Senin, 27 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 11-3 Reuni (2)

Chapter 11-3. Reuni (2)


Satou di sini. Kata shuraba pada mulanya adalah tentang adegan menyedihkan yang melibatkan hubungan cinta yang rumit. Untungnya, shuraba semacam itu tidak pernah masuk ke dalam hidupku, tetapi jenis shuraba yang terjadi dalam pembersihan proyek yang bertabrakan adalah kejadian sehari-hari bagiku. Aku ingin tahu yang mana yang lebih baik ...


Aku sudah menyadarinya dari radarku sebelumnya, tetapi aku merahasiakannya untuk membuat kejutan bagi anggota lain.

『Oy, lihat itu.』
『T, tidak mungkin.』
『Ya Tuhan....』

Aku mengerti perasaan mereka, tetapi orang terakhir itu melebih-lebihkan.

『Betapa cantiknya....』
『Oh! Dewiku yang cantik! Sudahkah kau lupa--』

Aku melihat bahwa Great Shield Gell telah hilang di tengah-tengah hiruk pikuk di luar kerumunan orang banyak.

"Satouu!"

Dia terbang ke langit dari luar kerumunan dan muncul di depan kita.
Lobi guild explorer memiliki langit-langit yang tinggi sehingga dia tidak menabraknya, tapi aku tidak yakin apa yang dia dipikirkan saat terbang memakai gaun.

Bahkan ketika memikirkan hal semacam itu, garis pandanganku dirampok oleh dua keajaiban yang mengguncang.

"Aku sudah datang!"

Sementara terlihat malu dengan wajah merah, dia menyatakan demikian dengan tangan terlipat dengan arogan.
Aku bertanya-tanya mengapa orang ini keliru dalam hal semacam ini.

"Karina ~?"
"Sekarang, pertandingan dimulai nanodesu!"

Ah, tunggu.

Pochi melompat dengan enerjik seperti ada efek suara 'gyun', dan Tama juga melompat segitiga menggunakan langit-langit untuk menyerang Lady Karina.

Pochi dengan susah payah menerobos penghalang yang diciptakan oleh magic creature Raka, dan berhembus melewati dinding di belakang bersama dengan Lady Karina.
Aku bisa menghentikan Tama tepat pada waktunya, tetapi baik Pochi dan Lady Karina berada di sisi lain dinding.

"Oppai-san sedang tenggelam. Namu ~"
"Pochi hebat."

Arisa dan Mia bersikap kejam tanpa alasan.

"Karina-dono seharusnya baik-baik saja. Dia sering bermain dengan Pochi dan Tama di Muno Castle."
"Mereka pasti juga bermain dengan gembira di duchy capital, tapi dia tidak terlihat terlalu baik ..."
"Dia akan mati jika dia adalah bentuk kehidupan biasa, jadi aku menegaskan."

Liza sepertinya tidak khawatir, tapi Lulu mengintip ke dinding dengan khawatir.
Tentu saja, seperti yang diduga Nana, jika Lady Karina menerima pukulan serius dari Pochi saat ini, dia akan mati seketika terlepas dari perlindungan Raka.

Itu hanya berakhir dengan pingsan karena Pochi tidak menggunakan Flickering Movement, dan aku segera menggunakan [Magic Hand].
Dia biasanya bisa mengendalikan kekuatannya, tetapi sepertinya dia sangat senang bereuni dengan Karina. Namun, aku masih harus memarahinya dalam hal ini.

Sementara aku merawat Lady Karina, baik Liza dan aku memarahi Pochi bersama.
Hukumannya adalah tiga hari tanpa daging.


"Karina-sama ~, dimana kau ~?"

Aku mendengar seseorang mencari Lady Karina di luar kerumunan, dan ada Erina, pelayan tempur Muno Earldom, ketika aku melihat di sana.

"Erina, dia ada di sini."
"Ah! Chevalier-sama!"

Ada sosok prajurit lady di belakangnya yang pertama kalinya aku lihat. Aku merasa pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya, tapi aku tidak ingat. Tidak ada orang seperti dia di antara pelayan baron dan tentara teritorial ---

--Aku ingat sekarang.

Gadis itu yang ditabrak oleh kereta yang dikendarai Toruma di kota Muno.
Tetap saja, aku tidak berpikir dia akan bekerja di bawah Baron Muno setelah apa yang dia alami.

Pihak lain seharusnya tidak tahu tentangku, jadi aku menyambutnya, "Senang bertemu denganmu."

"Apakah Pina tidak datang ke sini?"
"Ya, Pina telah dipromosikan, jadi hanya aku dan newbie-chan saat ini. Taruna terlihat seperti dia ingin pergi juga, tapi dia telah dipilih untuk menjaga pertukaran siswa dari duchy capital."

Lady Karina sepertinya sudah pulih ketika kita bertukar sapa, dia membuka matanya.

"Bagaimana perasaanmu?"
"Sa, Satou, aku baik-baik saja, desuwa."

Meskipun terutama aku telah merawatnya di pangkuanku, lady Karina dengan canggung bangkit dan mengambil jarak dariku.
Pochi meminta maaf, "Aku minta maaf, nanodesu" sambil terlihat menyesal.

Kemudian, seorang penyusup baru muncul.


"Chevalier-sama! Selamat atas pencapaianmu ...?"
"Terima kasih, Merian."

Merian, putri Baronet Dyukeli, muncul dan mengucapkan selamat kepadaku dari kerumunan, tetapi itu berubah menjadi pertanyaan di tengah jalan.
Matanya beralih ke Lady Karina, atau lebih tepatnya dia fokus pada payudaranya.

Setelah Merian, Putri Mitia dan pembantu eksklusifnya datang bersama. Dia juga bersama dengan bodyguard-san dengan wajah seram tentunya.

"Satou-dono! Selamat untuk pencapaianmu noja!"
"Aku merasa terhormat, Yang Mulia Mitia."

Putri Mitia berbicara padaku dengan polos seperti biasanya.
Lady Karina bergumam, "Yang Mulia?", Di sebelahku.
Erina berbisik, "Ini saingan yang tangguh!", Ke telinga si newbie, tapi yang benar-benar tangguh ada di pohon dunia.

Lady Karina menarik lengan bajuku dari belakang seperti gadis pemalu, dan berbisik, "Perkenalkan aku."
Ini cukup langka untuk gadis angkuh ini. Aku selalu berniat melakukan itu dari awal.

"Yang Mulia, dia adalah putri masterku, Karina Muno-sama."
"Oh! Untuk membesarkan Satou-dono sebagai punggawa mereka, orang tuamu pastilah seorang negarawan yang sangat berwibawa! Kau juga benar-benar cantik noja! .... Mungkin, apakah kau bukan tunangan Satou-dono?"
"T, tidak--"
"Bukan seperti itu, Yang Mulia."

Karena Lady Karina menyumbat kata-katanya, aku memberi tahu Putri Mitia bahwa dia bukan tunanganku sebagai penggantinya.
Lady Karina tampaknya tidak senang tentang aku berbicara di depan dia, dia mengirimkan pandangan mencela ke arahku.
Tolong jangan menatapku dengan mata seperti itu. Ini bertentangan dengan fakta, jadi aku tidak bisa memastikannya dengan benar?

"Karina-sama, dia adalah Putri Mitia dari Kerajaan Norooku - pemimpin barat dari persatuan kerajaan."
"Satou, jangan bilang, kau!"

Aku bisa menebak apa yang ingin dia katakan, tapi tolong tenang karena aku tidak akan pindah ke Putri Mitia yang berwajah loli.
Oleh karena itu, aku mengoreksinya, "Imajinasi itu adalah kesalahpahaman", dekat telinganya.

Namun, penonton sedang ribut sejak beberapa waktu yang lalu.

『Tidak hanya dia memiliki Shield Princess, dan Jenna, dia juga menyembunyikan kecantikan seperti itu ?!』
『Sial, dia tidak akan menjadikan putri Noja sebagai kekasihnya kan? Kan?"
『Kau, dia masih di usia itu ....』

Seperti biasa, seseorang yang hampir melakukan lese majeste bercampur di antara mereka. Tidak, itu tidak akan keluar jika kita mendengar ya.
Sekarang, kesampingkan itu, yang favorit akan segera tiba.


『Guild Explorer yang sesungguhnya penuh sesak.』
『Kau benar Iona-san. Itu mungkin lebih baik jika kita pergi ke East Guild seperti yang disarankan oleh ksatria. 』

Aku masih tidak bisa melihatnya di belakang kerumunan.

『Ruu, beri aku salah satu daging tusuk juga.』
『Ou, baiklah. Tukar dengan red skewer itu. 』
『Mou! Aku bertanya-tanya di mana kalian berdua, jadi kau membeli dan makan! 』
『Maksudku, setiap kios gratis. Tidak mungkin untuk tidak memakannya. 』
『Tampaknya ada semacam festival, tetapi cukup mewah bagi mereka untuk memiliki segalanya gratis.』
『Un, mereka mengatakan Chevalier Pendragon menundukkan monster yang sangat kuat meskipun dia seorang bangsawan.』

Mereka berisik seperti biasanya.
Aku melihat rambutnya yang berwarna matahari di luar kerumunan. Warna pirang yang lebih terang dari warna Nana dan Karina.

『Mou! Kami harus mendaftar sebagai explorer, dan menyapa para staf-- 』

Mata kami bertemu.

"Sa, Satou-san!"

Dia memberikan barang bawaannya ke Lilio seperti dia melemparkannya, dan kemudian dia mendorong jalannya melalui kerumunan, berlari.
Sambil meminta maaf kepada orang-orang yang hampir terbentur, tatapannya tidak pernah berpisah dariku.

"Satou-san."
"Iya."

Dia tidak bisa menghentikan momentumnya, aku menangkapnya dengan lembut yang melompat ke pelukanku.
Dia berpakaian ringan dengan baju kulit, tapi kelembutannya dalam keadaan sehat.

"Satou-san."

Aku menunggu dia yang mengulangi namaku.
Dia mendongak dari dadaku, air mata berkumpul di tepi matanya.

"--Aku telah datang."


Kata-kata itu mungkin dipenuhi dengan banyak emosi.
Dia mengeluarkan kata-katanya dengan suara gemetar.

"Selamat datang di Kota Labyrinth, Zena-san."

Mendengar kata-kataku, meskipun sedikit terlihat cemas, Zena-san tersenyum seperti bunga yang mekar penuh.

Aku akan mengurus Lady Karina yang mengeluh tentang perbedaan dalam perlakuan nanti. Pochi dan Tama memeluk kaki Lady Karina, seperti 'pon', dari kedua sisi, tetapi seharusnya tidak ada niat jahat dalam hal itu.

Lama tidak berjumpa.
Zena-san.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar