Minggu, 07 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 12-SS 3: Lulu dan Belanja Bahan Makanan

Chapter 12-SS 3: Lulu dan Belanja Bahan Makanan


"Huh? Lulu, kau bangun pagi sekali."
"Selamat pagi, Master."

Aku menghentikan tanganku untuk mengganti pakaian, dan menyapa Master.
Meskipun Master berkata bahwa aku lebih awal, Master tidak di tempat tidur ketika aku bangun di tengah malam, jadi mungkin dia tidak tidur malam ini juga.

Aku tidak dapat membayangkan Master pingsan karena terlalu banyak bekerja, tetapi bahkan ibu ku pingsan tiba-tiba.
Mungkin aku sombong, tetapi aku mengeraskan hati ku, aku harus memberi tahu Master untuk tidur!

"Master--"
"Lulu, kau sedang ganti baju kan? Aku bingung harus lihat ke mana, jadi setidaknya bisakah kau memakai celana dalammu?"

--Eh?

Pakaian dalam?

Aku memindahkan garis penglihatanku dengan canggung ke bawah.

Itu, yang baru saja, aku coba pakai, bra.

Aku menutupi payudaraku dan berjongkok di lantai.
Ah, wajahku panas.

Untuk membiarkan Master melihat tubuh seorang gadis jelek sepertiku .... Aku telah mencemari matanya.

"A-aku minta maaf. Untuk menunjukkan hal itu kepada Master."
"Ah, maaf. Reaksiku terlambat karena aku kurang tidur. Lagipula, itu adalah pemandangan yang indah bagi mataku, jadi tidak perlu kau meminta maaf."

Master yang membalikkan tubuhnya dengan cara lain, dengan lembut mengatakan demikian.

Aku cepat-cepat memasang bra itu. Tampaknya latihan bust-up telah menunjukkan efeknya baru-baru ini, mereka telah tumbuh lebih besar dan ukuran bra menjadi sempit.
Aku harus meminta Arisa untuk menyesuaikan ukurannya nanti.

"Lulu berikan paket ini kepada Arisa saat dia bangun. Ini berbahaya, jadi berhati-hatilah agar anak-anak tidak membuka paket itu, oke."
"Ya aku mengerti."

Aku memasukkan paket itu dari Master ke magic bagku sendiri untuk sementara.
Aku ingin memasukkannya ke dalam magiic bag Arisa, tetapi itu tidak dapat dilakukan karena Kau hanya dapat menaruh dan mengambil benda-benda dari magic bagmu sendiri.

Master melambaikan tangannya kepada aku dan kemudian meninggalkan ruangan.

--Ah! Mungkin dia lapar.
Masih ada beberapa waktu sebelum pelayan yang lain datang, jadi aku harus membuatnya!

Aku mengambil celemek dengan terburu-buru dan mengejar Master.


"Apakah tidak apa-apa hanya dengan bubur beras plum?"
"Ya, ini enak untuk perut, dan yang terpenting, masakan Lulu lezat."

Ehehehee, aku dipuji.

"Benar, ada pembukaan pasar pagi di dekat gerbang royal capital selama jam ini, apakah kau ingin melihatnya?"

Atas undangan Master, aku memeriksa jam yang dibuat Master dan digantung di dinding.
Masih ada dua jam sebelum semua orang bangun - tidak apa-apa kan?

"Ya! Aku ingin pergi."
"Kalau begitu kita akan pergi setelah selesai makan ini, jadi perbaiki pakaianmu oke."

--Eh?

Aaaa ..... Aku sudah melakukannya lagi.
Untuk hanya menggunakan pakaian dalamku dibalik celemek, ada batas untuk menjadi tidak pantas.
Jika seperti ini, aku hanya seorang perempuan mesum.

Sambil merenungkannya, aku kembali ke kamarku dengan terburu-buru untuk berganti.


"Seperti yang orang harapkan dari royal capital, ada banyak barang ya."
"Ya! Itu membuatnya sulit untuk memilih."

Ada banyak bumbu, ada banyak bahan yang belum pernah aku lihat, hanya berpikir bagaimana menggunakannya membuat aku merasa pusing.
Jika memungkinkan, aku ingin belajar memasak bersama dengan Master persis seperti sebelum kami pergi ke elf hometown .... Hal seperti itu terlalu mewah bagi ku.

"Ah, Master, meskipun mereka kecil, bukankah itu tuna?"
"Itu benar, mari kita lihat Lulu."

Master menarik tanganku sambil tersenyum gembira.
Oh Master, dia sangat suka tuna.

Aku memegang pipiku dengan tangan yang tidak terhubung sehingga tidak akan mengendur, dan menikmati kebahagiaan singkat ini.


Setelah kami selesai berbelanja, aku duduk bersama dengan Master di bangku sebelah warung, menikmati makanan ringan.
Mungkin karena aku sudah berjalan jauh, aroma soba yang baru saja digiling menstimulasi selera makanku.

"Ini pertama kalinya aku memakan soba yang terbuat dari adonan gandum, tapi ternyata sangat lezat bukan."
"Ya. Ini tidak kuat seperti soba yang aku makan sebelumnya, tapi ini juga lezat."

Ini yang pertama bagiku, tetapi tampaknya itu juga yang pertama bagi Master yang memiliki pengetahuan luas.

Sepertinya masih ada banyak hidangan yang tidak aku ketahui di Royal Capital.
Uang yang aku terima di Kota Labyrinth telah terkumpul begitu banyak yang aku tidak tahu apakah itu akan pernah habis, jadi mungkin baik untuk makan di berbagai tempat.
Aku tidak akan menanyakan sesuatu yang mewah seperti menginginkannya untuk makan bersama dengan Master.
Menjelajahi banyak toko lezat bersama semua orang, itu akan menyenangkan.

Makan hidangan lokal di berbagai daerah, dan kemudian waktu berikutnya, aku akan menyajikan hidangan itu untuk orang lain di wilayah lain.
Baru-baru ini, aku terkadang bermimpi seperti itu.

Itu mungkin mimpi yang tidak bisa dicapai dengan tubuh budak ini, tetapi suatu hari nanti aku akan menabung cukup uang dan mewujudkannya.

Dan kemudian, pada waktu itu, disampingku--




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar