Selasa, 18 September 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 12-15 Kecerobohan Royal Research Institute

Chapter 12-15. Kecerobohan Royal Research Institute


Satou di sini. Pembuangan ilegal adalah masalah di Jepang, dan itu juga masalah di dunia lain. Ada pembuangan ilegal yang sangat buruk di antaranya....


"L-lalu, kau mengatakan bahwa kau menyerahkan pembuangan fiend drug kepada kontraktor!"

Bawahan Perdana Menteri mengamuk pada direktur Royal Research Institute.
Aku juga tidak bisa berkata apa-apa di sampingnya.

Pagi hari berikutnya, sebagai Kuro, aku bergabung dengan bawahan Perdana Menteri yang pergi ke Royal Research Institute untuk melihat keadaan.

"T, tidak. Dari apa yang aku tahu, itu seharusnya adalah obat-obatan pemulih stamina yang sudah kadaluwarsa. Aku tidak pernah berpikir kalau itu adalah obat berbahaya seperti Fiend Drug ..."

Direktur yang menyapu keringatnya, sepertinya tidak tahu kalau itu adalah Fiend Drug.
Di sisi lain, wanita yang tampaknya menjadi sekretaris, berdiri di belakangnya, terlihat pucat. Aku mengarahkan perhatian bawahan Perdana Menteri kepada sekretaris.

"Wanita di sana, sepertinya kau tahu sesuatu. Jika kau berbicara jujur, aku akan berbicara dengan Perdana Menteri-dono sehingga itu tidak akan menjadi kasus pengkhianatan."
".... Ha, pengkhianatan ?! I-itu, aku tidak pernah-"

Sekretaris pucat jatuh berlutut ke lantai.
Kami berhasil memperoleh informasi dari direktur dan sekretaris dengan bantuan seorang Inkuisitor yang dibawa bawahan Perdana Menteri.

Bodoh, karena kesalahan sekretaris, dokumen pembuangan untuk [Fiend Drug] tertukar dengan yang digunakan untuk [Fighting Spirit Medicine].
Biasanya, obat itu akan dihancurkan dengan mencampurkan asam terlebih dahulu sebelum membuangnya ke selokan, tetapi karena dikelirukan sebagai [Fighting Spirit Medicine], itu hanya dilarutkan dalam air sebelum dibuang ke dalam selokan.

"--N-Namun, meskipun itu dibuang ke selokan, seharusnya tidak cukup untuk membuat transformasi monster terjadi. Bahkan jika Kau secara langsung mengambil『Fiend Drug』Kau harus melakukannya puluhan kali sebelum gejala untuk transformasi monster. Menurut pendapatku, penyebab gangguan monster itu mungkin sesuatu yang berbeda .... "
"Omong kosong. – Tahan mereka."

Direktur bersikeras, tetapi bawahan PM itu memotong pembicaraannya, dan memerintahkan tentara Perdana Menteri untuk membawa keduanya pergi. Sepertinya mereka akan dipercayakan kepada spesialis pemeriksaan.

Karena bawahan PM telah memerintahkan seorang pejabat kelas rendah untuk memeriksa tempat pembuangan yang sebenarnya, aku mengambil kesempatan itu untuk ikut serta.


"Pembuangan sampah huuh? Itu bukan sesuatu yang harus dipedulikan oleh pejabat-sama dan bangsawan-sama."
"Jawab saja pertanyaannya."

Pejabat kelas rendah itu mengajukan pertanyaan pada seorang pelayan yang mengenakan apron.
Orang ini bukan anggota staf, tetapi seseorang yang direkrut dari daerah kumuh untuk membuang kelinci percobaan laboratorium dan kotoran.

Pelayan itu menuntun kita ke tempat pembuangan.

Ini adalah ruang silindris yang terbuat dari bahan seperti beton.
Ada lubang besar 5 meter di tengah ruangan, dan panjangnya 10 meter di bawah hingga permukaan air.

"Jangan terlalu dekat dengannya. Beberapa saat yang lalu, seorang pendatang baru jatuh dan menjadi mangsa slime ...."

--Slime?
Ada beberapa di terowongan bawah tanah di dekatnya, tapi sepertinya tidak ada yang langsung di bawah kita.

"Huuh? Pengunjung? Bisakah aku membuang sampah ini sekarang?"
"Pejabat-sama, apakah Kau mengizinkan?"
"Lakukan itu nan--"
"Tunggu, kami tidak keberatan, buang saja."

Aku mengganggu pejabat kelas rendah, dan membiarkan orang lain yang datang ke ruangan untuk membuang sampah.

.... Itu mayat yang dibedah kemarin ya.

Hm? Mayat monster tipe tikus tidak memiliki kaki belakangnya. Aku pikir daging belakang dan daging dada juga diambil terlalu banyak jika itu untuk sampel.

Aku melihat mayat itu dibuang sementara hanya melirik ke pejabat kelas rendah yang meringis dari bau busuk.
Saat darah monster menyentuh permukaan air, slime di terowongan bawah tanah berkumpul.

"T-tunggu, Master!"

Aku melompat ke permukaan air sambil mendengar suara bingung dari pelayan di belakangku. Aku mengaktifkan Sky Drive tepat sebelum aku menyentuh air, dan berhati-hatilah untuk tidak menyentuh mayat dan slime.

Aku menerangi permukaan air dengan Light Drop.

Tidak ada pola seperti tali merah seperti pada mayat monster di slime. Sebaliknya, banyak serangga hitam melekat pada mereka. Tampaknya slime di sini hanya memakan bangkai.

Aku mengumpulkan sampel jaringan dari beberapa slime dan memasukkannya ke dalam tabung reaksi yang terorganisir.
Aku akan meminta Royal Research Institute untuk memeriksa ini dan melihat apakah mereka memiliki sisa dan efek fiend drug.

Sebelum pergi, aku akan mengkonfirmasi sesuatu dengan pelayan sebelumnya.
Dia mungkin akan berpura-pura tidak tahu atau berbohong bahkan jika kita memeriksanya, jadi aku bertanya padanya setelah aku memastikan bahwa pejabat kelas rendah telah kembali ke keluar.

"Aku tidak akan menyalahkanmu karena daging monster juga dimakan di Labyrinth City, tetapi ada banyak yang busuk atau beracun. Ada juga beberapa yang bisa menyebarkan penyakit, jadi berhati-hatilah."
"Ya, kami tahu."

Jadi mereka benar-benar mengambil daging dari jasad hewan lab dan menjualnya diam-diam ya.
.... Sepertinya daerah kumuh terkena epidemik beberapa tahun yang lalu, aku bertanya-tanya apakah penyebabnya adalah daging yang dibawa oleh orang-orang ini.
Mungkin bagus untuk membuat panduan pencegahan epidemik.

"Kami membiarkan tikus-tikus dan gelandangan makan daging yang sudah menjadi buruk. Jika mereka mati, slime akan memakannya jika kita membuangnya ke kolam Fasilitas Air Bersih kau tahu."

Mungkin aku harus memeriksa slimes yang ada di Fasilitas Air Bersih yang terletak di tepi Royal Capital.

Benar, jika mereka mengeluarkan dagingnya, mereka bahkan mungkin mengambil obat yang seharusnya dibuang juga.
Aku sudah memeriksa di peta bahwa fiend drug tidak ada di Royal Capital, tapi berjaga-jaga.

"Jika ada obat yang sulit dibuang, aku akan membelinya darimu--"

Aku mengatakannya pada lelaki itu dengan suara rendah, dan memberitahunya salah satu bar di pusat kota yang dikelola oleh agen rahasia Perdana Menteri.
Dengan ini, seharusnya mudah untuk mengambil kembali obat-obatan yang telah bocor keluar. Aku akan menyerahkan sisanya kepada Perdana Menteri.

Aku pergi ke Pabrik Pemurnian Air di pusat kota, dan mengumpulkan slime yang tertarik pada mayat monster yang aku lempar dari storage.
Aku akan meminta staf Royal Research Institute untuk menganalisis sisanya.
Aku pikir aku bisa menganalisanya sendiri dengan fasilitas di Ivy Mansion, tetapi melakukan segala sesuatunya sendiri sangat menyebalkan.


Mari kita rangkum informasinya sebentar.

Pada akhirnya, hal-hal yang aku tahu ...

- Fiend drug itu dibuang ke tempat pembuangan tanpa pengolahan yang tepat.

- Ada kemungkinan bahwa itu telah menyebar ke makhluk yang hidup di bawah tanah melalui slime.

- Fiend Drug dikelirukan dengan [Fighting Spirit Medicine].

Obat ini memiliki beberapa kesamaan dengan fiend drug, jadi mungkin dijual secara ilegal di pusat kota.

- Orang-orang di daerah kumuh mungkin telah mengambil fiend drug.

- Fiend drug tidak ada di Royal Capital.

Apakah sudah semuanya?
Tidak, ada satu lagi.

- Gangguan monster mungkin tidak ada hubungannya dengan fiend drug.

Tepat ketika aku pikir aku telah menangkap penyebab kekacauan monster itu, misteri semakin dalam.
Aku ingin tahu apakah kasusnya akan segera diselesaikan jika detektif hebat muncul.

Phantom Thief juga sudah ada, aku berharap ada detektif yang hebat juga.
<TLN: Referensi Detective Conan>


"Kau terlambat desuwa!"
"Maaf, aku punya beberapa bisnis yang perlu di urus."

Lady Karina menegurku begitu aku memasuki aula guest house tempat dia melakukan pelatihan khusus.
Yang ada di ruangan ini adalah pelayan Lady Karina, instruktur tari, dan gadis-gadis kami.
Arisa menemani Nina-san dalam pekerjaannya, jadi dia tidak ada di sini.

"Karina-sama, mohon berkonsentrasi."
"Satou akan menjadi partner latihanku. Kau melihat dan menginstruksikan dari sana."

Lady Karina memberi tahu instruktur, dan kemudian dia mengulurkan tangannya kepadaku.
Pipinya memerah sedikit, tapi wajahnya terlihat agak cemberut.

Yah, aku terlambat, kira aku bisa menjadi pasangan tarinya.
Aku akan menari dengan gadis-gadis kami juga setelah praktek Lady Karina selesai.

"Kalau begitu, aku akan menemanimu."

Kuambil tangan Lady Karina dan pergi ke tengah aula seukuran kelas.
Aku memimpin Lady Karina sambil menyamakan musik dansa yang dimainkan Mia.

Ketika aku menari dengan Lady Karina, dadaku terlalu bahagia, kesadaranku terasa seperti akan melayang, tapi aku mengatasi badai dengan bantuan bilangan prima dan pi.

Tariannya lurus dan jantan seperti biasa.
Namun, tampaknya dia telah bekerja keras, dia meningkatkan langkah dan loncatan lebih baik dibandingkan dengan tarian sebelumnya.

"Kau sudah bekerja keras. Kau cukup lebih baik dari sebelumnya."
"--I-itu jelas! Karena aku menahan diri bahkan ketika ksatria sedang menonton latihan. Sa-Satou akan menari denganku juga nanti!"

--U ~ n, bukankah mustahil jika dalam hal yang nyata.

Selama pesta dansa malam sebelum Konferensi Kerajaan, pesta di mana bangsawan atas yang lebih tinggi dan termasuk viscount berkumpul terpisah dengan pesta di mana bangsawan lebih rendah termasuk baron berkumpul.

Tidak ada aturan seperti itu, tetapi seperti aturan tak tertulis, nampaknya bangsawan yang tidak memiliki pangkat tinggi tidak berbaur dengan mereka.
Untuk lebih spesifik, sisi bangsawan atas adalah duke, marquises, earl, dan viscount, tetapi ada beberapa kasus di mana baron dan baronet juga dapat berpartisipasi. Seorang chevalier seperti aku dilarang berpartisipasi.
Sisi bangsawan yang lebih rendah adalah baron, baronet, dan chevalier, tetapi viscount juga bisa berpartisipasi. Bangsawan yang lebih tinggi dari dan termasuk earl tidak pernah berpartisipasi di sisi ini.

Tentu saja, Lady Karina akan mengawal Baron Muno yang diperlakukan seperti earl sebagai pemimpin wilayah , dia akan menghadiri pesta dansa bangsawan atas, jadi tidak mungkin bagi kita untuk menari bersama.
Mungkin ceritanya lain jika aku tunangannya, tapi jika aku melakukan itu berarti mengumumkan bahwa kami bertunangan, jadi aku akan menahan diri.

"Aku tidak bisa berpartisipasi dalam pesta dansa bangsawan atas jadi--"
"Kau tidak bisa begitu desuwa!"

Dari garis penglihatannya yang sedikit lebih tinggi dari milikku karena tumitnya, dia menyela penyangkalanku dengan suara cemas seperti anak kecil.

--Bahkan jika kau mengatakan itu.

"Maaf. Karina-sama, beberapa pengunjung datang untukmu."

Pina muncul saat itu, memberi tahu kami tentang pengunjung. Waktu yang baik.

"Mereka menunggu di ruang tamu, silakan datang dengan Chevalier-sama."
"Pengunjung? Bukan untuk Ayah?"
"Ya, mereka adalah Sera-sama dan Toruma Shimen-sama."

Mereka cukup cepat meskipun aku diberitahu bahwa mereka akan datang kemarin malam dengan kapal udara.
Kedua titik bercahaya biru berada di ruang tamu guest house.

Aku menunda masalah dan pergi ke ruang tamu di mana keduanya sedang menunggu.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar