut pagi.

Sekarang, mari kumpulkan beberapa informasi sebelum orang pribumi datang ke sini.
Aku mendapatkan informasi Holy State Parion dengan menggunakan [All Map Exploration].

Adapun pertanyaan prioritas tertinggi, [Paus Holy State Parion, Zazaris, adalah demon lord], ternyata menjadi info palsu.
Paus memiliki Unique Skill yang disebut [Heal All], dan dua title, [God Agent] dan [Saint].
Karena dia memiliki Unique Skill, itu artinya dia mungkin adalah orang yang bereinkarnasi dengan rambut ungu seperti Arisa.
Aku sedikit tertarik dengannya, tetapi aku bisa mengunjungi katedral Holy City nanti.

Aku mencoba mencari orang lain dengan Unique Skill atau demon, tetapi tampaknya mereka tidak ada di sini.
Kerajaan ini tidak memiliki labirin dan tidak ada zona kosong di peta wilayah yang berada di bawah kendali langsung paus.
Paling banyak hanya ada ruangan City Core di bawah katedral Holy City, tetapi seharusnya tidak ada demon lord yang bersembunyi di pusat negara.

Selanjutnya aku mencari orang-orang kuat yang levelnya 50 ke atas.
Jika mengecualikan Paus Zazaris di level 51, hanya direktur dan kepala Biro Inkuisisi yang keduanya berada di level 50.
Aku merasa terganggu dengan para eksekutor Inkuisisi Biro yang memiliki banyak dan beragam skill meskipun levelnya relatif rendah.
Mungkin, Holy State Parion memiliki cara yang aneh untuk mengajari mereka skill.

Selain itu, aku juga telah mencari orang-orang yang berasal dari para Pemuja Demon, [Light of Liberty], tetapi hanya ada sekitar 100 orang di seluruh wilayah, secara tak terduga sepertinya mereka tidak memiliki banyak pengaruh.

Tampaknya seluruh Biro Inkuisisi termasuk kardinal yang memerintahkan sabotase di Royal Capital dan para pemimpin semuanya adalah anggota [Light of Liberty].
Jumlah mereka seharusnya hanya sekitar 100, mereka mungkin berada di paroki lain dari Holy State Parion. Rupanya wilayah di Negara Suci Parion disebut paroki.

Menurut dokumen dari perdana menteri, paroki di bawah kardinal yang disebutkan tadi mencurigakan, sehingga aku berpikir untuk berkeliling di semua paroki dengan yang satu itu sebagai yang terakhir jadi aku tidak akan melewatkan apa pun.

Terakhir, aku mencari [Army of God] tetapi tidak ada yang seperti itu.
Mereka mungkin berada di tengah-tengah kampanye invasi serangan terhadap persatuan tiga negara.


Aku ingin melihat-lihat Holy City, tetapi aku harus menyelidiki paroki lain terlebih dahulu.
Aku membuat titik teleportasi dengan [Create Safe House] di area yang belum terjamah di dekat Holy City agar aku mudah kembali ke sini.

Aku menjauh dari titik teleportasi dengan Unit Arrangement mengandalkan penglihatanku, lalu mengelilingi paroki-paroki lain dengan Flash Drive.
Aku perhatikan bahwa banyak penduduk di sini menderita [Terlalu Banyak Kerja], [Malnutrisi], dan [Penyakit], ketika aku menggunakan [All Map Exploration] di setiap paroki.
Sebaliknya, mayoritas priest paroki dan penduduk Holy City dalam keadaan sehat.

Itu menggangguku jadi aku melihat ladang, kebanyakan dari mereka tidak subur.
Melihat tanah-tanah kering yang dipenuhi tanaman semanggi dan akar, aku mengerti bahwa mereka menggunakan metode pertanian empat musim, tetapi baik gandum dan nabati nyaris tidak bersisa.

Sebagai percobaan, aku pergi ke sebuah desa pertanian yang ditinggalkan, dan menggunakan magic earth tingkat lanjutan [Cultivation].
Ini adalah magic sinkronisasi yang digunakan oleh magician istana untuk memperbaiki tanah yang dihancurkan oleh heavenly dragon saat itu.

Saat magic menunjukkan efeknya, tanah kering kemerahan berubah menjadi tanah hitam seperti humus dalam sekejap mata.
Rupanya itu bukan karena kurangnya esensi magic (mana), tetapi karena negara ini tidak memiliki magician earth.

Kemudian setelah pergi ke lima paroki lain, ketika aku sedang menyelidiki paroki terakhir, aku akhirnya menemukan sebuah kota yang terlihat seperti itu digunakan sebagai pusat [Light of Liberty]. Mayoritas penduduk tampaknya menjadi anggotanya.
Dan, ada tujuh orang kuat dengan level 50 di paroki ini.
Kepala paroki, pemimpin ksatria kuil, dan lima priest dari kota ini tampaknya menjadi anggota [Light of Liberty].

Sepertinya tidak ada demon lord di sini, tapi untuk berjaga-jaga, aku akan memeriksa City Core kota ini.

Aku membuat titik teleport di pinggiran, dan pergi ke langit kota melalui Unit Arrangement mengandalkan penglihatanku.
Tentu saja aku telah menyembunyikan diri dengan skill optical camuflage.

"Kota yang semu ..."

Aku mendapat kesan seperti itu karena cat yang digunakan di gedung-gedung kota berwarna abu-abu dan penduduk kota semuanya mengenakan pakaian sederhana yang tidak berwarna.
Kesan itu juga dipupuk dengan ekspresi suram dari para warganya.

Satu-satunya warna berasal dari ikat pinggang warna-warni para priest dan ornamen serta pakaian para wanita yang berjalan bersama mereka.

Aku menurunkan ketinggianku dan memeriksa kondisi pusat kota.

"●●● 、 ●●"

>[Western Regions Language] Skill Acquired.

Meskipun aku mendapatkan skill, aku cukup menggunakan force magic [Translate].
Aku memilih magic [Terjemahkan] di Kolom Magic.

"- Harga gandum dinaikkan lagi."
"Lagi-lagi ?! Bukankah itu baru dinaikkan tiga hari yang lalu?"
"Sheesh itu menjijikkan. Ini akan menjadi tiga kali lipat harga tahun lalu, kan?"

Orang-orang yang berteriak di depan gerobak tampaknya menjadi pedagang gandum dan pelanggannya.
Aku tidak berpikir itu aneh karena makanan pokok tiba-tiba harganya naik selama masa perang.

Ketika aku tidak sengaja melihat kantong gandum, itu menunjukkan, [Gandum, kualitas rendah. 20% dari beratnya adalah kotoran.]
Melihat harga menggunakan skill Estimation, itu hampir empat kali lipat harga rata-rata di Royal Capital Shiga Kingdom.

"Sepertinya ada sedikit kotoran kali ini, aku akan membeli satu botol."
"Ey, terimakasih. Datang lagi!"

Rupanya, itu normal untuk kotoran dicampur dalam gandum di negara ini.
Aku senang bahwa aku tidak datang ke negara ini ketika aku pertama kali datang ke dunia lain.

Saat aku menatap mereka dengan acuh tak acuh, gandum ditukarkan dengan benda semacam stik mahjong.
Itu tampaknya menjadi mata uang negara ini.

"Aku ingin tahu apakah kondisi hidup akan meningkat sedikit setelah kita memenangkan perang."
"Haha, hanya pastor-sama dan priest-sama yang akan makmur."
"Aku baik-baik saja selama suamiku yang pergi berperang kembali dengan aman."
"Hee, bukan suami onee-san salah satu『 Army of God 』? Maka, tidak mungkin dia kalah."
"Tunggu, suamiku dan kakakku yang pergi ke medan perang juga tidak akan kalah."
"Hehe, tolong jangan berkompetisi."

Istri yang lain protes kepada pria penjual gandum.

Apa .... Jadi [Army of God] hanyalah pasukan milisi.
Itu bagus, mereka bukan orang yang berbahaya.

"Terima kasih. Saat ini, mereka harus menyerang orang-orang dari tuban dengan northern Magic Turtle Fortress."
"Itu luar biasa. Bukankah butuh banyak uang untuk memindahkan benteng itu?"
"Itu sebabnya kami memberi banyak sumbangan ke gereja, aku khawatir apakah kita bisa berhasil melewati musim dingin mendatang."

Menemukan beberapa kata kunci baru, aku mencoba mencari apa yang disebut [Magic Turtle Fortress].

Salah satunya berada di sebelah timur Holy City.
Karena kata [Utara] disebutkan sebelumnya, aku menyelidiki lebih lanjut dan menemukan tiga diantaranya termasuk yang aku temukan sebelumnya melindungi Holy City di ke empat arahnya.

Itu terlihat seperti makhluk Magic Turtle Fortress yang dilengkapi dengan meriam magic yang tak terhitung jumlahnya di punggungnya.
Tampaknya turtle magic beasts tidak dijinakkan, tetapi dikendalikan dengan beberapa jenis perangkat magic. Unit kontrol itu mungkin membutuhkan banyak uang untuk dioperasikan.
Mereka adalah makhluk magic level 50, jadi mereka dapat menjadi mangsa untuk gadis-gadis kita, tetapi seperti yang kuduga, menghancurkan peralatan militer negara lain itu buruk.

Namun, aku bertanya-tanya apakah [Magic Turtle Fortress] dan orang-orang milisi benar-benar mengalahkan tentara sebanyak enam kali dari jumlah mereka?
Sepertinya God Parion menganugerahkan kekuasaan pada Saga Empire Hero, mungkin [Army of God] juga menerima berkah dari God Parion dan menjadi enam kali lebih kuat.


Sambil memikirkan hal semacam itu, aku menyusup ke Parion Temple di pusat kota.
Aku tidak menggunakan mana camouflage yang memiliki konsumsi MP yang buruk, tetapi aku menggunakan setiap skill bersembunyi yang aku miliki.

Level 40 ksatria kuil laki-laki dan perempuan menjaga pintu yang mengarah ke City Core.
Aku merasa bahwa kelas ksatria kuil ini terlalu tinggi sebagai penjaga pintu.

Aku tidak bisa berteleportasi ke sisi lain pintu karena itu berada pada peta yang berbeda.
Aku pikir, aku bisa mengalahkan mereka dan masuk karena mereka adalah orang-orang [Light of Liberty (Teroris)], tetapi mari kita pikirkan metode lain terlebih dahulu.

Magic yang aku dapat gunakan secara spontan telah meningkat sejak aku mendapatkan kemampuan untuk chant, jadi ada banyak magic yang aku tidak ingat di Kolom Magic.
Dan, aku menemukan magic yang paling tepat di Kolom Magic.
Ini adalah force magic tingkat menengah [Through Eye].

Itu cukup berguna selama tahap awal dari produksi casted holy sword, tetapi akhir-akhir ini, aku belum menggunakannya sama sekali.

Ketika aku memilih [Through Eye] di Kolom Magic, aku mendapatkan kemampuan untuk melihat tembus pandang melalui pintu yang terbuat dari magic metal.
Sebelum garis penglihatanku bisa berkeliaran ke dada ksatria wanita, aku teleport ke dalam ruangan dengan [Unit Arrangement]. Sepertinya itu bisa digunakan dengan penglihatan melalui magic.

Aku menggunakan [All Map Exploration] di dalam ruangan.
Seperti yang aku duga, area ini adalah [City Core Space].

Hampir tidak ada manusia di sini, tapi ada makhluk yang menarik di sini.

--Itu adalah demon lord.

Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bertemu dengan demon lord lainnya dalam dua hari berturut-turut.

Demon lord kali ini memiliki Unique Skill [Transfer] dan [Familiar]. Titlenya adalah [Demon Lord], [Devotee], dan [Calamity Saintess].
Itu wanita, ras aslinya adalah [Long Earkin]. Umurnya 24 tahun, dia masih muda.
Selain itu, ia bahkan tidak memiliki satu skill normal, hanya skill seperti gift; [Self Status] dan [Hide Skill]. Levelnya juga hanya 50.

Dapat dikatakan bahwa dia adalah demon lord terlemah yang pernah aku temui.

Jika dia adalah demon lord yang bisa diajak bicara, sekarang adalah kesempatan untuk membujuknya ketika tidak ada familiarnya.
Aku cukup terganggu dengan kondisi [Sakit: Depresi] -nya, tetapi aku bisa menyembuhkannya dengan magic [Cure Disease] dan [Spirit Exaltation].

Berpikir begitu, aku berubah menjadi Hero Nanashi dan berjalan ke ruangannya.

Tentu saja, aku tidak akan masuk sembarangan.
Aku telah mengambil sedikit "Jaminan".

"Selamat malam, demon lord."
"Holy Sword? Kalau begitu kau pasti hero kan? Kau datang untuk membunuhku kan."

Ketika kecantikan itu berdiri sambil menunjukan senyuman suram, rambut ungu panjangnya tergurai.
Aku ingin tahu apakah dia tidak mengenakan pakaian dalam di bawah pakaian priest sutranya, garis tubuhnya sedikit menggodaku.

Sepertinya dia mempertahankan egonya yang normal.
Ini menyusahkan, karena dia terlihat seperti ingin mati, tetapi aku merasa kita bisa bernegosiasi dengan damai.

"Tapi, aku minta maaf. Aku harus membunuhmu sesuai dengan perintah."

--Perintah?

Sambil menyindir dirinya dengan sedih, dia perlahan mengangkat lengannya ke arahku.
Seakan menyuruhku untuk membunuhnya terlebih dahulu sebelum dia bisa menyelesaikannya.

"Binasalah..."

Ketika gelang di lengannya bersinar, hero Nanashi dan tempat dia berdiri berubah menjadi debu hitam.
Karena City Core di belakang singgasananya menyala ketika gelang itu bersinar, itu mungkin semacam magic ceremonial melalui City Core.

Aku senang aku menggunakan ilusi.

Aku melepaskan mana camouflage, dan memukul demon lord yang depresi di titik vitalnya untuk membuatnya pingsan.
Aku mengambil gelangnya begitu dia pingsan.

Selanjutnya aku akan melihat apa yang bisa aku lakukan dengan City Core.
Aku mencoba menyentuh City Core untuk melihat apakah aku bisa mengendalikannya, tetapi ditolak [Pengguna Eksklusif sudah Ada].

- Titik bercahaya muncul dari belakang.

"Patuhi Aku!"

Ketika aku berbalik, aku melihat seorang pria berpakaian hitam mengeluarkan cahaya ungu.

--Cahaya ungu?

Itu mungkin tanda dari unique skill.
Mungkin aku harus kembali dengan [Unit Arrangement] sekarang dan menghadapinya lagi nanti?

Pikiranku berputar pada saat itu.

"■"

Mendengar chant yang keluar dari orang berpakaian hitam, aku membuang pilihan kabur.
Jika orang itu benar-benar orang yang bereinkarnasi atau orang yang diteleport dan dapat menggunakan Unique Skill, seharusnya tidak perlu chant.

"■"

Lalu ada kemungkinan tinggi bahwa cahaya ungu itu hanya gertakan.

Bahkan--.

"■"

--Aku bisa menginterupsi jika itu adalah chant.

Aku ke arah si orang  berpakaian hitam dengan Ground Shrink dan mengeluarkan tendangan ke perut orang itu untuk mengganggu chantnya.
Si pakaian hitam mencoba menghindar dengan kecepatan lebih cepat dari Tama, tapi aku tidak cukup lembut untuk membiarkannya menghindar dengan mudah.

"■"

Meluncur menggunakan Ground Shrink saat menendang, aku memukul si pakaian hitam.

"Compul (Ge)"

Sementara di tengah-tengah Command Word, si pakaian hitam itu tenggelam ke dinding dengan kecepatan peluru meriam.
Sepertinya Ground Shrink terakhir terlalu berlebihan, si pakaian hitam itu terlempar ke dinding dengan kekuatan yang lebih tinggi dari yang aku kira.

Lengan dan kaki yang bengkok ke arah yang salah, pasti hanya imajinasi ku.
Orang itu pasti dari ras yang memiliki banyak sendi.

Namun, itu adalah kesalahanku.

"sion (ass)"

Skill Attought Ears mendengar aktivasi dari Command Word yang tersisa dari mulut pria itu.

--Geass?
Skill yang menjerat Arisa dan Lulu?

Aku memilih tindakan balasan saat terkejut dalam pikiranku dengan cepat.
Aku mencari di Kolom Magic, dan mengambil [Spirit Guard] dalam kategori magic mind.

>Unable to resist Geass effect. Dominated.
>[Geass] Skill Acquired.
>[Geass Resistance] Skill Acquired.

Tepat sebelum aku dapat mengaktifkan dari magic perlawanan, aliran log mengalir di sudut pandanganku.
Pada saat yang sama, pola seperti jaring laba-laba merah muncul di atas pembacaan AR, kesadaranku menjadi keruh.

"Berlutut, pelayanku."

Si pakaian hitam - er, orang yang mengenakan pakaian hitam - tidak, master besarku.

"Ya, Masterku."

Mematuhi perintah masterku, aku berlutut.

Berbagai informasi AR ditampilkan di sebelah master.
Jaring merah yang ditampilkan pada pandanganku menyusahkan, tetapi itu tidak cukup untuk menghalangi ku membaca informasi.

Titlenya adalah [Dark Sage], [Penguasa], [Ruler], [10.000-shape Magician], [Master of Demon Lord], [One who Reaches Man Limit] dan [Lord]. Seorang magician warrior level 99 dengan lebih dari 100 skill, termasuk [Geass], [Pain Resistance], dan [Chanting Interruption Resistance].

Dia adalah makhluk tak tertandingi yang memiliki unique skill [Counter] dan [Soul Shot].

Aku menunggu perintah selanjutnya dari master besarku.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar