Sabtu, 20 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-10 Penangkapan

Chapter 13-10. Penangkapan


Satou di sini. Keseruan antara detektif dan pencuri hanya terjadi dalam fiksi. Aku pikir dalam kenyataan, beberapa polisi akan membentuk tim untuk melacak penjahat.


Aku berbicara sepanjang malam dengan Hikaru, dan meninggalkan Kuil Heavenly Dragon saat matahari terbit.

Rencananya Hikaru akan pergi ke Royal Capital setelah menenangkan Tenryu.

Kuil ini diperlakukan sebagai wilayahnya sendiri, jadi aku tidak bisa langsung teleport ke sana melalui Unit Arrangement, aku bisa melakukan teleport jarak dekat ke sana.
Aku sudah memasang papan segel berukir untuk Return Teleport di rumah Hikaru, jadi kita bisa bertemu kapan saja.

Aku ingin berdamai dengan dragon sebelum pergi keluar dari kuil, tetapi mereka lebih takut daripada yang aku pikir dan tidak ingin mendekati kuil, jadi aku meminta Hikaru untuk perawatan mental mereka.

Aku sedang berpikir untuk membawa beberapa hadiah untuk mereka di lain hari.

Aku berpikir untuk pergi ke Boruenan Forest tetapi sekarang itu jam di mana hanya Lulu yang harus dibangunkan, jadi aku pergi ke Royal Capital terlebih dahulu untuk menghilangkan para pencuri.

Aku pindah ke Pendragon Mansion dengan Unit Arrangement, dengan cepat mengaktifkan skill Anti Magic Essence Camouflage, dan kemudian menyadari satu hal saat aku membuka menu.

--Musuh tidak bisa mengaktifkannya secara permanen jika itu adalah skill dengan konsumsi MP yang buruk.

Jadi aku berpikir dan memeriksa peta, ternyata Ropo ada secara normal di daerah kumuh.
Sepertinya perkiraanku tepat.

Aku menyelidiki tempat persembunyian pencuri tempat Ropo berada di peta, dan pindah ke kamarnya dengan Unit Arrangement.
Tepat sebelum itu, aku berubah menjadi bentuk Kuro seperti kemarin dari bentuk Nanashi.

Dua wanita setengah telanjang tidur di kedua sisi tempat tidur.
Mereka belum memperhatikanku. Mungkin karena aku menggunakan skill Magic Essence Camouflage dan skill Hiding.

Kedua wanita itu sepertinya juga pencuri, jadi aku bisa menangkap mereka tanpa menahan diri.

Aku sedikit mengangkat Ropo yang masih tidur dengan [Magic Hand] dan kemudian mengikatnya dengan tali yang terbuat dari ivy [Thorn Foot].
Sepertinya dia bangun, dia mengeluarkan teriakan serak.
Mendengar jeritan itu, para wanita bersiap dengan belati di tangan mereka di atas tempat tidur.

Ini merepotkan, jadi aku menetralisir para wanita dengan [Remote Stun].
Aku menjatuhkan perempuan yang telah dinetralkan dari tempat tidur, dan kemudian dengan ringan menyayat pipi Ropo dengan belatinya.
Tidak seperti kemarin, darah yang tumpah tidak menjadi asap, hanya menodai tempat tidur dengan warna merah.

"Siapa kauu"

- Dia sudah lupa meskipun kita baru bertemu kemarin?

Tanpa menjawabnya, aku memukul perutnya dengan [Remote Stun] seperti dengan para wanita.
Aku berpikir bahwa dia akan menolak, tetapi status Ropo dengan cepat berubah menjadi 'Pingsan'.

....Aneh. Ini terlalu mudah.

Ketika aku melihat Ropo dengan skill Anti Magic Essence Camouflage diaktifkan, aku merasakan sesuatu yang aneh di lehernya.
Menurut AR membaca itu adalah artefak jenis penghambatan pengenalan yang disebut [Thief God Harness].

Aku tidak bisa melepasnya, jadi aku menyimpannya langsung ke Storage.

--Siapa lelaki ini?

Orang yang aku pikir adalah Ropo berubah menjadi orang lain.
Ini pria paruh baya paruh baya dengan level 30.

Rupanya, dia adalah tubuh ganda yang menyamar dengan menggunakan artefak.
Aku mengumpulkan para pencuri lain di samping Ropo palsu dan membawa mereka ke tentara kerajaan.


Aku kembali ke tempat persembunyian pencuri dan memulihkan Ropo palsu yang mulai sadar untuk menanyainya.

"Sekarang, kau akan memberitahuku hubunganmu dengan Ropo."
"Hmph, seperti aku akan berbicara denganmu bajingan--"

Aku bisa memanggil Pochi-sensei dan Tama-sensei di sini, tapi mari kita mengancamnya secara normal.
Aku memotong armor baja yang ada di ruangan itu dengan magic sword di tanganku.

"Aku ingin tahu apakah kau masih akan mengatakan hal yang sama setelah kehilangan anggota badanmu?"

Aku sebenarnya tidak bermaksud untuk melaksanakannya, meskipun itu dapat dipulihkan dengan magic potion tingkat tinggi.

"- Wajah berdarah dingin itu serius ya."

Rupanya, skill Poker Face melakukan pekerjaan dengan baik.

"Aku lebih suka dibunuh di sini daripada menjual Kepalaku."

Ropo palsu pura-pura bersikeras dengan suara gemetar.

"Apakah kau memiliki sejarah panjang dengan Ropo?"
"Ya .... Karena aku adalah seorang pencuri kecil di Holy Kingdom Parion, sudah lebih dari 10 tahun--"

Meskipun mengatakan bahwa dia lebih suka dibunuh, dia mulai membocorkan informasi seperti itu adalah hal normal, mungkin itu karena skill Negotiation dan Questioning.
Rupanya, orang itu sendiri tampaknya tidak memperhatikan fakta itu.

"--Propor-aniki akan melakukan sesuatu yang besar di Shiga Kingdom, jadi kami datang ke sini untuk mempersiapkan pekerjaan awal kau tahu--"
"Hou, Mirage yang terkenal itu ya."
"Hehee, Aniki luar biasa."

Ropo palsu dengan lancar menceritakan situasi di sekitarnya seperti pria mabuk.
Aku mendapat skill [Confession Inducement] sebelum aku menyadarinya. Aku mengalokasikan poin untuk itu karena tampaknya berguna.

Item yang digunakan pria ini diberikan kepadanya oleh Mirage Propor katanya.

.... Tunggu, ceritanya tadi agak aneh.

Posisi Ropor dan orang ini seharusnya seperti subkontraktor Mirage.
Aku mengerti jika Ropor melihat Shinkiro sebagai aniki-nya (kakak laki-laki / senior), tetapi bukankah orang ini harus menyebutnya sebagai ojiki? <TLN: Semacam versi "paman" aniki aku kira.>
Kebiasaannya mungkin berbeda, tetapi mari coba konfirmasikan.

"Mirage Propor bukan ojiki-mu tapi aniki-mu?"
"Bukankah sudah kuberitahu? Dia aniki-ku yang membawaku keluar dari perkampungan kumuh."
"Bukankah itu Ropor?"
"Tapi tentu saja - Ketua adalah seorang dermawan."
"Dermawan apa?"
"Apa, jika kau bertanya itu.... Aku juga ingin tahu karena apa?"

Ropor palsu jatuh diam dengan wajah yang meragukan.
Dia terlihat mirip dengan Baron Muno dan yang lainnya yang dimanipulasi oleh magic mind demon.

--Krisis Persepsiku bereaksi.

Cahaya perak melayang, membidikku dan Ropor palsu.
Aku menangkap itu dengan [Magic Hand] dan memasukkannya ke Storageku, dan menyerang balik penyerang tak terlihat tanpa persiapan.

"Bagaimana Kau tahu lokasiku zamasu?"

Ropor yang terbang dari tendanganku mengangkat kepalanya dari puing-puing.

--Zamasu ?!

Mengabaikan Ropor palsu yang berteriak di belakang, aku menendang Ropor yang berdiri lagi.
Menghancurkan pertahanan yang dia bentuk dengan menyilangkan lengannya, aku menendangnya lagi ke puing-puing.

Sepertinya dia menyamar dari esensi magic, informasinya telah menghilang dari pembacaan AR.
Kalau begitu, mari kita gertak di sini.

"- Apa yang dilakukan green demon di tempat seperti ini?"

Mendengar kata-kataku, wajah Ropor menjadi seperti topeng Noh.
Di lengan kanan kirinya, aku menemukan gelang yang sama dengan yang dipakai Ropor palsu.

"Untuk bisa ditemukan oleh seorang bocah level 50 berambut putih seperti ini, betapa menyedihkan zamasu."

Aku mengambil Holy Sword Durandal dari Storage dan menebas Ropor yang terkekeh seperti katak, atau tepatnya, green demon bersamanya.

Tentu saja, tujuannya adalah gelang di lengan kirinya.

Aku menghancurkan pedang es yang tak terhitung jumlahnya yang muncul di sekitar demon dengan [Break Magic] tanpa pikir panjang, dan memotong lengan kirinya dengan Durandal di tanganku.
Aku mencoba untuk meletakkan gelang bersama dengan lengan kiri yang jatuh ke dalam Storage, tetapi itu ditolak.

--Kemudian.

Aku membakar lengan kirinya dengan magic [Forge].

Panas dari ledakan itu menghancurkan persembunyian pencuri bawah tanah menjadi beberapa bagian.
Aku tidak berniat menjadi pembunuh pria, jadi aku dengan enggan melindungi Ropor palsu dengan magic [Flexible Shield] dan [Shelter].

Anehnya, gelang tetap bertahan meski terbungkus api.
Aku mengambil gelang di dalam api dengan [Magic Hand], dan memasukkannya ke dalam Storage kali ini.

Dan kemudian, green demon membelah asap, menyerang aku.
Sesuai namanya, dia memegang magic sword hijau di tangannya.

Aku hanya membungkuk untuk menghindari serangan magic sword, dan kemudian mengayunkan holy sword sementara dalam posisi yang tidak alami, memotong tubuhnya menjadi dua.
Aku merasa sedikit enggan untuk memotong lawan yang tampak persis seperti manusia, tapi karena di dalamnya adalah demon, menahan diri dengan ceroboh akan membawa kesempatan untuk itu, jadi aku mengeraskan hatiku.

Sama seperti kemarin, darah yang keluar dari itu menghasilkan asap putih.
Dari antara celah asap putih, aku melihat tubuh tiruan yang telah membelah berdiri. Terasa nyata karena terlihat seperti manusia.

Saat aku menatap tubuh tiruan yang remuk, informasinya ditampilkan pada pembacaan AR seperti biasanya.

Namanya telah menjadi, [Ropor (Palsu)], dan rasnya adalah [Manusia (Demon)].
Sepertinya masih bisa menyamarkan dirinya sendiri tanpa gelang, tapi status aslinya tidak bisa menipu Menu ku.

Aku mencatat informasi tentang AR sebelum menghilang bersama dengan asap hitam.
Sepertinya ia memiliki skill menyamarkan, menyembunyikan, kamuflase, bersama dengan [Magic Mind] dan [Magic Ice].

"- Mari kita akhiri aksi pembukaan ini. Kita akan kembali dengan penobatan Yang Mulia. Nikmati hidup damaimu selagi kau bisa zamasu!"

Tubuh tiruan benar-benar hilang setelah meninggalkan ancaman perpisahan seperti itu.

.... Rupanya, dia tidak bisa menyembunyikan akhiran katanya.

Penanda tubuh tiruan telah menghilang dari peta.
Sepertinya tubuh tiruan diperlakukan seperti itu telah mati ketika menghilang, jadi itu hilang dari kolom penanda.

Saat aku memeriksanya, gelang [Thief God Harness] yang aku kumpulkan dari green demon dan Ropor palsu adalah satu set dari tiga item.
Selain memiliki efek menghambat pengenalan dan memanipulasi informasi dirimu sendiri, itu juga dapat membiarkan orang-orang yang menggunakannya untuk bertukar lokasi mereka dengan teleport.

Karena tidak ada ruginya, aku mencoba mencari yang terakhir, dan menemukan pemiliknya di panti asuhan di lingkar luar dari Royal Capital.
Sekarang, aku kira aku akan menyelesaikan ini sebelum sarapan--


"Nak. Apakah bandana itu milikmu?"

Aku bertanya kepada anak laki-laki berambut putih yang mengambil air dari sumur panti asuhan.
Anak laki-laki itu memiliki nama Shin seperti orang Jepang, tetapi wajahnya tampak seperti orang Kaukasia.

"--Betul."

Shin boy memukul bandana dengan tangannya setelah sedikit goyah.
Bandana ini adalah yang item terakhir dari [Thief God Harness]. Ada gambar mata tertutup yang digambar di bagian dahi.

"Dari mana kau mendapatkannya?"
"Aku mendapatkannya dari pengemis tua yang mati terjepit di bawah puing-puing selama serangan monster sebelumnya."

.... Fumu, jadi lelaki tua itu adalah pemilik aslinya ya.
Tidak, ada kemungkinan bahwa Shin boy sedang menyamar.

"Biarkan aku meminjamnya sebentar."
"Ah--"

Aku merebut bandana Shin boy dengan [Magic Hand].
Bocah Shin mengeluarkan suara kejutan karena sepertinya dia tidak pernah berpikir bahwa aku akan merebutnya sambil menyilangkan lenganku.

Nama dan rasnya tidak berubah bahkan tanpa bandana. Levelnya masih 3 juga.
Yang telah berubah adalah kolom Skill dan kolom Detail. Skill [One-handed Sword] -nya menghilang dan skill [Pain Resistance] muncul, informasi terperincinya berubah menjadi kosong.

Oh tunggu, titilenya juga bertambah - ini ?!

Aku mencegah terlihat terkejut dengan skill Poker Face, dan bertanya pada anak yang protes.

"Apa yang kau lakukan sebelum datang ke panti asuhan ini?"
"Entahlah."
"Tidak mungkin kau tidak tahu kan?"
"Itu sungguhan. Aku tidak punya ingatan sebelum aku diambil oleh direktur ke sini."

Shin boy berteriak hampir menjadi marah.

Dilihat dari penampilannya, dia sepertinya tidak berbohong.
Mempertimbangkan detailnya yang kosong, kehilangan ingatannya mungkin adalah fakta.

"Hero, demon lord, yang mulia - Apakah Kau mengenali kata-kata itu?"
"Aku pernah mendengar tentang hero dan demon lord dari cerita-cerita para bibi yang datang ke panti asuhan. Mengenai ‘Yang Mulia’, sang putri dan lelaki gemuk di akademi dipanggil seperti itu."

Aku meminta rincian lebih lanjut dari Shin boy, sepertinya tentang putri Menea dan Souya-kun si anak haram.
Kalau dipikir-pikir itu, nama Shin keluar dalam cerita Arisa juga.

"Pertanyaan terakhir. Apa hubunganmu dengan pengemis yang mati?"
"Dia adalah seorang lelaki tua yang sering berbicara tentang sesuatu yang tidak aku mengerti setiap kali dia menemuiku."
"Bicara macam apa?"

Shin boy sepertinya tidak menyukai lelaki tua itu, dia terlihat kesal.

"'Apa pendapatmu tentang kebebasan, atau penobatan, atau pengorbanan', semua omong kosong itu."

Kebebasan menawarkan pengorbanan untuk penobatannya ya.
Orang tua itu mungkin adalah anggota Light of Liberty.

".... He-hei, jika kau ingin bandana itu, aku akan menjualnya padamu untuk satu koin copp-tidak satu koin silver."

Bocah Shin berbicara begitu, sungguh tak terduga.
Aku akan ragu untuk mengambilnya secara paksa, tetapi jika itu bisa diselesaikan dengan uang, maka itu masalah sederhana.

Bagaimanapun, membiarkan barang ini sendiri terlalu berbahaya.

"Baiklah, aku akan membelinya."

Aku memberinya koin perak bersama dengan bandana hitam dari Storageku.

"....Ini adalah?"
"Pakai itu saja. Ini barang murah tapi lebih baik daripada tidak ada apa-apa kan?"
"Y-ya .... Aku akan mengambilnya."

Shin boy mencoba untuk bersikap angkuh, tetapi mulutnya mengendur.
Sepertinya dia senang dengan bandana hitam penghalang pengenalan buatanku sendiri.

"Selamat tinggal. Nak."

Aku berbalik dari Shin Boy - Hero Shin, dan meninggalkan tempat itu.

Ya, dia menyembunyikan title [Hero].
Aku memberinya bandana penghambatan pengenalan untuk menyembunyikan titlenya.

Mungkin bagus untuk memberinya pedang kayu suci untuk pelatihan saat kita bertemu lagi.
Aku akan berkonsultasi tentang dia dengan seorang hero sejati, Hikaru.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar