Kamis, 23 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-SS 7: Surat untuk Yuni

Chapter 10-SS 7: Surat untuk Yuni


Ini bukan dari Satou's POV (Pelayan Seryuu City Gate Inn, Yuni's POV)


"Yuni ?!"
"Ya, tolong tunggu sebentar. Aku akan pergi seka ~ rang."

Heave-ho. Kayu bakar ini seharusnya sudah cukup sekarang.
Aku setengah berlari ke Martha-san yang memanggilku, dan dia mendorongku semacam bundel kertas.

"Umm?"
"Mereka dibawa oleh pedagang itu sekarang. Surat-surat itu untuk Yuni katanya."

Surat? Mungkinkah!

"Aah! Itu benar!"
"Sungguh menakjubkan bahwa kau memiliki kenalan yang menghubungi kau dengan surat seperti ini, kau seperti pedagang atau bangsawan-sama."

Ehehe ~. Aku merasa geli dari kata-kata Martha-san yang terdengar sangat iri.
Aku membuka surat dan membacanya.

Pertama, dari Tama-chan.

『Mencapai kota labirin. Tama. 』

Surat Tama-chan pendek.
Tapi, aku senang bahwa mereka tampaknya telah tiba di kota labirin dengan aman.

Selanjutnya, ini dari Pochi-chan.

『Pochi dan Master yang telah berangkat dari Seryuu Earldom diserang oleh lebih dari 100 serangga yang berkerumun di kaki gunung nodesu. Pochi dan Master bersama-sama bertarung serangga yang luar biasa itu dengan menembaknya dengan panah nodesu. Dan kemudian, tikus merah helm yang melindungi putri peri yang kami temui-- 』

Er ~ rr, ini surat kan?
Sepertinya ada lebih dari 100 lembar surat Pochi-chan.

.... Yup, aku akan membacanya nanti. Yup, itu bagus.

Huruf selanjutnya adalah dari Arisa-chan. Meskipun kami tidak terlalu dekat, aku senang dia mengirimiku sebuah surat.

『Dear Sir dan Madam, aku senang mendengar tentang kegiatan Yuni-sama yang semakin berkhasiat.
Sehubungan dengan kondisi Pochi dan Tama saat ini, semua orang telah tiba dengan selamat di kota labirin tanpa satu luka pun. Paket yang dikirim bersama dengan surat ini adalah token dari Master kami, Chevalier Satou Pendragon, tolong terima dengan sukarela.
Hanya itu yang bisa kami informasikan sekarang.
Hormat kami,
Arisa Pendragon 』

Kaku. Arisa-chan, kalimatmu terlalu kaku.
Ada beberapa kalimat yang tidak kuketahui dan meminta sang ibu penjaga penginapan untuk mengajariku, tapi itu bukan surat yang ditulis oleh seorang anak kecil.

Satou-san, kupikir dia kaya, jadi dia benar-benar bangsawan-sama.
Dalam paket itu, ada [Krim Tangan Kelas Tinggi] untuk sang ibu penjaga penginapan, kalung karang untuk Martha-chan, dan bagiku, ada sisir dan cermin tangan.

Cermin tangan! Ini cermin pertama yang pernah aku miliki!
Menurut sang ibu penjaga penginapan, itu adalah cermin yang terbuat dari kaca yang jauh lebih mahal daripada cermin perunggu di kota Seryuu.
Uu, aku senang itu mencerminkanku dengan baik, tapi aku bisa dengan jelas melihat bintik-bintik diwajahku.

Hah? Ada sepucuk surat lagi.

"Ah, bukankah bagus. Setelah kau menulis surat balasan, kau bisa mengirimkannya secara gratis ke kota labirin jika kau membawa surat itu bersama-sama dengan ini ke perusahaan."

Yay!
Aku tidak bisa mengirim surat ke kota labirin jika aku tidak menyimpan uang selama sekitar satu tahun.
Aku sudah menulis balasan tentang keadaan aku sekarang dengan cepat.

Tapi, sebelum itu, aku akan membaca karya Pochi-chan sepanjang malam hari ini!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar