Selasa, 28 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 11-6 Pertanda

Chapter 11-6. Pertanda


Satou di sini. Ketika aku mendengar kata 'anak hilang, aku ingat department store dan taman hiburan. Saat seorang anak hilang yang menangis sambil memegang celana panjangnya bertanya padaku, "Ibu, di mana?", Terasa nostalgia.
Karena penampilanku mencurigakan, aku segera mendorong anak itu ke petugas penjualan di dekat sana.


Ketika aku menuju gang di mana suara itu berasal, seorang wanita pelacur seksi dengan belahan yang ditekan menungguku di sana.

"Master muda, sudah lama sekali."

Dia menyentuh leherku dan kemudian menyandarkan dirinya padaku dengan genit, membuat kami terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang bermesraan.

"Mou, tolong sedikit malu."
"Lupakan tentang itu, apakah kau memiliki informasi baru? Katakan dengan cepat."

Aku mendorong wanita yang memainkan jari telunjuknya di dada ku seperti dia ngambek untuk melanjutkannya.

Wanita itu adalah agen intelijen dari rumah Marquis.
Karena masalah dengan Inkuisitor Vilas saat itu, Marchioness menginstruksikan mereka untuk memberitahuku tentang berbagai info.
Informasi ini terutama tentang bangsawan yang memiliki niat jahat terhadapku, explorer dengan sikap buruk, dan pergerakan guild kriminal.
Untuk beberapa alasan dia tidak memberitahu ku dengan surat, tetapi dengan langsung mengatakan kepada ku dengan bertindak sebagai pelacur atau explorer sebagai gantinya.

"Mou, aku padahal sudah berusaha keras untuk terlihat seperti pelacur, setidaknya sentuh dengan lembut rambut atau pantatku."
"Jika kau tidak punya bisnis, aku akan pergi oke?"

Aku tahu dia memiliki beberapa urusan, tetapi kita akan seperti ini selamanya jika aku mengikuti langkahnya, jadi sikap dan nada seperti ini diperlukan.
Singkatnya, dia jenis Arisa, seseorang yang suka anak laki-laki muda.

"Aku akan melakukannya dengan serius! Pertama, tentang masalah dengan Fiend Drug--"

Pada akhirnya, ketakutanku tentang kudeta di Royal Capital tidak terjadi, dan yang dianggap dan dibuang sebagai dalang adalah jenderal bawahan Marquis Kelten, bukannya marquis sendiri seperti yang dikatakan Sir Sokel kepada ku. .

"- kadal tidak diragukan lagi memotong ekornya untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi karena paman Sir Sokel, orang yang memberi kesaksian, berada di faksi Duke Oyugock ...."

Karena alasan itu, Duke Bishtal paling membenci Duke Oyugock, datang untuk melindungi Marquis Kelten.

Siapa lagi Duke Bishtal itu?

Aku memeriksa Toruma Memo setelah beberapa lama karena aku tidak dapat mengingatnya. Menurutnya, dia adalah anggota keluarga dari jenderal Angkatan Darat Labyrinth, dan seorang penguasa dari wilayah besar di utara wilayah Marquis Eluett yang berada di utara Kota Labyrinth itu sendiri.

Pada akhirnya, tampaknya kepala tentara yang ditemukan mengelola gudang fiend drug adalah penjahatnya dan dibuang.
Itu yang aku temukan ketika aku pergi ke Royal Capital saat itu.
Siapa yang mengira bahwa gudang tentara reguler tanpa malu-malu menyimpan barang ilegal ...

"Ada lebih banyak tentang fiend drug, obat yang disita itu diambil oleh Royal Research Institute, tetapi beberapa bagiannya tersebar ke luar - ah, tolong jaga rahasia ini dari orang lain."
"Ah, tentu saja."

Beberapa fiend drug itu dibawa ke Kota Perdagangan Asing, dan diselundupkan ke beberapa kapal. Keanggotaan kapal tidak diketahui, tetapi tampaknya mereka menuju ke bagian barat benua.

"Fumu, ngomong-ngomong, bukankah bagian terakhir dari cerita itu tidak perlu?"

Aku ada hubungannya dengan masalah Obat Fiend, tapi itu terutama sebagai Kuro, jadi aku pikir tidak perlu bagi Satou untuk mengetahui hal-hal khusus.

"Tidak, itu masalah sampingan."
"Dan masalah utamanya?"
"Ya, apakah kau ingat organisasi bernama『 Wings of Liberty 』?"
"Ya, mereka adalah orang-orang fanatik yang tidak hanya menculik Sera-sama, tetapi juga berencana untuk membangkitkan kembali sang Demon Lord, kan?"

Aku tidak ingat jelas, tapi [Wings of Liberty] adalah kelompok yang membangkitkan Golden Wild Boar King.
Meskipun, tidak jelas apakah itu benar-benar niat mereka atau mereka diperdaya oleh demon lord yang bertindak sebagai eksekutif mereka.

"Beberapa orang yang menyelundupkan Obat Fiend adalah anggota dari『 Light of Liberty 』."
"Light? Bukankah itu ‘Wings’?"
"Ya, [Wings of Liberty] adalah kelompok ekstremis yang diusir dari [Light of Liberty]."

Menurutnya, tampaknya [Light of Liberty] memiliki kantor pusat di Parion Holy Land yang terletak di sebelah barat benua. Untuk memiliki kepercayaan kepada demon lord tetapi berada di negara dewa yang memanggil hero untuk memusnahkan demon lord, itu cerita yang aneh.

Sebagai tambahan, tampaknya ada organisasi serupa di royal capital yang disebut 『Wind of Liberty』.
Tampaknya ada faksi [Light of Liberty] juga di sini, tapi mereka sedikit, atau lebih tepatnya, mereka hanya kelompok kecil yang mengumpulkan buku terlarang, dan melakukan upacara tidak bermoral yang mereka sukai.
Mereka bahkan tidak ada hubungannya dengan masalah Obat Fiend dari sebelumnya.

"Dan?"
"Ya, sisa-sisa『 Wings of Liberty 』mungkin bisa mendapatkan fiend drug melalui『 Light of Liberty 』, jadi ..."

Jadi dia ingin memberitahuku bahwa beberapa orang [Wings of Liberty] yang memiliki dendam mungkin menggunakan fiend drug dan menyerang kita huh.
Aku akan suka jika dia membuatnya lebih singkat.

Dia memberi tahu aku bahwa situasi politik di bagian barat benua itu tidak stabil sebagai informasi terakhir yang tidak relevan.
Saat ini, hanya pada tingkat penutupan perdagangan dan pertempuran skala kecil, tetapi tampaknya pada tingkat di mana perang bisa terjadi kapan saja.

Perang antar bangsa seharusnya sulit terjadi selama Demon Lord Season, jadi mengapa ini terjadi. Aku bertanya-tanya apakah demon dan demon lord yang menghasutnya di belakang layar?

Rupanya, itulah alasan mengapa kurma telah berhenti didistribusikan ke sini.
Seperti yang diharapkan, menghentikan perang untuk memastikan distribusi kurma di sini ‘melelahkan’, tapi aku ingin tahu apakah Shiga Kingdom dan Saga Empire dapat menghentikan perang dengan tekanan?

Aku akan mencoba untuk berkonsultasi dengan hero yang mencari demon lord di Labyrinth Weasel Empire begitu dia kembali ke permukaan.
Kalau dipikir-pikir itu, salah satu oracle mengatakan bahwa demon lord akan muncul di Parion Holy Land juga ya. Meskipun Hero Hayato seharusnya sudah menyelidiki itu sebelum dia pergi ke Weasel Empire....


Argumen antara beberapa pria dan wanita terdengar dari pintu masuk Guild.

"Seperti yang aku katakan! Gelca bukan tipe anak yang akan menghilang di tengah pertempuran!"
"Kami sudah melaporkannya ke guild, jadi kita harus segera tahu jika dia melarikan diri, kan?"
"Kenapa kau tidak mau mencarinya."
"Bahkan Sosona mengerti bahwa tidak mungkin pergi ke area itu tanpa magician kan?"
"Aku bisa menggunakan magic earth!"
"Tanpa fire magician, yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah menjadi makanan bagi para monster. Lepaskan."

Gadis Leprechaun marah ke prajurit yang seperti pemimpin, tetapi pemimpin memperlakukannya dengan ketus.
Aku pikir aku telah melihat mereka dari suatu tempat, mereka adalah orang-orang yang berperang melawan monster di duchy capital selama serangan Demon Berkulit Kuning.

Aku tidak cukup termotivasi untuk sengaja mencari dia, tetapi karena kami memiliki sedikit koneksi, aku setidaknya akan mencari namanya ketika aku memasuki labirin.
Ngomong-ngomong, sepertinya dia tidak di kota labirin.

Aku melewati party yang bertengkar, dan pergi ke ruang guildmaster.


"Lihatlah Satou! Kilauan ini - cukup untuk membuatmu ngiler ketika kau membayangkan rasanya bukan?"

Guildmaster memamerkan minuman keras berkualitas tinggi transparan yang terkandung dalam botol.
Jadi benar-benar tentang ini ...

Botol itu seharusnya berasal dari tempat pembuatan bir terkenal di Royal Capital, Sake Shiga. Menilai dari biayanya, bukan minuman keras yang dilakukan oleh guildmaster, yang tagihan alkoholnya terus menumpuk, mampu membelinya.
Kemungkinan besar itu suap dari beberapa pedagang.

"Apakah itu enak?"
"Tentu saja! Meskipun itu tidak sebanding dengan Dragon Spring Liquor milikmu, salah satu dari sake yang terkenal ini cukup untuk menenggelamkan beberapa keberuntungan Baron."

Guildmaster memamerkan botol sake dengan penuh semangat, "Hei hei, mau?", Tapi aku tidak begitu ingin meminumnya, jadi aku tidak terlalu tertarik. Selain itu, aku tidak berpikir itu hanya semurah menenggelamkan keberuntungan baron sekalipun.
Aku bukan anak yang akan berbicara itu dengan keras, jadi aku menemaninya, "Aku akan senang mencicipinya."

"Baiklah! Kalau begitu perjamuan malam ini! Aku akan menyerahkannya pada Chevalier untuk camilan minuman keras!"

Sang guildmaster dengan riang tersenyum sambil mendorong aku untuk menyiapkan hidangan untuk pesta itu.
Jadi itu benar-benar tujuannya. Namun, aku ingin memeriksa labirin malam ini.
Jika Dog-head Demon lord datang dari lapisan bawah - atau mungkin bahkan di bawah - mungkin ada 30 demon lord lain yang tersisa.

"Aku minta maaf, aku sudah ada janji sebelumnya malam ini. Aku senggang besok, tapi aku diundang makan malam bersama Marchioness lusa."
"Wanita lagi ya? Kau akan membuat dirimu tertusuk tak lama lagi kau tahu?"

Sungguh memalukan.
Tolong berhenti bicara seolah-olah berselingkuh itu buruk. Setidaknya, aku belum pernah bermain-main dengan wanita amatir kau tahu?

"Ngomong-ngomong, apakah kau memanggilku hari ini hanya untuk minum-minum?"
"Ah ... Tentu saja, itu bukan subjek utama."

Aku ingin menanyakan alasan mengapa dia ragu-ragu, tetapi itu akan membuat pembicaraan kami lebih lama, jadi aku mengesampingkannya.

"Apakah kau tahu bahwa senjata yang terbuat dari bahan monster di kota labirin memiliki kenaikan harga yang tiba-tiba?"
"Ya, aku sudah mendengarnya dari toko senjata yang sudah kukenal."

Aku pernah mendengarnya sebagai Kuro, tapi tidak ada masalah dengan itu.
Seseorang dari [Pendora] mengatakan bahwa ada banyak permintaan untuk berburu material monster, jadi kompetisinya sangat sengit.

Rupanya, pedagang di luar kota membeli semua magic weapon dengan harga dua kali lipat dari harga pasar.
Dilihat dari cerita intelijen sebelumnya, mungkin dikirim ke bagian barat benua.

"Tidak apa-apa jika mereka mengumpulkan bahan dengan cara yang jujur, tetapi beberapa orang bodoh telah mencoba mencurinya dari penginapan dan rumah para explorer."

Namun, aku pikir tidak banyak explorer yang meninggalkan magic weapon di penginapan.
Mungkin ada beberapa pria yang membuat mereka tidur dengan narkoba dan kemudian mencuri senjata mereka.

"Mereka mengincar orang-orang kelas Red Iron atau seseorang yang tinggal di rumah besar seperti kau, jadi berhati-hatilah."

Ini terlihat seperti flag, tapi aku tidak pernah meninggalkan magic weapon di mansion.
Mungkinkah aku harus menaruh beberapa barang palsu?
Sebaiknya aku menempatkan scarecrow pengumpul informasi untuk berjaga-jaga.

Aku mengkonfirmasi jadwal untuk pesta dengan guildmaster, mengucapkan terima kasih atas informasi dan kemudian meninggalkan ruangan.


Ketika aku meninggalkan aula guild, aku bertemu dengan sekelompok orang berarmor besi yang berlumuran darah dengan luka di sekujur tubuh mereka.
Ini mungkin party yang terutama terdiri dari bangsawan dan ksatria. Explorer normal tidak menggunakan Rompi Rantai dan Rompi besi ini karena rasio harga dan kinerjanya buruk.

"Bocah!"

Oh, Lilio.
Itu artinya, kelompok ini adalah orang-orang dari Korps Labyrinth Terpilih Kota Seryuu.
Aku tidak menyadarinya karena penanda Zena-san tidak ada.

--Hah?

Lilio melanjutkan kata-katanya seolah-olah menegaskan kegelisahanku.

"Zena-cchi hilang di labirin!"





TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar