Sabtu, 10 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-31 Demon Lord Shin

Chapter 13-31. Demon Lord Shin


Satou di sini. Aku merasa bahwa ada lebih sedikit orang dewasa yang memarahi anak-anak mereka dibandingkan ketika aku masih kecil. Aku bertanya-tanya bagaimana anak-anak yang tidak dimarahi ketika mereka melakukan hal-hal buruk akan belajar moral masyarakat.


"Wlcome ~"
"Selamat datang kembali nanodesu!"

Tama dan Pochi melompat ke arahku, jadi aku cepat-cepat menggunakan topeng, menghentikan mereka dengan kedua lenganku dan kemudian kami turun ke tanah bersama.
Sepertinya kedua orang ini melihatku ketika aku teleport kembali ke langit.
Mia juga memainkan BGM untuk menyambut kedatanganku, dia pasti telah menyadariku dari cahaya spirit.

Arisa berlari seolah berguling ke arah kami yang mendarat di tanah.

"Mou, dari mana saja kau! Aku bahkan tidak bisa menghubungimu dengan『 World Phone 』!"
"Maaf, maaf. Aku sedang memusnahkan kaiju space di ruang angkasa."

Telepon Arisa mungkin tidak mencapaiku karena efek dari magic space [Planet Guard] yang aku gunakan untuk melindungi bumi dan pohon dunia dari efek lanjutan magic seranganku.
Ini adalah versi dari spell [City Guard] yang aku temukan di perpustakaan terlarang selama pencarian katalog yang aku buat untuk bercanda.
Aku tidak berpikir bahwa itu akan bekerja ketika aku merombaknya, tetapi aku senang bahwa aku berhasil.

Mengesampingkan itu, karena Liza dan Nana bergegas ke sini, aku berpaling kepada mereka.

"Master, terima kasih atas pertolonganmu."
"Master, apakah ini hasil dari magic chant baru, jadi aku bertanya."
"Itu benar. Lihat, ■■■ Breeze."

Aku menyerahkan Tama dan Pochi ke Liza, dan memperagakan sebuah spell untuk Nana.
Lulu dan Mia yang ditinggalkan sendirian di hutan luar melambaikan tangan mereka, jadi aku membawa mereka dengan [Magic Hand].

"Eh? Bukankah ada yang aneh sekarang? Bagaimana chantnya berhasil dengan itu."

Arisa menemukan beberapa kesalahan dalam pengucapan spellku.
Tentu saja, aku merasa bahwa intonasinya tidak elegan, tetapi magicnya benar-benar aktif dan terdaftar di kolom magic, jadi itu tidak masalah.
Menuntut segalanya untuk menjadi sempurna tidaklah baik.

"T-tunggu. Daripada itu, kenapa kau bisa menggunakan magic di ruang angkasa yang tidak ada magic?"

Hikaru mengajukan beberapa pertanyaan aneh.
Kalau dipikir-pikir, aku merasa bahwa efek dari [Seal Binding Ice Coffin (Shield Coffin)] sebelumnya sedikit lebih rendah.

Aku mencoba membuat beberapa magic arrow, dan kemudian mereka mulai rusak setelah beberapa detik.
Setelah mengkonfirmasikan unique skill demon lord, aku menemukan alasan mengapa Mito tidak bisa mengalahkan sang demon lord.

Rupanya, ia memiliki Unique Skill dengan kecocokan yang buruk bagi Hikaru yang mengkhususkan diri dalam pertempuran magic.

--Hah?

Aku melihat sesuatu yang tidak biasa ketika aku melihat nama demon lord ketika aku memeriksa statusnya.

"Bukankah dia Shin! Mengapa seorang hero seperti dia berubah menjadi demon lord?"
"Itu, kau lihat ~ Kami juga tidak tahu."

Baik Arisa dan Hikaru menggelengkan kepala mereka menjawab pertanyaanku.

Title Shin telah berubah menjadi [Demon Lord], title [Hero] miliknya telah menjadi title tersembunyi.
Ada title tersembunyi lainnya juga, [Artificial Demon Lord], [False King].
Aku entah bagaimana bisa menebak bahwa ada sesuatu di tubuhnya dari title-title ini.

Aku tidak akan keberatan dengan levelnya berubah menjadi 50 dari angka satu digit.

".... Dua hero Nanashi?"

Mendengar suara yang ditangkap dengan skill Attought Ears ku, aku melihat Heim yang sekarat dari Shiga Eight Swords mengangkat kepalanya.
Untuk beberapa alasan, Putri Menea dan Souya bocah yang tidak sadarkan diri berada di dekatnya.

Aku tidak mengerti situasinya, tetapi aku membuatnya tidur dengan magic [Anesthetic Sleep], dan menyembuhkan luka-lukanya dengan magic penyembuhan.

"Kalau begitu, aku akan menanyakan sedikit kepada Shin-kun situasinya. Akan buruk jika ada kerusakan yang terjadi di sini di Royal Capital, jadi aku akan pergi ke padang pasir."

Sebelum itu, aku akan mengalahkan greater demon.
Aku berpikir untuk menggunakan mereka untuk meratakan kekuatan gadis-gadis kami, tetapi kami dapat menemukan banyak monster kuat sesuka kami, jadi tidak perlu untuk melakukan sesuatu yang ceroboh di sini.

Aku chant spell magic destructive terlarang [Divine Ash], mengubah demon bersama dengan shield coffin menjadi debu hitam.

"Tidak mungkin, bukankah itu spell terlarang?"
"Ya, tidak ada kerusakan pada sekitarnya meskipun spell terlarang, itu spell yang nyaman, kau lihat."

Aku menjelaskan pada Hikaru yang terkejut.

Ini juga sesuatu yang aku temukan di perpustakaan terlarang selama pencarian katalogku.
Bahkan mengubah space yang berdampingan menjadi abu, jadi itu adalah spell yang nyaman melawan musuh seperti demon sakuramochi sebelumnya. Sepertinya itu bisa mengalahkan monster tanpa zat dan penghalang juga.

Ini adalah magic objek tunggal, jadi aku menggunakannya lagi selama 15 kali secara terus menerus.
Magic ini membutuhkan 300MP untuk satu tembakan, jadi aku menggunakan holy sword yang diproduksi secara massal sebagai baterai.

"Spell Terlarang, tanpa chant?"

Hikaru mengeluarkan suara kejutan, tapi untuk beberapa alasan, aku bisa menggunakan spell terlarang dari kolom magic seperti biasanya.
Bisa menggunakan spell terlarang tanpa chat yang biasanya membutuhkan beberapa menit untuk beberapa lusin chant, aku pikir itu cukup curang.


Aku membuka [Gate] magic space, dan melemparkan Shin-kun bersama dengan Shield Coffin pillar ke dalamnya.
Aku menahan Arisa dan yang lainnya yang akan mengikuti dengan tanganku.

"A-aku juga ingin pergi."
"Kau tidak bisa. Seorang demon lord dapat menggunakan serangan yang tidak biasa dalam berbagai cara, jadi semua orang harus menunggu di sini di royal capital. Selain itu, keadaan darurat terjadi di sini, jadi ada banyak hal yang perlu dijaga kan? "

Ketika aku mengatakan demikian, semua orang selain Mito mundur kembali.
Membawa Mito yang menjadi hero seharusnya baik-baik saja, tapi aku ingin dia melakukan sesuatu, jadi aku memintanya sebelum dia bisa bicara.

"Mito, tolong pergi ke royal capital dan katakan pada mereka bahwa demon lord telah dieliminasi."
"Aku bisa melakukan itu setelah dia--"
"Master! Bisakah kau mengubahnya menjadi manusia lagi seperti yang kau lakukan dengan Hisui terakhir kali? Apakah tidak mungkin untuk mengembalikannya, bukan membunuhnya?"

Arisa putus asa berbicara, menyela Mito.

Mito yang melihat bahwa Arisa memiliki ekspresi yang rumit dicampur dengan perasaan putus asa.
Dia mungkin melihat banyak hal selama waktunya sebagai Raja Kuno Yamato. Lain kali aku akan mendengarkan keluhan dan kesulitannya bersama dengan minuman keras.

"Itu maksudku sejak awal. Aku tidak bisa menjamin kalau dia akan benar-benar kembali, tapi aku akan mencobanya sebanyak mungkin."
"U-un. Master pasti bisa melakukannya. Aku percaya padamu!"

Aku melakukan itu sambil mengelus Arisa yang memiliki air mata di sudut matanya.
Sebagai jaminan jika sesuatu terjadi, aku harus mengubahnya kembali menjadi manusia dengan segala cara.

Setelah menteleportasikan semua orang ke tempat-tempat yang mereka inginkan dengan Unit Arrangement, aku mengambil tongkat yang khusus untuk memperluas jangkauan magic dari Storage ku.
Kelihatannya seperti ranting mati dengan banyak cabang berwarna zamrud.
Itu adalah sesuatu yang diproduksi dari cabang yang tumbuh di pohon dunia di ruang angkasa, jadi menyebutnya ranting tidak salah.

Aku menggunakan [Flat People] dari magic mind terhadap orang-orang di royal capital.
Ini adalah spell asli yang aku buat dari magic mind [Shepperd] dan [Brain Wash] untuk menekan kepanikan dan keresahan orang-orang.

Setelah mengkonfirmasi efeknya pada peta, aku pindah ke padang pasir di mana Shin-kun sedang menunggu dengan Unit Arrangement.


Shield coffin tempat di mana Shin-kun dipenjara sedang menunggu di antara udara kering tempat matahari bersinar.
Ini adalah gabungan antara magic space dan es sehingga tidak begitu rapuh yang bisa meleleh karena panas.

Namun, aku bisa mendengar suara es berderak dari dalam Shield coffin.
Demon Lord benar-benar tidak dapat dinetralkan hanya dengan ini lagipula.

Ketika aku terlihat lebih baik, kabut ungu mulai keluar dari dalam.
Aku mengulurkan tanganku untuk melihat apakah aku dapat menyentuhnya seperti dengan magic dan penghalang, tetapi tanganku hanya melewatinya. Entah bagaimana rasanya seperti ketika aku mencoba memotong [Fragment God] dengan holy sword.
Itu akan merepotkan jika dia memaksakan dirinya dan membuat status demon lord meningkat, jadi aku memutuskan untuk melepaskan magic itu sendiri.

Ups, sebelum itu mari kita pindah ke tempat yang lebih baik di mana aku tidak perlu khawatir tentang kerusakan lingkungan.

Aku membuat sub-space menggunakan spell terlarang magic space [Another World].
Jangkauannya tidak melampaui sub-space yang diciptakan oleh Unique Skill dari goblin princess Yuika, skillnya berada ditingkatan lain dengan ini.
Secara default, tidak ada apa pun di dalam sub-space, jadi aku mengaturnya untuk mentranskripsikan medan di sekitarnya.
Sub-space seluas gurun saat ini, jadi itu akan baik-baik saja bahkan jika kita bertarung.

Aku mengembalikan MP ku yang telah digunakan dalam jumlah besar dari holy sword yang diproduksi secara massal, dan kemudian pindah ke sub-space.

Setelah menutup pintu masuk ke dunia sebelumnya, aku melepaskan shield coffin yang memenjarakan Shin.
Aku meletakkan item pemulihan bermasalah yang disebut [Magic Crystal Pillar], yang telah dipenjara bersama dengannya ke dalam storageku.

Shin muncul sambil menghamburkan potongan es putih.

"Di mana ini? Apakah magicku mengubah royal capital menjadi gurun?"

Shin menebak sambil menatapku.

Sayangnya, cara bicaranya agak aneh.
Sepertinya ini adalah tahap awal dari batasan jiwa yang rusak, jadi aku harus membuatnya berhenti menggunakan kekuatannya.

Melihat nama Unique Skillnya, itu seharusnya menjadi tipe pasif, jadi efek pada [Soul Vessel] seharusnya lebih rendah dibandingkan dengan tipe aktif yang memiliki jumlah batas penggunaan.

"Apakah kau ingin tahu di mana ini?"
"Katakan!"

Untuk mengintimidasi dia, aku menghancurkan magic [Sand Spear] yang digunakan Shin dengan [Break Magic].

"Tidak mungkin! Menghapus magic yang dipanggil olehku, penguasa magic?"

Selanjutnya, dia mulai memanggil greater demon, tapi aku menghambatnya dengan menggunakan [Break Magic] setiap kali kepala mereka muncul, memaksa greater demon kembali.

"Sialaaan Kau keluar dari batas manusia yang bereinkarnasi"

Bocah Shin mengaum, tapi MP-nya sudah habis, jadi aku hanya bisa mendengarnya sebagai angin yang berlalu.
Jauh dari kata bertarung, dia mungkin bahkan tidak bisa menggunakan magic penguatan.

Shin memperhatikan bahwa [Magic Crystal Pillar] hilang ketika dia mencoba untuk memulihkan MP-nya, dia melihat sekeliling dengan gelisah.

Aku menyilangkan tanganku saat memeriksanya.
Dia tampaknya anak tanpa kesabaran, aku akan menjawabnya sekali sebagai umpan untuk menarik informasi darinya.

"Aku akan berbicara denganmu jadi tenang. Ini dunia lain."
"Dunia lain? Apa maksudmu?"

Shin menanyakan pertanyaan lain ke jawaban samar-samar ku.

"Ini disebut sub-space kau lihat."
"S-sub-space? .... Itu berarti kau menggunakan magic age of god,『 Another World』!"

Dia bisa mengetahui nama magic dari istilah 'sub-space’, mungkin karena Unique Skillnya [Master Wizard].

Aku pikir magic age of god mengacu pada [Magic yang digunakan ketika dewa-dewa hidup di antara orang-orang], tapi tolong berhenti menambahkan kategori baru karena itu membingungkan.

"Kau terus yang bertanya ya. Aku juga ingin kau menjawab pertanyaan-pertanyaanku juga."
"Hmph, apa yang ingin kau ketahui."

--Hah? Dia sangat patuh.

"Siapa yang membuatmu menjadi demon lord?"
"Aku ingin menjadi demon lord sendiri."

Dia tidak dipaksa oleh siapapun ya?

"Bukan itu, maksudku orang-orang yang bekerja sama denganmu untuk mengubahmu menjadi demon lord."
"Orang yang memberiku Demon Lord Orb adalah ayahku yang menyebalkan."

--Demon Lord Orb?

Sepertinya gangguan pencurian di Royal Capital sebenarnya bertujuan untuk Demon Lord Orb.
Aku mencoba mencari di peta, tetapi hal yang disebut Demon Lord Orb tidak ada di sekitarnya atau di area yang dikenal.

Namun, item yang mengubah seseorang menjadi demon lord ya ....

Jangan bilang, ayah sialan yang dibicarakannya adalah demon god?

"Kau seharusnya tidak memanggil ayahmu menyebalkan."
"Aku tidak peduli tentang seseorang yang benar-benar menyebabkan masalah bagiku dan ibuku, dan kemudian menjadi demon lord di dunia lain setelah sekarat."

Syukurlah. Ternyata dia bukan demon god--.

Meskipun itu akan menjadi buruk jika ayahnya adalah tipe dari demon lord yang dapat menghasilkan secara massal demon lord seperti dirinya, menebak dari title Shin [Raja Palsu] dan apa yang aku dengar dari dog-head, ayahnya mungkin mengubah dirinya yang memiliki [God Fragment] ke dalam bentuk apa yang disebut Demon Lord Orb dan memberikannya kepada Shin-kun.

Namun, meskipun Shin-kun mengatakan apa pun, dia masih menjelaskannya dengan benar, nampaknya sifatnya masih baik. Memiliki interogasi yang mudah benar-benar bagus.

Aku harus mengunjungi ayahnya setelah aku selesai berbicara dengannya.

"Jawab pertanyaanku kali ini."

Gilirannya ya.
Baiklah. Sepertinya kita bisa berdiskusi untuk saat ini.


"--Aku ingin cukup kuat untuk mengalahkan ayah sialan itu."

Setelah beberapa dialog panjang, alasan mengapa Shin menggunakan Demon Lord Orb adalah ini.
Ada juga keinginan lain seperti menginginkan kekuatan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang keras ini, tetapi yang terbesar tampaknya seperti itu.

Garis pemikirannya menginginkan hasil yang cepat sangat mirip anak laki-laki, tetapi ada hal-hal yang tidak boleh Kau pilih untuk mendapatkan hasilnya.

"Kalau begitu kau bisa saja menjadi hero."
"Hmph, hanya para elit yang dipilih dan disummon oleh God Parion bisa menjadi hero. Seorang manusia yang hanya bisa merendahkan diri di tanah seperti aku hanya bisa menjadi demon lord."

Tidak tidak, biasanya kau tidak menjadi demon lord juga.

Tetap saja, itu gagal ....
Sudah terlambat sekarang, tapi jika aku berbicara tentang title hero ketika aku bertemu dengannya, dia tidak akan menjadi demon lord.

Yah, sekarang sudah sangat terlambat.
Tidak mungkin ada yang tahu itu kecuali mereka memiliki skill untuk melihat masa depan.

--Benar!

Aku ingin tahu apakah dia akan setuju untuk kembali menjadi manusia jika aku memberitahunya tentang title hero, membuatnya kehilangan keterikatannya dengan demon lord?
Aku harus mencoba membujuknya.

"Kau memiliki kualifikasi untuk menjadi hero."
"Nenek berkata bahwa bajingan membisikkan hal yang ingin kau dengar untuk bermain dengan hati orang-orang."

Apa yang dikatakan nenekmu benar, tetapi itu adalah kebenaran dalam kasus ini.

"Kalau begitu kau harus memeriksanya sendiri dan lihat. Kau bisa menggunakan magic untuk memeriksa titlemu sendiri kan?"
"Ah, itu benar."

Shin mulai chant, aku menyalinnya melalui telingaku.
Chant itu adalah versi magic dari skill appraisal.

> [Mimic: Magic] Skill Acquired.

Oh, itu kelihatannya cukup bermanfaat.
Aku harus mengaktifkannya.

".... Aku benar-benar memiliki title hero."
"Apakah kau tahu? Sepertinya kau telah mengalahkan musuh yang sangat kuat dan mendapatkannya."

Ini tentang apa yang Zen [No-Life King] bicarakan saat itu.

"Aku melakukannya .... Ketika banyak monster muncul di Royal Capital, aku melawan monster sambil menjaga anak-anak panti asuhan .... Ketika aku mengayunkan kapakku dan hampir terbunuh .... Aku mungkin telah mati jika panah cahaya dan meriam yang tak terlihat tidak jatuh dari langit dan mengalahkan monster itu. "

Ah, saat monster tali merah muncul secara massal ya.
Shin mungkin berbicara tentang magic [Remote Arrow] dan [Remote Stun] yang aku gunakan.

"Namun, aku adalah demon lord--"

Rasa menyesal ada dalam suara Shin.
Aku kira sekarang adalah waktu yang tepat untuk membujuknya?

"Kau bisa mulai dari awal. Aku telah mengubah makhluk yang telah berubah menjadi monster kembali menjadi burung normal. Aku yakin bahwa aku bisa mengubah demon kembali juga."

Karena Hisui berubah menjadi Bird God, Shin mungkin berubah menjadi High Human atau sesuatu, tapi karena dia akan meningkat menjadi lebih baik, maafkanlah aku.

Mendengarku, Shin melihat ke bawah dan mengulangi monolog dari mulutnya.

- Dia benar-benar tidak percaya setelah semua ya.

Aku mendengarkannya dengan seksama, menunggu jawabannya.

"B-bisakah aku benar-benar memulai dari awal?"
"Ya tentu saja."

Aku menjawab suara gemetar Shin dengan senyuman yang meragukan.
Itu tidak terlihat karena aku memakai topeng.

"- Seperti aku katakan! Kau munafik!"

Shin menyerangku dengan pedang berkilau seperti berlian yang dibuat dari magic.
Menurut pembacaan AR, itu disebut Dragon Rending Sword dengan penampilan yang melebihi holy sword asli Excalibur.

Spell-spell yang dia chant dengan suara rendah sejak beberapa saat yang lalu mungkin adalah spell terlarang [Dragon Rending Sword (Dragon Slayer)].
Aku pikir Dog-head sebelumnya mengatakan bahwa itu adalah pedang yang digunakan demon god. Aku beruntung mendapatkan spellnya saat ini.

Ini memiliki kinerja yang luar biasa, tetapi tidak ada artinya jika penggunanya kikuk.

"M-Mustahil! Menghentikan pedang di antara tanganmu ?!"

Aku menyerang Dragon Rending Sword yang berhenti di antara kedua tanganku dengan lututku, menghancurkannya.
Sepertinya daya tahannya bukan masalah besar.

Sepertinya masih ada ruang untuk perbaikan magic ini. Aku berpikir untuk sepenuhnya mengubah spellnya, mengubahnya dengan preferensi ku.

"Magic sword dengan atribut Indestructible - dihancurkan ?!"

Shin terkejut dengan berlebihan.
Lagi pula, tidak ada cara untuk merusaknya jika ada atribut seperti itu.

Aku tertarik dengan [God Dancing Armor] yang dikatakan oleh dog-head juga, tapi aku akan meletakkan kereta di depan kuda jika perubahan demon lordnya meningkat karena dia memaksakan dirinya, jadi aku menahan diri.
Aku tidak menghentikannya meneriakkan spell Dragon Rending Sword karena kupikir akan lebih mudah membujuknya jika aku menghancurkan kartu trufnya.

Tidak berarti itu karena aku tertarik dengan spell yang belum pernah aku dengar sebelumnya, dan lupa untuk menghentikannya.

--Tidak.

MP-nya pasti habis lagi setelah menggunakan Dragon Rending Sword, jadi dia tidak bisa menggunakan magic untuk saat ini.
Masih belum terlambat untuk membujuknya.

"Nah, apakah kau ingin pensiun menjadi demon lord atau berhenti menjadi manusia, pilih yang kau suka."

Aku mengeluarkan senyum ceria ke arah Shin.
Tentu saja itu hanya ancaman kecil. Sama seperti aku yang sudah berjanji pada Arisa, aku tidak berniat membunuhnya.

Shin putus asa memikirkan langkah selanjutnya sambil mengeluarkan suara gununu, tapi dia mungkin tidak akan mendapatkan ide yang bagus.

Sekarang, setelah ini aku hanya perlu mengeluarkan [Fragment God] darinya, dan kemudian semuanya selesai.
Benar-benar akhir yang bahagia!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar