Minggu, 21 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-11 Hero Lokal

Chapter 13-11. Hero Lokal


Satou di sini. Ketika aku menjadi dewasa, ada banyak waktu ketika aku dipaksa untuk berjuang selama 24 jam. Ketika Kau kurang tidur, Kau menjadi pemarah dan cenderung mengacaukan segalanya, jadi aku mati-matian membela hak tidur tiga jam pada saat aku tidak memiliki tubuh cheat.



"Maaf, aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu--"

Aku pindah ke benteng yang ditinggalkan di wilayah Muno, dan bertanya pada Hikaru di puncak gunung menggunakan Telepon.

"Hero? Mungkin dia bukan hero yang dipanggil oleh seni rahasia dewa Parion, tapi hero lokal? 』

Lokal .... Itu bukan sayuran.

『Hanya ada beberapa dari mereka selama eraku. Seperti lizardkin atau dogkin hero. 』

Ketika aku memikirkannya, aku juga mirip dengan hero lokal.
Aku mendapat title [Hero] setelah mengalahkan Wagahai-kun pula - itu benar, aku ingat sekarang.

- Title Hero diperoleh setelah Kau melampaui titik hidup dan mati

Zen [No Life King] mengatakan hal-hal seperti itu sebelumnya.
Orang itu ingin aku mendapatkan title Hero dengan memojokkanku.

Shin boy mungkin telah melewati pengalaman tertentu yang cukup untuk membuat rambutnya menjadi putih dan menjadi Hero.
Itu mungkin penyebab kehilangan ingatannya juga.

Selanjutnya, aku mengatakan hal yang aku dengar dari Shin boy ke Hikaru.

『Pengorbanan ya .... Mungkin demon mungkin berpikir untuk menggunakan bocah Shin itu untuk membuat sang demon lord menjadi [True Demon Lord].』
"Apa itu?"
『Umm Kau tahu. Ketika seorang hero mengalahkan demon lord, title mereka menjadi [True Hero] kan. Jika seorang demon lord mengalahkan hero, titlenya tidak akan berubah, tetapi mereka akan menjadi semakin kuat. Orc Demon lord yang aku bicarakan denganmu saat itu juga seperti itu ~. Setiap kali ia mengalahkan seorang hero, kekuatannya meningkat dan pengikisan demon lord semakin memburuk. 』

Fumu, tidak mungkin kau naik level hanya dari mengalahkan satu lawan dengan level yang sama dengan milikmu, jadi hero dan demon lord mungkin memiliki elemen pertumbuhan khusus satu sama lain.
Para dewa mungkin telah mengaturnya seperti itu.

"Ichirou-nii sepertinya sibuk, jadi aku akan secara tidak langsung menjaganya ketika aku kembali ke Royal Capital. 』
"Aku minta maaf, terima kasih."

Aku berterima kasih atas saran Hikaru.
Tidak ada masalah khusus bahkan jika seorang demon lord menjadi [True Demon Lord] dan relatif berkuasa, tapi aku tidak suka membiarkan seseorang yang akan dikorbankan oleh demon.
Namun, itu bisa saja terjadi sebelum Hikaru kembali ke Royal Capital, jadi aku harus mengerahkan orang untuk melindungi Shin boy sampai saat itu.

Aku berterima kasih kepada Hikaru, dan kemudian menceritakan tentang green demon.

『Geh, green demon itu belum dihancurkan? Aww ~, mahkluk menyebalkan itu selamat. 』
"Bisakah itu membuat tubuh tiruan di tempat lain sesuka hatinya?"
『Demon hanya bisa membuatnya di tempat di mana tubuh yang sebenarnya. Anak kecil yang pandai di party heroku bilang begitu. 』

Maka dimungkinkan untuk mencegat demon sebelum menyerang dengan mencari demon level secara teratur.

"Apakah kau tahu di mana markas demon itu?"
『Saat itu ia bersembunyi di Biroho Kingdom, tapi hancur bersama kota dengan napas Ten-chan, jadi seharusnya dia di tempat lain mungkin?』
"Lokasi sekarangnya?"
『Umm, aku tidak punya peta sekarang jadi aku tidak tahu. Di sekitar daerah barat laut dari kota Labyrinth. 』

Di sekitar bagian barat wilayah Marquis Eluet - ujung gurun ya.

Setelah memeriksa berbagai hal, aku memotong panggilan dengan Hikaru.

Aku telah memutuskan untuk pergi ke markas demon yang aku dengar dari Hikaru sebelum kembali ke Boruenan Forest.
Aku pindah ke pangkalan teleport yang disiapkan di padang pasir yang luas, dan mencari demon level.
Aku tidak dapat menemukan green demon dengan pencarian meskipun aku ke sini.

Menggunakan kesempatan ini, aku mampir ke villa labirin, menyimpan beberapa tomat untuk sarapan, dan teleport ke Boruenan Forest.



Aku berpikir untuk memberi tahu Arisa dan Liza nama asli ku dan masalah tentang Dragon Valley setelah sarapan, tetapi pengejaran itu memakan waktu lebih lama daripada yang aku duga, jadi aku memutuskan untuk menundanya sampai malam.
Itu bukan sesuatu yang perlu diberitahu dengan terburu-buru.

Kami kembali ke rumah Royal Capital dari Desa Boruenan, dan kemudian aku mengirim anak-anak ke sekolah.
Ketika aku bersiap untuk pergi dengan kereta setelah mengganti pakaianku, Zena-san dan teman-temannya berkunjung.

Mereka lebih lambat dari biasanya hari ini.
Biasanya mereka akan datang sebelum anak-anak pergi ke sekolah setelah sarapan.

"Selamat datang, Zena-san. Sepertinya kau dipanggil oleh Earl Seryuu kemarin--"
"Aku minta maaf, Viscount-sama!"

Ketika aku berbicara, Lilio yang berada di belakang Zena-san meminta maaf.
Karena kelihatannya ada sesuatu, aku memandu mereka ke ruang tamu dan mendengarkan cerita mereka.

"--Aku mengerti. Singkatnya, Earl salah memahami hubungan antara aku dan Zena-san?"
"Un, aku berbicara sedikit terlalu banyak--"

Fumu, tidak ada apa-apa di antara kita yang akan menyebabkan kesalahpahaman ...
Kudengar tentara magic itu berharga, jadi mungkin Earl mengira aku merayu pengikutnya untuk menjadi milikku?

"Viscount-sama, tolong ambil ini."

Miss Iona mengajukan surat dari samping Lilio yang meminta maaf sambil berlutut.
Melihat segel lilin penyegel, tampaknya berasal dari Earl Seryuu.

"- Sepertinya undangan untuk makan siang."

Aku menunjukkan surat itu kepada anggota Pasukan Zena, menulis surat untuk persetujuanku dan memberikannya kepada Zena-san.
Tanggal yang tertulis di surat itu besok.
Mendadak itu memiliki batas juga.

Aku menulis makan siang di buku jadwal menu, nyaris mepet dengan hari keempat Konferensi Kerajaan.
Konferensi ini akan selesai besok. Tiga hari setelah lusa adalah lelang yang ditunggu-tunggu.

- Ayo cepat lewati!



Aku bertemu Konsul Nina dan Earl Muno selama istirahat pagi yang singkat hari itu, dan memberi tahu mereka tentang makan siang bersama Earl Seryuu besok.

Menurut Konsul Nina, kemungkinan besar akan menjadi tentang Labyrinth of Seryuu City yang baru dibuat.

"Khususnya, dia mungkin menginginkanmu, yang memiliki beberapa explorer Mithril sebagai pengikutmu, dan sekelompok explorer hebat sebagai cabang di Kota Labyrinth."

Aku tidak mengerti arti dari cabang untuk sesaat, tapi mungkin tentang Explorer Training School dan para lulusan.
Aku sebenarnya tidak memiliki otoritas untuk memerintah orang-orang Pendora, tetapi tampaknya orang-orang di sekitarnya melihatnya seperti itu.

"Dia mungkin memberimu prajurit magic itu sebagai simpananmu untuk membelimu."

Fakta bahwa dia dijadikan ‘simpanan’ bukan 'istri' tampaknya menjadi masalah dengan kedudukannya.

Ms Nina memperingatkan aku untuk tidak membuat janji aneh dengan Earl Seryuu, tetapi mereka pada dasarnya meninggalkannya keputusannya kepadaku.

Istirahat pendek selesai, jadi aku berterima kasih pada Nina dan yang lainnya dan kemudian kembali ke konferensi.

Bukannya aku menentang membantu Earl dengan manajemen labirin, tapi aku ingin menghindari mengubah Zena-san menjadi bagian politik.



Selama makan siang, aku memerintahkan Manajer Echigoya Firm untuk mempekerjakan beberapa pengintai untuk Shin boy.
Meskipun mereka disebut pengintai, mereka bukan mata-mata level tinggi, tetapi mereka hanya beberapa orang-orang seperti detektif.

Aku mengatakan kepadanya untuk hanya membuat mereka mengawasi Shin.
Mereka tidak melakukannya secara langsung, mereka hanya akan melaporkan kembali jika ada orang yang mencurigakan menghubungi atau mengawasi bocah itu.

Bahkan jika anak itu diculik untuk dikorbankan, masih mungkin untuk menyelamatkannya selama mereka melaporkan dengan cepat.
Atau lebih tepatnya, jika dalang menculiknya, aku bisa menangkap mereka semua dan menyelesaikan kasusnya.

.... Mungkin sedikit kejam, tapi dia bukan temanku sekarang.



Sore hari setelah aku kembali ke mansion dari konferensi, kepala pelayan melaporkan bahwa ada banyak pencuri yang tertangkap di jebakan di halaman.
Sepertinya mereka tidak berhubungan dengan Ropo, tetapi setelah makan aku akan berubah menjadi Kuro dan mengumpulkan mereka semua di persembunyian mereka.

Satu-satunya waktu penyembuhan adalah ketika aku mendengarkan cerita anak-anak tentang sekolah selama makan kami.

"Master, dengarkan! Nanodesu."

Pochi yang menunggu porsi kedua dari steak tebal berteriak dalam ketegangan tinggi.

"Apa itu? Katakan saja."
"Hari ini kami memiliki pelatihan dengan guru dari guru, guru yang hebat!"
"Dia kuat ~?"

Tama yang makan udang utuh dengan sungguh-sungguh mengangguk.

Seseorang yang dianggap kuat oleh kedua orang ini ya ....

"Siapa nama guru hebat ini?"
"E ~ m"
"Guru yang hebat, Heim nanodesu."

--Seperti yang aku pikirkan.

Itu mungkin Shiga Eight Sword Heim [Weed].
Kalau aku tidak salah, kursinya ditingkatkan menjadi kursi kedua Shiga Eight Swords baru-baru ini.

"Pochi melesat seperti 'zushat' lalu 'kyuit' tapi kemudian dia memblokir seperti 'pon' nodesu."
"Ketika Tama pergi dari belakang, dia memblokir dengan memutar pedang ke belakang ~?"

Dia seseorang yang levelnya sama dengan dua orang ini tanpa power leveling, jadi dia pasti memiliki berbagai pengalaman.

"Apakah dia memberitahumu sesuatu?"
"Ayo bermain ~?"
"Datanglah ke pusat pelatihan ksatria saat kau senggang, itu akan menjadi latihan yang baik, dia berkata seperti itu nodesu."

Jadi dia benar-benar meminta mereka.
Tidak seperti Liza, keduanya memiliki title bangsawan yang rendah, sehingga mereka tidak dapat dipekerjakan di militer Shiga Kingdom tanpa izinku sebagai wali mereka.
Namun, aku agak khawatir, jadi--

"Kau bisa pergi ke pusat pelatihan, tetapi kau harus pergi dengan Liza. Oke?"
"Aye aye, Sir ~"
"Ya nanodesu."

Aku memberi tahu mereka demikian.
Aku melakukannya tanpa meminta persetujuan Liza, tapi itu seharusnya menjadi pelatihan yang baik untuknya karena dia akan melawan Shiga Eight Swords yang kekuatannya setara dengannya.

"Bagaimana dengan Mia dan Arisa, apa yang kau lakukan hari ini?"
"U ~ n, aku membantu pengajaran Mia, dan juga -"
"Kain Magic."

Mia menyela Arisa yang mengerang dengan lengan terlipat, dan bergumam.

"Ah, benar juga. Kami memiliki latihan untuk membuat kain magic dengan menyulam sirkuit magic pada kain magic menggunakan benang perak."
"He ~, apakah itu mirip dengan kain serat yuriha yang dibuat para elf dan brownies?"

Aku bertanya apakah itu sama dengan serat yuriha yang biasanya aku pakai, tetapi Arisa menggelengkan kepalanya, menolaknya.

"Ini seperti versi yang lebih rendah dari itu aku pikir. Mereka mengatakan bahwa setelah sulaman selesai, kain itu kemudian direndam dalam cairan yang dibuat oleh alkemis, maka cairan itu akan menempel."

Aku kira itu mirip dengan plating?

Ketika aku mencari dari dokumen yang aku miliki, ada resep tentang itu di antara mereka.
Itu adalah teknik yang aku abaikan sejak awal karena itu membutuhkan fasilitas berskala besar. Banyak bahan bagus lain yang dapat digunakan begitu aku tiba di Desa Boruenan, jadi aku benar-benar lupa tentang itu. Bordir itu merepotkan, tetapi mari kita coba menemukan kegunaan dari itu.

"Arisa, pelatihan khusus."
"Eh ~, bordir itu membutuhkan ketelitian dan kesabaran, aku tidak bisa ~"
"Ufufu, aku akan mengajarimu juga jadi ayo bekerja keras."

Sepertinya Arisa payah di bordir meskipun dia pandai menjahit.
Dengan Mia dan Lulu mengajarimu, tingkatkan skill menyulammu dan kekuatan gadismu.

Selain itu, Shiro dan Crow menghabiskan waktu mereka di sekolah masa kanak-kanak tanpa ada insiden.
Rupanya, seorang putri bangsawan atas yang suka burung melindungi mereka dari orang-orang yang tidak menyukai demi-human.

"Teena-sama mengatakan bahwa dia pernah ikut serta dalam pesta teh Tuan Putri juga."
"Un, dia mengatakan itu. Crow, pisahkan duri."
"Shiro, aku akan melakukannya, tapi kau harus mandiri, oke?"

Shiro yang suka ikan menyerahkan pekerjaan mengambil duri ikan ke Crow.
Aku menemukan banyak informasi ketika aku mencari nama Teena yang disebutkan Kuro, tetapi satu-satunya yang berada di daerah bangsawan atas adalah cucu Marquis Kelten.
Sementara aku melakukannya, aku menanyakan nama Tuan Putri, ternyata itu adik perempuan dari pustakawan perpustakaan terlarang dari ibu yang sama. Dunia tampaknya sangat kecil.

Selanjutnya, aku bertanya Lulu dan Nana tentang kegiatan mereka di dapur istana kerajaan.

"Hari ini kami membuat banyak makanan ringan."

Mulai besok malam setelah Konferensi Kerajaan berakhir, akan ada pesta yang diadakan setiap hari sampai penutupan lelang, dan dia menunjukkan kepada mereka gagasannya untuk camilan baru, dan dia diajari resep dari istana.

Anak-anak bereaksi terhadap kata camilan manis.

"Kau serius!"
"Aku punya banyak dari mereka sebagai hadiah, jadi mari kita bawa mereka ke Desa Boruenan dan memakannya bersama dengan semua orang."
"Snack ~"
"Wa ~ i, nanodesu!"

Aku tersenyum pada Lulu dan menjawab, "Aku menantikannya."

Karena Zena-san dan teman-temannya sepertinya tidak akan datang karena makan siang, Liza akan berlatih dengan master elf di desa Boruenan hari ini.
"Sedikit lagi dan rasanya aku akan mendapat ide untuk teknik baru", begitu kata Liza.

Pochi dan Tama terlihat tertarik dengan teknik baru, jadi kami pergi ke Desa Boruenan sedikit lebih awal.
Nah, setelah enggan berpisah dengan mereka, aku akan mulai memproses urusan yang tersisa hari ini.

Aku mengambil anggota Echigoya Firm yang sedang dalam perjalanan bisnis untuk masalah pembangunan Royal Capital, dan juga menyelesaikan pembangunan kantor cabang dan mengirim anggota permanen di sana sekaligus, aku juga menyelesaikan tugas-tugas lainnya.

Setelah menyerbu tempat persembunyian pencuri itu, aku juga melakukan power leveling dari Echigoya Firm.

Ini lebih baik dari yang diharapkan, level mereka telah naik menjadi 30 hanya menggunakan monster yang dibudidayakan.
mungkin lebih baik secepatnya untuk berhubungan dengan Zena dan Lady Karina sebagai Kuro untuk meningkatkan level mereka hingga 30.

.... Yah, aku kira aku bisa melakukannya setelah lelang dan setelah kesibukanku berkurang.

Aku membuat scarecrow untuk mendeteksi demon sepanjang malam, mempersiapkan mereka untuk melakukan pekerjaan pemantauan ketika aku tidur.
Menyebarkan scarecrow di wilayah di bawah kendali raja itu mudah dengan Unit Arrangement, tetapi seperti yang diharapkan, aku merasa kelelahan mentalku telah menumpuk.

Konferensi Kerajaan akan berakhir besok, aku harus beristirahat setelah Hikaru datang ke Royal Capital.



Pada pagi hari dari hari terakhir Konferensi Kerajaan, alokasi magic core yang diproduksi oleh Kota Labirin untuk masing-masing wilayah mencapai kesimpulan.
Urusan itu tampaknya telah diurus sebelumnya, jadi tidak ada masalah apa pun--

"Bukankah terlalu keterlaluan pasokan ke wilayah kita ditangguhkan selama tiga tahun! Wilayah kita tidak akan bisa pulih!"

- Sepertinya aku tidak bisa mengatakan itu.

Dengan wajah kesal putus asa, Earl Lesseu muda protes kepada Raja dan Konsul.

Aku tidak tahu bagaimana dia akan menggunakan magic core untuk pemulihan, tetapi tampaknya dia tidak puas bahwa magic core yang seharusnya dikirim ke wilayahnya dialihkan ke ksatria yang dikirim ke Bisthal Dukedom, dan restorasi royal capital.
Dia mungkin tidak ikut selama pembuatan kesepakatan.

Aku tidak tertarik sama sekali, jadi aku berganti tempat dengan boneka Satou yang aku gunakan selama aksi Nanashi dipanggung, dan tidur siang sebentar.

Selamat malam....




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar