Selasa, 25 Desember 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-27 Perjalanan Menuju Negeri Timur

Chapter 14-27. Perjalanan Menuju Negeri Timur


Satou di sini. Aku merasa bahwa waktu berjalan lebih cepat ketika Kau menyibukkan diri dalam hobimu. Bahkan dalam pekerjaanku, aku dapat dengan cepat menyelesaikannya dan membuat rutinitas yang sulit, tetapi jika harus menyelesaikan bug dan mencari tahu perubahan dalam spesifikasi membuatku kesulitan dan membutuhkan waktu yang lama.


Sudah satu setengah bulan sejak kami meninggalkan negara salju – Kiwolk Kingdom.

Kami mengunjungi berbagai negara dan desa-desa suku kecil dengan santai sambil bekerja keras dalam menaikkan level dan berlatih selama di kapal udara.
Tentu saja ada tur wisata yang dipimpin oleh Arisa di antara waktu berlatih.

Hari ini aku datang ke Hutan Boruenan sendirian untuk bermain dan menunjukkan karya baruku kepada Aze-san.

"Luar biasa, Satou! Akhirnya kau berhasil!"
"Ya, tetapi konsumsi MP masih terlalu besar, jadi masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakannya."

Aku melihat kapal udara yang muncul di langit di atas rumah pohon di Hutan Boruenan.

Meskipun lebih rendah dibandingkan dengan Light Ships elf dan Jules Verne Hero Hayato, aku akhirnya bisa membuat kapal udara ku sendiri yang dilengkapi dengan fungsi dimensional-cruise untuk terbang.
Ini berkat teknologi yang disediakan oleh Klan Beriunan dan Klan Burainan.

"Ini benar-benar menakjubkan. Light Ships diproduksi dan dipelihara oleh pohon dunia, jadi hanya ada beberapa yang mengerti fungsi dimensional-cruise, pada kenyataannya, hanya high elf-sama Klan Beriunan dan Klan Burainan yang bisa membuatnya."

Lua-san memujiku dengan pandangan hormat dari samping.
Tepat setelah aku membuat suasana yang baik dengan Aze-san, elf pengrajin datang satu demi satu setelah melihat kapal udara jenis baru.

"Yo, Satou. Apakah kau akhirnya membuat Light Ship juga?"
"Aku tidak percaya kita disalip oleh manusia yang baru saja mempelajari dasar kapal udara."
"Benar, aku membuat pembuat es otomatis dari Elemental Stones yang kudapat darimu terakhir kali, ambillah."
"Dengan Elemental Stones sebanyak itu, kita bisa membuat segalanya."

Elemental Stones yang disebutkan tadi bukan tentang Ice Stones yang aku dapatkan dari Kiwolk Kingdom.

Setelah meninggalkan negara itu, kami menyelamatkan pasukan pangeran ketiga Kogeoku Kingdom yang sekarat karena kedinginan di daerah monster, dan kami mendapat banyak Wind Stone sebagai ucapan terima kasih.

Sama seperti Kiwolk Kingdom yang memproduksi Ice Stone, negara padang rumput, Kogeoku juga memproduksi Wind Stone.
Tentu saja, yang menyediakan teknologinya adalah weaselkin seperti di Kiwolk Kingdom.
Aku tertarik mengapa mereka mengumpulkan Elemental Stones, tapi aku punya perasaan bahwa ini semua tentang uang.

Karena beberapa tindakan dan usaha Pochi, aku bisa mendapatkan sisa fasilitas magic Wind Stone Kogeku Kingdom, dan memahami metode umum untuk membuat Elemental Stones dari fasilitas magic Ice Stone yang aku dapatkan di Kiwolk Kingdom .

Sederhananya, dengan mengubah roh menjadi elemen sederhana dan memberi mereka banyak Magic Essence, Magic Essence akan mengkristal menjadi Elemental Stones.
[Mengubah Roh menjadi elemen sederhana] ini seharusnya menjadi peran lingkungan dan magic yang menghasilkan Elemental Stone, tapi karena aku bisa mengubah roh menjadi elemen yang aku inginkan menggunakan Spirit Magic, aku bisa menghasilkan Elemental Stones selama aku bisa memberikan banyak Magic Essence.
Karena aku tahu tempat dengan banyak Magic Essence, sekarang aku memproduksi Elemental Stones dari berbagai elemen.
Aku juga mendapatkan Elemental Stones dengan kemurnian tinggi, meskipun dalam jumlah kecil, aku berencana untuk memberikannya kepada temanku.

--Mimpiku berkembang.

Selain itu, tentang masalah tentang rasul--.

Selama kunjungan kami ke Kogeoku Kingdom dan tiga kerajaan lainnya, kami menemukan dua tempat dengan jejak rasul berjubah putih.
Seorang manajer tambang yang mempekerjakan budak anak-anak dan anggota guild kriminal yang membuat obat-obatan Fiend Drug diubah menjadi pilar garam.
Dalam kedua kasus, hanya pelaku yang dihukum, dalang di balik kasus dibiarkan begitu saja, sehingga hal yang sama terjadi lagi.

Untuk kasus yang pertama, aku menukar budak anak-anak dengan boneka berukuran kecil dari Echigoya Firm, sementara yang berikutnya, aku menangkap dalangnya, dan menyerahkannya kepada raja dan benar-benar menghapus formula pembuatan Fiend Drug.
Aku mempekerjakan para dokter dan ahli alkimia yang dipaksa membuat obat untuk bekerja di pabrik Echigoya Firm di Shiga Kingdom.

Tetapi, aku lebih khawatir apakah orang-orang Kiwolk Kingdom akan diubah menjadi garam, jadi aku berkunjung ke sana sebagai Kuro tetapi aku tidak dapat menemukan orang yang mirip seperti rasul.


Hari ini, kelompok dewasa telah pergi ke bagian dalam lapisan atas labirin Selbira untuk memeriksa peralatan baru mereka dan menaikkan level, Hikaru telah pergi ke tempat mantan demon lord yang tertekan untuk bermain dengan anjing mirip Siberia Husky.

Dan, anggota Tim Pendragon sekarang sedang--.

"Tama dan Pochi yang menjadi Seko akan segera kembali. Apakah sudah siap?"
"Selesai mengatur『 Net 』jadi aku laporkan."
"Nn, sempurna."
"Persiapan untuk Spread Cannon Type Three sudah siap juga."
"Aku sudah menempatkan magic space『 Labyrinth 』juga. Kita bisa mengalahkan monster yang lolos dari penembakan."

Sepertinya mereka baru saja akan menyingkirkan musuh kecil ketika aku datang menemui mereka.
Aku bisa melihat Pochi dan Tama membawa serta kawanan monster dari luar kota yang hancur.
Kupikir menjadi Seko berarti kau harus mengusir mereka dari belakang ... yah, kurasa tidak apa-apa.

Ini adalah salah satu kota di [Blue territory] di barat daya kerajaan.
Tempat berburu telah berganti ke sini sejak monster di lapisan tengah labirin Selbira tampak seperti mereka akan punah ketika kami naik level selama perjalanan kami.

Sepertinya aku akan mengganggu konsentrasi semua orang jika aku muncul, jadi aku akan mengawasi mereka dari belakang untuk saat ini.

"Pertama ~"
"Pochi satu langkah lebih cepat nodesu."

Di belakang keduanya yang sampai secara bersamaan, sebuah jaring cahaya terangkat.
Ini adalah [Fortress] Nana yang ditambahkan dengan fitur perekat yang melumpuhkan untuk menangkap target.

"Mulai menembak!"

Dengan sinyal Liza, Lulu menembakkan meriam akselerasinya.
Hujan tembakan yang tak terhitung jumlahnya memusnahkan monster berukuran kecil, jumlah mereka menurun drastis.

"Yang besar akan datang. Satu di sebelah kiri, dua di sebelah kanan. Semuanya level 50."
"Dimengerti. Mia, Sand Hell."
"Nn, eksekusi."

Menerima laporan Arisa, Liza memberikan instruksi berikutnya.
Mia mengangguk dan kemudian pasir di ruang terbuka mulai bergerak seperti makhluk hidup.

Tepat pada saat itu, large Dragon Snake (Huge Naga) yang terlihat seperti ular dengan sayap muncul.
Di belakangnya, aku bisa melihat kawanan Venom Naga berlevel 40-an di belakangnya, mereka tampaknya adalah pengikutnya.

Meskipun Naga memiliki 'Ular' pada namanya, itu adalah monster yang memiliki anggota badan dan sayap seperti semut, itu terlihat seperti kadal dengan tubuh memanjang.
Aku ingin mengajukan pertanyaan kepada orang yang menamainya.

"Seekor ular yang berpura-pura menjadi naga, sungguh konyol jadi aku katakan!"

Yang berukuran sedang dan besar terpancing oleh provokasi Nana.

"Arisa, sayapnya."
"Oke, ini dia dimensional cut."

Arisa menggunakan magic space tanpa chant, memotong sayap Huge Naga dan memotong Naga Venom yang mengikutinya.

"Arisa tidak baik tidak baik ~"
"Itu benar nanodesu! Jika kau memotong Naga enak seperti itu, kau tidak bisa memakan isi perutnya nodesuyo!"

Karena daging Naga enak dimakan dengan gaya kabayaki, Tama dan Pochi menyalahkan tindakan sembrono Arisa.

"Kalian berdua, simpan obrolannya untuk nanti. Urus yang ada di sebelah kiri."
"Aye aye ~"
"Ya, nanodesu."

Dengan instruksi Liza, Tama dan Pochi berlari sambil meninggalkan jejak emas di belakang.

"Eri eri buun, nanodesu!"

Pochi yang salah mengeja fitur Aerial Boost baru dari Golden Armor terbang ke arah Naga secepat angin.
Fitur Aerial Boost ini menggunakan Wind Stone sebagai corenya karena aku mendapatkan banyak wind stone, dan karena tampaknya lebih berguna daripada yang aku pikir, aku berencana untuk menambahkannya ke armor gadis lain.

Liza menggunakan Flickering Movement untuk menyerang Naga dari kanan.

"Tangkap."

Mia menggumamkan sepatah kata, dan kemudian pasir di tanah menangkap kaki dan tubuh Naga.
Sepertinya dia menggunakan Sand Giant yang bertarung dengan Floor Master di lapisan atas Selbira sebagai jebakan kali ini.

"Shadow clone cut ~?"

Tama yang mengenakan Golden Armor dengan mantel merah muda terbagi menjadi 12 tubuh dan bermain-main dengan Naga.
Aku juga sudah menguasai ninjutsu yang diajarkan oleh Tama-sensei, tetapi karena aku tidak bisa menggunakannya sebaik dirinya dalam praktik sesungguhnya, aku tidak bisa menggunakannya sebaik Tama.

Dan, di sisi Tama, Pochi memotong ular Huge Naga menggunakan Magic Edge yang berukuran tiga kali dari tingginya.

"Pochi, ganti ~?"
"Roger nanodesu."

Sepertinya Pochi yang memiliki kemampuan ofensif kuat dalam satu serangan bertanggung jawab atas Huge Naga sedangkan Tama yang dapat menghilangkan banyak musuh sambil bermain-main bertanggung jawab atas kawanan Naga.
Tama memenggal kepala Naga satu per satu sambil berkata, "Nin nin."
Sepertinya dia berhati-hati untuk tidak merusak kelenjar racun. Dia sangat ingin memakannya.

"Liza-san, bos akan segera bergerak."
"Dimengerti."

Arisa yang bertanggung jawab atas pencarian musuh memperingatkan Liza yang menginjak-injak musuh dengan dua tombak.
Dragon Spear Heiron yang dipegang Liza sama dengan sebelumnya, tetapi Magic Spear Douma telah ditingkatkan menjadi Magic Spear Douma Kai.
Aku melapisi ujung Magic Spear Douma dengan Adamantite menggunakan alkimia.
Itu bahkan bukan pelapisan, aku sudah membuatnya sehingga akan menghasilkan ledakan berbentuk bor ketika dia menembakkan Magic Edge Cannon dengannya.
Berkat itu, kekuatan penetrasi Magic Edge Cannon telah meningkat sekitar 20%,

"Golem-san, tolong ambil tubuh monster sambil berhati-hati untuk tidak merusak dagingnya, keduanya sekaligus."

--MVA.

Lulu memerintahkan unit golem untuk mengumpulkan tubuh monster.
Golem memiliki tubuh bagian atas berbentuk manusia dan tubuh bagian bawah berbentuk laba-laba karena aku berasumsi bahwa mereka akan bekerja di kota yang hancur.

"Daging"
"Nanodesu!"

Tama yang telinganya berdiri dan Pochi yang ekornya berayun datang kembali membawa kepala Naga.
Menurut keduanya, daging bagian itu adalah yang paling enak.

Dalam suasana yang begitu damai, bos yang diperingatkan Arisa sebelumnya muncul, membalikkan situasi.

Seekor monster ular sebesar heavenly dragon menunjukkan dirinya sambil menyebarkan puing-puing kastil di pusat kota yang hancur.
Ia tidak memiliki sayap seperti Naga, tetapi melayang di atas tanah, meluncur ke arah kami.

"Uwaaah, level 90 kau serius. Kurasa kita benar-benar harus memanggil Master ke sini."

Kami belum pernah bertemu musuh yang kuat untuk waktu yang lama.

"Level 90 kan .... Ini lawan yang tepat."
"Jangan khawatir, berbahagialah ~?"
"I-itu tidak masalah nanodesu. Pochi baik-baik saja dengan sebanyak itu nanodesu."

Liza memasukkan Magic Spear Douma Kai ke dalam magic bag dan mengeluarkan Dragon Spear Heiron sambil terlihat muram.
Tama tampak riang, tetapi Pochi terlihat cukup cemas sehingga menyembunyikan ekornya di antara kedua kakinya.

Tentu saja, itu adalah lawan yang kemungkinan gadis-gadis ini tidak akan bisa kalahkan dengan level mereka saat ini.

Ngomong-ngomong, semua orang di sini selain Mia berlevel 60.
Hanya Mia yang berlevel 58 karena dia membutuhkan banyak exp.

『Master, ini darurat. Beberapa ular level 90 keluar. 』
『Roger, aku pergi sekarang.』

Arisa meminta bantuan melalui [Telepon].
Aku berpura-pura baru saja teleportasi, muncul di belakang Arisa dan yang lainnya.

"Aku disini."
"Cepat"

Yah itu karena aku sudah menonton dari belakang sejak beberapa waktu yang lalu.
Daging dan materialnya akan rusak jika aku bertarung secara normal, jadi aku melumpuhkan ular itu dengan spell magic water tingkat lanjut.

Ketika semua orang menyerang ular itu sekali, aku memanggil Hikaru yang mengunjungi mantan demon lord yang depresi Shizuka dengan [Telepon] untuk datang ke sini.

"Maaf membuatmu menunggu, ada apa dengan ular itu."
"Tampaknya itu adalah bos di sini. Levelnya tepat untukmu, aku memanggilmu untuk menyerang dengan Force Spear sekali."
"Ehehe, terima kasih, Satouuu."

Sepertinya Hikaru sudah terbiasa memanggilku Satou.
Level Hikaru telah meningkat menjadi 91 sejak aku biasanya memanggilnya ketika kita melawan musuh yang kuat seperti ini.

Dia lantas menembakkan Force Spear dan mengenai ular itu.
Selanjutnya, aku hanya perlu mengangkat kepala ular dengan [Magic Hand] dan memotongnya dengan spell magic light advance [Foton Laser], selesai.

"Kekuatanmu tidak masuk akal seperti biasanya ...."
"Seperti yang diharapkan dari Satou-ku."

Arisa kagum dan Hikaru bahagia.
Namun, bagian "Satou-ku" rasanya tidak perlu.

Gadis-gadis lain tampaknya penuh nafsu makan, mereka bergegas mengumpulkan daging.
Aku mengelus-ngelus kepala keduanya dan pergi ke tempat semua orang mengumpulkan tubuh ular itu ke storageku.


"Apakah kau akan membawa emigran begitu kau menguasai City Core?"
"Tidak, aku tidak punya rencana seperti itu. Aku akan menutupi kota dengan magic space dan forest magic barrier untuk mencegah monster masuk."
"Lalu kau tidak akan menggunakannya untuk apa pun?"
"Karena iklimnya terasa seperti di negara-negara selatan, aku berpikir untuk menyuburkan tanah dan membiarkan golem membuat kebun atau sawah di dalam benteng."

Jika aku menautkan golem dengan City Core, bahkan golem tanpa magic core tidak akan membutuhkan MP dari pengguna.
Ini struktur yang sama dengan golem di dalam labirin.

"Jadi, Mito. Bagaimana kondisi Shizuka?"
"Nn ~, bagaimana aku mengatakannya, dia menikmati kehidupan menyendiri sepuasnya."

- Apa-apaan itu?

"Ini seperti perwujudan kehidupan seorang wanita lajang berusia sekitar tiga puluh tahun. Dia menanam sayuran dan rempah-rempah di ladang, dia membuat teh dan pot-pourri dari tanaman herbal, dia membuat selai dan permen dari buah-buahan dan madu yang dikumpulkan oleh Living Doll di hutan. Dia juga mengatakan bahwa dia berjalan-jalan dengan Siberian Husky-nya, Wanfu, pada pagi hari sampai ke sungai, memancing dan mengumpulkan batu-batu cantik di sana. "
<TLN : https://en.wikipedia.org/wiki/Potpourri>

Ini seperti kehidupan pedesaan yang normal, tetapi selama dia bahagia maka tidak masalah.

Dia mandiri dengan Living Doll bekerja untuk kebutuhannya, aku juga memberikan bumbu dan buku melalui brownies atau Hikaru yang mengunjunginya sesekali.
Menurut Hikaru, sepertinya Shizuka mencintai sastra, dia menggambar berbagai hal dalam buku note kecil.
Dia tidak ingin menunjukkannya kepadaku untuk beberapa alasan, tetapi memaksanya tidak akan baik jadi aku tidak menekannya lebih jauh.

Aku mengumpulkan daging sementara menyisakan bagian untuk makan siang hari ini.

Karena Arisa dan yang lainnya akan menjelajahi kota untuk mencari sisa-sisa monster, aku memutuskan untuk bergabung dengan penjelajahan begitu aku pergi ke Selbira Labyrinth.
Sepertinya Hikaru tidak akan kembali ke tempat Shizuka karena dia akan menemani Arisa.
Terlebih lagi, karena ada arsip dan harta yang disembunyikan oleh magic di kota ini, aku sudah menantikannya.


Tampaknya kelompok dewasa sedang bertarung adalah Blast Corns dan Marionette Rafflesia yang memanipulasi demi goblin dan demi ogre di area tanaman.

Kecepatan mereka lebih lambat daripada kelompok pendahulu, tetapi semua anggota kelompok dewasa telah menembus level 40, Zena-san level 41, dan Sera level 42.
Selanjutnya, karena anggota Echigoya Firm sibuk dengan pekerjaan utama mereka, level mereka masih di level 30-an tanpa perubahan.
Aku telah menaikkan level Aoi boy dan kandidat manajer baru ke level 15.

".... ■■■■■ Laser"

Memegang tongkat cahaya, Sera yang sekarang bisa menggunakan magic light tingkat menengah mengiris demi ogre sekaligus.
Karena monster humanoid hanya bisa digunakan untuk menjadi makanan bagi monster yang dibesarkan untuk penggunaan leveling, tidak ada masalah dalam menangani mereka dengan sembarangan.

Sera saat ini dapat menggunakan sebagian besar holy magic termasuk magic prayer, aku tidak tahu apakah itu karena dia menyembuhkan banyak orang yang menderita penyakit epidemi di negara yang kita kunjungi atau karena dia hanya naik level.
Karena dia dapat dengan mudah menyembuhkan anggota badan yang hilang, organ dalam yang pecah atau luka fatal lainnya, magic potionku tidak mendapatkan gilirannya akhir-akhir ini.

Sera dengan aman melemparkan Demi Goblin Assassin yang melompat keluar dari semak di dekatnya.
Ini adalah hasil dari belajar seni bela diri di bawah didikan Lulu.

Tidak hanya Sera, sang putri dan Zena-san juga belajar seni bela diri.
Sepertinya mereka juga tertarik dengan seni yang bertarung akhir-akhir ini.

"Imperial Golem Guard ketiga!"

Sang putri memerintahkan golem untuk membunuh demi goblin yang terlempar.
Sang putri mengalihkan pandangannya ke Zena-san yang terbang di langit.

"Zena! Kau tidak boleh maju sendiri!"
"Aku minta maaf Tina-sama."

Sang putri memperingatkan Zena-san yang terbang dengan magic flight untuk mencari Marionette Rafflesia yang memanipulasi demi ogre.
Aku melihat Blast Corn di luar semak belukar yang menembaki Zena-san dengan peluru yang meledak.

"--Kya"

Zena-san berteriak sesaat, tetapi magic pertahanan Sera melindunginya dari peluru yang meledak di dekatnya.

"Biarkan aku pergi dan kalahkan jagung itu."
『Karina-dono, ada monster di sebelah kiri!』

Lady Karina yang memegang dua heavy mace di kedua tangannya mengayunkan yang di tangan kirinya untuk menyerang slame Metal Eater yang diperingatkan Raka.

"Raka-san!"
『Dimengerti.』

Lady Karina yang buruk dalam Pengaktifan Magic bergantung pada Raka untuk mengaktifkan sirkuit pelepasan listrik di Heavy Mace untuk membakar Metal Eater, dan kemudian dia melompat ke semak-semak.
Suara heavy mace Lady Karina yang keras mengenai Blast Corn di balik suara gema yang keras.

Karena Lady Karina yang kikuk tidak bisa menggunakan old hammer sebagai senjata utamanya, dia beralih menggunakan heavy mace yang sederhana seperti memukul.
Karena grapple dan peningkatan peralatan Raka pendek, dia hanya menggunakan itu untuk cadangan.

".... ■■■■ Divine Sonic"

Memegang tongkat angin, Zena-san mendukung Lady Karina yang tampaknya akan dikelilingi oleh kawanan Blast Corns dengan magic.
Kekuatan spell magic wind advance luar biasa, setiap monster selain yang ada di depan Lady Karina telah dinetralkan.

Monster-monster yang memiliki ketahanan terhadap angin dimusnahkan oleh Zena-san yang baru mempelajari magic dan rifle-type magic gun.
Selain spell magic wind tingkat lanjut, Zena-san juga sekarang bisa menggunakan magic lightning dan magic ice hingga tingkat dasar.
Sepertinya dia tidak dapat memutuskan yang mana yang akan dia gunakan sebagai sub elemennya.

"Semuanya!『 Droon 』golem telah menemukan tubuh utama Marionette Rafflesia. Golem kelas berat satu hingga enam, menuju ke arah jam 3!"

Sera, Zena-san dan Lady Karina berkumpul sesuai laporan sang putri.
Golem penerbangan otomatis [Drone] adalah sesuatu yang dia buat sendiri dengan alkimia dan magicnya sendiri.

Karena dia bertanggung jawab mengoperasikan golem dan minatnya dalam pembuatan magic tool dengan skill alkimia yang ia miliki sejak awal, sekarang posisinya seperti muridku dalam penciptaan magic tool dan golem.
Karena dia tidak cocok untuk pertempuran langsung meskipun mempelajari seni bela diri, dia tidak memiliki senjata khusus, sebaliknya golem kecil berbentuk binatang dengan fungsi stun gun selalu berada di sisinya sebagai pengawalnya.

"Zena!"
"Ya, Karina-sama!"

Zena-san membawa Lady Karina menari di udara, mereka menuju Marionette Rafflesia sambil hampir menyentuh langit-langit, dan kemudian mereka menurunkan ketinggian layaknya peluru yang ditembakkan.

"Aku pergii!"

Zena-san dan Lady Karina yang saling menempel satu sama lain, menendang secara terbalik untuk mempercepat akselerasinya.

"Rapid start Karina Ki --"

Sebelum Lady Karina dapat berbicara sampai akhir, tendangannya menembus kelopak Marionette Rafflesia.

--FUWANNNNNNNNA.

Sementara menyebarkan beberapa serbuk sari yang mencurigakan, Marionette Rafflesia berhenti bergerak.
Lady Karina merangkak keluar dari tubuh sambil terbatuk hebat.

Sera bergegas mendekatinya dan menggunakan magic detoksifikasi pada Lady Karina.

..... Lakukan penyerangan dengan cara yang biasa-biasa saja oke.


Setelah menjemput kelompok dewasa dari labirin, kami bertemu dengan Arisa, Hikaru dan yang lainnya untuk menikmati penjelajahan.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan dengan aman menginjakkan kakiku di Blue Territory."
"I-ini Haunt of Blue kan ...."

Sera dan sang putri melihat-lihat reruntuhan sambil tergagap.
Sepertinya Lady Karina dan Zena-san belum pernah mendengar tentang Blue Territory.

Aku akan membimbing mereka menuju harta karun.

"Ini aneh ~?"
"Tidak ada bau daging nodesuyo?"

Tama memiringkan kepalanya dengan bingung di depan lingkaran magic yang tersembunyi.
Pochi mengendus dengan hidungnya tetapi sepertinya tidak ada bau yang menarik baginya.

"Ada jejak seseorang yang melakukan upacara penyucian. Aku tidak bisa merasakan miasma apa pun."

Sera berkomentar sambil menyentuh lingkaran magic.
Ketika MP dimasukkan ke dalam lingkaran magic, beberapa kata muncul.

"Sepertinya ada Command Word yang ditulis dalam bahasa kuno. Umm,『 Bahkan jika kota dihancurkan oleh tsunami, orang-orang tidak akan binasa. Kami akan memberikan hadiah kepada mereka yang membebaskan kota. 』tertulis disitu, Command Wordnya adalah- -Baalus? "
"Ini akan aman karena ada satu perbedaan huruf huh."
<TLN: referensi ke Castle in the Sky, harusnya 'Balus'.>

Arisa terkejut ketika dia mendengar kata kehancuran dari anime terkenal keluar dari mulut Hikaru, tetapi dia bergumam lega ketika dia menyadari kesalahannya.
Semua orang selain aku tidak mengerti artinya, mereka terlihat bingung.

『Regenerate (Baalus)』

>[Ancient Language] Skill Acquired.

Lingkaran magic muncul ketika Hikaru membacakan Command Word dalam Bahasa Kuno, lalu sebuah pintu muncul entah dari mana.

Cahaya keemasan menyinari mata kami ketika pintu dibuka.
Bagian dalamnya lebar, dinding bagian dalam sepertinya terbuat dari magic space [Garage].

Semua orang bergegas menuju ke arah cahaya emas.
Miss Karina dan Zena-san tampaknya gelisah dengan harta karun yang besar.

"Emas perak ~"
"Ada tongkat juga nodesu."

Benda seperti tongkat yang diambil Pochi tampaknya adalah magic tool yang disebut [Illusion Smash (Dispel Bar)]
Tampaknya itu adalah artefak.

"Ini adalah benda yang hilang dari era Furu Empire."
"Sangat bernostalgia, aku membenci para bangsawan di negara itu, tetapi bangunan mereka seperti istana kerajaan sangat bagus."

Sepertinya Sera tertarik dengan gambar dan karya seni di dinding.
Bagi Hikaru, sepertinya itu adalah hal-hal yang dia ketahui sebelum tidur.

Di sisi berlawanan dari gadis-gadis beastkin yang memeriksa senjata, dan Nana dan Lulu yang mencari hal-hal imut, seseorang memanggilku.

"Satou! Sepertinya ada perpustakaan di dalamnya."
"Yay, aku ingin tahu apakah ada buku magic?"
"Diharapkan."

Arisa dan Mia dengan gembira berlari ke perpustakaan yang ditemukan sang putri.


Setelah mengambil hasil rampasan, kami pergi ke solitary island palace dan menikmati Naga kabayaki dan pop-corn yang terbuat dari Blast Corns.

"Yummaye ~"
"Bekal Lulu benar-benar enak nodesu."

Kami makan kabayaki Naga sambil mendengarkan suara angin.
Daging tebal dengan banyak lemak benar-benar lezat.

Tetapi, berbeda dengan hari-hari damai kita, hero saat ini sedang berjuang di labirin bawah tanah yang terletak di daerah terpencil Weaselkin Empire.
Aku khawatir mendengar bahwa mereka mendapatkan luka serius kadang-kadang, tetapi menurut komunikasi, sepertinya mereka mendekati tubuh utama demon lord sambil mengalahkan tubuh palsunya.
Rupanya magic tool yang disediakan oleh weaselkin empire sedang melakukan tugasnya.

Aku pikir mereka terlalu lama dalam mengalahkan demon lord, tetapi menurut Hikaru itu normal untuk menghabiskan beberapa bulan untuk menaklukkan demon lord.
Dia mengatakan bahwa bahkan butuh beberapa tahun pada masa dia.

--Lakukan yang terbaik, Hero.

Sementara aku bersorak untuk Hero Hayato dalam pikiranku, kapal udara memasuki wilayah kerajaan putri berambut merah muda Menea, Rumooku Kingdom untuk tur wisate.

Akan menyenangkan jika aku bisa membaca dokumen tentang orang-orang dari dunia lain di Rumooku Kingdom--.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar