Selasa, 27 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-2 Di Kota Labirin

Chapter 14-2. Di Kota Labirin


Satou di sini. Ketika aku melihat mainan binatang yang luar biasa realistis dijual dengan makanan di minimarket, aku ingat diam-diam ingin mengumpulkan semuanya. Ini hal yang sama dengan gacha dalam game online baru-baru ini.


"Yang Mulia Shistina, ini benar-benar suatu kehormatan untuk diberkati oleh kehadiranmu."

Marquis Ashinen mengatakan kata-kata itu kepada kami yang mengunjungi mansion viceroy.
Orang-orang yang hadir di sini tidak hanya pasangan Marquis, para bangsawan dari kota labirin dengan berbagai gelar bangsawan juga berbaris di pintu masuk.
Biasanya para pelayan dan kepala pelayan yang akan menyambut tamu, tetapi seperti yang diharapkan dari seorang putri, apalagi, karena dia adalah adik dari raja berikutnya dari ibu yang sama, perlakuannya terhadapnya berbeda.

Setelah putri Shistina menyambut mereka seperti bangsawan, Sera dan aku juga menyambut mereka dan kemudian kami dipandu ke ruang tamu biasa.
Ruang tamu yang biasanya terasa terlalu besar sekarang terasa sedikit sesak karena jumlah tamu.
Datang ke sini membawa banyak manisan sebagai suvenir adalah keputusan yang baik.

"Sir Pendragon, ini adalah hadiah untuk merayakan  kenaikan gelar bangsawan dan pelantikanmu menjadi wakil menteri Kementerian Pariwisata. Ini bukan hanya dari aku, tetapi semua 17 rumah bangsawan di Kota Labirin."

Marquis Ashinen memberiku sebuah kotak kecil yang dibuat dengan sangat hati-hati.
Mengikuti setelahnya, para bangsawan lainnya juga mengucapkan selamat kepadaku.

"Bolehkah aku membukanya?"
"Umu."

Membuka hadiah seperti ini segera setelah menerimanya adalah cara yang tepat di Shiga Kingdom, tapi aku secara tidak sengaja bertanya karena sifat Jepang-ku.

--Geh, apa kau serius?

Kejutanku melampaui skill Poker Face saat aku menatap isi kotak kecil itu.

"Itu layak untuk mengerahkan segala cara untuk mendapatkannya, melihatmu begitu terkejut."
"... T-terima kasih banyak."

Aku mengeluarkan [Chant Orb] dari kotak kecil dan tersenyum pada Marquis dan yang lainnya.
Menurut AR di samping bola itu, tampaknya itu berasal dari [Bloodsucking Labyrinth] Saga Empire.

Ada [Light Magic Orb] di sampingnya.
Chant Orb pasti tambahannya.
Mereka seharusnya cukup langka, tetapi mendapatkan banyak drop item tepat ketika Kau tidak membutuhkannya sering terjadi di game dan dunia lain.

Sangat tidak biasa bagiku untuk menunjukkan keinginan duniawi, jadi tampaknya mereka meminta para pedagang untuk mencari mereka sebagai hadiah kejutan.
Aku sangat senang. Ini tidak seperti pikiran, "jadi untuk apa semua kesulitan yang kulalui", tidak muncul di pikiranku, tetapi menggerutu setelah mereka mengalami banyak masalah demi diriku akan membuatku merasa sangat bersalah.

Aku merasa tidak enak karena hanya menerima barang, jadi aku memberi tanda pada pelayan rumah marquis dan membuatnya mengeluarkan cinderamata yang kuberikan padanya sebelumnya.

"Ini adalah tiara dan zamrud yang aku lihat saat itu! Jadi kau ingat."
"Ya, itu adalah benda yang cocok untuk Marchioness."

Aku berhutang budi kepada Marchioness karena telah membantuku membuat koneksi pribadi di Royal Capital, jadi aku membelikannya [Tiara] dan [Egg-sized Emerald] yang dia inginkan.
Aku telah menyedot banyak uang dari bangsawan Royal Capital, jadi membeli ini tidak masalah sama sekali.

"Astaga! Karya kaca yang indah."
"Satou-sama, apakah ini karya kerajinan pabrik Royal Capital?"
"Lihatlah! Kerajinan kecil ini terlihat seolah-olah hidup."

Selain itu, aku mempresentasikan hal-hal lain seperti patung nenek moyang raja yang terbuat dari kaca dan patung-patung kaca binatang berukuran kecil untuk para pelayan.
Yang pertama diterima dengan baik seperti yang direncanakan, tetapi tampaknya para marchioness dan para istri bangsawan juga menyukai yang terakhir.

Ini mudah dibuat dengan magic asli aku [Glass Art], spell yang dibuat dari [Mud Art] dan [Sand to Glass].
Awalnya aku membuat magic ini karena aku ingin mangkuk untuk es serut, tetapi sepertinya aku bisa menggunakan ini untuk banyak hal lainnya.

"Marquis, aku sudah menyerahkan karya baru kepada kepala pelayan, silakan menikmatinya."
".... A-apakah karya baru yang kau maksud sebuah karya seni?"
"Iya."

Itu akan menyebabkan perpecahan jika aku hanya memberikan hadiah kepada Marchioness, jadi aku belum melupakan bagian Marquis juga.
Hadiahnya bukan hasil buatanku sendiri, tetapi [Nude Statue of Man] yang aku dapat dari Duchy Capital menggunakan Unit Arrangement. Marquis pernah berkata, "Temanku mendapat hasil karya baru di Duchy Capital."

Aku memberikan set Obat Vitalitas Echigoya Firm, [Gloss Skin Medicine], [Formula Pertumbuhan Rambut] untuk setiap kepala rumah bangsawan. Sepertinya itu sulit didapatkan di kota labirin, jadi mereka sangat senang.

Setelah kami selesai bertukar suvenir, itu adalah waktu mengobrol yang menyenangkan seperti biasanya.
Yang berbeda adalah mereka ingin aku berbicara tentang rangkuman serangan demon sakuramochi di Royal Capital, Hero Nanashi dan Ksatria Emas.
Sudah setengah bulan sejak kejadian itu, jadi rinciannya seharusnya sudah beredar di kota labirin, tetapi mereka mungkin ingin mendengar cerita dari orang-orang yang ada di sana.

"- Rekonstruksi Royal Capital berjalan dengan baik bukan."
"Ya, ini adalah hasil dari usaha Hero Nanashi."

Sang putri membalas Marchioness dengan senyuman.
Tolong berhenti melirikku ketika kau mengatakan Hero Nanashi.

Setelah pembicaraan serius itu berakhir, kali ini pindah ke kisah cinta.

"Aku ingin mendengar permulaan cinta sang putri dan Satou-dono."
"Kami bertemu secara tidak sengaja--"

Salah satu istri bangsawan dari sisi Marchioness bertanya tentang topik itu.
Sang putri kemudian berbicara tentang bagaimana dia bertemu aku dengan Arisa dan Mia sebagai perantara, dan bagaimana aku menyelamatkannya ketika monster menyerang, seperti itu adalah semacam cerita heroik.
Tentu saja dia dengan cerdik memotong masalah tentang Hisui dan tindakan tidak masuk akalku.

"Aku ingin mendengar tentang awal romansa『 Oracle Miko 』Sera-sama. Kau adalah rombongan wakil menteri, tetapi sebenarnya, kau adalah kandidat untuk istri kedua kan?"

Viscountess bertanya tentang tujuan sesungguhnya Sera.

"Ya, kau mungkin bisa menganggapnya seperti itu. Lagipula aku telah mendapatkan izin dari kakek dan ayah-"

Setelah mengatakan itu, Sera berbalik ke arahku sambil tersenyum.

.... Ini pertamakalinya aku mendengar hal itu?

"Sera-sama, aku pikir lebih baik jika kau membicarakannya setelah itu resmi."
"Ya itu benar."

Aku memperingatkan Sera karena itu akan merepotkan jika beberapa rumor aneh beredar.
Dia dengan patuh setuju, dan menutup pembicaraan yang tidak pasti itu.

Setiap kali Sera memperbaiki posisi duduknya, dia semakin dekat denganku, aku bertanya-tanya apakah itu hanya imajinasiku ....
Aku merasa seperti dia mengubur parit luar sedikit demi sedikit.

Tetap saja, aku senang karena aku telah meninggalkan Lady Karina di mansion.
Aku punya perasaan bahwa itu akan lebih merepotkan jika dia ada di sini.


Setelah menyelesaikan pesta teh, kami pergi ke garnisun Tentara Labyrinth.

"" "Master Muda! Selamat datang kembali!" ""

Salam itu datang dari beberapa penduduk kota dan explorer asing ketika kami melewati kedai makanan untuk explorer dan jalan di depan Guild Explorer.

Untuk saat ini, aku melambaikan tanganku melalui jendela.

"Kau cukup populer."

Sang putri tampak terkejut dengan popularitasku.

"Mereka mungkin mengingat wajahku dari parade penaklukan『 Floormaster 』."
"Satou-san, kau tidak harus begitu merendahkan diri. Prestasi Satou-san terkenal bahkan di Royal Capital."
"Kau melebih-lebihkan."

Membalas Sera dengan senyum masam, aku berbalik untuk melihat beberapa sorak kecil di luar jendela.

"Viscount-samaa"
"Master Muda"
"Satou onii-chaan"

Di luar jendela kereta, aku melihat gadis-gadis kecil dan anak-anak berlari mengejar kereta.

- Apakah mereka anak-anak panti asuhan?

Aku diam-diam membantu seorang anak yang tersandung kakinya dengan [Magic Hand].

Lalu lintas berkurang tidak lama kemudian, dan kereta tiba di tempat tujuan.


Setelah tiba di garnisun tentara labirin, kami menyambut Jenderal Eltar dan mengunjungi para prajurit.
Aku hanya membawa beberapa minuman keras terkenal dan salmon sakura asap dari royal capital sebagai souvenir umum untuk tentara, tidak ada yang istimewa.

Percakapan ini yang paling sering terdengar.

"Seharusnya kau ditawari kursi Shiga Eight Sword, kenapa kau menolak?"
"Itu terlalu berlebihan bagiku. Menjadi salah satu dari Shiga Eight Swords juga membutuhkan kekuatan diri sendiri."

Jenderal Eltar mengangguk ke jawabanku sambil mengelus jenggotnya.
Di kota labirin, sepertinya aku lebih dikenal sebagai pemilik yang telah mendirikan pelatihan explorer dan panti asuhan, dan juga seorang politikus yang menyejajarkan dirinya dengan faksi marchioness daripada menjadi explorer.

"Jadi, karena Kau akan berkeliling dunia sebagai wakil menteri Kementerian Pariwisata, apa yang akan dilakukan para pengikutmu?"
"Liza dan yang lainnya akan terus menjelajahi labirin."
"Aku mengerti--"

Mungkin, dia akan mengundang Liza dan yang lainnya ke pasukan labirin?
Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi Jenderal Eltar mengatakan beberapa hal yang tidak terduga berikutnya.

"- Jika kau akan membuat ksatria pribadi di kota labirin, kau bisa berkonsultasi denganku."

Aku tidak akan membuat sesuatu seperti ksatria pribadi.
Lagipula aku tidak akan berpartisipasi dalam perang, aku tidak butuh ksatria pribadi kan?

Atau lebih tepatnya, jika aku membuatnya, itu bisa menjadi alasan untuk memulai perang.

Itu yang kupikirkan, tapi karena dia mengatakannya karena kebaikan, aku menjawab seperti orang Jepang yang bisa membaca suasana.

"Aku belum memikirkannya untuk saat ini, tapi aku akan senang jika aku bisa berkonsultasi denganmu ketika saatnya tiba."
"Umu, kau bisa dengan bebas datang ke sini."

Jenderal Eltar mengangguk seperti dia puas dengan jawabanku.
Jika aku memang perlu berkonsultasi dengannya, aku tidak akan membawa sebotol dragon spring liquor, melainkan satu tong penuh.


"" "Master Muda! Mari berpesta!" ""

Ketika aku pergi ke Guild Explorer barat untuk mengunjungi guildmaster, anggota staf yang mabuk dan explorer menyambut aku dengan suara yang serempak.
Sepertinya mereka telah membuka tong minuman keras yang aku kirim ke guildmaster dan anggota staf, dan mereka telah memulai pertarungan minum.
Matahari masih diatas, mereka membuat para kurcaci malu.

"Ou! Satou, ini minuman beralkohol yang bagus! Itu akan habis jika kau tidak segera datang!"

Guildmaster berteriak dengan senyum dari pusat pertarungan minum.
Aku ingin berpartisipasi jika aku sendirian, tetapi karena aku bersama sang putri dan Sera, itu akan buruk.

"Satou-sama, biarkan aku ikut bersamamu."
"Eh? Y-Yang Mulia?"

Sepertinya sang putri adalah peminum, dia menarik tanganku dan berjalan ke arah guildmaster.

"Oh? Apakah kau akhirnya sudah membuat hubungan? Kurasa ini adalah pertama kalinya aku bertemu denganmu, putri?"
"Tidak, aku pernah mengambil pelajaran dari magician fire selama pesta di Royal Capital."
"Ah! Putri kecil itu ya! Aku pikir kau adalah seorang putri yang aneh, tapi kau benar-benar memiliki mata yang baik untuk memilih pria!"
"Iya!"

Sepertinya guildmaster kenal dengan Tuan Putri.

Sang putri minum minuman keras yang dituangkan oleh guildmaster. Dia peminum yang baik.
Pergerakan tenggorokan menelan minuman keras terlihat menawan.

Ketika aku sedang dipikat oleh sang putri, Sera yang duduk di sampingku mencubit pangkuanku.
Sera meminum cangkir minuman keras yang diberikan oleh Anggota Staf A dengan ekspresi cemburu.

"Satou-san! Satou-san adalah--"

Setelah meminum minuman keras, Sera dengan penuh semangat mengatakan itu dengan keras dan kemudian dia tiba-tiba bersandar di pundakku seolah-olah baterai nya habis.
Rupanya, Sera yang dibesarkan di kuil, lemah terhadap minuman keras.

Di sisi lain, sang putri minum sama dengan guildmaster.

"Ini minuman yang bagus."
"Aku minum banyak di pesta malam untuk undur diri, oleh karena itu aku menjadi kuat dengan minuman keras sebelum aku menyadarinya."

Aku mengerti, itu sangat mirip dengan sifat sang putri.

"Satou juga sangat kuat dengan minuman juga, kalian berdua akan menjadi pasangan yang baik."
"Terima kasih."

Tanpa memikirkan guildmaster yang memanggilnya dengan [kau (anta)], pipi merah sang putri dari minuman keras itu semakin memerah dan dia mengucapkan terima kasih padanya.
Melihatnya, orang-orang itu berkata dengan keras, "Riajuu meledaklah!" dengan kebencian yang mendalam.
Yang menyebarkan kata "riajuu" adalah Arisa.

Selama pertarungan minum, aku berbicara dengan elf Ms. Sebelkea dan manajer guild tentang pekerjaan mereka.
Subyeknya adalah tentang administrasi guild yang diminta oleh Earl Seryuu.

"Kompensasi?"

Ms Sebelkea bertanya singkat seperti yang elf lakukan.

"Silakan lihat ini."
"Hou? Mereka akan memberikan prioritas untuk perdagangan material wyvern dan dragon white stones ya ..."

Aku menyerahkan dokumen-dokumen dari Earl Seryuu kepada manajer.
Ms Selbera menunjukkan bayangan seorang veteran yang cocok untuk usianya pada wajahnya yang seperti gadis muda.

Dragon white stones yang merupakan bahan untuk membuat antidote serbaguna dan bahan wyvern yang ringan namun sangat kuat adalah sesuatu yang diinginkan para explorer tingkat lanjut tanpa menghiraukan biayanya.
Antidote serba guna terutama, bangsawan yang memiliki banyak musuh terus-menerus mencarinya, sehingga permintaan untuk itu tidak habis-habis.

Pada awalnya ada juga beberapa ramuan yang dibutuhkan untuk obat pemulihan stamina, tetapi sekarang mereka dapat memproduksi beria magic medicine secara lokal jadi permintaannya telah berkurang, aku membatalkan rencana tersebut.

"Sepertinya Earl Seryuu memiliki penasihat yang sangat bagus."
"Beberapa dermawan dan kenalanku berada di Earldom."

Aku menghindari rayuan Ms. Sebelkea dengan cara yang aman.

"Baiklah. Aku akan minta guildmaster menandatanganinya nanti."

Aku akhirnya bisa mendapatkan persetujuannya.

"Bisakah kita menggunakan karyawan sementara dari sekolah explorer untuk mengajarkan tentang manajemen?"
"Ya, aku akan membawa mereka besok untuk berkunjung ke sini."
"Dimengerti. Selain itu, Satou."

Menyelesaikan pembicaraan tentang kerja, Ms. Sebelkea yang mengendurkan ekspresi tegasnya, berubah kembali ke mode pesta, berbicara juga padaku.

"High-elf-sama kami sering bertanya tentangmu, kau tahu?"
"Tidak, aku tidak tahu."

Jika mereka memiliki beberapa urusan denganku, mereka selalu dapat memanggilku melalui Aze-san, dan hutan elf yang berada dalam bahaya Space Kaiju adalah klan yang berbeda dari Ms Sebelkea, jadi aku benar-benar tidak memiliki ide sedikit pun tentang itu.

"Untuk jaga-jaga, Satou adalah manusia kan?"
"Ya tentu saja."

Meskipun aku segera menjawab pertanyaan yang membingungkan itu, aku juga sedikit ragu dalam pikiranku.

Ada banyak kasus di mana keyakinan itu hilang baru-baru ini, tetapi rasku masih tertulis sebagai manusia di layar status.
Ms Sebelkea mengangguk ke jawabanku seperti dia puas, dan minum fairy wine di tangannya.

Akan ada perjamuan di rumah bangsawan malam ini, jadi aku undur diri dari pertarungan minum sebelum sang putri mabuk.
Tampaknya sang putri iri pada Sera yang dibawa olehku dengan gendongan putri, dia menyandarkan kepalanya di pundakku sambil bertingkah seperti anak manja selama waktu singkat saat kembali ke kereta, dan mendesah bahagia.


Masih ada beberapa waktu sebelum makan malam, jadi aku pergi sendiri ke mansion tempat orang-orang dari Earl Seryuu menginap di kota labirin.
Tampaknya earl telah memberi tahu mereka tentangku, mereka dengan mudah menerimaku.

"--pelatihan untuk manajemen?"
"Ya, guildmaster telah setuju untuk itu. Tentu saja, penasehat, Ms. Sebelkea, dan manajer dengan senang hati menyetujuinya juga."

Pejabat sipil membuka matanya lebar ketika dia mendengar tentang hal manajemen.
Ada juga beberapa orang yang mengatakan, "Bagaimana bisa", atau "Apakah dia menggunakan koneksi Marchioness?", Dengan suara rendah.

Aku berencana untuk memperkenalkan pejabat sipil ke Ms Sebelkea besok pagi.

"Dan untuk unit di tempat, pihak Mithril Explorer,『 Blue Flame Axe 』akan mengajari mereka."
"Mi-Mithril ?!"

Kapten unit di tempat, Knight Henz, berdiri dan menendang kursi ke bawah karena keterkejutannya.
Para prajurit juga mulai berdesir.

[Blue Flame Axe] yang aku sebutkan adalah salah satu pihak yang menundukkan floormaster bersama dengan Jeril dan partynya.
Aku mencoba bernegosiasi dengan semua pihak yang menonjol selama aku tinggal di Royal Capital, tetapi Blue Flame Axe adalah satu-satunya yang bersedia menyetujui.

Hadiah mereka adalah surat pengantar untuk Echigoya Firm.
Menggunakan surat pengantar yang aku dapatkan dari pangeran pertama Soltrick saat itu, sepertinya para anggota party Blue Flame Axe memesan senjata dan tongkat magic yang mereka inginkan.

Aku hanya menengahi mereka dan meminjamkan mereka uang untuk kekurangan dana mereka.
Selain mengamankan personel, aku meminta mereka untuk menjadi bahan eksperime - er, mengomentari senjata baru, tidak ada kerugian bagiku.

"Ya, perkenalan resminya dilakukan besok pagi."

Setelah mengatakannya, aku menjelaskan rute untuk eksplorasi dengan peta dan program ke Knight Henz.
Recovery potion yang terbuat dari beria telah dipopulerkan, jadi seharusnya tidak ada masalah bahkan jika kita memilih rute yang sedikit berbahaya.
Mereka memiliki party yang kuat juga.

"Viscount-sama, kita kekurangan satu tentara magic dalam rencana ini?"

Kapten Riro yang memeriksa dokumen di sebelah Knight Henz bertanya tentang Zena-san yang tidak termasuk dalam program ini.
Kalau aku tidak salah, dia adalah atasan langsung dari Zena-san.

"Dia dipindahkan ke Kementerian Pariwisata untuk bertindak sebagai penjaga dan juga seorang sekretaris. Earl Seryuu dan Marientail-san telah menyetujui ini, jadi jangan khawatir tentang itu."

Meskipun aku memberitahunya seperti itu, wajah kapten Riro masih terlihat suram.

Saat itu, Zena-san muncul bersama dengan anggota Zena Squad.
Gadis-gadis itu menggunakan transportasi kuda sehingga mereka kembali melalui rute darat, sepertinya mereka tiba di kota labirin pada waktu yang tepat.

"Wakil kepala Zena Squad, Iona dan tiga anggota, telah kembali ke kota labirin!"

Ms Iona melaporkan tidak ke Knight Henz tetapi Kapten Riro.
Aku ingin tahu apakah itu karena dia atasan langsung mereka.

Setelah berterima kasih kepada mereka, Kapten Riro mengkonfirmasi Zena-san yang berseragam militer tentang hal itu sebelumnya.

"Y-ya. Tidak ada kesalahan. Aku berada di tempat ketika Earl-sama menyetujuinya."
"Aku mengerti--"

Kapten Riro akhirnya yakin setelah Zena-san meyakinkannya.
Beberapa suara berisik terdengar di belakangnya.

"Apakah Zena-san baik-baik saja sendirian?"
"Apakah kau ingin pergi juga?"
"Kau berhasil, Zena-cchi! Sekarang kau pasti akan menjadi miliknya!"

Setiap anggota Zena Squad memanggil Zena-san.

"Luar biasa, Viscount-sama sama besarnya dengan Viscount Belton, bukan?"

Menanggapi Lilio, seorang gadis prajurit yang disebut Gayana membuat keributan.

"Menikah dengan pria kaya!"
"Luar Biasa"
"Traktir aku sesuatu lain kali oke!"

Para prajurit wanita lainnya juga bersorak pada Zena-san.

Di sisi lain, suasana murung dan depresi datang mengalir dari para prajurit pria.
Jadi benar-benar ada banyak penggemar tersembunyi dari Zena-san imut dan polos.


Empat dari kami termasuk Lady Karina pergi ke perjamuan dan menikmati hidangan elegan yang dibuat oleh koki rumah bangsawan.
Ketika aku meninggalkan kursiku selama obrolan untuk panggilan alam, informan Marchioness menghubungi ku, mengenakan pakaian pelayan.

"Jadi sepertinya kau bertunangan dengan sang putri. Aku cemburu -"
"Terlepas dari itu, apa kau punya informasi baru?"

Aku menghentikan lip service informan dan mendesaknya untuk langsung ke intinya.
Beberapa rumor buruk akan beredar jika aku terlihat terlalu dekat dengan seorang pelayan di mansion viceroy.

"Pernahkah Kau mendengar bahwa tiga kerajaan yang bertetangga dengan Holy Kingdom Parion bersatu dan menyerangnya dua hari yang lalu?"
"Tidak, pertama kali aku mendengarnya."

Seperti biasa dia mendapat informasi dari negara-negara barat dengan cepat.

"Itu adalah pasukan besar dengan total 60.000 pasukan."

--Menggunakan kata lampau ya.

"Menurut informasi yang baru saja tiba, pasukan besar itu diinjak-injak oleh 10,000-strong Holy Kingdom Parion yang disebut『 Army of God 』, dan mereka dipaksa mundur kembali ke kerajaan mereka sendiri."

Astaga, tolong hentikan penggunaan kata-kata berbahaya seperti [Army of God].
Aku takut itu akan benar-benar berakhir dengan flag untuk bertempur melawan para Rasul Dewa.

--Namun, ada sesuatu yang ingin aku ketahui lebih dulu.

"Ngomong-ngomong, apakah kau tahu alasan mengapa ketiga kerajaan bersatu?"
"Ini adalah cerita yang tidak masuk akal--"

Informan ragu-ragu untuk menjawab pertanyaanku.

Setelah ragu-ragu dengan perilaku sugestif, dia membuka mulutnya.

"Mereka mengklaim bahwa Paus Holy Kingdom Parion, Zazaris, adalah demon lord."

.... Rupanya, tur tamasyaku tidak akan mulai untuk sementara waktu.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar