Senin, 20 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-Intermission 2: Kerja Sampingan Pochi dan Tama

Chapter 10-Intermission 2: Kerja Sampingan Pochi dan Tama

  
Ini bukan dari Satou's POV (Tama's POV)


"Oy, kau di sana! Ikutlah dengan kami, kami akan mempekerjakanmu."
"Kami tidak membutuhkannya nodesu. Lagi pula kami sedang istirahat hari ini nanodesu."
"Jangan bersikap nakal setelah aku mengundangmu."
"Paksa ~ tidak baik ~?"

Beberapa anak anjing memanggil kami ketika aku bermain dengan Pochi. Dia tampak arogan meskipun kita memiliki usia yang sama.

"Aku minta maaf. Orang ini memiliki mulut yang buruk."
"Gon adalah orang yang putus asa yang tidak bisa tidak berbicara dengan gadis-gadis manis. Maafkan dia. Namaku Ken, yang tinggi ini adalah Han."
"Kalian berdua."

Dari besar ke kecil itu Han, Gon, dan Ken. Mereka bertiga adalah anak-anak anjing.

"Aku dipanggil imut nodesu."
"Pochi itu imut ~"

Pochi imut. Namun, ketiga anak laki-laki ini terlihat agak kotor, tidak imut.

"Bagaimana? Aku tidak bisa membayarmu setiap hari, tetapi jika kau membawa tas kami dengan benar, aku akan mentraktirmu makan."
"Makan! Daging nanodesu?"
"Daging ~?"

Master berkata dia akan membuat barbekyu hari ini. Aku menantikannya sekarang.

"Baiklah. Kami adalah laki-laki. Kami akan mentraktirmu daging hari ini!"
"Yay-, nanodesu!"
"Apakah itu baik-baik saja, Ken. Membuat janji seperti itu."
"Bertingkah keren seperti itu."

Sebelum kami menyadarinya, kami pergi ke labirin sebagai pembawa barang untuk tiga orang. Aku tidak bisa membiarkan Pochi pergi sendiri. Karena aku adalah onee-chan.


"Gon, mundur, berbahaya berada di depan sendirian."
"Hehe ~ n, seolah aku takut pada satu goblin."
"Tunggu, Gon, Ken. Gadis-gadis pembawa barang tidak akan menyusul kita jika kita terburu-buru."

Aku bertukar pandangan dengan Pochi. Kami hanya membawa Hopping Potato yang telah dikalahkan ketiganya sekarang di tas besar, jadi kami baik-baik saja.

"Kami nanodesu baik-baik saja."
"Sepotong kue ~?"
"Uh, begitukah."

Han tinggi bernapas dengan kasar. Apa kau baik baik saja?

"Uwah, dua dari mereka muncul dari bayangan. Han, kau urus satu. Ken, tangani dua dari mereka sampai aku mengalahkannya."
"Oke. Ini terlihat seperti pertarungan yang sulit."

Ketiga anak laki-laki itu melompat ke arah goblin mengeluarkan suara 'kii kii'.
Aku ingin menutupi mereka dengan melempar batu, tetapi karena mereka berkata, "Jangan lempar batu dari belakang" ketika kami memasuki labirin, aku tidak akan melempar.

Itu sebabnya, aku akan bersorak.

"Lakukan yang terbaik ~?"
"Lakukan terbaik nanodesu!"
"""YA!"""

Darah keluar menetes dari gigitan goblin, terlihat sangat menyakitkan. Pochi menutup matanya dengan telapak tangannya, sepertinya dia tidak bisa melihatnya.

"Butuh bantuan ~?"
"Aku baik-baik saja! Jangan khawatir."

Dia tidak terlihat baik-baik saja.

"Oy, dogkins di sana! Apakah kau butuh bantuan?"
"Terima kasih! Tolong jaga mereka berdua."

Eh ~, dia hanya mengatakan bahwa dia tidak butuh bantuan.
Mereka dengan patuh meminta bantuan ketika penjelajah lain datang. Ini agak rumit.

"Dimengerti! Usasa, urus yang di sebelah kanan."
"Iya!"

Oh Itu Usasa dan Rabibi. Mereka lulusan Pendragon Training School. Aku menyapa mereka dengan pose 'Shupin'.

Uuh, tidak ada yang memperhatikannya.

"Luar biasa, mereka mengalahkannya dalam sekejap."
"Tidakkah kau tahu? Mereka『 Pendora 』. Mereka adalah lulusan elit yang memakai mantel biru."

Anak-anak anjing itu mengalahkan goblin yang telah melemah sambil berdarah. Itu terlihat sangat menyakitkan. Pochi menghentikan pendarahannya dengan perban.

"Terima kasih banyak."
"Tidak apa-apa, kami saling membantu saat dibutuhkan - ya?"

Ah, Usasa akhirnya menyadarinya. Aku menyapa mereka sekali lagi, kali ini dengan 'Shutan' pose.

"Eh? Tama dan Pochi Nee-san? Apa yang kalian lakukan di tempat seperti ini."
"Bekerja paruh waktu ~?"
"Kami sedang bekerja sebagai pembawa barang!"

Wajah Usasa terlihat aneh. Apakah kau sakit perut?

"Kalian berdua, apakah kau tahu『 Pendora 』?"
"Iyes ~"
"Kami tahu dan kami teman mereka nodesu!"

Ah, ada goblin.

Swoosh, aku bergerak, dan mengalahkannya dengan cepat dengan pedang pendek yang diambil dari kantong. Goblin Assassin berbahaya karena bisa mendekatimu sebelum Kau menyadarinya.

"Eh? Tama-chan menghilang?"
"Ah, disana!"

Aku melambaikan tangan ke arah Rabibi yang memperhatikan.

"Untuk menyadari bahwa Goblin Assassin mendekat!"
"Konsentrasi ~"

Berbahaya jika kau tidak berhati-hati, tahu?

"Dari mana pedang itu datang?"
"Kau kalah jika kau memikirkan itu ~"
"Uh, begitukah."

Hah? Ada yang menggetarkan tanah?

"Tama, ada yang datang nodesu."
"Batu penanda ~?"

Getaran ini dari enam kaki. Karena itu 'Dota, dota tatta', itu adalah Soldier Mantis atau Steel Ant, kurasa?
Langkah kaki terasa agak lebar sehingga itu pasti Soldier Mantis.

"Mungkin, langkah Soldier Mantis ~?"
"Seperti yang diduga dari Tama nanodesu! Itu pasti benar nodesu."

Tapi, semua orang terlihat aneh. Aku ingin tahu apa yang salah?

"Apa yang harus kita lakukan ~?"
"Pochi-san, dan Tama-san, kenapa kalian berdua begitu tenang!"
"Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika ada lima dari kau, tetapi kau tidak mungkin menang melawannya dengan pedang pendek biasa!"

Sungguh? Soldier Mantis lemah, kan? Benarkah itu?
Pochi juga terlihat bingung.

Semua orang saling berpelukan dan gemetar, "apa yang kita lakukan?", Sambil terlihat pucat. Jika Kau tidak bisa menang, sebaiknya Kau melarikan diri tahu?

"Kalian lari, bajingan mantis itu datang!"

Empat pria dan wanita berlari melewati kami.

Ah ~ tidak ~ bagus ~
Kereta monster tidak bagus, tentu saja!

"Ya, ya, kita harus lari."
"Lari, cepat bangun. Gon, bantu aku. Han, kau bawa keduanya. Pochi-chan, dan Tama-chan, jangan berdiri saja, ayo lari bersama."

Kau tidak akan mengalahkannya?

"Aku akan mengalahkannya nodesu!"
"Okey ~"

Hanya satu Prajurit Mantis muncul dari sudut. Aku mencocokkan mataku dengan Pochi dan mengangguk.

"Pochi ~"
"Tama ~"

Kami berdua mengisi MP ke pedang pendek kami.

"Magic Edge" "Go ~" "Nanodesu!"

Sambil meninggalkan jejak cahaya merah seperti Liza, Pochi dan aku memotong kaki depan Soldier Mantis, swoosh swoosh. Pedang pendek dengan mudah memotong persendian kaki.

Setelah memotong kaki, aku tiba-tiba berhenti dan berbalik.
Kali ini aku menaiki punggung Mantis Soldier yang jatuh, dan dengan cepat memotong leher yang rapuh.

Tei.

"Vic ~ tory ~" "Nanodesu!"

Kami berdua mengambil pose kemenangan.


Karena daging Prajurit Mantis tidak terlalu enak, aku tidak terlalu senang.

Dengan bantuan Usasa dan Rabibi, kami membawa kembali core Soldier Mantis. Karena kami mendapat banyak koin emas dari staf onee-san di pintu masuk labirin, semua orang makan banyak daging.

Tentu saja dengan anak-anak anjing, bersama.
Sate daging katak yang kami beli dari kios, benar-benar lezat.

"Kami akan menjadi kuat seperti kalian berdua dan menunjukkannya padamu suatu hari nanti."
"Aku tidak akan kalah nodesu!"

Pochi telah mulai makan tusuk sate dengan penuh semangat sehingga dia tidak akan kalah dengan anak laki-laki. Ada perut lain untuk daging, tetapi jika kau makan terlalu banyak, kau tidak akan bisa makan malam buatan master kau tahu ~?

Barbekyu untuk makan malam itu tak terkalahkan dan yang terkuat. Sungguh.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar