Jumat, 24 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-SS 9: Trik Menikmati Kedai Makan

Chapter 10-SS 9: Trik Menikmati Kedai Makan


Ini bukan dari Satou POV (Arisa POV)


Ada terlalu banyak hal yang direkomendasikan oleh Liza.
Sepanjang jalan, aku membawa serta pelayan gadis kecil yang sedang melakukan tugas dan pergi untuk membeli manisan.

"Tidak terlalu bagus bukan."
"Benarkah? Salah satu dari mereka sangat lezat, aku sangat senang."

Kue madu lebah labirin itu sedikit bagus, tetapi sejak aku makan manisan buatan Master yang cheat itu, rasanya kurang sekarang. Ini adalah pertanda yang berbahaya.

"Arisa-chan, itu."

Gadis kecil pelayan yang berjalan di sampingku menarik lengan bajuku, dan ketika aku melihat ke sana, Pochi dan Tama bersama dengan anak-anak lain mengepakkan mulut mereka sambil melihat kedai daging tusuk di dekat mereka.

Apa yang mereka lakukan?

"Pochi, Tama, apa yang kalian berdua lakukan?"
"Arisa ~"
"Arisa! Ini adalah penemuan nanodesu! Jika kau mengendus bau lezat dari kedai, kepakkan mulutmu sambil mencocokkan orang yang makan tusuk daging, rasanya seperti kau makan satu nodesu!"

Pochi terlalu bersemangat, menguras kekuatannya.

"Apakah itu menyenangkan?"
"Tentu saja ~"
"Ini sangat menyenangkan nodesu!"

Aku mengerti ~, itu menyenangkan ya ~ tapi, mari bicara tanpa membaca suasana.

"Hei."
"Apa ~?"
"Apa itu nodesu?"
"Kau bisa membeli tusuk daging seperti biasanya bukan?"

Kalian mendapatkan uang saku dari Master juga kan?

"Ah" "Nanodesu!"

Keduanya melihat uang Pochi keluarkan, dan kemudian bergetar.

"Membeli dan makan ~?"
"Menggigit di setiap gigitan nanodesu!"

Tidak, aku tidak mengerti apa artinya itu.

"Berapa banyak ~?"
"Kau punya satu koin emas kan? Kau bisa membeli 100 potong daging tusuk dengannya."
"Seratu, seratus nanodesu ?! Bisakah kau makan banyak nodesu?"
"Kau tidak akan bisa makan malam Lulu jika kau makan terlalu banyak, hati-hati oke."
"Aye ~"
"Nanodesu!"

Pochi dan Tama dengan manis membuat pose 'Shuta!', mendekati kedai daging tusuk, dan membeli sejumlah besar daging tusuk katak dari kedau tua yang terkejut. Sepertinya peringatan itu sebelumnya hanya lewat ditelinga mereka.
Tidak tidak, banyak tusuk sate itu mustahil bahkan untuk kalian kan?

"Berbaris ~"
"Satu tusuk sate untuk satu orang nanodesu!"

Ah, mereka mendistribusikan sate tusuk ke anak-anak yang sedang menonton kedai bersama dengan mereka ya.

Anak-anak yang mendapat sate daging dengan suara serempak mengatakan terima kasih mereka kepada Pochi dan Tama. Sepertinya keduanya malu dengan itu, mereka luar biasa malu.

Dikelilingi sekitar 10 anak-anak, keduanya makan sate tusuk dengan sangat senang.
Gadis kecil pelayan itu juga telah bergabung di antara mereka.
Gadis itu benar-benar lihai.

"Delislish ~"
"Panggangan benar-benar yang terkuat setelah semua nanodesu!"
"Itu sangat bagus."
"Un, itu tidak keras seperti daging hitam."

Ah, minyak dari sate tusuk jatuh ke dada Pochi dan Tama, membuat lengket.

Aku tahu sekarang alasan mengapa Lulu membuat mereka memakai pakaian umum yang murah.
Gadis itu akan menjadi seorang istri yang hebat~

"Aku akan memberikannya pada Arisa juga nodesu."
"Tidak, aku akan menahan diri."
"Makan cadangan ~?"

Bukan menahan diri seperti itu. Pinggang ku terasa sakit sejak beberapa waktu yang lalu.

"Aku sudah makan permen barusan, jadi aku tidak bisa makan lagi."
"Diet ~?"

Ahh, seperti kembali ke masa lalu, itu tiba-tiba muncul di pikiranku, hari-hari penderitaan!
Aku benar-benar tidak bisa melakukannya lagi. Aku tidak bisa!

"Kau benar-benar tidak ingin nodesu?"
"Ini enak ~ lihat?"

Jangan goda aku ~
Aku menarik tangan gadis kecil itu, dan melarikan diri dari tempat itu dengan kecepatan penuh.

Karena, aku tidak mau, diet lagi!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar