Sabtu, 04 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-6 Lorong Kematian

Chapter 10-6. Lorong Kematian


Satou di sini. Saat aku memainkan game seperti RPG di konsol, ada banyak quest tanpa deadline waktu. Aku merasa bahwa itu aneh karena semua orang hanya akan mengambil quest tersebut karena tidak ada ruginya.


"Ooh! Itu benar-benar terasa seperti pintu masuk asli ke labirin, bukan."
"Nn."

Ada tangga ke bawah di luar gerbang yang terbuka, dan setelah turun lima meter di bawah, kami tiba di lorong semi-bawah tanah yang tingginya lima meter dan lebar sepuluh meter.

Sepertinya Pochi dan Tama telah mengingat labirin kota Seryuu, mereka telah menempatkan diri di kedua sisi ku dalam keheningan.

Karena lorong itu memiliki jendela di langit-langit, itu cukup terang. Tidak cukup terang untuk membaca buku, tetapi juga tidak terlalu gelap sehingga Kau tidak bisa berjalan tanpa obor.

Sisi lain dari jendela atas mungkin di atas tanah, aku kadang-kadang bisa melihat tentara yang tampaknya sedang berpatroli di sana.

Aku tidak tahu apakah lorong ini berkelok-kelok, atau berapa lama lagi hingga mencapai pintu masuk labirin. Sepertinya ini disebut [Passage of Death], dan labirin masih sedikit lebih jauh kedalam.

Karena aku senggang, aku memeriksa berbagai hal di peta.

Kota labirin Selbira memiliki total 110.000 orang. Di antara mereka, ada tentara Shiga Kingdom yang disebut Labyrinth Area Army berjumlah 10.000 orang. Tentara ada di benteng raksasa di barat daya. Level prajurit rata-rata adalah 8, lebih tinggi dari tentara wilayah lain. Ini sedikit lebih tinggi dari ksatria punggawa, jadi mereka mungkin elit. Karena aku memiliki surat dari Nina-san untuk jenderal tentara ini, aku harus memberikannya setelah kita selesai menjelajahi labirin.

Tentara yang bertanggung jawab atas pertahanan kota labirin bukanlah tentara kerajaan ini, tetapi tentara dari raja muda Selbira, Marquis Ashinen. Aku memiliki sedikit masalah dengan orang ini di kota perdagangan, jadi aku tidak benar-benar ingin terlibat dengannya. Seharusnya masih ada beberapa waktu sebelum dia kembali ke sini dari kota perdagangan, jadi tugasku harus segera diselesaikan jika aku ingin memberi salam dan hadiah yang bisa diberikan sebelum dia kembali. Aku akan memaafkan diriku sendiri dari hal-hal yang merepotkan.

Sekarang, pencarian dilanjutkan.

Secara tak terduga hanya ada sedikit explorer, tidak lebih dari 5.000 orang. Menurut jurnal traveler, ada 1000 orang baru yang datang ke sini untuk menjadi explorer setiap tahun, jadi aku pikir jumlah ini terlalu sedikit mengingat itu. Pada dasarnya, mereka tinggal di wilayah barat.

Ada sekitar 1000 orang yang bekerja sebagai pembawa barang seperti gadis kecil tadi. Sebagian besar dari mereka bekerja di luar kota labirin. Apakah mereka bekerja di beberapa jenis konstruksi umum karena mereka gagal mendapatkan pekerjaan di labirin?

Ada 50 orang di pintu masuk labirin depan, aku ingin tahu apa yang mereka lakukan?


Empat explorer datang dari depan. Level mereka rendah hanya 7-9. Tidak, mengingat level ksatria sekitar 10, mereka mungkin explorer level menengah atau pemula yang baik. Sepertinya salah satu dari mereka terluka berat.

"Bau darah nanodesu."
"Seseorang akan datang ~?"

Pochi dan Tama dengan cepat mengenali para explorer dari jalan yang berliku di depan.

"Nana, lindungi Arisa dan Lulu."
"Dimengerti."

Apakah Mia baik-baik saja. Aku pikir begitu, tetapi Liza telah pindah di depan Mia.

"Aku Jeje dari『 Red Ice 』! Kami memiliki orang yang terluka! Silakan tinggalkan perselisihan untuk nanti."

Seorang pria muda yang tampaknya pemimpin berteriak begitu sambil melambaikan tangannya. Aku pikir itu adalah panggilan chuuni, tetapi tampaknya itu adalah nama party mereka.
Aku tidak bisa melihat wajah orang yang terluka itu, tetapi armornya terbelah, dan darah merembes keluar dari baju yang telah digunakan untuk membungkus lukanya.

"Uuh, itu luka yang sangat mengerikan ..."
"Master."
"Nn, Satou?"

Arisa dan Lulu menjadi sangat pucat ketika mereka melihat orang yang terluka. Mia bertanya dengan matanya apakah itu baik-baik saja baginya untuk menggunakan magic, tapi aku memberi tanda tidak dengan tanganku.

"Aku Satou, seorang explorer pemula. Silakan gunakan obat ini jika tidak masalah denganmu."

Jadi aku katakan, dan mengeluarkan dua magic diluted potion dari tas bahu. Ini seharusnya cukup untuk, menilai pemulihan dari level mereka.

"Aku minta maaf, tapi kita tidak punya apa-apa. Aku akan membayarmu kembali ketika pemimpin menjual magic core yang kami dapat. Aku tidak tahu malu, tapi bisakah aku meminum obat itu sebelumnya?"
"Ya, silahkan."

Karena aku awalnya bermaksud memberikannya secara gratis, aku dengan cepat menjawab dan memberikan magic potion ke Jeje.

"Huh? Jangan bilang kalau ini magic potion?"
"Ya, itu benar. Daripada itu, berikan ke orang itu dengan cepat."
"Ya, aku berhutang budi."

Satu botol memulihkan hampir 60% dari HP. Aku tidak bisa melihat luka karena dibungkus dengan kain, tetapi seharusnya sudah tertutup sekarang.

"Kalau begitu, kami akan pergi."
"T, tolong tunggu. Kami masih belum membayar biayanya."
"Aku mendapatkannya dari seseorang, jadi tolong jangan khawatir. Kita akan bertemu lagi jika takdir mengizinkan."

Kami tidak bisa terus berkeliaran di sini sepanjang hari, jadi kami berpisah dengan mereka. Aku mendengar peringatan dari belakang, "Ada wabah semut abnormal di area 1-4 labirin, jangan mendekatinya." jadi aku melambaikan tangan untuk mengucapkan terima kasih. Itu benar, ayo ke sana hari ini.

Mia dan Lulu gemetar, mungkin mereka cemas setelah melihat seseorang terluka. Ketegangan Arisa juga telah jatuh, tetapi tidak tampak seburuk keduanya.

"Kalian berdua, haruskah kita berhenti hari ini?"
"Aku, aku baik-baik saja."
"Aku baik-baik saja."

Keduanya memaksa diri untuk berdiri tegap dan berjalan ke depan dengan kepalan tangan.
Jika kondisi mereka tidak pulih ketika kita sampai di pintu masuk labirin, ayo kembali.


Ada pintu tinggi sekitar lima meter di ujung lorong. Itu mungkin gerbang labirin. Wajah demon merah terukir di pintu hitam pekat.

Ada counter selebar 5 meter panjang 5 meter di samping gerbang. Ada beberapa orang yang tampaknya menjadi staf guild di belakang counter, dan juga empat magician level tinggi yang menjadi pengawalnya.

Di salah satu bagian counter, pemimpin 『Red Ice』 dan seorang pria setengah baya yang tampaknya menjadi staf guild sedang berdebat tentang harga magic core.

Di sisi berlawanan dari konter itu, anak-anak duduk, menempati ruang 30 meter.

Mereka anak-anak manusia sekitar 10-14 tahun, rasio pria dan wanita kurang lebih sama. Tidak ada budak. Level mereka adalah 1-3. Mereka memakai pakaian pendek, dan sandal dirajut dari dedaunan. Ada juga anak-anak yang hanya memakai celana panjang dan tanpa sandal. Mereka semua bukan explorer, tapi pembawa barang. Tidak ada yang memiliki senjata atau armor.

"Anak-anak ~?"
"Ada banyak anak-anak nanodesu."
"Mwu?"

Pochi, Tama, dan Mia memiringkan kepala mereka sambil terlihat bingung. Aku tidak berpikir mereka telah mengaturnya sebelumnya, tetapi mereka melakukannya dengan sangat kompak, mengundang senyumku. Arisa berkata, "Aku terlambat." sambil terlihat kesal, tapi mari kita berpura-pura bahwa aku tidak mendengarnya di sini.

Sekarang, anak-anak itu mengunci ku dengan mata mereka tanpa suara atau tanda apapun. Sedikit, menakutkan.

"Aku ingin tahu apa yang mereka lakukan?"
"Mata mereka menakutkan."

Arisa juga bertanya-tanya. Lulu merasa itu menakutkan, aku sangat setuju.
Aku khawatir Nana akan menculik mereka karena mereka semua anak-anak, tapi--

"Menyangkal bahwa aku baik-baik saja selama itu anak-anak."

- Itu yang dia katakan. Dia mungkin memiliki kriteria sendiri juga.

"Master, staf memanggil."

Aku tidak memperhatikan bahwa staf memanggil ku sampai Liza membawanya ke perhatianku.

"Apa itu?"
"Maaf, tapi apakah kau seorang explorer pemula?"
"Ya, tolong jaga kami mulai sekarang. Aku Satou."
"Ara, betapa bijaksananya. Aku pikir kau sudah mendengarnya ketika kau mendaftar, tapi kami akan membeli magic core yang kau dapatkan dari labirin di sini. Dan juga, kita akan membeli bagian monster dari quest yang digantung di dinding di sana, tetapi karena beberapa quest itu tidak selalu ada, tidak ada jaminan bahwa mereka akan tetap ada ketika Kau keluar dari labirin jadi harap berhati-hati. "

Aku baru menyadarinya setelah staf menjelaskannya dengan lancar kepadaku, tetapi tentu saja ada papan besar yang terlihat seperti papan buletin berdiri, dan itu ditempeli dengan banyak poster. Sebagian besar klien tampaknya pengrajin atau pedagang kios. Tidak ada permintaan dari guild. Ada ruang kosong di bagian bawah poster, itu ditulis dengan simbol seperti tanggal dan nama.


Siapa pun yang mengincar quest itu mungkin mengisi ruang kosong ini.

Selain poster, ada anak-anak dengan pakaian yang sedikit lebih baik. Menurut para staf, ada sejumlah kecil explorer yang tidak bisa membaca, sehingga anak-anak pedagang yang dapat membaca dan menulis tinggal di sini untuk membaca dengan keras atau menulis untuk mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan.

"Aku merekomendasikan quest untuk daging labyrinth frog dan monster kerang atau serangga karena mereka selalu ada. Ada beberapa orang yang salah mengira labyrinth frog dengan wart poison frog dan membawa daging itu bersama mereka, jadi harap berhati-hati."

Staf memberi tahu ku beberapa quest yang disarankan. Sejak tadi, Liza mengangguk sambil bergumam, "Itu enak sekali." dia mungkin tahu bedanya. Dia mungkin ingat tentang pesta barbekyu di labirin kota Seryuu.

Benar, mungkin juga bertanya tentang hal itu.

"Ngomong-ngomong, siapa anak-anak itu?"
"Ah, mereka anak-anak yang bekerja sebagai pembawa barang. Mereka menunggu untuk dipekerjakan oleh pihak explorer dari sana. Anak-anak menunggu yang menunggu diluar bergantian dengan mereka setiap dua jam, dan mereka dilarang untuk mempromosikan diri."

Dia menambahkan bahwa itu karena suara gema disini berisik.
Namun, untuk menjadi pembawa barang, bukankah lebih baik mempekerjakan orang dewasa atau beastkin daripada anak-anak itu?

Ketika aku akan bertanya tentang hal itu, gerbang labirin dibuka, dan party explorer beranggotakan 10-orang keluar. Ini adalah party dengan kebanyakan prajurit rata-rata di level 20. Ketiga beastkin di antara mereka tampaknya menjadi pembawa barang.

"Yo, Vena. Maaf sudah mengganggumu, apakah quest untuk Gray Spider masih ada di sana?"
"Aku benar-benar minta maaf. The『 Owl's Beard 』telah membawanya pagi ini, jadi aku pikir tidak akan ada quest untuk saat ini."
"Ceh, orang-orang itu lagi ya. Tidak bisa dihindari, Vena, aku akan memanggang daging ini. Oy, kau bocah, aku akan memberikan beberapa untuk kalian. Kau bisa mengatakan," Dozon-sama keren ", atau "Terima kasih Dozon-sama" jika kau ingin memakannya. "

Setelah explorer berjenggot seperti beruang mengatakan demikian kepada anak-anak, teriakan sukacita yang menyakiti telingaku keluar.

Pochi dan Tama juga mengantre karena mereka sepertinya ingin memakannya, tetapi mereka segera kembali ketika aku memanggil mereka. Aku merasa kasihan untuk merebut pesta anak-anak yang kekurangan gizi.

Kami menunjukkan staf gerbang pelat kayu kami satu per satu, dan menuju labirin. Staf guild tampak terkejut dengan Pochi dan Tama yang membuka pintu labirin yang berat.

Baiklah? Apa itu bertanya-tanya?




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar