Kamis, 16 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-41 Logam Magic

Chapter 10-41. Logam Magic


Satou di sini. Bahkan pekerjaan yang sulit tidak terduga menjadi mudah terselesaikan jika Kau membaginya menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Bahkan kesulitan dari program berskala besar dapat dengan cepat menurun ketika itu dibagi dengan cerdik. Meskipun, bagian yang sulit adalah membaginya menjadi bagian-bagian yang lebih kecil bukan.


"Whip ~"
"Whipywhip nanodesu!"

Pochi dan Tama bermain dengan pedang cambuk yang baru dibuat dalam mode cambuk. Pisau-pisau magic itu terpisah masing-masing sekitar lima sentimeter, dan bisa mencapai panjang hingga lima meter. Karena mereka adalah produk percobaan untuk latihan kali ini, aku telah memodifikasi sirkuit magic untuk mencegah cedera kepada penggunanya.

Pochi yang tidak mampu mengelola pedang cambuk akhirnya membuat tubuhnya terlilit dengan pedang. Aku tidak akan mengatakan bahwa itu seperti yang diharapkan, tapi itu benar-benar seperti Pochi.


"T, tolong! Nanodesu."
"Hoitt."

Dia berjuang untuk sementara waktu, tetapi kemudian dia menyerah dan meminta bantuan. Aku menyentuh pedang cambuk dan menarik MP didalamnya. Pochi segera terbebas dari lilitan.

"Terima kasih nanodesu!"

Pochi meregangkan tubuhnya sambil mengatakan "U ~ n."

"Pochi ~, seperti ini!"

Tama memanipulasi dua pedang cambuk, mengikatnya di dahan pohon, dan memanjat pohon, dan kemudian dari atas pohon, dia menjulurkan ember kayu di tanah dan menariknya ke atas. Ya ampun, dia seperti explorer tertentu dari suatu tempat.

Aku akan memberikan pedang itu untuk Tama dan kemudian memberikan Pochi peralatan baru yang sebenarnya.

"Pochi mungkin lebih cocok dengan yang ini."
"Luar biasa nodesu! Ini besar nodesu!"

Dari pedang pendek yang Pochi pegang, pisau panjang hampir tiga meter muncul. Ini jenis magic yang sama dengan Magick Blade. Itu bisa memotong dengan baik namun rapuh. Selain itu, karena tidak berbobot, itu tidak bisa memotong seperti pedang besar. Suatu hari nanti aku akan membuat rangkaian kontrol inertia di atasnya untuk membuatnya mampu memotong seperti pedang besar.

Aku tidak hanya membuat pedang cambuk untuk bermain. Aku juga membuat berbagai senjata romantis seperti tombak dengan bor, rocket-punch seperti sarung tangan, atau pile-bunker yang merupakan perisai dengan pile-driver machine. Arisa terus-menerus bermain-main tentang hal itu, tetapi semua orang bingung ketika menggunakannya dalam praktik yang sebenarnya. Yah, aku rasa begitulah. Sederhana adalah yang terbaik.
Aku memberikan cetak biru bor dengan putaran yang diperkuat untuk pasangan Doa dan Kiya. Ini mungkin tidak akan terlalu lama sebelum Tank Golem mereka dilengkapi dengan bor.
Adapun yang lain seperti pile-bunker, karena Shagnig si leprechaun hanya meminta bagian pile-driver, aku mengubahnya menjadi pile-driver normal dan menyerahkannya kepadanya.

Aku akan membuat Death Scythe dan katana dengan mata pisau terbalik lain kali.


"Namun, Satou-san kau sangat menyukai mithril bukan."
"Daripada suka, itu karena mithril adalah satu-satunya logam yang aku miliki yang cocok untuk magic sword."

Lua-san yang sedang menonton peralatan baru Pochi dan yang lainnya mengajukan pertanyaan. Aku tidak dapat menggunakan besi dan timah karena mereka menyebarkan MP, sementara meskipun kuningan, tembaga, dan perak dapat mengirimkan MP dengan baik, mereka terlalu rapuh untuk dijadikan senjata. Perunggu itu keras, tetapi tidak bisa mengalirkan MP seperti tembaga dan perak. Pada akhirnya, mithril adalah satu-satunya yang dapat digunakan setelah proses eliminasi. Emas mentransmisikan MP sebaik mithril, tetapi itu lebih rapuh dari tembaga dan perak, dan biayanya terlalu tinggi.

"Ara? Jika kau gunakan Divine Metal (Orihalcon), kau bisa membuat baik senjata maupun armor dari itu kau tahu?"
"Benar. Untuk kekokohan dan tahan panas, ada Hihiirogane, dan untuk senjata, aku merekomendasikan True Iron (Adamantite) karena itu lebih keras daripada Diamond meskipun cukup berat. Ada juga Magic Silver (True Silver) jika Kau perlu membuat magic tool. "

Aku bertanya-tanya ada apa dengan keadaan "Jika tidak ada roti, biarkan mereka makan kue".
Benda-benda yang diucapkan Aze-san dan Lua-san dengan santai adalah apa yang disebut logam legendaris. Aku hanya pernah melihat Hihiirogane sebagai blast furnace yang digunakan untuk menyempurnakan mithril di dwarf hometown.

"Aku akan menerima beberapa Orihalcon dari hero Saga Empire, tapi aku tidak punya cara untuk mendapatkan logam lain."
"Kau bisa membuatnya dengan alkimia."

A, apa ?!
Aku menggenggam kedua tangan Aze-san yang dengan santai mengatakannya dan bertanya lebih lanjut.

"Kau bisa membuatnya dengan alkimia?"
"Ya, i-itu sederhana kau tahu? Orihalcon terbuat dari tembaga, kuningan dan juga philosopher stone -"

Tunggu sebentar. Philosopher stone, itu.

"Aze-san, aku tidak bisa menggunakan philosopher stone itu sesuka hati."
"Bukankah kami memberikanmu beberapa hari yang lalu."

Aku sudah menggunakannya. Aku telah menggunakan mereka untuk living armor dan sirkuit cadangan dari airship. Kurasa aku akan mengambilnya dari pesawat jika aku membutuhkannya karena mengambilnya dari living armor akan mereset keahliannya.

"Kalau begitu aku akan memberimu lagi."
"Apakah tidak apa-apa? Untuk memberiku dengan begitu mudah."
"I-itu baik-baik saja."

Tidak tunggu, bahkan jika Kau benar-benar merajuk seperti itu.

"Jika Aze-sama mengatakan demikian, aku pikir itu benar-benar tidak masalah. Selain itu, berkat perbuatan Satou-san, kami telah mendapatkan 1.000 philosopher stone dari klan lain."
"Ah, aku lupa. Ketika aku mengatakan bahwa Satou menginginkan philosopher stone selama pertemuan high elf, mereka membagikan beberapa."
"Mereka memberikannya karena aku bilang aku menginginkannya?"
"Biasanya mereka tidak mau. Meskipun sepertinya kau tidak menyadarinya sendiri, kau sudah melakukan banyak hal kau tahu."

Aku menanganinya dengan magic pada akhirnya, aku merasa sangat malu ketika mereka memuji pekerjaan aku sendiri seperti ini.
Atau lebih tepatnya, mengapa klan lain memiliki begitu banyak?

"Dahulu kala, Ifurueze kecanduan mainan Furu Empire."

Mainan itu tampaknya magic tool mahal, dan mereka membayarnya dengan philosopher stone sebagai kompensasi. Bukan pelacur wanita cantik, tapi game pelacur huh.
Tampaknya mereka membayar dengan beberapa philosopher stone pada suatu waktu, tetapi sebagian besar philosopher stone yang telah mereka timbun selama beberapa dekade hilang. Tampaknya ada berbagai high tinggi ya. Aku akan meminta mereka untuk menunjukkan mainan itu nanti. Aku sangat tertarik sebagai developer game.

"Meskipun philosopher stone itu akan pulih dalam waktu seribu tahun, kami kehilangan banyak selama perang dengan demon lord yang membuat kami mengorbankan light ship. Setelah itu, kami menggunakan philosopher stone ekstra untuk memperbaiki light ship yang rusak, jadi kami tidak "Aku punya cadangan."

Aku mengerti.
Namun, Furu Empire ya. Aku merasa seperti aku pernah mendengar nama itu di suatu tempat, ternyata itu adalah negara yang menggunakan uang yang aku dapatkan dalam jumlah besar dari dragon valley. Kalau dipikir-pikir itu, ada beberapa uang yang tidak biasa juga. Aku mengambil satu dan menunjukkannya pada keduanya sebagai bahan pembicaraan kami.

"Sa, Satou-san, koin itu?"
"Ya, itu adalah sesuatu yang disebut Crimson Treasure of Furu Empire yang telah aku dapatkan sebelumnya."
"Ara, sungguh tidak biasa."

Aku menyerahkan Crimson Treasure ke Lua-san sambil berkata "Ini uang yang indah bukan?" Aze-san yang berumur panjang sepertinya tahu tentang itu.
Lua-san memegang Treasure Crimson di atas cahaya dan memeriksanya dari berbagai sudut. Lua-san mengeluarkan bom sebelum aku bisa mengatakan "Ambilah jika kau suka."

"Ini adalah philosopher stone bukan?"
"Betul."

Eh ?!
Aze-san dengan jelas menjawab pertanyaan Lua-san.

"Ini bukan philosopher stone itu sendiri, karena tampaknya telah diproses sedikit, tetapi jika Kau menggunakannya sebagai katalis, mungkin lebih mudah untuk menggunakannya aku kira? Jika Kau ingin mengubahnya kembali menjadi philosopher stone, itu mungkin dengan meminta tetua dan menunggu satu dekade. "

Satu dekade ya, itu benar-benar seperti rentang waktu dari elf yang berumur panjang.

"Apakah ada kemungkinan, magic tool bisa dibuat dengan menggunakan uang ini?"
"Ya, philosopher stone awalnya harus diproses terlebih dahulu untuk memperkuat kekuatan magicnya ketika itu digunakan sebagai katalis untuk membuat logam magic. Aku akan mengajarimu nanti jika kau ingin mengetahuinya. Aku tidak mengingatnya sekarang, tapi itu seharusnya ada di deposit memori pohon dunia. "

Aku memutuskan untuk menerima tawarannya yang baik. Aku menemani Aze-san ke pohon dunia, dan belajar cara menggunakan Crimson Treasure dan membuat logam magic. Aze-san di dalam kumpulan memori itu sangat indah seperti setengah dewa yang Leriril katakan saat itu, dan dia menunjukkan kecerdasan di luar pemahaman manusia. Tapi yah, jika ini adalah bagaimana Aze-san selama pertemuan pertama kami, aku mungkin tidak akan jatuh cinta padanya meskipun aku pasti akan mengira dia cantik. Aze-san adalah seseorang yang melakukan "Awawa".
Sebagai kompensasi, atau tidak, aku memberikan sekitar 1000 Treasures Crimson untuk elf hometown karena sepertinya itu akan berguna bagi mereka. Aku merasa sedikit bangga karena aku dapat melihat ekspresi terkejut pada para tetua yang hampir tidak menunjukkan ekspresi mereka.


Pertama aku membuat anvil dan palu terbuat dari adamantite. Selanjutnya, aku menggunakan itu untuk menempa pedang orihalcon. Katalis ini digunakan selama proses penempaan ini, tapi karena aku berada di dalam ingatan Aze-san, aku berhasil membuat pedang.
Meskipun aku tidak terlalu bersemangat, aku akhirnya membuat pedang yang beberapa tingkat di atas pedang fairy dalam ketajaman dan ketahanan. Perbedaannya luar biasa ini hanya karena aku menggunakan bahan dan alat yang berbeda ya.
Aku akan membuat satu set anvil dan palu ini dan kemudian memberikannya kepada Elder Dohar di lain waktu. Dia pasti akan senang. Tentu saja bersama dengan semua jenis logam magic juga.

Aku membawa pedang eksperimental dan mengganggu pelatihan Arisa dan Mia.

"Uwah, itu pedang yang mencolok."
"Emas."
"Itu pedang yang cantik."
"Aku membuat ini, bagaimana menurutmu?"

Aku menunjukkan pedang dan juga beberapa aksesoris yang terbuat dari orihalcon ketiga orang tersebut. Ada sekitar 10 jenis aksesoris termasuk kalung dengan rantai tipis, anting-anting, hiasan rambut, dan cincin. Aku juga membuat anting-anting yang menutupi telinga yang tampaknya populer di kalangan elf.

"Anting."
"Ah, Mia tidak adil. Aku juga menginginkan itu."
"Tidak."
"Uu, kau jahat."

Tidak seperti keduanya yang memperebutkannya seperti anak kecil, Arisa memasang cincin di jarinya dengan gembira. Sepertinya itu terlalu besar untuk jari manisnya, itu terlihat agak tidak pantas memakai di jari telunjuknya. Aku membuatnya dengan jari Aze-san sebagai perkiraannya, tapi sepertinya itu terlalu besar. Kurasa ukuran itu pas dengan jari manis Lulu.
Setelah berjanji pada Aze-san untuk membuat antingnya nanti, aku kembali ke tujuan awalku.

Aku menaruh pedang orihalcon yang baru saja aku buat di cetakan berbentuk pedang di atas anvil. Aku menuangkan Blue Liquid pada anvil yang berbentuk sama di sampingnya.

Sejak persiapan selesai, aku meminta Mia untuk mengeluarkan original magic water [Circuit Formation: Type 021]. Magic ini memandu cairan biru yang dituangkan pada anvil untuk membentuk sirkuit magic tipe 21. Faktanya bahwa cairan itu tidak dapat diubah, magic khusus dapat memanipulasi cairan biru dalam ketelitian yang tinggi, dan membentuk rangkaian magic yang sangat tepat.

"Arisa, tolong."
"Okkey."

Arisa juga menggunakan original magic space dengan tipe yang sama [Circuit Transfer: Type 021] tanpa chant. Sama seperti namanya, magic ini mentransfer sirkuit magic yang telah diselesaikan oleh Mia sebelumnya ke pedang orihalcon. Sama seperti spell Mia, hanya memiliki fungsi untuk mentransfer sirkuit magic dengan bentuk tetap ke pedang yang ditempatkan. Mereka magic yang telah dikembangkan secara eksklusif untuk pembuatan pedang magic ini.

Otakmu perlu memanipulasi gambar dalam mikro meter jika magic adalah tujuannya, jadi itu tidak benar-benar layak. Sebenarnya, Trazayuya tidak dapat menemukan solusi untuk masalah ini ketika dia mengembangkan magic sword, jadi dia gagal.
Jadi, aku memikirkannya dalam pendekatan yang mirip programmer. Jika sulit untuk membuatnya tujuan utamanya, maka seharusnya tidak perlu dijadikan satu sekaligus. Ketika aku berpikir demikian, dua magic tadi adalah hasilnya. Dalam pertukaran untuk fungsi dan kondisi yang terbatas untuk menggunakannya, itu tidak dipengaruhi oleh kemampuan magician. Mungkin itu yang Kau sebut pergeseran dari dunia pengrajin, ke industri.

Aku mengisi pedang yang telah selesai dibuat dengan MP.
MP dengan lancar menyebar di sirkuit magic yang rumit. Sirkuit magic diaktifkan, dan kemudian magic yang terdaftar dipanggil.
Umu, ini sukses.

"Uwah, ini mawar biru."
"Cantik."
"Ya, itu sangat cantik."

Sepertinya itu populer. Saat kau mengisi pedang ini dengan MP, duri dan kelopak mawar kecil muncul di sekitar pedang. Mawar dan duri tidak bisa disentuh karena mereka hanya ilusi, tetapi mereka memiliki efek membuat lawan yang dipotong dengan mereka menjadi lumpuh atau pingsan. Selain itu, jika Kau mengucapkan passwordnya, duri sepanjang sekitar 10 meter akan keluar dan mengikat lawan. Seni teknik ini tampaknya menjadi magic kuno para elf yang disebut [Sleeping Thorn]. Lawan yang terikat dengan itu akan merasakan duri, dan tertidur setelah lumpuh. Namun, mawar dan kelopaknya hanyalah hiasan, jadi mereka tidak memiliki efek khusus.

Aku menyerahkan pedang ini kepada guru Pochi, Miss Portomea. Aze-san tidak bisa menggunakan pedang, dan selain aku, semua orang menggunakan pedang pendek, pedang besar, dan tombak, tidak ada yang menggunakan pedang satu tangan, jadi yang pertama muncul dalam pikiranku adalah dirinya.
Karena dia memamerkannya terlalu banyak, aku akhirnya membuat banyak magic sword dengan konstruksi yang sama selama kami tinggal di Boruenan Forest. Akan sulit untuk membuat semuanya dengan menempa, jadi aku meminta kelonggaran kepada mereka untuk pedang yang terbuat dari perunggu dan casted magic sword. Casted Magic sword ini adalah pedang pendek dan membuat mawar merah muncul ketika kau mengisinya dengan MP.
Untuk penggunaan rekanku, aku membuat pedang dengan ukuran pedang pendek dan menempa mereka dari Orihalcon. Ada juga dagger Arisa dan pisau dapur Lulu yang tercampur di antara mereka karena suatu alasan.

Sashimi dibuat dengan pisau dapur orihalcon pasti lezat.





TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar