Minggu, 02 September 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 11-20 Persahabatan di Labirin Bawah Tanah

Chapter 11-20. Persahabatan di Labirin Bawah Tanah


Satou di sini. Dikatakan bahwa dendam makanan itu mengerikan, tapi aku bertanya-tanya kapan itu terjadi.
Aku bertanya-tanya apakah itu untuk orang yang mengabaikan aturan dan memotong antrian di sebuah toko di mana Kau harus mengantri?


"Akhirnya kau datang. Aduh, kau sangat telat dearu."
"Maaf, ada sedikit masalah."

Leluhur Sejati Ban memarahiku ketika aku tiba di pabrik di bagian paling dalam dari kastil.
Datang terlambat untuk sesuatu yang aku minta sendiri, tidak ada alasan untuk itu.

Ini akan menjadi masalah jika tungku menjadi terlalu panas, jadi dia mungkin tidak bisa menunggu lebih dari dua jam setelah waktu yang dijanjikan.
Alasan kenapa dia mulai memanaskan kembali api setelah didinginkan pasti karena dia tidak tahan dengan tekanan dari para vampire princess yang menginginkan mithril katana.

Ini seperti ketika aku berada di depan set barbekyu yang telah didinginkan, bertahan dari pandangan gadis-gadis beastkin yang sedang menunggu daging tusuk yang belum dipanggang. Kau pasti tidak bisa menahannya.

"Perhatikan dearu."
"Apakah boleh?"

Ban memberi aku pisau yang ada di penjepit.
Warnanya tampak seperti pedang Jepang yang baru saja diambil dari tungku, orang normal akan terkena air panas jika mereka menyentuhnya.

Aku membalut permukaan tubuhku dengan MP untuk menyebarkan [Magic Armor] -seperti perlindungan ketika aku melakukannya di tempat Evil Dragon. Mengelolanya cukup sulit.
Ketika aku meminta siasat Liza untuk [Magic Armor], dia berkata, "Master harus dengan lembut menekannya seperti, 'fuwatt', dengan erat. Ini akan menjadi seperti, 'posatt', jika master meremasnya terlalu banyak, jadi tolong berhati-hati agar tidak menjadi seperti 'gyuut'. " penjelasan yang sangat sulit dimengerti itu keluar.
Aku sudah bisa menggunakannya entah dari penjelasan itu, tapi aku hanya menganyam MP dan kekuatannya lemah, jadi tidak pantas disebut [Magic Armor].

Kembali ke topik. Aku mengambil Katana Jepang saat aku dibalut MP. Tentu saja lemak di tanganku tidak berpindah karena tanganku ditutupi selaput magic.

Aku mengangkat mata pisau ke arah cahaya.
Di sana, aku melihat sesuatu yang tidak seperti katana Jepang.

"Ban-dono, pedang ini tidak memiliki pola riak kau tahu?"
"Umu, kemurnian mithril yang Kuro-dono bawa sangat tinggi, jadi tidak perlu bagiku untuk membuat banyak riak dearu."

Apa hubungannya itu dengan riak?
Leluhur Sejati yang melihatku tampak kebingungan membuka mulutnya untuk menjelaskan tentang hal itu.

"Intinya, menempa dengan melipat itu--"
"Dengarkan aku! Bangsawan muda kegelapan yang juga saudara-saudaraku, Leluhur Sejati!"

Yuika No.3 yang datang berlari dari belakang menyela kata-kata Ban dengan wajah yang luar biasa.

"Untuk menyela kata-kata ku, bahkan jika kau adalah putri terakhir dari goblin -"

Leluhur Sejati mengkritik ketidaksopanan Yuika No.3 dengan omongannya yang tak berguna.
Namun, Yuika No.3 mengayunkan tongkat yang terlihat seperti tongkat pendek, dan menyela ucapan Sejara Sejati sekali lagi.

"Aku akan berbicara tentang bagaimana aku menemukan salah satu dari" Tiga Harta Yang Hilang ", apakah Kau masih akan mengasumsikan sikap itu?"

Ekspresi Leluhur Sejati membeku karena shock.
Yuika No.3 menyeringai ketika dia melihat itu.

Namun, karena benda di tangannya bukan tongkat pendek, tapi tongkat dengan sirup pati, sayangnya dia berakhir dengan tampang seperti orang idiot.
Dia pergi ke dapur bersama Armor sebelumnya, itu mungkin saat dia mengambil sirup pati. Armor yang bersama Yuika No.3 tidak ada di belakangnya.

"Tidak mungkin!"
"Ya, memang begitu!"

Aku mengambil posisi penonton tanpa bergabung dengan percakapan karena entah bagaimana aku bisa melihat bagian lucunya.

"Aroma yang berasal dari mulut itu, itu『 Pizza 』kan?"

.... Jadi benar-benar tentang itu.
Aku tidak berpikir itu sesuatu yang perlu didiskusikan dengan wajah serius seperti itu.

"Un, Kuro memanggangnya untukku."
"Kuro-dono apa artinya ini dearu?"

Sepertinya Yuika No.3 sudah bosan setengah jalan, dia dengan enteng meninggalkan sisanya untukku sementara dia menjilat sirup pati.
Leluhur Sejati mendekat kepada aku dengan mata merah.

"Ka-apa kau menemukan tomat dearuka?"
"Ya, sebuah desa terpencil di sisi timur Kerajaan Shiga membudidayakannya."

Aku mendorong wajah tak berguna dari Leluhur Sejati yang mendekatiku. Tolong jauhkan aku dari BL.
Jangan menunjukkan kekuatan super manusia vampir untuk hal-hal seperti ini. Kau bisa saja melukai seseorang secara serius jika levelnya rendah.

"Aku tidak bisa percaya! Aku sudah mencari di sana selama bertahun-tahun ..."

Tampaknya orang-orang yang melarikan diri dari perang antara negara-negara kecil di timur dan weasel empire datang melayang ke daerah itu, jadi mungkin tidak ada pada masanya.
Aku berhenti berbicara karena aku tidak menyukai pria, dan kemudian topik pembicaraan berubah menjadi Armor yang masuk dari pintu yang terbuka.

Kepala pelayan, Mrs. Fedraluka dan seorang wanita biasa yang tampaknya berasal dari generasi yang sama mengikuti di belakang Armor. Wanita itu tampaknya adalah koki istana ini.
Dia mungkin datang setelah mendengar pembicaraan Armor dan Yuika No.3 tentang pizza.

"Ban-sama, tolong maafkan aku karena memasuki tempat kerjamu."
"Fedraluka ya. Aku tidak keberatan."

Koki yang mengikuti di belakang Mrs. Fedraluka juga berbicara, tetapi itu seperti yang aku duga.
Karena aku sudah memiliki resep tertulis untuk pizza dan keju di storageku dari kota Puta, aku memberikannya. Bersama dengan biji tomat dan kertas yang ditulis dengan cara membesarkannya.
Sebenarnya aku ingin memberi mereka bibit karena membesarkannya dari biji akan sulit, tetapi aku tidak punya yang tersisa karena aku sudah menggunakan semuanya untuk percobaan.

"--kemudian, kita akan mengaturnya seperti itu."
"Umu, aku tunggu kabar baik dearu."

Setelah menerima berbagai hal, Mrs. Fedraluka dan wanita itu pergi.
Tampaknya vampire princess yang baik dengan magic earth juga akan bekerja sama menyiapkan semua jenis tanah untuk menumbuhkan tomat.

Kebetulan, aku juga memberi tahu dia bahwa aku akan mendapat tomat segar dalam beberapa hari karena kami menanam tomat di lahan percobaan di luar kota labirin.

"Kemudian, untuk melindungi peternakan percobaan dari hama seperti pencuri, aku harus mengirim pengikutku, crimson bat, dan burning-blood wolves untuk melindunginya ..."
"Tolong jangan berlebihan tentang hal itu oke."

Sial, ia tampaknya kehilangan kendali jika itu tentang tomat.
Aku tidak mengharapkan dia menjadi karakter rakus seperti ini.


Dia harus bertahan dengan Sushi karena aku tidak punya bahan yang tersisa untuk pizza.
Ikan itu adalah ikan seperti Piracucu yang sedang berenang di kanal istana. Itu memiliki beberapa tulang, dan terasa seperti bream laut. Aku sudah membuat sushi dengan berbagai jenis ikan, karena membuat dari satu ikan itu terasa membosankan.

"Ho, kau menggunakan beberapa wasabi yang bagus."
"Umu, ini luar biasa. Makan sushi yang enak seperti ini membuatku menginginkan ikan tuna besar."
"Kuro, hilangkan wasabi untuk bagianku."

Itu populer di kalangan orang yang bereinkarnasi, tapi--

"Bahkan jika ini adalah selera Ban-sama, aku akan membiarkan diriku mengambil bagian ..."
"Sedikit."
"...."

- Para vampire princess menjaga jarak mereka.

"Makan makanan mentah, itu seperti binatang yang menjijikkan."
"Semerii?"
"Apakah kau menyiratkan bahwa Ban-sama itu seperti binatang?"
".... Merobek dahan dari dahan, keputusan akhir."

Para vampire princess lain tampaknya marah karena kritik yang keluar dari mulut Semeri, mereka menangkap tubuhnya dengan cambuk yang terbuat dari darah dan membawanya pergi dari ruang makan.

Mereka mungkin menggunakan Semeri sebagai dalih untuk meninggalkan ruangan yang dipenuhi dengan bau beras cuka.
Bahkan White Princess menutupi wajahnya dengan sapu tangan sepanjang waktu.

"Apakah tidak ada sushi gulung?"
"Aku bisa membuatkan ketimun gulung jika kau mau."
"Aku ingin makan sushi gulung tuna."
"Aku ingin makan sushi gulung normal."

Apa yang Yuika maksud dengan sushi roll normal sepertinya adalah gulungan sushi labu yang dikeringkan.
Namun, Armor baru saja meminta tuna untuk sementara waktu.

"Aku tidak bisa melakukan itu karena aku tidak memiliki tofus beku-kering dan labu kering."
"Benteng Ban memiliki tofu beku-kering."

Hou? Aku telah melihat tofu yang kuat di royal capital, jadi ada tofus beku-kering juga ya.
Aku mungkin bisa mendapatkannya jika aku melihat di royal capital.

Koki Leluhur Sejati yang aku bantu akan mengajari ku resep tahu kering-beku, jadi tidak ada masalah bahkan jika aku tidak mendapatkannya di sana.

Saat itu, Leluhur Sejati membuat pernyataan eksplosif.

"Selain itu, aku telah menemukan labu selama pencarian aku untuk tomat dearu."

--apa yang dia katakan ?!

Aku mendekat ke Leluhur Sejati dan menanyakan lokasinya untuk itu.
Secara sopan tentu saja.

"Katakan! Di mana kau menemukannya!"
"Bisakah kau menghentikannya, Kuro! Aku tidak suka pria."

Tampaknya menemukannya itu sulit, Leluhur Sejati tidak cukup mau membicarakannya.
Mendorong kebelakang sambil memegang tangannya, itu tergolong kasar untuk bertanya secara sopan sekalipun.

"Tunggu, aku tidak punya peta untuk itu, tetapi menemukannya mudah."
"Jadi, dari mana kau menemukannya?"

Aku seharusnya dapat menemukan tempat dengan fungsi pencarian peta jika aku dapat mempersempitnya sampai batas tertentu.
Aku akhirnya bisa makan sushi roll yang biasa aku makan saat istirahat makan siang lagi!

"Kau tahu sungai besar di bagian timur Shiga Kingdom kan?"

--Tentu saja.
Mungkin tidak ada seorang pun di Shiga Kingdom yang tidak tahu sungai besar mengalir di samping Duchy Capital.

"Pergi ke ujung sumber hulu sungai itu."

Lebih jauh dari Kota Gururian ya.

"Di seberang gunung ke utara-timur laut itu--"

Hmm? Utara-Timur Laut?

"Ada hutan luas tempat para raksasa tinggal. Labu tumbuh liar di dekat desa tempat para raksasa itu tinggal."

Bukankah itu

- wilayah Muno!

Untuk berpikir bahwa itu di hutan luas ke barat laut Kota Muno!

"Para raksasa sulit untuk dilawan. Mereka menginjak-injak banyak serigala pengikutku dan hantu yang kubawa dalam pencarianku."
"Tidak apa-apa, aku punya cara untuk menghadapi mereka."

Jika aku tidak salah, Karina-sama harus berkenalan dengan tetua desa Giants, aku akan memintanya untuk mendukungku jika aku gagal dalam negosiasi sendirian.

Aku berjanji pada Yuika untuk membuat sushi roll terbaik.


"Umm, aku sangat menyesal kehilangan ketenanganku saat itu."

Gadis cantik yang melakukan dogeza itu sangat menyakitkan hati. Yang dimintai maaf akhirnya tampak seperti jahat.
Aku dengan ringan menepuk bahu Yuika No.1 dan mengangkat kepalanya.

"Sudah tidak apa-apa, No.3 sudah meminta maaf."
"... No.3 kan?"

Ups, itu buruk bagiku.

" White Oni Sovereign - Folnis La Belle Fille atau gadis yang menyebut dirinya Dark La Princesse."
"Aah! Maksudmu founder-sama!"

Itu generasi pertama ya.

"Founder-sama menghentikannya bukan dia. Aku takut dan tidak bisa berhenti menyerang meskipun aku menyadari bahwa kau tidak pernah menyerang balik."

Tampaknya para gadis dapat bertemu dalam mimpi mereka, sehingga mereka dapat saling bertukar informasi satu sama lain.
Ngomong ngomong, menurut Yuika No.3, goblin demon lord yang Aze bicarakan sepertinya adalah orang yang berbeda darinya. Dia terlihat agak sedih, jadi mungkin itu kenalan atau kerabatnya.

Sepertinya Yuika akan menyewa kamar di puri Leluhur Sejati sampai rumahnya pulih. Alasan mengapa itu bukan istana Corpse atau Armor sepertinya karena dia takut hantu.
Aku pikir Vampir juga dikategorikan sebagai hantu, tetapi tempat ini memiliki banyak orang normal yang bekerja di dalamnya sehingga pasti nyaman baginya.

Dia tidak diperlakukan sebagai orang yang numpang karena sepertinya dia akan membuat ruang yang paling cocok untuk menanam tomat dengan unique skillnya sebagai imbalannya.

Aku ingin tahu apakah dia akan berbagi satu ruang kultivasi bagi ku juga.
Dia mungkin akan melakukannya jika aku bertanya padanya, tetapi bertanya sekarang akan membuatnya terlihat seperti aku menggertaknya, mari kita tanyakan nanti.

Semeri yang tidak menunjukkan wajahnya setelah diseret karena mengatakan "Menjijikkan" tampaknya pergi ke dapur dan menyambar berbagai makanan ke dalam tas besar yang dipegangnya.
Sepertinya dia akan kembali ke wilayahnya dengan menumpang di mobil Armor.

Aku belum mengunjungi wilayah Semeri, jadi aku berjanji untuk pergi ke sana setelah kembali dari Royal Capital.

"Datanglah kapan saja. Aku akan menyambutmu sendiri, jadi datang membawa banyak makanan enak."
"Ya, serahkan padaku."

Meminta makanan enak [Datang] daripada [Tunggu] begitu mirip dengan Semeri.

Sekarang, jika aku tidak kembali ke mansion di atas tanah segera, aku akan melewatkan keberangkatan ke royal capital.
Aku meninggalkan lapisan bawah labirin disaksikan oleh Yuika, Leluhur Sejati, dan yang lainnya yang mengantar kepergianku.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar