Senin, 13 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-32 Fiend Drug (2)

Chapter 10-32. Fiend Drug (2)


Satou di sini. Ketika aku mendengar kata 'cemburu', cinta adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiranku. Namun, tak disangka, kecemburuan terhadap kesuksesan orang lain tampaknya terjadi cukup banyak.


"Aku akan kembali ke mansion karena beberapa urusan mendesak muncul. Leriril, aku minta maaf tapi tolong bersihkan ruang kerja."
"Ya, aku mengerti Satou-sama!"

Hah ~? Aku bertanya-tanya mengapa, Leriril tampak aneh. Jauh dari memanggilku bocah, dia bahkan menggunakan "sama" sebagai gantinya. Aku melambaikan tangan ke Leriril yang melihatku dengan mata berbinar dan kembali dengan teleport. Kalau dipikir-pikir, aku merasa bahwa dia telah menjadi tenang setelah aku selesai membuat kulit buatan.

Sekarang, mengesampingkan hal sepele, aku harus pergi untuk keadaan darurat Lulu.

Aku ingin segera kembali dengan teleport, tetapi mari kita periksa situasi di depan.
Pertama, mari konfirmasikan mansion dengan peta. Sekitar 10 tentara dan dua ksatria level tinggi telah datang ke mansion. Mereka semua bawahan viceroy itu.

Ini membingungkan. Apa yang mereka inginkan?

Setelah memeriksa ruang bawah tanah dengan [Clairvoyant], aku kembali ke sana dengan Teleport.

Aku mengabaikan ketukan di pintu ruang bawah tanah, mengambil pena, tinta, dan beberapa lembar kertas dari storage dan meletakkannya di meja kerja. Selain itu, aku mengambil lilin dan tempatnya, menyalakannya, dan meletakkannya di meja kerja. Terakhir, aku menaruh cincin segel di sana dan persiapannya selesai.

Tolong biarkan itu tidak berguna kalau memungkinkan.

Aku membuka kunci pintu, membuka pintu, dan berteriak pada orang yang mengetuk pintu.

"Kau berisik. Aku tidak bisa berkonsentrasi!"
"Aku, aku minta maaf. Chevalier-sama dicurigai menggunakan fiend drug. Silakan datang ke kantor viceroy."
"Aku menggunakan fiend drug?"

Kami datang keatas sambil berbicara.

Rupanya, mereka meragukan kami karena menggunakan fiend drug karena level kami sangat tinggi walaupun usianya masih muda.

Lucu. Risikonya terlalu besar dibandingkan dengan efeknya. Jika kita hanya ingin naik level, aku bisa menaikkan mereka ke level 50 hanya dalam 10 hari bahkan tanpa menggunakan obat semacam itu.

"Master."
"Tidak apa-apa. Aku punya urusan dengan Marchioness juga, jadi anggap ini sebagai kesempatan."

Namun, siapa yang menghasut ini, aku bertanya-tanya?

Marquis seharusnya berpikir bahwa aku adalah sumber pendapatan, sementara Baronet Dyukeli memiliki hutang mengenai masalah tentang putrinya. Pola yang mungkin adalah dari para pengikut Marquis yang tidak ingin posisi mereka diambil.

Ketika aku meminta Ms. Miteruna untuk mengawasi rumah itu, dia memberi ku beberapa saran.

"Master, aku pernah mendengar desas-desus tentang inkuisitor Baron Vilas bahwa dia menyalahgunakan skill Fathom-nya untuk menguasai pedagang dan pelayan. Harap berhati-hati."

Aku paham, jadi dia akan mengubah pokok pembicaraan begitu dia mulai menanyakan hal-hal yang tidak terkait dengan fiend drug, aku harus keberatan ketika itu terjadi. Aku tidak akan tertangkap basah jika aku mempersiapkan diri. Mari kita gunakan skill Negosiasi dan Kebijaksanaan untuk melatih magic mereka.

Saat mengucapkan terima kasih kepada Ms Miteruna atas sarannya, aku melihat ruang bawah tanah dengan magic Clairvoyant. Kemudian dengan menggunakan [Magic Hand], aku membuka botol tinta di meja kerja, dan menulis memo menggunakan pena bulu ayam dengan instruksi untuk Ms Miteruna. Aku menyiapkan surat lain yang meminta untuk diselamatkan, dan cap lilin penyegel dengan segel rumahku. Aku memasukkan segel dan lilin ke storage.
Aku tidak memberikannya secara langsung sekarang untuk mencegah dalang mengantisipasi hal itu. Tulisan tangannya agak berantakan, tetapi seharusnya cukup mudah dibaca.

"Benar, Miteruna. Aku lupa menutup botol tinta di ruang bawah tanah. Bisakah kau menutupnya sebelum tinta mengering?"
"Tentu saja master."

Aku menuju kereta yang telah disiapkan oleh kantor viceroy, aku menjelaskan situasinya kepada Arisa dan yang lainnya di labirin, dan memerintahkan mereka untuk tinggal di sana untuk sementara waktu.


Aku membawa Lulu ke kantor viceroy, gedung besar bertingkat tiga yang terbuat dari marmer yang tepat di sebelah gerbang timur.

"Sir Pendragon, inkuisitor akan datang sebentar lagi, tolong tunggu sebentar di ruangan ini."

Pemuda birokrat kelas tinggi seperti itu telah membawa kita ke ruang yang sangat indah untuk tamu negara. Aku merekam berbagai interior seperti mebel dengan magic [Foto] karena aku jarang datang ke tempat seperti itu.

"Lulu, lemaskan pundakmu dan duduk di sini. Cukup nyaman, tahu."

Aku membiarkan Lulu yang berdiri di belakangku untuk duduk di sofa di sebelahku. Aku meminta kepada pelayan yang berdiri di sudut ruangan untuk dua set teh.

Aku berbisik kepada Lulu dengan lembut bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan suara rendah sambil memeluk kepalanya. Pelayan itu seharusnya tidak mencurigai apapun karena wajah Lulu menjadi merah. Aku pikir pelayan tidak memiliki pelatihan yang cukup karena dia tampak seperti ingin muntah.

Orang inkuisitor itu akhirnya tiba ketika Lulu sudah tenang. Selain itu, dia bahkan membawa enam ksatria bersenjata, mungkin untuk mengintimidasi kita. Mereka adalah orang-orang terampil level 20-30.

"Senang bertemu denganmu, Sir Pendragon. Aku Baron Vilas si inkuisitor. Ah, kau bisa tetap duduk seperti itu. Penyelidikan akan segera berakhir."

Inkuisitor adalah seorang pria botak dengan alis tipis yang memiliki magic seperti Raka dengan skill [Fathom]. Ini seharusnya menjadi skill yang dapat mengetahui apakah seseorang mengatakan kebenaran atau kebohongan kalau aku tidak salah. Kalau dipikir-pikir itu, ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan baron ini. Aku akan bertemu dengan semua bangsawan di kota labirin jika aku hanya bertemu dengan wakil viceroy berikutnya.

"Lalu jawab pertanyaanku dengan『 Ya 』atau『 Tidak 』. Tidak perlu menambahkan penjelasan berlebihan."

Penyelidik memperingatkan dengan berpose di wajahnya yang kemungkinan akan memiliki sfx ringan jika dia memakai kacamata.

"Inquisitor Vilas bertanya. Apakah kau menggunakan fiend drug sendiri?"
"Tidak."

"Inkuisitor Vilas bertanya. Sudahkah kau memberikan fiend drug kepada orang lain?"
"Tidak."

"Inkuisitor Vilas bertanya. Sudahkah kau menginstruksikan orang lain untuk mengelola fiend drug?"
"Tidak."

Panjang.

Dia mungkin menanyakan satu per satu pertanyaan untuk mencegah penipuan.

"Inquisitor Vilas bertanya. Apakah Kau tahu resep untuk membuat fiend drug?"

Sebuah pertanyaan berbahaya akhirnya muncul, tetapi aku tidak perlu menjawabnya.


"Sir Vilas! Kau pikir Kau lakukan? Sir Pendragon telah menyelamatkan anakku dan putri tamu negara dari lost thief. Jadi, dia adalah dermawan kota Selbira. Dia tidak akan menangkap lost thief yang seharusnya menjadi bawahannya ke permukaan hidup-hidup jika dia ada hubungannya dengan fiend drug! "

Orang yang memasuki ruangan dengan protes panjang adalah Marchioness. Bahkan Marquis sendiri ada di belakangnya. Seekor rubah dalam pakaian harimau, versi 2. Kali ini koneksi, atau lebih tepatnya kekuatan suap dari investasi sebelumnya telah menghasilkan buahnya.
<TLN: idiom bahasa Jepang yang berarti seseorang dalam posisi lemah yang bersembunyi di belakang orang yang memiliki otoritas.>

"Istriku benar. Siapa yang memerintahkanmu untuk menangkap Sir Pendragon?"

Jadi orang yang memerintahkannya untuk menangkap aku benar-benar bukan viceroy.

"I-itu karena cerita tentang perbedaan antara kekuatan Sir Pendragon dan pengikutnya dan usia mereka dari pembicaraan dari ruang tamu ..."
"Dengan kata lain, kau telah percaya dengan omong kosong tak berdasar di ruang tamu, dan membuatnya, yang merupakan salah satu bangsawanmu, menjalani interogasi yang memalukan?"
"Viceroy-sama, i-ini kesalahpahaman--"

Rupanya, aku telah dianggap buruk untuk berpartisipasi dalam pesta teh Marchioness. Benar-benar ada beberapa orang berpikiran sempit yang marah hanya dari seorang pendatang baru yang berpartisipasi dalam pesta teh sekali.

Aku mengambil keuntungan ketika Marquis mencela Baron Vilas, dan bertanya kepadanya, dia mengaku sambil berkeringat seperti air terjun bahwa tujuannya adalah untuk mencari kelemahanku dengan terlebih dahulu bertanya tentang fiend drug. Sepertinya wakil viceroy yang telah menghasutnya.

Alasan mengapa dia mengakuinya secara tidak wajar mungkin karena skill Interogasi dan Paksaan. Mungkin aku lebih baik melakukannya normal dan mematikan kedua skill.

Marquis akan menggunakan kedua Baron dan Wakil-viceroy si penghasut. Karena Marchioness terlihat puas di belakang, meninggalkannya seharusnya baik-baik saja. Aku berpikir bahwa mereka hanya akan diberi peringatan keras, tetapi karena ini berarti mereka tidak akan dengan bebas mengganggu kita lagi mulai sekarang, ini sudah cukup baik.

Aku melapor kepada Arisa bahwa masalahnya telah dipecahkan dan mereka tidak perlu khawatir lagi.

Alasan mengapa Marchiones dengan nyaman menerobos saat ini adalah berkat Ms. Miteruna yang bertindak sesuai dengan memo yang aku tinggalkan di ruang bawah tanah.

Setelah aku dibawa oleh kereta, dia pergi ke rumah Marquis untuk mengirimkan surat dengan segelku seperti yang diinstruksikan. Biasanya, surat dari bangsawan yang lebih rendah akan ditunda, dan selesai begitu saja, tetapi tampaknya sebagai hasil dari kue yang aku berikan saat itu, pelayan memberi surat kepada petugas wanita, dan petugas memberi ke Marchioness, jadi dia bisa cepat membaca surat itu. Aku akan menyajikan mereka dengan berbagai macam manisan nantinya.

Karena Ms. Miteruna datang dengan kereta, aku mengangkat Lulu dan membiarkan mereka pulang ke rumah. Aku akan kembali bersama mereka, tetapi aku tidak bisa menolak undangan Marchioness untuk makan malam. Itu telah menjadi makan malam di mana kami mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf di setiap sisi.

Sang putri sangat memaksaku untuk menceritakan kisah tentang labirin saat makan malam, aku menjawabnya sambil berhati-hati untuk tidak mengganggu pelayan lainnya. Akan buruk jika aku dengan ceroboh memberitahunya beberapa cerita yang dilebih-lebihkan dan membuatnya dan montok-kun pergi ke labirin lagi.

Tak satu pun dari menu makan malam, yang bisa disebut hidangan lengkap, menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari monster, mungkin itu adalah fiksasi koki rumah Marquis. Jika aku harus mengatakan, tidak ada cukup sayuran. Setiap hidangan lezat, tapi sup daging sapi luar biasa. Aku akan menciptakan kembali rasa ini untuk semua orang nanti.


Aku berterima kasih kepada kusir kereta rumah Marquis karena mengirimku ke mansion, dan memasuki mansion. Ms. Miteruna yang datang untuk menemuiku memberikan semacam keranjang kepada kusir. Karena aku mencium sesuatu yang manis, itu mungkin adalah manisan yang dibuat Lulu.

Aku mencari di peta sambil bersantai di sofa. Sepertinya Sir Sokel telah ditangkap, dia saat ini sedang dikurung di salah satu ruang kantor viceroy. Cukup mengejutkan, Besso masih melarikan diri. Salah satu teman pria Besso telah ditangkap oleh guild explorer, dia berada di penjara bawah tanah guild barat.

Aku dikelilingi oleh semua orang ketika aku selesai memeriksa dan menutup peta.

"Sepertinya itu mengerikan."
"Ya, malam ini akan menjadi lebih buruk lagi."
"Hoe? 'Aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini', semacam itu?"
"Ya, ya, kau imut Arisa."

Aku dengan setengah hati menjawab Arisa yang bermain-main.

"Karena lost thief lebih merepotkan daripada yang kupikirkan, aku berpikir untuk membasminya dengan serius. Dan juga, sepertinya ada pembawa barang dan budak yang dicuri oleh para lost thief dan dipaksa bekerja, jadi aku juga ingin menyelamatkan dan melindungi mereka. "
"Aku akan membantu ~?"
"Aku akan bekerja keras nodesu!"
"Nn."

Aku menepuk kepala Tama yang mendongak dari tempat dia duduk di pangkuanku. Pochi dan Tama mengintip dari kedua sisi, tetapi aku tidak bisa membiarkan mereka membantu aku kali ini.
Namun, aku merasa sedikit kesepian bahwa Arisa tidak membalasnya meskipun aku mengatakan sesuatu yang sangat tidak masuk akal.

"Aku minta maaf tapi tolong tetap di rumah kali ini. Mia, bisakah kau membuat Artificial Being seperti Aialiaze-san?"
"Nn."
"Apakah ada yang cocok untuk pengintaian?"
"... ■■ Wing Ball"

Tidak, tunggu, aku tidak mengatakan bahwa Kau harus menggunakannya sekarang.
Mia menyebut sesuatu yang terlihat seperti bola dengan sayap. Bisakah itu melakukan pengintaian bahkan tanpa mata? Mia berkata itu tidak apa-apa saat memukul dadanya yang rata.

"Kalau begitu, tolong awasi mansion viceroy dan guild barat dengan Mia Wing Balls. Hubungi aku jika ada gangguan."
"Nn."
"Okke."

Nah, mari kita selesaikan beberapa pekerjaan demi kehidupan labirin yang aman.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar