Sabtu, 25 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-Intermission 6: Perjalanan Zena Squad (2)

Chapter 10-Intermission 6: Perjalanan Zena Squad (2)


Kami sudah terjebak di kota Fau selama satu bulan.

Itu baik-baik saja jika ada beberapa cara untuk memutar gunung tempat dragon itu bersarang, tapi selama kita tidak bisa terbang seperti burung, kita tidak punya pilihan selain kembali ke Lesseu Earldom dan pergi melalui pegunungan di rute selatan melewati Muno Earldom, atau menghindari beberapa kerajaan kecil dengan melewati Eluett Dukedom.
Ini akan memakan waktu beberapa bulan untuk melewati rute Muno, dan melewati kerajaan-kerajaan kecil, itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Meskipun tujuannya bukan untuk berperang dengan mereka, kita tetaplah tentara Seryuu Earldom.

"Zena-san, bagaimana denganmu?"
"Sayangnya, setiap toko telah menaikkan harganya dibandingkan kemarin. Kita benar-benar harus membelinya pada hari pertama tiba di kota."

Terlepas dari apakah kita memilih untuk pergi melalui Muno Earldom, atau menunggu Angkatan Darat Kerajaan untuk memukul mundur dragon, mengamankan perbekalan itu penting untuk melanjutkan perjalanan kita, namun, harga telah menjadi sangat buruk sehingga kita tidak dapat membeli dalam jumlah yang cukup. Kami mencoba pergi ke desa pertanian tetangga untuk membeli langsung, tetapi beberapa pedagang cekatan telah membeli semuanya.

"Zena-cchi ~"

Ada bayangan kecil yang melambaikan tangan di luar kerumunan.
Aku tidak bisa melihatnya, tetapi hanya ada satu orang yang memanggilku seperti itu.

Lilio dan Ruu yang telah pergi untuk menyelidiki jalan pintas kembali setelah 10 hari. Melakukannya di tengah jalan seperti ini pasti akan membuat kami menjadi penghalang, tetapi aku tidak tahan dan pergi untuk memeluk mereka, merayakan kembalinya mereka dengan selamat.

"Selamat datang kembali, Lilio. Apa jalan pintasnya bisa digunakan?"
"Kita mungkin bisa melewatinya, tetapi tidak mungkin bagi para pejabat sipil dan para pelayan."
"Sulit bahkan untuk prajurit kau tahu? Bahkan aku menyerah di tengah jalan sambil mengenakan baju besi yang biasa."

Jika tidak mungkin bahkan Ruu yang membanggakan dirinya dalam staminanya, itu pasti sesuatu yang sulit untuk para pejabat-san.

"Kami juga melihat dragon di celah gunung."
"Apakah itu benar-benar lesser dragon?"
"Tidak, itu--"

Menurut cerita Ruu dan Lilio, itu sepertinya bukan lesser dragon. Aku sudah pasti tidak pernah mendengar dragon yang memiliki corak warna-warni di kepalanya. Selain itu, ia tidak memiliki sayap. Menurut pendapat Iona, itu, "Mungkin monster sub-spesies dragon seperti wyvern atau hydra."

"Kalau begitu jika itu bisa dikalahkan, kita bisa melewati melewati gunung dengan aman."
"Jika kita berbicara tentang ukuran, itu bahkan lebih besar dari lesser dragon, apalagi, itu bisa memuntahkan kabut yang bisa melelehkan batu ~"

Aku lega mendengar bahwa itu bukan dragon untuk sesaat, tapi kemudian jatuh seperti bunga mekar yang layu dari kata-kata Lilio dan Ruu.

"Apakah Kau tahu mengapa dia menempatkan dirinya di celah gunung?"
"Sepertinya dia suka jeruk yang tumbuh di celah-celah. Monster itu sedang tidur siang sambil mengunyah jeruk bersama pohon-pohonnya kau tahu?"

Aku ingin tahu apakah itu monster herbivora? Berpikir tentang kebiasaan makan monster mungkin tidak ada gunanya karena tampaknya ia bisa membuat batu meleleh.

Untuk saat ini, aku menyarankan mereka untuk melaporkan kepada kapten, dan kemudian kami pergi ke tempat tinggal sementara dengan langkah-langkah yang berat.


Ketika aku melihat seorang pria muda dengan rambut hitam, mataku tanpa sadar mengejarnya.
Mempertimbangkan waktu ketika dia pergi, Satou-san seharusnya ada di sini.

Ara? Aku merasa seperti aku telah melihat orang berambut hitam itu - aku ingin tahu siapa?
Lilio yang mengejar garis penglihatanku berkata, "Ah! Ketemu kau!", Dan kemudian berlari mengejarnya.

"Itu Lilio, ada apa dengan dia?"
"Itu adalah anak yang melambaikan tangan ke Lilio ketika kami meninggalkan kota Seryuu sebelumnya ingat."

Aku ingat setelah mendengar kata-kata Iona-san. Dia seseorang dari kota Seryuu, seorang bertangan satu bernama Joi, atau Jomis yang mengajari aku cara membuat kroket dan starch syrup. Bahkan walau seperti ini, aku pandai mengingat wajah orang, tapi aku tidak bisa mengingat nama orang itu atau wajahnya bagaimanapun juga.

"Kenapa kau ada di sini sekarang ketika kau meninggalkan kota Seryuu tiga bulan yang lalu? Bukankah kau mengatakan bahwa kau akan membuat perubahan besar di kota labirin?"
"Bukankah aku mengatakan bahwa rencananya belum diputuskan? Aku mendengar bahwa ada kehancuran perbatasan Zetssu Earldom, jadi aku pergi ke sana untuk melihat-lihat."
"Apa ada yang muncul?"
"Kau bisa mengatakan sesuatu muncul, dan tidak muncul."
"Ada apa dengan itu-!"

Pembicaraan Lilio dan Jo-san berlanjut tanpa jeda. Meskipun Lilio seharusnya lelah dari penyelidikan, dia sepertinya menikmati percakapan mereka sambil tersenyum dengan lincah.

"Dikatakan bahwa bahkan goblin tidak bisa memakan pertengkaran pasangan, jadi mari kita tinggalkan pasangan muda ini dan laporkan investigasi pintas ke Kapten Henz."
"Kau benar. Rasanya aku akan sakit maag jika aku tetap di sini."

Kami melambaikan tangan kami ke Lilio dan kembali ke barak untuk melapor.


"Jalan pintas lain? Apakah ada sesuatu seperti itu?"
"Un, menurut ceritanya, sepertinya ada satu."
"Tapi Lilio. Bahkan para prajurit-san dari kota ini mengatakan bahwa hanya ada satu jalan pintas bukan?"
"Begini, sepertinya ada jalan yang melewati lembah tempat dragon-dragon dari tempat tinggal sebelumnya. Kereta tidak bisa lewat di sana, tapi lerengnya tidak terjal jadi seharusnya lebih baik daripada jalan pintas yang lain. "

Setiap orang menjadi bahagia dengan informasi yang Lilio bawa ketika dia kembali saat malam. Karena ada kemungkinan kita dapat mematahkan situasi saat ini.
Knight Henz terlihat seperti dia akan segera pergi ke lembah, tetapi punggawanya dengan terampil memberi saran, dan kemudian diputuskan bahwa kita harus mengirim unit pengintai terlebih dahulu.

Namun, mengapa semua orang melihatku?
- Aku merasakan firasat buruk.

Setelah membersihkan tenggorokannya sekali, Knight Henz memerintahkan, "Lalu, aku mempercayakan Zena Squad untuk menyelidiki lembah." Tentu saja kami tidak berhak menolak hal itu. Setelah menerima misi, kami mulai mempersiapkan penyelidikan.


Keesokan paginya, untuk mendengar tentang jalan pintas dari pacar Lilio-san, kami pergi ke restoran di pusat kota.

"Kemudian, tempat-tempat bermasalah selama perjalanan adalah lembah di mana harpies bersarang, dan daerah berbatu yang menyemburkan lendir?"
"Ya, ada tempat lain di mana monster keluar, tapi menilai dari apa yang kudengar dari Lilio, kalian seharusnya bisa melewati lembah dengan pasukan tempur yang kau miliki."

Kami sedang memeriksa cerita pacar dengan peta yang terbuka. Peta ini dibuat dengan kasar, tetapi dipenuhi dengan bangunan terkenal sampai sisi yang berlawanan.

"Ara ara, Jon-kun sedang membangun harem."
"Geh, Mito."
"Apa? Kenalanmu?"

Seorang wanita yang tampaknya kenalan pacar muncul, dan kemudian dia menusuk pipi pacarnya sambil terlihat riang gembira di wajahnya. Dia memiliki rambut hitam yang sama dengan si pacar, dan melihat wajah mereka, mereka tampaknya berasal dari kota yang sama.

Apakah ini mungkin yang disebut shuraba?
<TLN: jenis seperti pertengkaran kekasih, hanya lebih buruk, pembantaian kekasih?>

"Oh, ini shuraba."
"T, tunggu, Ruu."
"Itu benar, itu lebih mirip hubungan antara pria dan wanita, atau lebih tepatnya seperti saudara kandung."

Jika Iona-san yang sensitif sehubungan dengan hubungan mengatakan demikian, itu pasti benar.
Aku panik bahwa itu akan menjadi shuraba.

"Ini Mito, nenek yang berpakaian seperti wanita muda."
"Kau kejam, aku sudah bilang bahwa aku berumur 20 tahun, kan? Aku akan memukul anak-anak yang tidak bisa patuh, tahu?"
"Itu cara berbicara nenek-nenek."
"Gaan."
<TLN: Onomaetopia untuk * kaget *. Cari gambar が ー ん.>
"Jangan mengatakan itu dengan keras."

Apakah imajinasi aku bahwa mereka terlihat seperti saling menggoda?
Suasana hati Lilio semakin memburuk.

Ah mou, apa yang harus aku lakukan!
Aku melihat ke arah Iona-san untuk meminta bantuan, tetapi dia tampaknya menikmati situasi tersebut. Ruu menjadi penonton yang penasaran sejak awal ...

"Bagaimana kau mengenalnya?"
"Aku menolongnya dalam kehancuran."
"Kehancuran? Apakah dia seorang explorer?"
"Dahu~lu kala. Ada suatu masa ketika aku adalah seorang explorer."

Aku merasa bahwa dia bukan orang biasa, tetapi dia tidak terlihat seperti seorang pejuang sama sekali. Aku ingin tahu apakah dia magician? Jika itu benar, dia sepertinya tidak memiliki tongkat atau alat untuk chant magic.

"Apakah dia mungkin pacar barumu?"
"Itu tidak mungkin. Aku tidak minat dengan nenek."
"Itu benar ~ Jauh dari perasaan pada bocah nakal ini, aku bahkan tidak melihatnya sebagai seorang lelaki."
"Fu, fuhn. Baiklah kalau begitu, aku percaya."

Lilio akhirnya melunak setelah mendengar wanita itu menyatakan bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadap pacar-san dengan santai.
Setelah akhirnya kembali ke masalah utama, kami selesai mendengarkan tentang rute. Kami akan senang jika pacar-san membimbing kita, tapi--

"Aku bisa menyelinap ke mana pun jika aku sendirian, tapi aku tidak bisa menunjukkan kemampuanku yang sebenarnya jika aku bersama orang lain. Karena kekuatan tempurku bahkan tidak dapat menyentuh kakimu. Aku tidak bermaksud untuk mengikutimu karena aku hanya akan menjadi hambatan. "

- Dia menolak seperti itu.


Kami melewati lembah yang memiliki uap aneh yang keluar dari tanah. Ini disebut Lembah Layu, dan seperti namanya, pohon-pohon di sini layu. Tidak apa-apa jika kita ada di sini untuk waktu yang singkat, tetapi itu akan berdampak buruk bagi tubuh jika berlama-lama.

Karena uap keluar, pemandangan berkabut, jarak pandang yang buruk mengkhawatirkan. Monster bisa melakukan serangan kejutan jika kita lengah.

"Sepertinya harpies akan segera muncul."
"Un, haruskah aku pergi mengintai?"

Aku merenung sebentar apakah aku harus membiarkan Lilio maju sendiri.
Namun, itu agak terlambat. Di saat berikutnya, bayangan terbang melewati atas kami.

"Ambil formasi anti-udara! Lilio cari musuh di sekitar kita. Iona-san, aku akan menyerahkan komando perintah setelah ini padamu."

Aku mulai chant mantra untuk pertahanan anti-suara.
Seorang Kapten yang tidak bisa memerintah begitu dia mulai chant, ya ampun!

"Ya. Ada kemungkinan tinggi bahwa bayangan tadi adalah harpy. Lilio-san, berapa banyak anak panah shortbow yang kita miliki?"
"Maaf, mungkin hanya ada 7 tersisa karena kami menggunakan terlalu banyak untuk monster tadi."
"Mungkin hanya ada satu musuh. Sebanyak itu seharusnya cukup."

Un, dengan keterampilan Lilio, tujuh seharusnya cukup banyak.
Namun, cara harpy terbang tadi aneh.

".... ■■■■ Sound Protection"

Ini sempurna dengan ini, aku pikir?
Hal yang menakutkan dengan harpy adalah lagu yang dapat membuat tidur.
Jika kita hanya bisa bertahan melawan itu, Lilio seharusnya bisa menjatuhkannya.

Aku mulai memasuki meditasi untuk memulihkan MP ku saat ini.
Jika itu seperti yang aku harapkan, aku akan lebih baik memulihkan MP ku ke maksimum sekarang.

Kami tidak bisa mendengar apa-apa berkat kedap suara, tetapi harpy itu menyerang dari atas hutan sambil berteriak sesuatu.

"Hahha! Dengan target sebesar ini, aku bisa mengenainya dengan mataku tertutup!"

Panah Lilio membentur sayap belakang harpy, dan harpy yang kehilangan kemampuan terbangnya jatuh ke tanah.

"Ruu, jaga Zena-san!"
"Ou! Serahkan padaku."

Iona-san tanpa ampun menghancurkan kepala harpy dengan pedangnya yang besar.
Lilio juga menarik pedang pendeknya, tapi sepertinya tidak ada giliran untuknya.

Dan kemudian, sedikit setelah itu, makhluk yang mengejar harpa itu menunjukkan wajahnya di antara celah-celah pohon yang Layu.

Itu adalah makhluk terkuat--




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar