Sabtu, 27 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-17 Bertamasya di Royal Capital, Arc Pusat Kota (3)

Chapter 13-17. Bertamasya di Royal Capital, Arc Pusat Kota (3)


Satou di sini. Aku ingat atasanku bersikeras, "Orang hanya melihat apa yang ingin mereka lihat" sementara kami minum bersama. Aku menjawab secara acak dan mengabaikannya saat itu ketika aku sedang mabuk, tetapi itu mungkin secara tak terduga memiliki makna yang dalam.


Makanan Jepang di toko masakan kreatif ternyata enak juga rasanya meskipun terlihat buruk.

Makanan yang digoreng tampak hitam mungkin karena mereka jarang sekali mengganti minyaknya.
Tidak masalah, tetapi makan di sini setiap hari akan membuat kolesterolmu naik ke tingkat yang berbahaya.

Ketika kami sudah makan untuk sementara, beberapa tamu baru muncul dari pintu masuk toko.

"Oy, Yui. Apakah restoran pinggir jalan ini benar-benar bagus?"
"U ~ n, aku tidak tahu apakah itu bagus, tapi disini populer kau tahu."

Yang masuk lebih dulu adalah anak laki-laki gemuk berambut hitam.
Dia cukup ganteng untuk lulus sebagai idola jika dia lebih langsing. Sebaliknya, dia terlihat seperti karakter dari beberapa otome game 2D.

Dan, gadis yang mengaitkan lengan dengan bocah itu adalah seorang kenalanku - idola yang memproklamirkan diri dari Southern Japan Union yang dipanggil oleh kerajaan Princess Menea, Yui Akasaki.

Menurut AR, anak laki-laki berambut hitam di sampingnya tampaknya adalah anak laki-laki Souya, Yang Mulia yang diisukan.
Aku berpikir untuk bertemu dengannya cepat atau lambat untuk melihat apakah dia [Yang Mulia] yang [Light of Liberty] maksud, jadi kebetulan ini sangat membantu.
Aku telah mengkonfirmasi skill dan titlenya tanpa masalah menggunakan pencarian Peta, tetapi aku ingin bertemu orang tersebut secara langsung untuk memastikan berbagai hal.

"Ah! Bukankah itu Satou-san dan Arisa!"
"Lama tidak bertemu ~"

Arisa balas melambai pada Yui yang melambaikan tangannya sambil terlihat sangat bahagia.

Ekspresi Yui menjadi murung.

"Apa yang terjadi Satou-san, kau mengenakan pakaian yang terlihat jelek! Jangan bilang, bisnismu gagal?"

Sepertinya dia salah paham melihat pakaian kita.

"Apakah mereka kenalan Yui?"
"Y-ya."
"Jika Kau tidak memiliki pekerjaan, Kau dapat membantu di rumah kami. Kau tampaknya tidak memiliki kekuatan, tetapi jika Kau adalah seorang pedagang sebelumnya, maka Kau seharusnya dapat melakukan pekerjaan akuntan. Kami juga akan memberikan makanan yang cukup untuk scalekin dan anak-anak di sana untuk setidaknya hidup jika mereka melakukan pekerjaan sambilan. "

Dia cukup nakal, tapi anak laki-laki Souya ini tampaknya menjadi tipe tak terduga yang peduli dengan orang lain.
Aku memiliki prasangka karena Arisa mengatakan bahwa dia melecehkan seseorang yang lebih lemah, tetapi dia mungkin hanya orang baik.

Arisa dan yang lainnya memasang wajah yang sulit, jadi sudah waktunya untuk menghentikan perkataan sepihaknya.

"Aku berterima kasih atas kebaikanmu, tapi pekerjaan kita sudah cukup -"

Bukan lagi 24, aku sudah bekerja 28 jam bahkan sekarang, jadi tidak perlu menambah pekerjaan lagi.

"Bukankah kau kenalan Yui. Tidak perlu merasa sungkan."
"Kami hanya sedang menyamar hari ini. Lihatlah ini."

Arisa mengambil silver noble tag, dan plat mithril explorer dari dadaku.

"Apa? Perak - Vi-Viscount ?!"

Bocah Souya berteriak dengan wajah kaget ketika dia melihat tag itu.
Tidak mungkin dia akan tahu bahwa bangsawan atas akan pergi ke restoran murah dengan pakaian biasa.

"Aku minta maaf. Aku tidak berusaha mempermainkanmu, aku tidak bisa mengatakannya pada waktu yang tepat."

Aku memperkenalkan diri kepadanya karena aku merasa telah melakukan sesuatu yang buruk.

"Senang bertemu denganmu, aku Viscount Satou Pendragon. Bolehkah aku menanyakan namamu?"
"So-Souya. Aku tidak bisa memberitahumu nama keluargaku karena suatu kondisi. Tolong maafkan aku untuk itu."

Dalam kasus di Shiga Kingdom, jika seorang anak haram seperti dia menyebut dirinya sebagai Souya Shiga, dia akan dibawa ke penjara dengan penyakit sebagai dalih dan dibuang.
Yui menyela dengan wajah ramah di antara kami.

"Aku minta maaf Satou-san. Darlingku suka bertindak memerintah semua orang, tapi dia bukan orang jahat jadi tolong maafkan dia."
"Aku tidak merasa tersinggung. Untuk menawarkan pekerjaan hanya karena mereka kenalan pacarmu bukan sesuatu yang orang akan lakukan begitu saja."
"Ehehe ~, dia bukan pacarku, dia tunanganku ~"

Kalau dipikir-pikir, aku mendengar hal seperti itu dari Aoi.
Pada saat itu aku berpikir, "Dia pasti seorang lolicon, jatuh cinta dengan seorang gadis berusia 13 tahun", tetapi jika orang itu berusia 14 tahun, itu tidak menjadi masalah.

Yui menutup mulutnya dengan malu-malu.
Sebuah cincin dilengkapi dengan gemerlap berlian kecil di tangannya.

"Uwah, berhenti pamer cincinmu dengan jelas."
"Ehehehe, bagus bukan ~ Darling membuat ini untukku."

--Hou?

Kualitas kerajinannya jelek, tapi cincinnya cukup modis.
Meskipun Kau tidak mungkin menjualnya kepada bangsawan atau pedagang kaya, tapi itu cukup bagus untuk dijual di toko.

"Aku punya kesempatan untuk melihat liontin buatan Mich-aelangelo. Aku hanya meniru itu."

Kalau dipikir-pikir itu aku ingat menciptakan banyak jenis liontin menggunakan nama [Michaelangelo].
Pengucapan Souya itu sedikit aneh, tetapi tidak perlu untuk membenarkan hal itu.

"Apakah kau ingin menjadi pengrajin permata di masa depan?"
"... Aku tidak. Aku (ore), tidak, aku (watashi) harus mengincar posisi supremasi. Itu milik ibuku ...."

Bocah Souya berbicara dengan kesusahan, dan kehilangan kekuatannya untuk melanjutkan kata-katanya. Satu-satunya yang mendengar bagian setelah [watashi] mungkin adalah aku dengan skill Attought Ears.
Sepertinya dia dibebani dengan berbagai hal juga.
Aku tidak punya niatan untuk mencekik leherku untuknya, jadi aku tidak ingin mengenalnya terlalu jauh.

Ketika aku bingung bagaimana cara mengganti topik, kereta lain berhenti di depan toko.
Itu kereta mencolok yang bangsawan tingkat rendah naiki.

Seorang pria bermata tajam yang mengenakan pakaian kusir memasuki toko dan kemudian melihat-lihat interior toko seolah-olah sedang mengevaluasinya.
Sepertinya dia berpikir tidak ada masalah dengan itu, dia kembali memanggil bangsawan yang menunggu di luar toko.

Rambut merah muda berayun seperti menyebarkan aroma bunga, seorang gadis cantik menginjak toko dengan langkah ringan.
Gaun putihnya menutupi pergelangan kakinya, sepatu botnya mengintip dari tepinya.
Meskipun pakaiannya terlihat seperti sesuatu yang tidak sesuai dengan TPO, sepertinya dia sadar bahwa dia akan pergi ke pusat kota.

"Hee, jadi ini adalah toko dengan makanan Jepang."
"Ya, itu akan menyenangkan jika itu sesuai selera Aoi."

Seorang anak laki-laki yang terlihat seperti gadis masuk kemudian melihat sekeliling toko dengan gelisah dan penuh semangat. Dia adalah seorang peneliti dari Echigoya Firm, orang lain yang disummon seperti Yui sebelumnya - dari Land of Prosperous Japan Empire Aoi Haruka.

Tuan putri berambut merah muda - mata merah Putri Menea tampaknya telah melihatku, dia mendekatiku sambil setengah berlari dengan gembira.

"Satou-sama ku!"
"Sudah lama tak berjumpa. Putri Menea."

Tampaknya anak-anak lain di sekitar tidak dapat mengejar Menea yang tiba-tiba.

"Ya, tolong panggil aku Menea."

Putri Menea memegang tanganku pada jarak yang aneh, dan mendorong dirinya sendiri.
Jika ini adalah manga, aku merasa seperti matanya akan berbentuk hati.

Arisa dan Mia akan menyatakan aku bersalah jika ini terus terjadi, jadi aku memisahkan diri dengan lembut darinya.

"--Me-Menea. Sudah lama tak berjumpa."

Orang yang menyapanya bukan aku, dia adalah Souya.
Tampaknya dia memiliki perasaan untuk putri Menea, dia terlihat seperti seorang anak laki-laki yang jatuh cinta.

Yui terlihat seperti dia tidak merasa senang, tapi sepertinya dia tidak akan menegur Souya.

"Aku tidak ingat mengijinkanmu untuk memanggilku tanpa kehormatan. Aku tidak akan keberatan karena aku menghormati Satou-sama, tapi itu akan ditangani dengan tegas jika kau yang melakukannya."

--Mengerikan.

Putri Menea menolak Souya dengan ekspresi yang membuatnya terlihat seperti orang yang benar-benar berbeda dari yang aku tahu.
Bocah Souya mengangguk setuju sambil gemetar dan terlihat pucat.

Putri Menea memiliki penampilan yang baik tetapi kepribadiannya bermasalah, jadi aku ingin Souya hidup dengan cinta murni Yui.


Kami akan pergi setelah selesai makan, tetapi karena Putri Menea ingin kami mendengarkan kekhawatiran Aoi bersama dengannya, kami pergi ke ruang pribadi restoran bersama mereka.
Aku dikelilingi oleh Yui, Souya, dan Arisa sehingga Putri Menea tidak bisa mendekat.

"Aku ingin tahu apa yang harus aku lakukan ...."

Aoi menatap meja dan bergumam.

"Hei, jadi apa yang kau khawatirkan?"
"Jika kau diganggu oleh senpai mu di Echigoya Firm, haruskah aku pergi dan menghentikan mereka?"

Arisa dan Yui menatap wajah Aoi dan berbicara.
Kami sudah makan manisan di atas meja, jadi sudah waktunya untuk masuk ke pembicaraan serius.

"Bukan seperti itu. Manajer menyuruhku untuk membawa ide baru untuk penemuan lusa, tapi aku tidak bisa memikirkan sesuatu yang bagus."
"Harusnya ada banyak ide bukan?"

Arisa memiringkan kepalanya dengan bingung.
Rupanya, Aoi adalah tipe yang berpikir terlalu dalam.

"Itu benar! Aoi, buat smartphone, smartphone. Yang bisa digunakan dengan magic!"
"Tolong jangan meminta yang tidak mungkin. Aku sudah diberitahu untuk tidak membuat smartphone atau perangkat telekomunikasi. Dan, mobil atau kereta api tidak diizinkan."
"Mengapa?"
"Telekomunikasi jarak jauh dan transportasi massal melanggar tabu dewa, jadi aku tidak bisa melakukannya, kata Kuro-sama."
"Eh ~, dewa itu pelit ~"

Arisa tidak bergabung dengan percakapan keduanya, dan menempatkan dirinya di atas pangkuanku seolah-olah menghalangi Putri Menea yang pergi mengelilingi meja untuk mencoba duduk di sampingku.

Arisa - jangan membelai paha seseorang dengan santai.

"Apakah mobil termasuk kereta golem juga?"
"Kau mungkin tidak mengerti, tapi ini tentang mobil yang bekerja dengan mesin pembakaran internal dan membakar minyak."
"Aku mengerti. Akan berbahaya jika mereka meledak."
"... Y-ya."

Sambil menghentikan pelecehan seksual Arisa, aku menjawab seperti orang pribumi.

"Hei, bagaimana dengan pompa?"
"Pompa, maksudmu benda yang menarik air?"
"Ya itu."

Arisa mungkin berbicara tentang pompa yang bekerja dengan kekuatan manusia.
Orang-orang menggunakan ember untuk mengambil air dari sumur di Shiga Kingdom, jadi jika memiliki pompa seharusnya dapat menghemat tenaga.

Aku pikir itu ide yang bagus, tapi anak laki-laki Aoi menggelengkan kepalanya.

"Itu tidak bagus. Royal Capital memiliki layanan air ...."

Sama seperti kata Aoi boy, Royal Capital sepenuhnya dilengkapi dengan layanan air dan saluran pembuangan.

Namun--.

"Ini tidak seperti kau harus menjualnya di Royal Capital."
"Benar juga. Tidak ada pelayanan air selain di Royal Capital, jadi aku pikir itu akan terjual dengan sangat baik."

Seperti yang sudah dikatakan Yui dan Arisa, itu seharusnya berguna di daerah pedesaan.
Sungguh aneh bahwa itu belum disebarkan oleh orang-orang yang bereinkarnasi, tetapi itu benar-benar tidak melanggar tabu dewa.

"--Apakah benar begitu?"
"Bagaimana kalau menyajikan ide itu, kelihatannya bagus?"
"Lagipula kau tidak punya apa-apa."

Didorong oleh Yui dan Arisa, Aoi tampaknya juga mulai termotivasi.

"Penemuan ya .... Aoi, kau berasal dari kampung halaman yang sama dengan Yui kan?"

Seolah-olah ingin memikirkan sesuatu, Souya berbicara dengan Aoi.

"Y-ya - tunggu, kau membicarakannya ya, Yui-chan."
"Maaf. Aku tidak ingin menyimpan rahasia untuk darling."

Aoi menekan Yui yang mengkhianati rahasianya, tapi Yui dengan ringan meminta maaf. Wajahnya terlihat seperti dia tidak merasa bersalah tentang hal itu.

"Souya-san, jika mungkin, bisakah kau menjaga rahasia kita -"
"Aku tahu. Aku tidak ingin membiarkan Yui menjadi sesuatu seperti kelinci percobaan."

Bocah Souya menegaskan hal itu, sehingga Aoi menarik napas lega.

"Nah, kembali ke topik, karena kau berasal dari tempat yang sama, kau seharusnya tahu tentang hidangan magis yang bisa dimakan segera setelah menuangkan air panas ke dalamnya,『 Insutan 』atau sesuatu? Bagaimana kalau membuat itu? Kau seharusnya tidak memiliki masalah tentang target pemasaran jika Kau memiliki hubungan dengan militer. "
"Ramen in-stant atau bouillon cube, sesuatu seperti itu.... Membuat mie kering dan sup bubuk sepertinya bisa dilakukan. Aku akan mencoba melakukan presentasi tentang itu kepada manajer!"

Dia cukup pandai dalam melihat suatu peluang.
Aku akan merekrut Souya ke Echigoya Firm jika dia membuat masalah.

Aku akan menambahkan beberapa informasi saat melakukannya.

"Aku ingat pernah melihat mie kering di kota Standell di Oyugock Dukedom. Pasti berguna kalau kau memesannya kan?"
"Terima kasih banyak, Satou-san. Aku akan menanyakannya ketika aku kembali!"

Aku senang Aoi menjadi energik lagi.


"Berkat Satou-san, Aoi menjadi semangat kembali! Apa yang harus aku berikan sebagai ucapan terima kasih."
"Tidak, tidak, aku tidak melakukan apa-apa."

Putri Menea mendekatiku sambil terlihat terkesan, tapi aku benar-benar hanya memberi referensi pada akhirnya, dan sebenarnya tidak melakukan apa-apa. Aku pikir tiga orang selain aku adalah orang-orang yang berjasa.

"Bukan itu masalahnya! Itu benar! Maukah kau datang untuk melihat hanami (melihat bunga sakura mekar)? Kau bisa melihat pohon sakura kerajaan dari taman asrama gadis itu dengan baik."

Yui langsung menerima saran Putri Menea.

"Hanami huh ~, kedengarannya bagus! Menea-sama, bisakah aku pergi juga dengan darlingku?"
"... I-itu tidak bisa kutolak. Jika Yui bersikeras, maka aku akan mengizinkan--"
"Aku tidak suka Sakura. Aku tidak akan pergi. Yui pergilah jika kau mau."

Putri Menea sepertinya akan menyerah pada permintaan ceria Yui, tetapi Souya menolak dengan suasana berat.

"--Darling? Tunggu aku. Ayo pergi bersama jika kau ingin pulang. Aku minta maaf, Menea-sama. Ayo lakukan hanami lain kali."

Yui buru-buru mengejar Souya yang menuju ke pintu keluar.

"Putri Menea .... Jangan dekat dengan anak yatim berambut putih lagi. Dia - entah bagaimana menakutkan."

Sebelum melewati pintu keluar, Souya memberi peringatan yang juga terdengar seperti kekhawatiran.


Selama hanami bersama Putri Menea, gadis-gadis dari asrama itu masuk ke dalam ketika mereka menemukan Mia, itu menjadi pesta yang sangat kacau.
Meskipun tidak ada minuman keras, ketegangannya terasa seperti mereka mulai melucut pakaiani, aku tidak bisa mengikutinya, jadi kami undur diri dengan mengatakan bahwa kami perlu mempersiapkan pesta malam.

"Semua orang bisa pergi ke pesta malam setelah kalian siap, aku akan pergi setelah menyelesaikan bisnisku di Echigoya Firm."
"He? Kami akan menunggu."

Aku mengatakan itu pada Arisa yang menghentikan tangannya berganti pakaian sambil memasang ekspresi ingin tahu di wajahnya.

"Aku ingin kau melihat kondisi Karina-sama sebelum pesta malam."
"Baiklah kalau begitu, tapi jarang kau khawatir tentang Karina-sama."

Aku pikir itu tidak aneh bagi seseorang untuk khawatir tentang anak perempuan majikannya.
Lady Karina mungkin mendapatkan kesempatan untuk membuat beberapa teman di tempat itu, jadi aku ingin Arisa dan yang lainnya untuk menghilangkan rasa takutnya.

Jika dia bersamaku, kita akan dikelilingi oleh bangsawan yang membawa proposal pernikahan, itu akan menghemat waktu.

"Lalu aku akan menyerahkannya padamu."
"Okkey ~"

Aku melambaikan tanganku, pergi meninggalkan ruangan, tetapi terhenti.

"Oh iya Arisa. Aku punya sesuatu untuk dibicarakan setelah pesta malam, jadi jangan terlalu bersemangat sampai kehabisan baterai seperti kemarin."
"Apakah mungkin, YO ・ TO ・ GI?"

Sambil merasa sedikit tidak nyaman terhadap Arisa yang mengeluarkan teriakan kemenangan seperti 'Hyaho ~ i, aku pergi ke Echigoya Firm.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar