Rabu, 12 September 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 12-8 Dibawah Pohon Sakura

Chapter 12-8/ Dibawah Pohon Sakura


Satou di sini. Ada pepatah, "Jenazah dikubur di bawah pohon Sakura", tapi aku tidak tahu apakah itu dari novel atau fabel, apalagi sumbernya.


"Kelihatannya megah jika dilihat dari bawah bukan."
"Tentu saja. Ini sangat indah."

Aku bergumam sambil melihat ke arah pohon Sakura.
Seseorang menarik lengan bajuku. Itu Mia.
Gadis-gadis beastkin telah pindah ke kereta bagasi yang dipinjam sebagai penjaga, jadi Mia dan Lulu telah pindah ke kursi kosong di gerbong ini.

"Sekali lagi."
"- bagian yang sangat indah?"
"Iya."

Mie dengan senang hati menutup matanya dan mendorong bibirnya. Ketika aku mengalihkan pandangan aku ke sisi yang berlawanan, Arisa juga mengambil pose yang sama.

Kaget, aku mencari bantuan ke Lulu yang duduk di depanku, tapi dia diam-diam menutup matanya setelah memerah layaknya bunga sakura sesaat.
--Kalian para gadis, apakah Kau bersekongkol untuk ini sebelumnya?

Kereta tiba di tempat Baron Muno tetap tidak terpengaruh dengan hal-hal kecil di dalamnya.

Kami kehilangan satu gerbong.
Rupanya, kereta bagasi yang dinaiki beastkin telah masuk melalui pintu belakang.

"Selamat datang di Royal Capital."

Dipandu oleh jalan yang terbentuk dari pelayan yang berdiri berbaris, kita memasuki mansion.

Sepertinya pelayan ini bukan pelayan Baron Muno, tapi rumah besar ini.
Sebagai buktinya, para pelayan ini tidak mengenakan seragam pelayan, tapi seragam one-piece yang elegan.

Pina yang berseragam pelayan sedang menunggu di aula depan.

"Kami telah menunggumu. Chevalier-sama, Karina-sama."
"Sudah lama sekali. Aku senang melihat kau sehat."
"Berita tentang kegiatan Chevalier-sama juga telah mencapai wilayah Muno."

Kami akan menghalangi pekerjaan pelayan jika kami mengobrol terlalu lama, jadi aku memotongnya dengan tepat.

Tidak seperti pelayan perang yang pernah aku lihat di wilayah Muno dan Duchy Capital, Pina bertindak dengan anggun seperti itu tindakan biasanya, "Aku sudah menjadi pelayan untuk waktu yang lama", sambil membimbingku ke ruang tamu.

Memeriksa peta, Baron Muno dan Consul Nina tampaknya berada di ruang konferensi utara istana kerajaan. Sepertinya ini adalah konferensi yang sangat melelahkan, stamina Baron telah berkurang banyak.
Ini adalah pertama kalinya aku melihat status abnormal, [Terlalu Banyak Bekerja].

"Baron-sama dan Konsul-sama saat ini sedang keluar untuk perjanjian sebelumnya, jadi silakan bersantai di ruangan ini sampai mereka kembali."

Para pelayan sedang menyiapkan beberapa set teh dan kue teh di atas meja. Kue-kue teh adalah manisan hangat yang masih hangat dan manisan putih seperti hal-hal yang diletakkan di atas mangkuk kecil.
Lonceng di atas meja mungkin untuk memanggil para pelayan. Aku membiarkan para pelayan yang menunggu di dekat pintu masuk kamar untuk kembali saja.

Setelah itu, gadis-gadis beastkin yang telah masuk dari pintu belakang rumah besar itu bertemu dengan kami.

"Mumwu ~? Penjajahan ilegal ~?"
"Pertama datang pertama dapat."

Tama bertujuan untuk merebut kembali pangkuanku yang diambil Mia.
Hari ini, posisi keduanya terbalik. Tapi, aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang perlu dipertandingkan begitu banyak. Pochi mencoba memanjat dan duduk di sampingku, dia sepertinya tidak tertarik dengan pangkuanku.
Ketika mata ku bertemu dengan Pochi yang duduk di sebelah aku, dia tersenyum, "He".
Itu terlalu imut, aku tanpa sadar mengelus kepalanya.

Sekarang, aku ingin berbicara tentang kebijakan kami mulai sekarang, tetapi karena Lady Karina secara alami di dalam ruangan, sulit untuk melakukannya.
Aku kira aku akan membicarakannya begitu kita sampai ke rumahku sendiri yang sudah aku siapkan di royal capital.

Aku sudah menyiapkan sebuah rumah untuk penggunaan Pendragon Chevalier sementara bertindak sebagai seseorang yang disebut Akindou ketika aku mengantarkan kapal udara dan magic sword di sini. Aku telah mengumumkan bahwa Akindou adalah pemasok rumah Pendragon sebelumnya sehingga cukup nyaman. Echigoya adalah untuk hal-hal besar seperti kapal udara ketika aku bertindak sebagai Nanashi atau Kuro, jadi aku memanfaatkan Akindou untuk bisnis Satou.

"Tetap saja, meski aku berpikir bahwa kau kuat, aku tidak akan pernah menduga bahwa kau akan menang melawan Julberg-shi dari Shiga Eight Swords."
『Itu benar-benar indah.』
"Aku merasa terhormat."

Lady Karina dan Raka memuji Liza.
Pochi dan Tama terlihat senang seperti mereka yang sedang dibicarakan.

Mia yang memenangkan pangkuanku dari Tama bersenandung dalam suasana hati yang baik, tidak ada hubungannya dengan itu.
Aku tidak berpikir tempat itu nyaman ....

"Tapi kau tahu, meskipun kita berhasil mengelak dengan hal Pendragon Seven Braves, bukankah Liza-san atau Master bisa menjadi Shiga Eight Swords jika seperti ini?"

Sambil minum teh di sampingku, Arisa bertanya dengan cemas.
Oh bagus. Hal [Pendragon Seven Braves] itu tidak serius. Aku hampir menganggapnya serius ketika aku melihat wajah yang tampak bangga itu.

"Pendragon Seven Braves nanodesu!"
"Seven bra ~ ~? Karina termasuk juga ~?"

Pochi dan Tama berkata tanpa berpikir, apakah mereka tidak malu dengan nama itu?
Lady Karina memiringkan kepalanya setelah mendengar Arisa.

"Liza pasti, tapi mereka tidak akan merekomendasikan Sa, Satou kan? Jika itu ilmu berpedang, bukankah Pochi dan Tama lebih kuat?"
"Itu tidak benar sama sekali nodesu!"
"Master lebih kuat ~"

Pochi dan Tama menyangkal itu sambil menggelengkan kepala mereka.
"Tapi", dan Lady Karina terlihat tidak yakin.

Dia benar-benar dipukuli oleh Pochi dan Tama di rumah Kota Labirin.
Dari perspektif Lady Karina, aku mungkin tidak sebanding dengan keduanya.

".... B-begitukah."

Aku ingin tahu kenapa?
Persepsi krisisku muncul ketika aku melihat Lady Karina yang tampaknya menyetujui sesuatu sambil melihat ke bawah.

Aku tidak bisa melihat wajahnya, tetapi sudut bibirnya terasa seperti Arisa ketika dia tertawa "Guheguhe". Meskipun ada beberapa perbedaan dengan penampilannya yang sedikit lebih halus.

"Satou! Aku mengerti apa yang kau rasakan!"

Dia menyatakan begitu sambil menatapku dengan senang.
Itu pasti kesalahpahaman.

Aku tidak bisa mengatakan itu karena seluruh wajahnya tersenyum gembira.

"H-hei. Bukankah Oppai-san salah mengerti sesuatu?"
"Nn."
"Sepertinya begitu."

Arisa berbisik ke telingaku.
Sepertinya Mia dan Lulu berpikiran sama.
Aku bertanya pada Nana yang memberi makan Shiro dan Crow, dan dia memberikan pendapatnya, "Daripada salah paham, itu salah pengenalan dari pikiran gadis, jadi aku menduga."

Ada kemungkinan besar bahwa Lady Karina salah memahami bahwa aku akan, "kalah pada lamaran", dalam pertarungan untuk menyembunyikan kekuatanku yang sebenarnya.
Sepertinya itu akan menjadi merepotkan jika aku tidak cepat menghilangkan kesalahpahaman.


"Ini adalah sakura salmon meuniere khas kerajaan."

Seseorang yang mengenakan pakaian seperti butler mengatakan demikian setelah meletakkan beberapa hidangan salmon meuniere yang terlihat halus di piring di depan kita.
Salmon ini memiliki sisik merah muda seperti ikan air tawar laut sehingga orang-orang menyebutnya [Sakura Salmon].
Tampaknya sering dimakan selama musim mekar sakura sebagai jimat keberuntungan di Royal Capital.

"Pochi-chan, jangan mulai dengan menikamnya dengan garpu. Gunakan pisau dengan benar."
"Aku bisa makan sebanyak ini dalam satu gigitan nodesuyo?"
"Itu bahkan sempurna tanpa pisau ~?"
"Itu tidak boleh!"

Mengajarkan Pochi dan Tama tampaknya sulit bagi Lulu dan Arisa.

"Shiro, kau pegang seperti ini."
"Seperti ini? Crow?"
"Betul."

Shiro sedang diajarkan menggunakan peralatan makan oleh Crow, mereka menguasainya tanpa kesulitan yang berarti.
Sudut dari mata Nana mulai mengendur ketika dia melihat keduanya. Mereka terlihat seperti ibu dan anak perempuannya, tetapi menurut usia, Nana sebenarnya yang lebih muda.

Sambil melirik mereka, aku berbicara dengan Mia yang melihat ke arah meuniere dengan wajah muram.

"Kau juga coba memakannya Mia."
"Aku benci ikan."
"Tulangnya sedikit, makanlah sambil berpikir kau ditipu."
"Mumwu."

Mia cemberut kepada meuniere.
Mengerang sambil memegang garpu di mulutmu adalah hal yang tidak sopan, tetapi sulit untuk mengatakannya karena terlihat imut.

"Mia, garpu."
"Nn."

Setelah mengapresiasi sedikit, aku memberitahukannya pada Mia.


Baron dan yang lainnya belum kembali bahkan setelah kami makan malam dan mandi.
Parameter Baron yang ditampilkan di peta terlihat berbahaya. Staminanya menjadi nol dan bergantian antara pingsan dan terbangun.

Aku ingin memberinya magic potion pemulihan gizi dan stamina. Sayangnya, aku tidak dapat dengan mudahnya muncul di sana karena hanya bangsawan atas dan rekan mereka yang diizinkan untuk menghadiri konferensi.
Aku menyerahkan beberapa potion penyembuhan ke Pina. Aku ingin dia memberikannya selama istirahat konferensi.

Pada saat itu aku menyampaikan kepadanya bahwa kami ingin pergi hari ini, tetapi dia dengan berlinang air mata memohon kepadaku, mengatakan bahwa Konsul Nina telah menginstruksikan dia untuk benar-benar menjaga kami di sini.
Itu tidak bisa dihindari, jadi aku akan mengajak semua orang untuk melakukan tur malam ke pohon sakura, tetapi itu dihentikan juga.
Karena mereka tidak dapat menghubungi kami.

"Satou."
"Apa itu Mia."
"Dipanggil."

Aku pergi ke balkon untuk menikmati pohon sakura malam di sana, tetapi Mia yang sudah ada di sana berkata demikian kepadaku.
Mia melihat pohon sakura besar.

"Apakah kau ingin pergi ke bawah pohon sakura raksasa?"
"Nn."

Mia terlihat sangat serius.

"Arisa, maaf tapi bisakah kau menghubungiku dengan Telepon saat Baron kembali."
"Okkey. Aku akan ikut sesi tidur bersama Mia satu kali."
"....Baik."

Aku memasang Papan Segel Berukir untuk magic [Return] di salah satu sudut ruangan.
Tidur bersama ya, Arisa tidak egois. Pelecehan seksual dilarang tentu saja.

Meninggalkan Pochi dan yang lain yang terlihat ingin ikut, aku pergi dengan Mia menuju bawah pohon Sakura.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar