Minggu, 05 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-9 Penjelajahan Labirin (3)

Chapter 10-9. Penjelajahan Labirin (3)


Satou di sini. Aku telah melakukan beberapa eksplorasi dalam game penjelajahan dungeon tanpa persiapan sebelumnya, tetapi dalam kehidupan nyata, masalah mengenai makanan dan air adalah hal yang nyata dan membebanimu. Meskipun di dunia lain, masalah air minum dapat dipecahkan dengan magic.


Hanya ada 10 Semut Labirin (Maze Ants) sekarang dari 32 semut sebelumnya. Di tengah jalan, beberapa semut yang gagal ditangani Nana hampir mengelilingi Pochi dan Tama, tetapi Arisa dan Mia yang mendukung mereka dengan magic dari belakang dan berhasil menghindari masalah.

"Tama! Aku akan membuat dinding di sebelah kiri, jadi serang dari kanan. Kanan adalah tangan dengan garpu!"
"Aye ~"

Arisa magic, [Isolation Wall (Deracinator)] sangat efektif. Sepertinya versi lebih canggih dari magic ini, [Labirin (Labyrinth)] dapat membuat dinding isolasi yang membentuk labirin yang dapat mengunci musuh semaunya di dalamnya. Tampaknya konsumsi daya magic untuk itu cukup besar, tetapi dia mengatakan kepada aku bahwa dia ingin mencobanya ketika semut yang tertinggal telah menyusul.

Pihak explorer wanita yang telah kami selamatkan sebelumnya masih disini. Setelah gadis-gadis itu mengerti bahwa bantuan tidak diperlukan, mereka mulai dengan saksama memperhatikan pertempuran vanguard. Dilihat dari kata-kata kekaguman yang kadang-kadang keluar dari mereka, mereka mungkin terpesona.

Meskipun pasukan utama semut-semut tidak akan tiba dalam 10 menit lagi, sekelompok semut mendekat ke sini dari lorong-lorong monster-satunya yang terhubung ke koridor ini. Ini adalah kelompok kurang dari 20 semut.

"Rustlerustle ~?"
"Ada suara yang datang dari sisi lain dinding nodesu!"

Sepertinya Tama dan Pochi telah mendeteksi semut merangkak di dinding saat mereka bertempur. Mereka telah melakukan dengan baik untuk melakukan itu sambil bertarung.

"Satou, tanda monumen."

Aku melihat tempat di mana Mia menunjuk dari atas jalan, cahaya menyala merah dan menjadi seperti warna ungu. Aku bertanya-tanya apakah itu reaksi terhadap musuh yang datang dari sisi lain dari bagian itu?

"Bangsawan-sama, itu adalah tanda dari terciptanya lubang baru. Monster akan keluar dari lubang itu."

Pemimpin dari pihak explorer wanita memperingatkanku begitu.

Ini bukan dari medan perang utama Liza dan yang lainnya, tetapi di sekitar monumen di belakang kami. Dinding lorong yang terlihat seperti dinding batu dalam sekejap menipis seperti selaput lendir, berubah menjadi bagian-bagian kecil.

Sekarang, aku kira aku harus mengurus yang satu ini. Aku menarik keluar pedang fairy dan memotong semut yang keluar dari dinding menjadi dua dengan satu ayunan pedang. Aku berhati-hati agar tidak memotong magic corenya menjadi dua.

Sebuah lorong kecil juga telah dibuat di belakang para explorer wanita, dan seekor semut sedang merangkak keluar dari sana. Aku memperingatkan mereka tentang hal itu karena mereka sepertinya tidak memperhatikannya.

"Kau di sana, di belakangmu."
"Eh? Ada lubang tercipta di sini juga! Jenna, ayo lakukan."
"Ya. Kalian berdua, tolong pergi."

Pembawa barang bersaudara mengikuti kata-kata Jenna dan mundur ke belakang.
Tentang party wanita explorer ini, [Beautiful Wings], Iruna sang pemimpin level 8, dan Jenna si cantik-san level 6. Semutnya ber level 5, jadi mereka seharusnya dapat menang dengan mudah.

Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi mereka sedang berjuang keras.
Mereka menusukkan tombak pendek mereka sambil memblokir serangan semut dengan perisai mereka, tetapi cangkang luar semut menangkis serangan, dan mereka tampaknya tidak memberikan damage yang besar. Mereka seharusnya membidik celah pada cangkang seperti yang dilakukan Pochi dan Tama.

Karena semut menunjukkan tanda menyerang dengan asam kepada cantik-san, aku mengambil cakar semut dari sisa di bawah kakiku, dan melemparkannya ke leher semut untuk mengganggunya.

Aku mengeluarkan penjepit dari tas, menggunakannya untuk mengambil magic core, memasukkannya ke dalam tas kecil.

Liza dan yang lainnya sepertinya akan segera berakhir juga. Ketika aku melihat kembali para explorer wanita setelah menyelesaikan pengumpulan magic core, mereka masih berada di tengah penyerangan dan melawan semut, jadi meskipun itu mungkin menggangguku, aku memotong leher semut yang mendesis, mengakhiri pertempuran . Sebanyak ini seharusnya normal untuk pengguna pedang magic level 30.

Aku membalas terima kasih gadis-gadis itu dengan melambaikan tanganku dengan ringan, dan kemudian menuju ke arah Liza dan yang lain yang telah menyelesaikan pertarungan mereka.

"Master, haruskah aku memulai pengumpulan material?"
"Hanya magic corenya saja tidak masalah. Kulit semut itu rapuh sekali, jadi itu tidak ada gunanya."
"Master, cangkangnya harus bisa digunakan untuk membuat armor atau senjata. Aku percaya cakar itu sebaiknya lebih cocok untuk dagger atau sabit daripada tombak karena itu agak melengkung."

Tampaknya di kampung halaman Liza, bahan dari monster semut sangat terkenal untuk membuat peralatan.
Meskipun cukup lemah untuk dipatahkan oleh pedang besi normal, tampaknya tidak ada cukup bahan untuk membuat peralatan karena orang-orang di sini bahkan menggunakan potongan kayu untuk armor, aku kira itu mungkin baik jika kita membawa material semut ke atas?

"Daging ~?"
"kita tidak akan mengadakan festival daging nodesu?"
"Tidak. Daging semut itu pahit dan rasanya tidak enak. Ada beberapa kasus di mana anak-anak keracunan makanan ketika mereka memakannya juga."

Keracunan makanan itu menakutkan.
Aku merasa kasihan kepada Pochi dan Tama yang terlihat kecewa, tetapi aku akan memberi mereka beberapa makanan yang telah aku simpan di Storage nanti, jadi tolong menahan diri hanya dengan manisan dan air minum untuk saat ini.


"Bangsawan-sama, ini dia."
"Bukankah itu dari yang kalian berdua kalahkan? Jika itu untuk hadiah, kata-katamu dari sebelumnya sudah cukup."

Iruna si explorer wanita memberikan magic core yang sepertinya diambil dari semut, tetapi aku mendorong tangannya kembali.

"Daripada itu, kau harus segera melarikan diri. Magic rekanku telah menangkap angin dari segerombolan semut labirin yang datang ke sini. Mereka akan tiba di sini kurang dari seperempat jam lagi."
"Bangsawan-sama tidak akan lari?"
"Kita akan melarikan diri setelah kita mengurung mereka."

Aku secara implisit mengatakan bahwa akan lebih baik bagi kami jika Kau melarikan diri. Para explorer wanita akhirnya dengan lamban bangkit dan mulai melarikan diri. Aku melihat botol semut nektar yang dibawa kakak perempuan itu di punggungnya. Semut mungkin mengejar itu secara tak terduga.

Sekarang, lebih dari itu, mari bersiap untuk pertempuran selanjutnya.
Aku mengumpulkan semua orang dan memberikan mereka MP dengan [Magic Power Transfer (Transfer)]. Lebih cepat daripada menggunakan potion MP, dan yang terpenting, gratis.

Sementara aku melakukannya, aku menggunakan [Soft Wash], dan [Dry] untuk membersihkan darah semut.

"Kalau begitu, aku akan mengatur『 Maze (Labyrinth) 』dari sini ke pojok sana oke."
"Bisakah kau membuat dinding yang tidak akan membiarkan mereka lewat tapi memperbolehkan serangan kita lewat?"
"Nn ~ Aku punya [ Isolation Cage << Deracinator Jail >> ], tapi serangan musuh juga akan melewatinya, jadi itu tidak cocok untuk musuh yang menggunakan serangan jarak jauh kau tahu?"
"Tidak masalah, pertama, semua orang akan menyerang dengan Soft Shotgun, dan Mia akan menggunakan" Water Screen "untuk memblokir serangan asam musuh."
"Baik."
"Nn."

Setelah pengarahan selesai, Arisa menggunakan [<< Deracinator Jail >>] untuk membuat jeruji. Karena memancarkan cahaya redup, aku bisa melihat bentuk jerujinya. Tusukan dan tembakan dapat melewatinya, tetapi serangan tebasan mungkin akan dihentikan oleh jerujinya.

Aku mengatur [<< Flexible Shield >>] untuk berjaga-jaga. Ini adalah jaminan ketika beberapa serangan asam yang melewati jeruji tidak dapat dipertahankan oleh Mia.

"Mereka datang nodesu."
"Semua orang mengambil posisi ~?"

Semua orang menyiapkan senapan mereka di belakang tembok pertahanan dadakan yang dibuat dengan menumpuk sisa-sisa semut dengan kain di atasnya.
Sekawanan besar semut muncul dari sudut dan bergegas ke sini sambil menggemakan langkah kaki keras mereka. Cukup menegangkan meskipun kita memiliki jeruji magic. Mia dan Lulu bersandar padaku di kedua sisi, sepertinya mereka takut. Aku mengelus kepala mereka untuk menghapus kekhawatiran mereka.

"Tunggu sebentar lagi."

Semut terdepan menabrak kandang isolasi, menghamburkan cairan tubuh mereka. Sepertinya semut terdepan tidak bisa menahan beban teman-teman mereka di belakang, HP mereka sangat berkurang. Ada serangga hitam menggeliat didepan jeruji, itu menjadi pemandangan yang menyedihkan.

Setelah menunggu sekitar lima menit, semua semut telah berkumpul di koridor ini.

"Tembak!"
"Roger ~" "Nanodesu!"

Dengan perintahku, tujuh moncong senapan tanpa henti menghujani peluru yang tak terhitung jumlahnya. Aku diam-diam menyesuaikan moncong semua orang dengan [Magic Hands] untuk membuatnya mengenai musuh sebanyak mungkin.

"Nana, Pochi, Tama, letakkan senjatanya. Bersiap untuk pertempuran jarak dekat."

Penembakan selesai, dan Arisa menggunakan [Labirin (Labirin)].
Setelah itu, proses pemusnahan monster sesederhana seperti mengalahkan semut dan kemudian Arisa mengeluarkan beberapa semut lainnya. Nana dan Pochi terkadang terperangkap oleh serangan semut, tetapi baju besi dan mantel mereka menahan mereka dari damagenya.


Barisan depan bukanlah satu-satunya yang sibuk, penjaga belakang juga sibuk. Sepertinya mengelola labirin sulit bagi Arisa. Terlalu banyak musuh berkumpul di satu bagian labirin, jadi dia menyesuaikan jalur labirin. Mia bekerja keras untuk menindaklanjuti dengan [Bind Mist] ketika ada terlalu banyak musuh, dan [Blind Mist] untuk mengurangi akurasi musuh.

Aku senggang karena aku hanya menonton semua orang, jadi aku menggunakan [Magic Hand] untuk mengumpulkan semut yang dikalahkan di samping dinding.

Karena Lulu tidak ada pekerjaan setelah menembak senapan dalam serangan pertama, dia mulai mengambil magic core semut yang telah aku kumpulkan. Dia tidak hanya mengenakan sarung tangan, tetapi juga celemek dan tudung sehingga rambut dan pakaiannya tidak akan kotor saat bekerja. Aku mengatakan kepadanya untuk berhati-hati tentang kelenjar asam di mulut semut agar dia tidak terkena luka bakar.

Setelah mereka mengalahkan sekitar setengah dari musuh, barisan depan terlihat sangat lelah jadi lebih baik jika mereka istirahat sejenak, kurasa?

"Arisa, aku ingin membiarkan para vanguard beristirahat. Apakah kau memiliki MP yang cukup untuk mempertahankan labirin?"
"Oke, itu akan berbahaya jika mereka lelah kurasa. Aku bisa mengurangi konsumsi MP jika aku hanya perlu mempertahankan keadaan labirin, jadi tidak apa-apa jika aku hanya minum beberapa potion MP nanti."
"Baiklah, kalau begitu ayo istirahat setelah mereka mengalahkan musuh yang sedang mereka lawan."
"Ho ~ i."

Pochi dan Tama dengan penuh semangat berkata, "Belum ~" dan "Aku bisa melakukannya nodesu!", Tetapi mereka terlihat mengejutkan, jadi aku membuat mereka minum air dan sandwich dengan daging ham dan banyak mayones.

Karena semua orang muda, mereka menjadi seperti orang yang berbeda hanya setelah istirahat dan tidur sebentar selama 30 menit setelah makan. Arisa telah memulihkan MP-nya setelah sebotol potion MP recovery dan [Magic Power Transfer], jadi putaran kedua dimulai.

Tampaknya semut-semut yang tidak datang ke sini membuat kerusuhan di seluruh area pertama labirin, tetapi perempuan explorer dari sebelumnya dengan aman keluar dari labirin.

Setelah semut benar-benar dimusnahkan, Pochi dan Tama kelelahan karena kehabisan stamina mereka, tetapi karena wajah mereka terlihat seperti mereka telah menyelesaikan sesuatu, aku menganggap itu hal yang baik.

Karena Liza dan Nana juga benar-benar kelelahan, aku memutuskan untuk beristirahat di kamp sementara di tempat yang lebih tinggi di mana Arisa dan yang lainnya berada. Semua orang tampaknya benar-benar lelah ketika mereka tidur seperti kayu gelondongan, aku terus mengawasi malam dengan Lulu.

Namun, semua orang naik level dalam satu hari.
Labyrinth cukup efisien.


Note Author : Mia dan Lulu naik satu level, sementara yang lain dua level.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar