Selasa, 11 September 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 12-6 Kekuatan Liza

Chapter 12-6. Kekuatan Liza


Satou di sini. Ada istilah ini, "Otak berotot", tapi aku pikir itu lebih baik daripada manusia yang anehnya melibatkan diri mereka dalam persekongkolan.
... tapi sedikit panas.


"Apa jawabanmu!"

Kepala Shiga Eight Sword - Zeff Julberg menghentakkan ujung tombaknya yang tampak mahal dan bertanya pada Liza sekali lagi.

"Master, maukah Kau mengizinkan aku menerima tantangan pertandingan?"

Liza menatap Julberg-shi sambil terlihat bingung seperti dia sebelum pesta yang luar biasa.
Seolah-olah pertarungan akan segera dimulai jika aku mengalihkan pandanganku.

Untuk saat ini, kalian berdua, tolong lakukan sesuatu tentang haus darah yang bertentangan dengan tatapanmu yang tampak menyenangkan.
Penonton di sekitar kita lupa untuk bernafas.

"Liza, aku pikir kau sudah tahu tapi-"
"Tolong jangan khawatir. Aku tidak akan berlebihan terhadap orang tua. Aku akan memastikan untuk menahan diri."

Aku ingin mengatakan bahwa Kau tidak bisa bertarung, tetapi jika Kau mengatakan sesuatu seperti itu, pihak lain mungkin tidak akan membiarkannya pergi.
Alih-alih Julberg-shi, penonton di sekitar kita penuh dengan ejekan, atau lebih tepatnya, jeritan.

Liza mungkin melakukan persis seperti yang diajarkan master elf padanya, musuh yang kuat tidak akan bisa menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya jika mereka kehilangan kesabaran, tapi aku lebih memilih untuk memprovokasi dia setelah kami berganti tempat.

Julberg-shi memutar tombaknya dan memasangnya dalam posisi rendah.
Tolong hentikan menggertakkan gigi belakangmu ke titik seperti akan patah.

"Hohou, khawatir tentang tubuh tuaku, kau cukup heroik dengan menghormati orang tua."
"Ini adalah hasil dari kebaikan Master."

Itu sebenarnya bukan pujian.
Rupanya, Liza menganggap kata-kata Julberg-shi sangat berharga.

"Aku minta maaf, tapi ayo kita ganti tempat."

Aku memotong diri ku di antara keduanya karena itu akan berbahaya jika mereka bertempur di sini.
Julberg-shi memandangku seperti dia akan membunuhku, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan para demon lord'.

"Para bangsawan mungkin akan terluka jika kau bertarung di sini, dan kita tidak bisa membiarkan kapal udara kerajaan yang baru dirusak."

Dengan kata-kataku, Julberg-shi menarik tombaknya dan menyetujuinya dengan wajah masam.

Aku tidak bisa menghentikan duel, tetapi Liza sekarang seharusnya baik-baik saja bahkan jika dia menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.
Aku mendapat koneksi pribadi dari para bangsawan, terlepas dari orang-orang yang menuntut sesuatu yang tidak masuk akal.
Aku agak khawatir, apakah Liza dan yang lainnya bisa berurusan dengan demon dan demon lord, tapi itu bisa diselesaikan dengan aku melakukan hal-hal seperti Nanashi.
Untuk urusan kenegaraan, satu-satunya negara yang terlihat seperti mereka akan berperang dengan Shiga Kingdom adalah Weaselkin Empire di ujung timur, jika mereka melakukannya, aku hanya akan menembakkan laser untuk menarik garis sebelum para tentara sebagai Nanashi , itu mungkin akan membuat mereka kembali. Jika mereka masih bersikeras maju ke depan, aku bisa membuat tembok besar dengan magic earth sehingga mereka tidak bisa melanjutkan.

Sementara pikiranku penuh dengan asumsi seperti itu, Julberg-shi menginstruksikan pengikutnya, pria yang membawa tombak putih, untuk mempersiapkan duel di garnisun di dekat bandara.
Dia adalah holy knight juga dikenal sebagai [White Pike Knight] yang menantang Liza dan kalah setelah parade plat Mithril kami.
Penonton memberi tahu ku bahwa dia adalah salah satu dari orang-orang yang bertujuan untuk salah satu dari tiga kursi kosong di Shiga Eight Sword.

Orang-orang di sekitar bersorak seolah menunggu Julberg-shi keluar dari bandara.
Kami juga akan menuju tempat duel sambil menerima kata-kata dorongan dari teman-teman kita dan explorer Mithril lainnya.

Karena ada insiden besar, seperti percobaan pembunuhan Duke, aku tidak berpikir ini saatnya untuk bermain-main dengan duel ...
Ketika aku melihat sekeliling, tampaknya orang-orang yang berpikir tentang itu adalah minoritas.


"Sekarang, datanglah."
"Dimengerti."

- Dari era mana kalian berasal.
Tidak ada yang menjawab pemikiranku, dan pertarungan dimulai.

Jejak merah yang brilian sedang menyeberangi arena di siang hari.
Mereka berdua menggunakan Magic Edge sejak awal sejak Julberg-shi berkata, "Jangan menahan diri."

Aku telah menginstruksikan Pochi dan Tama untuk tidak menggunakan Magic Edge di tengah kota karena mereka cenderung melakukannya tanpa sadar, tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, aku tidak mengatakannya kepada Liza.
Namun, aku pikir menggunakan Magic Edge dalam pertandingan tidak mematikan perlu dipertanyakan.
Tombak telah dibalut sehingga tidak akan melukai mereka.

Tentu saja, bukti bahwa pertandingan ini tidak mematikan adalah high priest dari kuil Garleon dan para magician water istana duduk di sampingku menunggu.
Tampaknya mereka telah membuat para magician water yang bekerja di sebuah pekerjaan teknik di pinggiran kota untuk menghentikan pekerjaan mereka dan bergegas ke sini.

Arena garnisun Knigth Order yang menjadi tempat bertarung adalah arena dalam radius 200 meter, dan ada dinding perusahaan 2 meter di sekitarnya.
Selain itu, anggota Knight Order yang dapat menggunakan magic memasukkan MP mereka ke perangkat magic yang menciptakan dinding magic, sehingga penonton aman.

"Seperti yang diharapkan dari pria nomor satu Shiga Delapan Pedang. Magic Edgenya lebih keren daripada Jeril."
"Ya, Liza-dono juga melapisi tombaknya dengan Magic Edge secepat Julberg-sama, tapi cahayanya jelas lebih lemah."

Aku mendengar percakapan seperti itu dari penonton.

Liza hanya memasukkan output sebanyak itu karena dia melapisi tombak dengan Magic Edge dengan maksud tidak menyakiti.
Aku ingin tahu apakah mereka biasanya tidak dapat mengatur outputnya?
Aku pikir konsumsi tenaganya buruk jika Kau tanpa berpikir mengeluarkan output daya tinggi.

"Enam serangan beruntun ~?"
"Liza luar biasa, tapi Oji-chan juga luar biasa nodesu."
"Eh, tidak mungkin ?! Aku hanya bisa melihat satu serangan saja sekarang?"
"Aku melihat dua serangan."
"Arisa, Lulu, kau bisa memahami gerakan umum jika kau melihat debu di bawah, jadi aku memberitahukan."

Sama seperti komentar Tama dan Pochi, keduanya telah bertarung dengan kecepatan luar biasa, bertukar pukulan dengan kecepatan yang memusingkan.
Jadi ini adalah kekuatan dari Shiga Eight Swords huh.

Aku sudah banyak memahaminya dari Pangeran Ketiga, tetapi jika ini terus berlanjut, Liza akan mengakhiri pertarungan dengan mudah.
Dalam hal apapun, meskipun level Liza lebih rendah, Julberg-shi yang 3 level lebih tinggi sedang tertekan.
Selain itu, ketika aku menganalisisnya dengan skill [Magic Perception], Julberg-shi telah menggunakan penguatan fisik pada dirinya sendiri. Apakah dia menjadi lemah karena usia, atau apakah kekuatan dasar Liza melampauinya, aku tidak tahu yang mana alasannya karena terlalu sedikit perbandingan.

Penonton semakin bersemangat dengan penyerangan pertahanan antara dua tombak dengan gaya yang berbeda. Ini pertarungan yang sangat cepat.
Namun, jika pertempuran sengit dan aliran ini terus berlanjut, Liza mungkin akan menang dengan daya tahannya.

Julberg-shi mengamatinya untuk persiapan ketika dia pindah, tapi Liza membuatnya bergerak di depannya.

"Ah !? Baru saja, tombak Liza telah menghilang!"
"Eh? Menghilang?"
"Tombak Liza lenyap ~?"
"Itu belum menghilang desuyo?"

Lady Karina menaikkan suaranya saat dia dipermainkan oleh tipuan Liza.
Sepertinya Arisa tidak bisa melihatnya juga karena itu adalah trik yang hanya bisa dilihat oleh seniman bela diri melewati standar tertentu.
Pochi memiliki pengelihatan kinetik yang sangat baik sehingga Arisa tidak bisa menahan dirinya dalam arti lain.

Apa yang Liza lakukan adalah teknik tipuan yang dia gunakan hanya melawan lawan ahli.
Kau tidak dapat menghindari serangan jika Kau melihatnya secara normal, Kau melakukannya dengan merasakan garis pandang lawan dan pergerakan otot untuk menghindari serangan, dan Liza memanfaatkan itu untuk membuat tipuan.
Teknik ini diajarkan kepada kami oleh master elf, aku juga kalah dari itu saat pertama kalinya mereka melakukannya.

Tipe orang yang menghindari saat mereka melihat serangan seperti Pochi dan aku bisa menghadapinya dengan baik, tetapi bagi orang-orang seperti Tama yang menghindari serangan dengan memperkirakan gerakan, mudah bagi mereka untuk tertangkap oleh teknik ini.

Julberg-shi juga terkena tipuan, pukulan tunggal mengenai tubuhnya.
Ini akan berakhir tanpa armor magic, white magic board seperti versi sederhana dari perlindungan Raka yang melindungi Lady Karina, itu hanya berakhir dengan pecahan fragmen putih.

Sepertinya Liza juga tidak berpikir kalau dia akan menang dengan pukulan barusan, dia tidak terlihat kecewa.

"Aku mengerti, kau memang berbeda dari rekan-rekan yang tumbuh secara artifisial yang hanya meningkatkan level dan magicnya."

Julberg-shi mengambil beberapa jarak dari Liza, dan berkata begitu.
Sulit untuk mengatakan bahwa Liza berada di level 3 hanya beberapa bulan yang lalu dalam suasana hati ini.

"Ini adalah hasil dari bimbingan Master."

Liza mencoba mengangkat pamorku dengan wajah serius.
Nana, dan bahkan Lulu, tolong berhenti mengangguk. Lihat, Pochi dan Tama bahkan menirumu.

Liza tampaknya berpikir serius, tetapi aku hanya melakukan power leveling, dan kebijakan [Menghargai hidupmu].
Dia menjadi kuat dengan usahanya sendiri, dan pelatihan intensif dari master elf.

"Untuk menghormati mu yang telah berlatih sejauh itu pada usia muda, aku akan memberikanmu teknik ini. Teknik legendaris yang telah dijaga lebih ketat dari pada teknik rahasia Magic Edge."

Julberg-shi menaruh tombaknya di pinggangnya dan mengumpulkan MP-nya di ujung tombak.
Apakah ini berbeda dengan Magic Edge Cannon?

Sepertinya Magic Edge Cannon menilai dari cara mengumpulkan MP.
Liza juga menyiapkan tombaknya dan berkonsentrasi pada gerakan Julberg-shi, mencoba untuk mencuri teknik.

"Oh, kekuatan magic besar terkumpul di tombak Master Julberg!"
"Itu teknik yang hanya digunakan untuk melawan musuh yang kuat!"

Penonton menjadi resah ketika mereka melihat ujung tombak Magic Edge membengkak.

Namun, konvergensinya longgar.
Dengan keadaan itu, bukankah itu akan berakhir dalam bentuk kerucut bukannya peluru?
Aku merasa bahwa itu hanya akan berfungsi sebagai pengalih perhatian melawan musuh yang memiliki penjaga magic yang kuat.

Julberg-shi yang akhirnya menyelesaikan persiapannya menembak kekuatan magic sambil berteriak, "Nuoo".
Pemboman kekuatan magic merah yang sebesar tubuh manusia menyerang Liza.

"Wa, jangan diam--"
"Liza-san!"

Arisa dan Lulu berteriak khawatir.
Tangan Liza akhirnya bergerak ketika tembakan pengeboman oleh Julberg-shi telah mencapai titik tengah di antara keduanya.

Dia dengan cepat menembakkan Magic Cannon kecil berwarna merah yang telah terbentuk dalam sekejap.

Cannonball bertabrakan di depan Liza, cahaya merah mewarnai seluruh arena.
Dinding magic yang melindungi arena tampaknya beresonansi dengannya, dinding juga memancarkan cahaya merah, bagian dalam arena tidak dapat dilihat dengan baik.

Aku melihat bahwa Magic Edge Cannon yang ditembak oleh Liza menghancurkan Magic Edge Cannon milik Julberg-shi, dan kemudian sisa dari itu mengenai tubuhnya dengan keras.
White protection magic dari armor magic yang dikenakan Julberg-shi telah dimusnahkan.

--Tunggu, Liza?

Magic Edge Cannon kedua datang terbang menuju Julberg-shi.
Kekuatannya telah dikurangi seminimal mungkin, tetapi Julberg-shi tidak dapat menghindarinya dengan posturnya.

Namun, fakta bahwa dia beridiri di puncak Shiga Eight Swords untuk waktu yang lama tampak bukan hanya sebuah julukan semata, ia menghancurkan Magic Edge Cannon dengan tinju yang tidak memegang tombak sambil berteriak, "Nunn", dengan semangat bertarung.
Tentu saja, kompensasi untuk itu adalah tinjunya. Telah hancur sepenuhnya.

Mental prajurit tua itu tampaknya tidak rusak hanya dengan sebanyak ini.
Dia menuangkan MP ke tombak dengan lengan dominan yang tersisa, mempersiapkan serangan terakhir.

Tepat pada saat itu, Magic Edge Cannon terakhir yang ditembak Liza menyentuh pergelangan tangan yang memegang tombak.
Setelah Arisa berbicara tentang bagaimana assault gun bisa menembak dalam tri-burst, para gadis beastkin akhirnya menggunakan tiga tembakan Magic Edge Cannon untuk menjatuhkan musuh-musuh kuat.
Itu mungkin menjadi kebiasaan karena itu.

Liza dengan cepat mendekat dan menjatuhkan kaki Julberg-shi dengan ekornya, dia jatuh dengan punggungnya tanpa bermaksud untuk memperbaiki posturnya, dan kemudian Liza menusukkan tombaknya ke tenggorokannya, berhenti sebelum mengenainya.

Cahaya merah di dinding magic arena itu akhirnya memudar, mengungkapkan akhir pertandingan ke penonton.

"Hei, apa artinya ini?"
"Kenapa Julberg-shi yang menembak Magic Edge Cannon jatuh?"

Aku bisa mendengar kata-kata bingung yang keluar dari penonton yang kebingungan.
Namun, itu hanya sampai hakim menyatakan kemenangan Liza.

"Pemenangnya adalah『 Black Spear 』Liza!"

Momen tepat setelah kata-kata itu dideklarasikan di arena, teriakan kegembiraan yang cukup keras untuk menggoyang Kerajaan Capital bergema.
Aku tidak bisa memahami apa yang dikatakan masing-masing, tetapi satu hal yang jelas, bahwa mereka mengucapkan selamat kepada Liza.

Liza mengambil beberapa jarak dari Julberg-shi dan mengayunkan tombaknya ke arahku.
Ini benar-benar seperti Liza untuk tidak membiarkan penjagaannya turun bahkan setelah kemenangan.

Aku juga berteriak selamat dengan segenap kekuatanku dan melambai kembali dengan tanganku.
Daripada khawatir tentang hal-hal yang menyusahkan setelahnya, sekarang aku hanya ingin memberi selamat atas kemenangannya.

Pada hari ini, Liza menjadi explorer paling terkenal di Royal Capital.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar