Rabu, 28 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-3 Di Kota Labirin (2)

Chapter 14-3. Di Kota Labirin (2)


Satou di sini. "Insiden dan plot saling terkait", begitu kata protagonis dengan kecerdasan yang tak tertandingi dari sebuah cerita. Hanya dengan mengetahui itu mereka dapat menyelesaikannya dengan mudah, tetapi ketika aku benar-benar mengalaminya sendiri, aku akan pergi dan menghancurkan keterkaitan itu.


- Seorang demon lord baru ya.

Aku menulis informasi yang aku dengar sebelumnya, "Paus dari Holy Kingdom Parion, Zazaris, adalah demon lord", ke dalam memo.

"Viscount-sama, bolehkah aku melanjutkan pembicaraan?"

Informan perempuan dengan malu-malu terganggu ketika aku berpikir sambil menatap memo itu.
Ini cukup langka bagi orang yang semaunya sendiri seperti dia untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu.

"--terus?"
"Ya, masalah di bagian barat benua telah berakhir dengan pembicaraan tadi, tapi aku punya dua informasi lagi."

Hah? Bukankah orang ini hanya bertanggung jawab atas informasi dari bagian barat benua?

Berpikir demikian, aku menyuruhnya untuk melanjutkan.

"Pertama, ada saksi mata yang melihat demon di labirin sebuah kerajaan kecil yang terletak di zona penyangga Saga Empire, Yowok Kingdom. Guild explorer kerajaan itu tampaknya telah menekan penyebaran informasi, jadi ceritanya belum mencapai raja dan negara-negara tetangganya. "

--Oy.

Mengapa Kau tahu informasi yang bahkan raja kerajaan ini tidak tahu.

Sepertinya dia telah menebak pikiranku, informan wanita itu menyeringai dan tertawa, lalu dia melanjutkan pembicaraan.

"Itu karena Retel-sama pandai menggunakan uang."

Aku mengerti, seseorang yang telah dikirim atau dibeli oleh Marchioness Retel Ashinen di tempat mungkin melihat demon secara pribadi.

"Seperti yang Viscount-sama mungkin sudah tahu, ada kemungkinan besar bahwa demon lord adalah floormaster di labirin tempat demon merajalela. Aku sungguh-sungguh memohon Viscount-sama untuk tidak mendekati Yowok Kingdom."

Aku merasa ada beberapa aksen halus pada kata-katanya.
Sepertinya dia entah bagaimana menduga bahwa aku dan Nanashi saling berhubungan.

"Ya tentu saja."
"Viscount-sama benar-benar tidak menunjukkan itu di wajahmu ~"

Ini semua berkat Poker Face-sensei.


"Dan, yang satu lagi. Kali ini adalah rumor dari zona penyangga antara Weaselkin Empire di bagian timur benua dan Shiga Kingdom."

Fumu, kali ini bagian timur ya.
Mata dan telinga Marchioness terlalu luas.
Kebangsawanan garis keturunannya bukan hanya untuk pamer saja.

"Apakah para weasel mulai melakukan sesuatu lagi?"
"Tidak, mereka tidak melakukan apa pun dalam skala seperti ketika mereka mulai menggunakan golem tipe-mount untuk pergi berperang 10 tahun yang lalu."

Informasi yang tidak terduga keluar.

Aku ingin tahu apakah itu seperti tank golem atau kuda golem?
Jangan bilang itu robot mecha?

Aku harus melihatnya setidaknya sekali.
Aku menulis rencana dengan teks merah pada rencana tur wisata.

"Apakah kau tahu bahwa Weaselkin Empire menghancurkan Kingdom of Tigerkin dan Lizardkin, dan memperbesar wilayah mereka?"
"Ya aku tahu."
"Para korban yang selamat dari kerajaan yang hancur itu tidak hanya menetap di kerajaan-kerajaan kecil di zona penyangga, tetapi mereka juga mulai menduduki kota-kota dan kota-kota kerajaan."

Apakah mereka mengambil alih bangunan yang dipinjamkan kepada mereka atau weasel menyerang mereka, aku ingin tahu yang mana itu?
Aku akan pergi ke sana sebagai tujuan wisata pertama setelah aku mampir di Duchy Capital, tapi aku akan memikirkannya jika pergi ke sana berarti sama saja melihat tumpukan mayat.

"Sejauh ini, ini bukan sesuatu yang tidak biasa bahkan dalam『 Demon Lord Season 』sekalipun, tetapi para penyerbu di salah satu kota itu membantai para priest yang menolak untuk menyembuhkan mereka."

Untuk membantai para priest di dunia di mana dewa berada, orang yang sembrono memang ada.

"Ini juga sering terjadi di wilayah yang diduduki, tetapi keesokan harinya, sebagian besar penjajah itu berubah menjadi pilar garam."

Pilar garam ya .... Itu adalah hukuman dewa yang muncul dalam scripture di dunia ku sebelumnya.

"Seorang lelaki tampan berpakaian putih muncul di depan orang kota yang dengan takut melihat pilar-pilar garam itu dan berkata『Ini adalah hukuman dewa 』Warga kota bertanya siapa lelaki itu, dan--"

Informan wanita berhenti di situ dan melihat reaksiku.
Ketika aku meliriknya sekilas untuk mendesaknya untuk melanjutkan, bahu informan wanita itu gemetar dan melanjutkan ceritanya.

"- Dia memperkenalkan dirinya sebagai rasul Dewa Zaikuon."

Rasul Dewa ya ....
Aku sudah sering mendengar nama itu sebelumnya, tetapi sesungguhnya [Rasul Dewa] atau mungkin seorang penipu [Rasul Dewa] akhirnya muncul.

"Tapi, mungkin, dia adalah seorang penipu."

Informan wanita mendesah dan menggelengkan kepalanya.

"Apakah kau punya dasar untuk itu?"
"Ya, itu akan menjadi cerita yang berbeda jika itu dari dewa-dewa lain, tetapi seseorang yang menyebut diri mereka sebagai rasul Dewa Zaikuon jelas-jelas seorang penipu."

Informan perempuan berhenti berbicara seolah-olah itu sudah cukup sebagai penjelasan.

"Aku minta maaf, tapi aku tidak terlalu tahu tentang pembicaraan agama. Maukah kau memberitahuku alasannya?"
"Ini bukan tentang agama, tetapi situasi para dewa. 30 tahun yang lalu, Dewa Zaikuon membuat Dewa Dragon marah dan terbunuh. Bahkan, para priest dari kuil Zaikuon tidak bisa menggunakan holy magic, jadi Dewa Zaikuon tidak seharusnya belum hidup kembali. "

Begitu, jadi sumber holy magic adalah dewa itu sendiri ya.
Mereka bisa tahu [Membuat Dewa Dragon marah] dengan meminta miko oracle dari kuil-kuil lain untuk menanyakan para dewa tentang hal itu.

Sepertinya para dewa di sini dapat dengan mudah bangkit kembali jika mereka mati.

Aku akhirnya mengerti bagaimana Aze-san dapat dengan mudah mengatakan, "Tidak ada masalah jika Kau hanya membunuh Dewa Dragon", ketika aku mengaku tentang hal itu padanya.
Mempertimbangkan umur panjangnya, mungkin seperti, "Dewa sedang tidur setelah terkena sedikit flu."

"Jika orang itu adalah penipu, bagaimana dia mengubah para penjajah itu menjadi pilar garam?"

Tidak ada spell seperti itu yang aku tahu setidaknya.

"Mungkin ada spell terlarang untuk itu, tapi selama dia sejajar dengan Shiga 33 Wands, ada banyak cara lain untuk mewujudkannya."

Aku memaksa informan wanita yang menyatakan hal itu untuk melanjutkan.

"Itu mungkin untuk membuat pilar garam yang terlihat persis seperti hukuman dewa dengan magic earth untuk mengendalikan garam. Maka mereka hanya perlu mengubur para penjajah jauh di bawah tanah dan hukuman dewa selesai."

Alasannya agak dipaksakan, tapi itu masih mungkin dilakukan.

Aku sedikit terganggu dengan orang yang menyebut dirinya [Rasul Dewa], tetapi dia hanya membalas para priest yang terbunuh, jadi meninggalkannya sendirian seharusnya tidak menimbulkan masalah.

Aku tidak tahu apakah dugaan informan perempuan itu benar atau tidak, tetapi bahkan jika dia sungguhan, selama dia tidak mencoba untuk menghalangi tur tamasya atau melakukan [Perdamaian Penindasan], aku tidak bermaksud untuk berhubungan dengan dia.
Jika dia menyingkirkan demon dan demon lord sendiri, maka itu berarti berkurangnya kerusakan dunia dan pekerjaanku.


Mengesampingkan rasul palsu, aku mungkin harus menyelidiki demon di Labyrinth Yowok Kingdom dan kecurigaan bahwa paus adalah demon lord.
Setelah urusanku di kota labirin berakhir, aku harus pergi memeriksa mereka sambil juga membuat base untuk teleport.

Setelah perjamuan Marchioness selesai, aku diam-diam mengunjungi rumah kenalan lamaku yang telah membuat janji denganku.

"Nah, urusan apa yang membuatmu datang berkunjung malam-malam begini? Kau sudah meminta kehadiran istriku sebelumnya sehingga aku bisa menebaknya, tapi aku ingin mendengarnya dengan jelas dari mulutmu."

Karena kesal dengan kunjungan larut malamku, Baronet Dyukeli berkata demikian.
Istrinya yang berada di sampingnya seperti yang aku minta, tetapi aku tidak tahu mengapa Ms. Merian dalam gaunnya sedang duduk di antara pasangan itu.

Yah, itu masalah keluarga, tidak perlu ikut campur.

"Lalu, aku akan langsung ke intinya."

Ketika aku berkata begitu, Merian menelan ludah.
Ini sedikit tidak sopan, tapi itu bukan pelanggaran yang cukup bagi ku untuk menunjukkannya.

Aku mengambil kotak kayu dari magic bag di sampingku dan memberikannya ke Baronet Dyukeli.

"Tolong terima ini. Jangan lupa untuk menilai itu sebelum menggunakannya."
"Ini? Apakah ini hadiah pertunangan?"

--Ha?

Baronet Dyukeli bertanya sambil membuka kotak kayu itu.

Aneh ... Seharusnya aku menulis surat tentang panacea itu sebelumnya ... Mungkin pelayan loli yang aku minta untuk mengirim surat itu gagal?
<TLN: Panacea = obat yang menyembuhkan segala macam penyakit>

Tidak, meragukan orang bukanlah hal yang baik.

"Sayang! I-ini!"

Istri baronet mengarahkan jarinya ke botol panacea di dalam kotak kayu dengan suara lemah.
Tepatnya, dia menunjuk label botol yang ditulis dalam bahasa Shiga sebagai [Panacea].

Ini obat untuk memulihkan penyakit Goblin putra baronet.

"Panacea ?! Bagaimana kau bisa mendapatkan barang berharga seperti itu?"
"Aku mendapatkannya dari pedagang kenalanku."

Sebenarnya aku membuatnya sendiri. Aku meminta generasi pertama Yuika untuk mengajariku resepnya, tetapi itu adalah resep sederhana di mana Kau hanya perlu mencairkan potion dengan magic potion tingkat rendah sebanyak seratus kali.
Biasanya tidak mungkin untuk mendapatkan Elixir, sehingga hanya muncul sebagai drop item labirin yang sangat langka.

"Sir Pendragon! A-akankah kau rela menyerahkan panacea ini?"

Seperti yang diharapkan, itu akan terlalu brutal jika aku di sini hanya untuk memamerkannya.

"Ya, tentu saja. Tolong gunakan itu untuk merawat putramu."
"Terima kasih, Sir Pendragon. Aku akan membalas ini bahkan jika itu membutuhkan waktu puluhan tahun."

Baronet Dyukeli memelukku di atas meja dengan tangan kurusnya.

Aku ikut senang.
Namun, puluhan tahun itu terlalu berlebihan.

Terlepas dari itu, aku tidak bermaksud meminta uang untuk barang yang aku siapkan atas kemauan sendiri.

"Tidak, kau tidak perlu membayarnya."
"Kalau begitu, itu benar-benar hadiah pertunangan! Lalu, anakku--"
"- Tidak, tunanganku sudah cukup hanya dengan Tuan Putri."

Itu agak kasar tapi aku dengan cepat menyela Baronet Dyukeli.

Menggunakan sang putri sebagai alasan itu terlalu hebat dampaknya.
Menggunakannya terlalu banyak akan benar-benar memaksaku untuk menikahinya, jadi aku harus berhati-hati.

"Begitukah ... Sir Pendragon sudah akrab dengan anakku, jadi aku salah paham."

Suasana sedikit terasa seperti pemakaman.
Apakah dia benar-benar ingin putrinya menikahi viscount sebanyak itu?

Sepertinya Merian ingin menjadi explorer, jadi aku pikir dia seharusnya tidak sembarangan menawarkannya dirinya untuk menikah, tapi dia tampak sedih seperti orang tuanya.
Mungkin kebanggaan gadisnya terluka karena penolakan itu.

Sebagai permintaan maaf, aku akan memberinya armor kulit yang sama dengan milik Zena-san.
Armor itu modis, dan ada peralatan pertahanan khusus didalamnya meskipun terlihat seperti baju kulit biasa, jadi dia tidak perlu khawatir tentang cedera yang akan mencegahnya menikah.

Selain itu, Baronet Dyukeli bersikeras untuk mengkompensasi panacea apa pun yang terjadi, jadi aku memutuskan untuk meminjam koneksi pribadinya sebentar.

Ini tentang hubungan dengan pedagang kota labirin bukan para bangsawan.
Di antara mereka, aku akan memintanya untuk memperkenalkanku kepada pensiunan pedagang tua yang menyukai anak-anak, aku berpikir untuk secara teratur mengadakan acara bagi mereka untuk bermain dan mengajar anak-anak cara membuat blok bangunan dan merajut keranjang atau sejenisnya di alun-alun distribusi makanan.

Setelah anak-anak menjadi sedikit terampil, mereka mungkin tidak harus menunggu distribusi makanan dengan perut lapar lagi, dan mereka mendapatkan alternatif untuk masuk ke labirin berbahaya.

Keesokan paginya, undangan untuk merayakan pulihnya putra Baronet Dyukeli datang.

Sayangnya, itu akan berlangsung lima hari lagi, aku tidak akan berada di Kota Labyrinth sehingga aku tidak akan bisa berpartisipasi.
Mengesampingkan itu, tampaknya ada banyak anak bangsawan yang menderita penyakit goblin, aku akan meminta Echigoya Firm untuk menjual obat untuk sejumlah besar uang.
Tidak perlu ragu dengan orang yang tidak kukenal dan punya banyak uang.


Setelah menulis balasan surat perayaan kepada Baronet Dyukeli, aku pergi untuk memberi salam kepada para mitra yang dijanjikan kemarin bersama pejabat sipil dan militer Seryuu Earldom.
Aku telah membuat pengaturan yang diperlukan sebelumnya, jadi kontraknya selesai tanpa masalah.

Aku memberikan peralatan yang memiliki kelas yang sama dengan milik Merian untuk tiga orang anggota Zena Squad.
Zena-san sekarang seharusnya tenang dengan ini.

Ketika aku kembali ke mansion, beberapa pelayan dan anak-anak panti asuhan sedang menengadah ke kapal udara tanpa lelah.

"Apakah kau ingin masuk?"
"Viscount-sama!"
"Aku ingin!"
"Masuk!"

Aku akan berangkat sore ini, jadi mereka bersemangat menjawab pertanyaanku.

"Ini sebuah kapal."
"Apakah akan jatuh?"
"Tidak masalah."

"Berbaris ~"
"Berbaris dengan benar nodesu."
"Organisme muda, ikuti aku, jadi aku perintahkan."

Tama dan Pochi membuat anak-anak berbaris, dan kemudian Nana memimpin mereka ke pesawat.
Kapal Udara memiliki [Force Web] untuk mencegah orang jatuh, jadi tidak ada masalah bahkan jika anak-anak nongkrong di dek atas.

Ada banyak dari mereka, jadi begitu pesawat itu berkeliling kota labirin sekali, aku memerintahkan Nana untuk bergantian dengan anak-anak berikutnya, dan kemudian aku kembali ke mansion.

"Master, anak-anak dalam daftar berkumpul di ruang tamu."
"Ah, terima kasih. Sudahkah kau menjelaskannya pada mereka?"
"Oh tentu saja!"

Membawa Arisa yang menjawab dengan kata-kata tua, aku berjalan menuju ruang tamu.
Anak-anak di dalam ruang tamu terbungkus dalam ketegangan yang tidak berbeda dengan siswa yang mencari pekerjaan.

"Kalian rilekslah. Aku kira kalian sudah mendengar dari Arisa, aku berpikir untuk meminta kalian belajar di sekolah masa kanak-kanak di akademi kerajaan jika Kau ingin. Tentu saja, Pendragon House akan memberikan uang sekolah dan biaya hidup selama Kau disana. Setelah menyelesaikan sekolah masa kanak-kanak, aku akan bertanya kepada kalian yang melanjutkan ke sekolah menengah dan mendapatkan hasil yang baik untuk membantu dan menjadi model bagi anak-anak di masa depan. "

Di tempat ini, ada tiga anak yang telah berhasil belajar magic di bawah bimbingan Arisa dan Mia, dan sembilan anak yang telah belajar membaca dan melakukan aritmatika dasar dari kalangan anak-anak panti asuhan dan para pelayan.

Sebagai hadiah untuk mencapai itu hanya dalam beberapa bulan, aku menyarankan mereka untuk pergi belajar di Royal Capital.

"Viscount-sama! Aku ingin menjadi magician seperti Arisa dan Mia-sama! Mana yang paling cepat, pergi ke sekolah Royal Capital atau bekerja keras di labryinth bersama Pendora?"

Anak laki-laki yang menggunakan magic untuk menerbangkan rok bertanya tanpa terpengaruh oleh ketegangan di tempat ini.

"Jika Kau ingin memoles skillmu dalam magic dalam waktu singkat, yang tercepat adalah dengan masuk ke labirin. Namun, jika Kau ingin menjadi magician yang sejajar dengan Arisa dan Mia, aku pikir lebih baik jika Kau benar mempelajari dasarnya di Royal Academy sebelum masuk ke labirin. "

Jika dia ingin menjadi magician yang hanya bisa menggunakan magic serangan seperti dalam game, maka dia seharusnya menaikkan levelnya di labirin, tetapi jika dia ingin menggunakan magic yang bisa digunakan di luar pertempuran, lebih baik baginya mempelajari struktur magic dan cara membaca spell.

"Oke! Aku akan pergi ke Royal Academy!"
"Aku juga akan pergi."
"Aku juga!"

Begitu bocah yang menerbangkan rok itu dengan tegas menyatakan, anak-anak lain juga mengekspresikan keinginan mereka satu demi satu.

Mereka akan pergi ke Royal Capital dengan mengendarai kereta pos dalam setengah bulan.
Pendaftaran untuk sekolah masa kanak-kanak adalah selama tahun baru, tetapi mungkin untuk menerima siswa baru sebagai tahun pertama jika mereka menunjukkan hasil di atas tingkat tertentu.
Selain itu, aku pikir kepala sekolah yang mencintai elf entah bagaimana akan membantu jika mereka membawa surat rekomendasi yang ditulis oleh Mia.

Setelah mengirim anak-anak ke rumah, aku menelepon Ms. Miteruna dan tiga pelayan senior di antara pelayan loli.

"Master, kau memanggilku--"
"Ini akan lama, jadi silakan duduk."

Aku menawarkan tempat duduk untuk Ms. Miteruna.
Aku berhasil memaksa Ms. Miteruna yang dengan tegas menolak untuk duduk setelah mengatakan, "Leherku akan sakit jika aku terus berbicara seperti ini."

Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin mengirim beberapa pelayan ke rumah Royal Capital untuk mempelajari teknik pembantu yang baik.

"Tentu saja, aku tidak ingin kau salah paham bahwa aku memiliki masalah dengan ajaran Miteruna. Melatih anak-anak yang tidak tahu apa-apa untuk menjadi pelayan dalam waktu singkat adalah pencapaian yang cukup hebat."

Aku mengatakannya seperti itu karena wajah Ms. Miteruna menegang.
Bahkan, seharusnya tidak mungkin untuk membuat mereka ke tingkat ini hanya dengan motivasi para loli.

Namun, aku tiba-tiba menjadi bangsawan atas, jadi aku ingin pelayanku memoles teknik mereka lebih banyak lagi.

"--Aku mengerti apa yang dikatakan Master. Kurasa ketiganya seharusnya bisa bertahan dalam pelatihan di Royal Capital."
"" "Kepala-pembantu!" ""

Pelayan loli sedang melihat Ms. Miteruna dengan mata berkaca-kaca.

"Miteruna, apakah kau tidak ingin pergi ke Royal Capital?"
"Ya, jika Master mengizinkan, aku ingin mengambil peran membesarkan anak-anak yang akan dikirim ke Royal Capital di sini."

Aku mengerti, tidak meningkatkan keterampilannya sendiri, tetapi menjadi pendidik mereka ya.

Dia memiliki bakat yang cukup langka.
Aku akan menaikkan gajinya untuk peran pelatihannya.

"Aku mengandalkanmu, Miteruna."
"Ya, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan Master."

- Jangan berlebihan, oke.


Dengan demikian, setelah menyelesaikan urusan di Kota Labyrinth, kami berangkat ke Duchy Capital tempat kontes memasak akan diadakan.
Dengan dalih untuk mendukung Lulu, kelompok Kota Labyrinth juga akan pergi ke Duchy Capital, dan akan kembali ke Kota Labyrinth melalui rute darat setelah kontes memasak selesai.

Sebenarnya, mereka akan masuk dan keluar dari labirin melalui Pulau Istana sebagai base, dan kemudian aku akan mengirim mereka ke sekitar Kota Labyrinth setelah beberapa waktu yang cukup untuk melakukan perjalanan darat.

"Master tidak akan berpartisipasi dalam kontes memasak?"
"Aku terpilih sebagai juri khusus kau tahu."

Ternyata, namanya adalah [Pendragon Cup].
Bahkan [Miracle Chef Cup] akan lebih baik dari itu.

"Maka tidak perlu menahan diri! Aku akan memikirkan hidangan yang akan mengambil hati Master!"
"T-Tunggu Arisa! Jangan menarikku sekeras itu!"
"Mencicipi ~?"
"Pochi akan membantu dengan mencicipi juga nodesu!"

Setelah Arisa dan Lulu, Tama dan Pochi juga pergi ke dapur eksklusif Lulu.

"Master, semuanya telah menyelesaikan persiapan mereka."
"Master, aku juga ingin baju besi merah, jadi aku memohon."

Liza dan Nana muncul dari ruang tamu setelah mempersenjatai diri.
Setelah keduanya, Sera, Zena-san, Lady Karina, dan sang putri; kecantikan yang dibungkus dengan baju besi merah yang terbuat dari Hihiirokane muncul.
Armor ini memiliki fungsi auto-fit, jadi aku tidak melakukan pengukuran ukuran badan yang menyenangkan.

"Satou-san, terima kasih sudah menunggu."
"A-apa tidak apa-apa bagiku memakai baju besi yang indah ini?"
"Tekanan di dadaku membuatku sesak desuwa."
"Ini seperti ksatria yang muncul dalam dongeng."

Setelah memuji keempat wanita, "Kalian terlihat sangat cocok mengenakannya", aku mengirim mereka ke tempat leveling yang direncanakan.
Ini adalah tempat perebutan kekuasaan di mana aku menaikkan level eksekutif Echigoya Firm menjadi 30.

"Aku sudah menghubungkan ini dengan gate permanen, jadi biarkan mereka beristirahat di istana ketika mereka kelelahan karena naik level."
"Dimengerti."
"Ya master."

Setelah memberikan instruksi kepada Liza dan Nana, aku menutup telinga untuk menghindari jeritan di belakang, dan memulai persiapan untuk pergi keluar.

Saat ini, Mia seharusnya menikmati dirinya bermain dengan organ pipa terbesar di dunia di ruang konser di samping istana.
Memberi anak-anak alat musik untuk memupuk kepekaan estetika mereka mungkin merupakan ide yang bagus.

Aku memilih [Equip: Kuro] magic pada Magic Column dan berubah menjadi Kuro.
Menggunakan magic origin ini, tidak hanya berganti pakaian dan topeng, tetapi juga secara otomatis mengatur setiap jenis informasi seperti namaku, pekerjaan, dan lain-lain di kolom Exchange.
Ini magic yang cukup berguna untuk orang yang ceroboh seperti aku.

Sekarang setelah aku selesai berubah, mari kita periksa dua tempat para demon lord!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar