Senin, 22 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-12 Makan Siang Dengan Earl Seryuu

Chapter 13-12. Makan Siang Dengan Earl Seryuu


Satou di sini. Pertama kali aku tahu kata harem berasal dari cerita tertentu di Arabian Nights ketika aku masih di sekolah dasar. Aku ingat bertanya kepada guru perempuan muda, "Apa itu harem?", Dan dia memberitahuku, "Itu saat kau memiliki banyak istri."
Jika aku melakukan itu sekarang, aku akan dituntut melakukan pelecehan seksual, pasti.


Sepertinya tidur siang selama setengah jam cukup baik untukku karena sekarang aku bisa mengatasi makan siang dengan Earl Seryuu dengan kepala yang jernih.

Berkat itu aku ingat bahwa aku benar-benar lupa berbicara dengan Arisa dan Liza tentang pembunuhan Dragon God.
Keletihan yang tertumpuk tidak baik sama sekali.
Persiapan untuk hari terakhir pelelangan sudah sangat cukup, aku akan tenang sampai hari ini.

Sambil berpikir seperti itu, aku dipandu oleh bendahara rumah Earl Seryuu ke ruang makan untuk tamu di istana kerajaan.
Sepertinya aku yang terakhir dari para tamu, di dalam ruangan adalah pasangan Earl Seryuu, pengikutnya pasangan Viscount Belton, ksatria dari beberapa rumah Kigori yang aku tidak kenal, dan untuk beberapa alasan, terdapat Miko Auna-san dan Zena dari Parion Temple -san yang terlihat gugup juga.

Pasangan Kigori mungkin berfungsi sebagai penjaga Earl.
Sang suami adalah seorang ksatria level 40, dan sang istri adalah ksatria magic level 37 yang dapat menggunakan magic earth, mereka adalah pejuang terkuat di wilayah itu.

Aku mengerti bahwa Miko Auna-san adalah putri Earl dari memeriksa rincian di menu.
Kupikir aku telah melihatnya sebelumnya, ternyata dia adalah Miko-san yang menyembuhkan Zena-san ketika kami pertama kali bertemu. Kebetulan, dia juga membuatku belajar skill magic holy.

Aku berterima kasih kepada Earl karena mengundangku sebagai lip service, kemudian menyapa dan memperkenalkan diri kepada anggota lain dengan cara yang menjengkelkan seperti bangsawan.

Aku dipandu ke kursi kehormatan di depan Earl.
Dilihat dari penempatan ini, sepertinya tidak terlalu buruk untuk melakukan pembicaraan.

Aku berbicara dengan Zena-san yang duduk di sebelahku dengan suara rendah.

"Gaunmu hari ini terlihat sangat cantik. Benar-benar cocok untukmu."
"T-terima kasih banyak. Itu sesuatu yang dipinjamkan kepada aku oleh pelayan Nyonya."

Aku mengerti, aku pikir itu tampak lebih berani daripada Zena-san yang biasanya memakai pakaian rapi.

"Kau tidak harus setegang itu. Serahkan padaku dan nikmati makanan yang lezat."
"Y-ya."

Aku belum cukup meredakan ketegangan Zena-san, tapi karena Earl Seryuu melihat ke sini seperti dia sedang mengevaluasi ku, aku memotong pembicaraan.

Tidak seperti dengan perdana menteri, makan siang ini berpusat pada hidangan istana kerajaan yang sangat normal dengan spesialisasi koki Earl Seryuu, dan hidangan kroket sebagai hidangan utama.

Percakapan selama makan juga cukup normal sepanjang waktu, dengan aku berbicara tentang detail ketika aku bertemu Zena-san, dan mereka berterima kasih kepada aku karena bekerja sama dengan korps terpilih Seryuu Earldom di kota labirin.

Aku pikir makan siang akan berakhir seperti itu, tetapi kemudian ketika stroberi dengan gula dan saus madu dibagikan sebagai makanan penutup, earl menginstruksikan para pelayan untuk pergi dan topik utama dimulai--.


"- Aku akan langsung ke intinya. Nikahi Auna. Tidakkah kau ingin menjadi anggota dari rumah Earl kami dan menjadi orang yang bertanggung jawab atas manajemen labirin?"

Oh, dia cukup berterus terang.
Namun, aku pikir itu terlalu berlebihan untuk seorang bangsawan berusia 16 tahun yang baru berdiri.

Aku tidak tahu dari mana Earl mendapat ide membiarkan seorang bangsawan dari rumah lain untuk bertanggung jawab atas manajemen labirin dengan haknya yang sangat besar, tetapi oposisi dari para bangsawan di wilayahnya seharusnya cukup sengit.

Mari kita menolaknya dengan cepat.

"Ini suatu kehormatan, tapi seseorang yang lemah sepertiku tidak cocok untuk itu. Maafkan aku karena lancang, tapi tugas yang sangat penting itu mungkin lebih cocok untuk seseorang yang lebih berpengalaman."
"--Hmph, dia menolak tanpa menunjukkan kekhawatiran apapun ya. Aku dengar dia tidak egois, tetapi untuk berpikir sampai seperti ini."

Earl itu sepertinya mengharapkan penolakanku, aku menguping earl yang bergumam dengan skill Attentive Ears and Lip Reading.
Earl memberikan sinyal mata ke Viscount Belton, membuatnya berhenti mencoba untuk mendapatkan strawberry yang manis dan berbicara.
Sepertinya ada banyak penyuka manisan lebih dari yang aku pikir.

"Sir Pendragon. Kau mungkin salah paham, anggota rumah earl tidak hanya menikah dengan rumah earl lain. Itu berarti bahwa earl juga memberi Kau hak untuk menyukseskan rumahmu."

--Uwah, aku ingin menahan diri dari itu bahkan lebih.

"Itu adalah suatu kehormatan. Aku tidak mengerti alasan mengapa Earl-sama menganggap seseorang sepertiku begitu tinggi, tapi silsilah dari darah bangsawan yang sudah lama tidak boleh dicemari oleh seorang pemula sepertiku."

Untuk saat ini, aku akan menggunakan kata indah "pemula" untuk menyanjung harga diri para bangsawan untuk menolaknya.

Aku tidak benar-benar tertarik untuk mengelola labirin, dan aku bahkan lebih tidak tertarik untuk menggantikan earl.
Aku mungkin tergoda oleh wanita tipe cantik dan keren seperti Lady Auna ketika aku masih di dunia sebelumnya, tapi sekarang aku sudah terbiasa dengan wanita cantik seperti Lulu dan Aze-san, aku tidak merasa tergoda.

"Silsilah huh--. Para bangsawan aristokrat mungkin menghargai garis keturunan mereka, tapi rumah Earl kami lebih mementingkan keberanian. Selain itu, itu tidak berguna bahkan jika kau pura-pura tidak tahu. Aku sudah mengerti semua kekuatanmu."

....Kekuatan?

Jangan bilang, ada saksi yang melihatku menggunakan Meteor Shower?
Untuk saat ini, aku menggunakan skill [Poker Face] untuk menyembunyikan keterkejutanku dan bertanya padanya.

"Tentang apakah ini?"
"--Karena kau sepertinya tidak tahu tentang itu, aku akan membicarakannya."

Earl itu mengangkat sudut mulutnya dan berbicara dengan suara tegas.

- Kemampuan untuk melarikan diri dari labirin tanpa cedera dan tanpa menggunakan peralatan.

- Menyelamatkan Wilayah Muno yang berada di ambang kehancuran oleh demon.

- Kemampuan untuk menengahi perselisihan di duchy capital, dan mencegah pergerakan rahasia dari pemuja demon lord.

- Mengenalkan dirinya sebagai explorer di kota labirin, dan memiliki pandangan ke depan untuk membangun fasilitas pendidikan untuk membesarkan explorer di masa depan.

- Bergaul dengan elf, dan juga memiliki hubungan yang bersahabat dengan fairy yang diketahui membenci manusia.

- Dia benar-benar telah menyelidiki secara menyeluruh.

Namun, meskipun seharusnya itu bukan sesuatu yang luar biasa, ketika dibacakan oleh earl seperti ini, 'bukan sesuatu yang luar biasa’ terasa seperti ilusi.

"Informasi ini seharusnya diketahui oleh perdana menteri dan para viceroy. Namun, satu hal yang membuatku penasaran adalah tentang gadis-gadis beastkin yang bersamamu."

Gadis-gadis beastkin kami, ada apa dengan mereka?

--Itu tidak mungkin.

"Ketenangannya tidak berubah ya .... Sepertinya dia bukan hanya orang yang tidak egois."

Tanpa mengetahui keresahan dalam pikiranku, aku mendengar gumaman earl dengan Attought Ears Skill.

"Aku ingin tahu bagaimana para bangsawan akan berpikir jika mereka tahu bahwa gadis lizardkin yang mengalahkan yang terkuat di Shiga Kingdom, Sir Julberg, memiliki level satu digit, satu tahun yang lalu."

Aku mengerti, dia memahami pertumbuhan gadis-gadis beastkin ya.
Kalau dipikir-pikir itu, level dan skill mereka diperiksa dengan Batu Yamato asli ketika kami keluar dari Seryuu Labyrinth.

Jika diketahui bahwa prajurit yang menyamai Shiga Eight Swords dapat diproduksi massal dalam setahun, itu benar bahwa orang yang berpikir melakukan hal buruk akan muncul.
Mari sembunyikan dan periksa niat sang earl.

"Dalam pertimbangan hati para bangsawan kelas atas, aku benar-benar ..."
"Aku sudah mengatakan bahwa pura-pura tidak tahu apa-apa itu tidak berguna. Kau mungkin mengumpulkan magic potion dengan menginvestasikan sejumlah besar modal, dan bertarung terus menerus di labirin. Namun, itu juga tergantung pada orang yang melakukan instruksi."

Earl itu berhenti dan menatapku untuk mengukur reaksiku.
Jauh dari berinvestasi, aku mendapat untung positif.

"Aku sangat menghargai kemampuanmu. Jika kita bekerjasama, manajemen labirin seharusnya dapat beroperasi dalam lima tahun. Itu dapat beroperasi dalam 10 tahun bahkan tanpa bantuanmu, tetapi kemudian akan ada campur tangan yang tidak menyenangkan dari kerajaan dan bangsawan garis keturunan. "

Sepertinya skill Negosiasi berlaku, Earl mengatakan sesuatu yang tidak perlu dikatakan. Kau seharusnya tidak membicarakan hal itu sebelum mendapatkan persetujuan dari pihak lain yang Kau kenal.

"Datanglah ke rumah kami, dan aku akan membuatmu bertanggung jawab atas manajemen labirin, selanjutnya selama 10 tahun, aku akan memberimu 10 persen dari hasil magic core kecuali saham raja."
"Itu hadiah yang sangat luar biasa."

Aku tidak tertarik, tapi itu cukup mewah.
Sepertinya perasaanku ditransmisikan, salah satu alis earl berkedut seolah-olah dia sedikit tersinggung.

"Apakah itu tidak cukup?"
"Tidak, seperti yang aku katakan sebelumnya, hadiah dan posisi itu terlalu berlebihan untukku."

Ketika aku akan menolak seperti itu, earl menutupi kata-kata ku.

"Itu mengingatkanku, kau akrab dengan Zena Marientail."

--Seperti yang aku pikir, yang satu itu datang ya.

Aku sedikit memikirkan itu ketika Zena-san berada di sini menghadiri makan siang, sepertinya dia akan digulung dalam politik yang menjengkelkan.

Aku harus mencegah itu dengan cara apa pun.

"Aku akan memberikan izin jika kau ingin menjadikannya wanita simpananmu. Jika kau ingin menjadikannya istrimu, maka kau bisa menikahinya setelah dia diadopsi oleh Belton. Aku tidak keberatan selama dia mengincar Auna. Jika Kau merasa berbakti kepada Earl Muno, maka aku kira istri pertama adalah Soruna-dono atau Karina-dono, istri kedua adalah Sera-dono dari Duke Oyugock, Aune adalah istri ketiga, dan Zena adalah istri keempat? "

Ada apa dengan barisan harem itu?

Aku mungkin terpesona dengan rute harem dengan semua keindahan itu jika aku tidak memiliki seseorang yang aku sayangi, tetapi mari kita tolak dengan tegas.
Dan juga, aku tidak mengerti mengapa Sera tercampur di sana.

Untuk Oracle Miko kembali ke kehidupan sekuler dan menjadi seorang istri, tidak ada artinya - ya?

"Bahkan jika istri pertama seharusnya menjadi putri Earl Muno, aku ingin Auna menjadi istri kedua daripada Sera-dono--"

Ada sesuatu yang menggangguku sedikit, jadi aku memotong pembicaraan earl yang kuat ketika dia mengambil nafas.

"Earl-sama, aku tidak bermaksud memiliki banyak istri. Apalagi, jika ingatanku benar, Auna-sama seharusnya menjadi seorang Oracle Miko. Aku pikir dia tidak bisa menikah kecuali dia kembali ke kehidupan sekuler?"

Selain itu, satu-satunya yang memiliki skill Oracle di kota Seryuu seharusnya hanya dirinya.

"Hmph, maka itu berarti dia bisa kembali ke kehidupan sekuler. Kita hanya bisa meminta Kuil Parion dan Kuil Garleon di royal capital untuk mengirim miko mereka. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Earl dengan baik mengabaikan komentarku tentang monogami, dan memberi tahu ku tentang alasan mengapa Lady Auna bisa menikah.

"Jika hadiahnya tidak cukup, maka aku akan mengatur yang lain."

Meskipun aku sudah mengatakan bahwa itu sudah terlalu berlebihan sejak beberapa waktu yang lalu, sepertinya dia tidak bisa mengerti.
Tidak tunggu, apakah tolakanku tadi, dia pura-pura tidak memperhatikannya ya?

"Aku akan membuat keputusan yang melarang diskriminasi terhadap demi-human di wilayahku. Jika kau mau, aku juga bisa menambahkan 2.000 budak demi-human dari wilayah sebagai hadiah."

Diskriminasi tidak akan hilang bahkan dengan keputusan itu, tetapi penghapusan diskriminasi demi-human secara hukum cukup menarik.
Aku juga bisa membebaskan para budak untuk memulihkan kota dan distrik yang ditinggalkan di wilayah Muno.

Namun, sebagai gantinya, aku harus menikahi seseorang yang tidak kukenal, tolong jauhkan aku.

Aku tidak tahu bagaimana earl memikirkan keheningan sesaatku, dia membuka mulutnya setelah mengangguk-angguk dengan wajah serius.

"Kau tidak bisa memutuskan segera ya. Lalu aku akan memberimu waktu setengah tahun."

Aku merasakan firasat yang tidak enak dari earl jika setengah tahun telah berlalu.
Seharusnya tidak perlu baginya untuk bersikeras dengan aku ....

"Aku akan membiarkanmu bertanggung jawab atas korps yang dipilih labirin selama setengah tahun ini. Zena dari rumah Marientail--"
"Y-ya."
"Tolong bantu Viscount Pendragon sebagai pelayannya untuk memerintah mereka."
"Ya, aku dengan hormat menerima permintaan itu."

Zena-san memberi hormat pada earl seperti seorang prajurit saat mengenakan pakaian.

Dengan demikian, Zena-san telah menjadi seperti pelayanku untuk jangka waktu tertentu.
Sangat menjengkelkan untuk dipaksa seperti ini oleh Earl Seryuu, tapi tidak buruk memiliki otoritas untuk menemani Zena-san di labirin.

Selanjutnya, aku memiliki waktu setengah tahun, yang seharusnya cukup untuk membina seseorang yang lebih mampu mengelola labirin daripada aku.
Jika aku tidak salah seharusnya ada beberapa pejabat Kota Seryuu yang telah memasuki pelatihan staf serikat Explorer dengan mediasi ku.
Para pejabat perempuan itu cekatan dan mampu, tetapi aku lebih baik melatih pejabat pria yang tampaknya memiliki pemikiran mendalam dan bagus dalam negosiasi dan mendorongnya ke Earl Seryuu.

Sepertinya aku bisa melakukan sesuatu tentang itu.
Sebaliknya, aku takut bahwa aku mungkin telah menaiki rute harem sedikit demi sedikit ....




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar