Jumat, 10 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-23 Penghuni Mansion

Chapter 10-23. Penghuni Mansion


Satou di sini. Aku secara acak membayangkan tentang beberapa peristiwa aneh ketika aku melihat rumah bergaya barat selama popularitas genre yang disebut 'Mansion'. Aku juga ingat bahwa ada banyak (game) di mana nyonya pemilik rumah adalah dalangnya karena suatu alasan.


Sekarang, dua hari setelah kami memasang papan segel berukir di tempat berburu baru - area 74, kami memutuskan untuk kembali ke mansion. Aku kembali ke mansion sekali setiap hari dengan [Return] untuk melihat situasi di sana, tetapi karena Arisa dan yang lainnya ingin melihat Ms. Miteruna, mereka saat ini akan kembali melalui area 4. Alasan mengapa mereka tidak kembali hari setelah itu untuk menyembunyikan magic space. Akan aneh jika mereka kembali lebih awal dari para explorer yang memusnahkan cockroach labirin ketika mereka seharusnya berada di belakang, jadi kami menundanya satu hari.

Nana dan aku langsung berteleport ke rumah mendahului mereka. Kami sedang teleport ke kandang. Aku telah memastikan bahwa tidak ada orang di samping kuda. Mereka kuda yang baik karena tidak terkejut pada kita yang muncul tiba-tiba. Aku telah memutuskan untuk memberi mereka makanan yang dibuat khusus sebagai hadiah. Ini pakan baru yang ditambahkan dengan jagung yang dihancurkan.

Kami meninggalkan kandang dan menuju ke bangunan utama. Gadis-gadis yang bekerja di kebun tampaknya telah memperhatikan kami dan mendatangi kami. Mereka disebut Roji dan Annie kalau aku tidak salah.

"Selamat datang, Chevalier-sama."
"Selamat Datang di rumah."
"Ah, aku pulang."

Radar yang tertangkap pada Ms Miteruna tampaknya telah memperhatikan suara ceria keduanya dan kemudian pergi ke aula depan.

Aku sudah mengkonfirmasi situasi anak-anak dan Ms. Miteruna dengan magic [Clairvoyance]. Meskipun aku tidak bisa mengatakan bahwa mereka telah membuka hati mereka, mereka menjadi lebih baik.

"Selamat datang, master."
"Aku kembali, apakah ada yang terjadi selama aku tidak ada?"
"Ya, dua surat sudah sampai."

Di ruang tamu, aku mendengarkan Ms. Miteruna tentang pengunjung dan kejadian di sini selama aku tidak ada.

Surat-suratnya berasal dari Viscount Shimen dan Marchioness Ashinen. Tampaknya Viscount akan kembali ke duchy capital besok lusa, jadi dia mengundang aku untuk makan malam besok.

Marchioness Ashinen mengundang aku ke pesta teh pada lusa siang. Tampaknya para istri dan putri bangsawan berpengaruh di Selbira secara teratur menghadiri pesta teh. Karena koneksi pribadi banyak membantu aku di duchy capital, aku menulis surat persetujuan dan memberikannya kepada Ms. Miteruna.

Oh ya, aku ingat tentang surat-suratnya.
Aku menyerahkan sisa surat salam yang aku tulis tadi malam kepada Ms. Miteruna. Dia tampak sedikit terkejut dengan tebal bundelannya. Ini untuk kenalanku di duchy capital dan dwarf di Bollhart. Aku telah menulis salam untuk putri Menea di royal capital, dan putri viceroy Ririna juga tentu saja.
Aku juga menulis kondisi kami saat ini selain memberi salam formalitas untuk Sera dan orang-orang yang dekat denganku.

Tidak mirip di tempat yang jauh seperti Muno Barondom, ada karavan pedagang yang secara teratur pergi ke royal capital, lalu kapal udara dapat pergi dari duchy capital ke royal capital, sehingga meluluskan surat itu juga mudah. Kampung kurcaci sedikit terlalu jauh, tetapi karena ada pedagang kafilah yang secara teratur pergi ke sana dari duchy capital, itu harus baik-baik saja.


Anak-anak yang kami selamatkan telah cukup pulih untuk melakukan tugas-tugas sederhana, berkat obat dan magic potion. Setelah mereka memulihkan kekuatan otot mereka nantinya, mereka seharusnya baik-baik saja.

Atas saran Nyonya Miteruna, tempat tidur anak-anak telah dipindahkan ke gedung pelayan dari gedung utama.

Alasan mengapa anak-anak itu berada di tempat ini adalah karena mereka menginginkan sejenis rumput yang tumbuh di kandang. Buah dari rumput yang disebut Tami Poppy tampaknya sangat pahit, tetapi dapat digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit. Namun, mengandung sedikit toksin, jadi ketika seseorang mencerna itu dalam jumlah besar, kesadaran mereka akan menjadi buram dan lesu.

Mereka membutuhkan obat penghilang rasa sakit seperti itu karena luka yang mereka dapatkan di labirin. Untuk pembawa barang yang memiliki patah tulang, satu-satunya pilihan mereka adalah menjual diri ke pedagang budak atau mati seperti anjing. Pedagang budak telah menyerah pada anak-anak ini. Karena diselamatkan seperti dalam kasus ini tampaknya cukup langka, anak-anak sangat bersyukur.

Itu bukan alasan aku ingin mempekerjakan anak-anak ini sebagai pelayan rumah besar. Rumah ini membutuhkan berbagai bantuan karena ada magic tool di rumah ini tidak seperti rumah mewah bangsawan, jadi ini tepat.

"Lalu, apakah kau akan membiarkan mereka tinggal di mansion?"
"Mereka sepertinya tidak memiliki tujuan bahkan jika kita membiarkan mereka pergi. Bisakah kau mengajari mereka cara bekerja sedikit demi sedikit?"
"Aku mengerti. Aku akan menjadikan mereka menjadi pelayan yang luar biasa."

Ms. Mitreuna dengan tenang menerimanya. Cukup bisa diandalkan.

"Benar, berapa banyak orang biasanya membayar anak-anak untuk bekerja?"
"Kau tidak perlu membayar mereka jika mereka diizinkan tinggal."

Menurutnya, sebagai gantinya tidak membayar mereka sampai mereka tumbuh dewasa, Kau harus menjamin makanan, pakaian, dan tempat tinggal mereka. Jika Kau akan mempekerjakan mereka setelah mereka dewasa, upah umum adalah satu koin perak, meskipun itu juga tergantung pada kemampuan mereka. Upahnya itu bukan untuk perhari. Ini selama satu bulan. Tentu saja jumlahnya akan naik ketika jumlah pekerjaan mereka meningkat, atau kemampuan mereka meningkat.

Ngomong-ngomong, upah Nyonya Miteruna adalah satu koin emas sebulan.

"Master, tolong beri pakaian anak-anak dan alas kaki jika Kau akan mempekerjakan mereka. Kau tidak harus memberi mereka sesuatu yang mahal, tetapi jika Kau membiarkan mereka mengenakan pakaian lama dan tidak menggunakan alas kaki, orang-orang akan meragukan status keluarga Rumah Pendragon. "

Mengkhawatirkan status keluarga dari sebuah rumah yang baru saja didirikan selama beberapa bulan adalah hal lain, tetapi aku ingin memberi mereka pakaian dan sepatu.

"Aku mengerti. Beli 2-3 pakaian termasuk untuk ganti. Jika uang yang aku berikan sebelumnya tidak cukup, haruskah aku menambahkannya?"
"Tidak, jika master mengizinkan aku menggunakan satu koin perak dari uang yang telah diberikan kepadaku, itu seharusnya cukup untuk pakaian dan sendal bekas. Untuk pakaian dalam, memang dibutuhkan ganti, tetapi cukup untuk memberi mereka satu pakaian untuk masing-masing. Jika perawatan mereka terlalu boros, sikap para pelayan akan menjadi sombong-- "

Ms. Miteruna dengan lembut menegurku. Aku berniat untuk menyesuaikan seragam pelayan untuk mereka nanti, apakah itu buruk juga?

"Menjahit pakaian yang seragam untuk para pelayan? Memiliki seragam pelayan yang serasi memang terjadi di rumah mewah bangsawan besar, tetapi itu hanya di kota-kota besar seperti royal capital dan duchy capital, tidak ada rumah yang melakukan hal seperti itu di kota labirin yang ganas ini. "

Itu tidak ada, bukan dilarang, jadi aku memutuskan untuk memberikan seragam pelayan kepada anak-anak ketika mereka bisa bekerja sendiri.


Arisa dan yang lainnya telah kembali. Untuk beberapa alasan, dia menghubungiku dengan [Telepon] ketika mereka baru saja keluar dari gerbang labirin. Sepertinya mereka dikelilingi oleh explorer, dan tidak bisa bergerak. Sepertinya mereka akan menanganinya dengan baik dan kembali ke sini.

Arisa dan yang lainnya tiba satu jam kemudian.

"Kami dikerubungi, itu mengerikan, kau tahu. Mereka akan mengadakan pesta merayakan kembalinya dengan selamat di kedai minum malam ini, kata mereka. Master juga diundang."
"Aku mengerti. Aku akan pergi bersamamu karena aku tidak punya rencana malam ini."

Dia memberi aku tas kecil dengan uang tunai sambil menggerutu. Pembayaran dari penjualan core dan material magic sedikit banyak. Tampaknya pemimpin dari party pemusnahan cockroach telah memberikan pembayaran magic core untuk cockroach yang kita musnahkan.

"Dia meminta maaf karena dia tidak bisa mengembalikan sebagian besar material cockroach karena mereka tidak membawa pembawa barang."
"Benda apa yang bisa dibuat dari bahan-bahan cockroach?"
"Tidak tahu? Mungkin baju besi dan helm cockroach?"

Sepertinya dia tidak terlalu tertarik, Arisa menjawab acuh tak acuh.


Sekarang, aku mengumpulkan Arisa dan yang lainnya dan para pelayan di aula, dan membiarkan mereka memperkenalkan diri satu sama lain.

Ngomong-ngomong, anak-anak yang sekarat semuanya gadis ras manusia, dan nama mereka adalah Junni, Aina, Kitona, Suna, Teriona, dan Hoho dari yang tertua ke yang termuda. Aku berpikir bahwa mereka jelek karena pedagang budak meninggalkan mereka, tetapi setiap gadis terlihat normal meskipun polos. Rambut mereka dipotong pendek atau dipotong bob karena perawatannya sulit.

"Lalu, semua orang selain Nana-sama dan Mia-sama adalah budak?"
"Ya, aku ingin melepaskan Arisa dan Lulu tapi aku tidak bisa karena ada sedikit masalah. Aku akan segera membebaskan Liza dan yang lain jika mereka menginginkannya."

Aku menjawab pertanyaan Ms. Mitreuna dengan senyuman pahit.
Mereka telah mendapatkan Plat Red Iron, mereka sudah cukup bagus untuk dilepaskan kapan saja. Aku harus serius meneliti cara untuk melepaskan (Geass) setelah Arisa dan yang lainnya telah cukup naik level.

"Master, keinginan kami adalah untuk membalas kebaikan master. Tolong gunakan kami sebagai budak."
"Anak yang tidak dibutuhkan ~?"
"Tolong jangan tinggalkan Pochi nodesu."

Mereka mengatakan hal yang sama seperti ketika aku akan membebaskannya di kota Seryuu saat itu. Bagaimana dengan pengikut, bukan budak?

"Kau bukan anak yang tidak dibutuhkan. Bagaimana dengan menjadi pengikutku, bukan budak?"
"Pengikut ~?"
"Semua orang menjadi seorang pengikut nodesu?"
"Arisa dan Lulu harus menunggu sebentar."
"Bisakah kita melakukannya bersama ~?"
"Lalu kita lakukan bersama nodesu."

Arisa menempatkan lengannya di leher Pochi dan Tama dan berteriak "Imut ~ mou!" sambil berayun. Lulu juga terlihat sangat senang.

"Benar! Karena mereka akan dipekerjakan di sini, bagaimana kalau mengajari mereka menulis?"
"Kau benar, bisakah kau meminjamkan mereka kartu belajar itu?"
"Aye" "Nanodesu!"

Aku setuju dengan saran Arisa. Kata-kata selanjutnya berasal dari Pochi dan Tama. Karena mereka setuju dengan itu, aku meminta Arisa untuk mengajar anak-anak dan Ms. Miteruna cara memainkan kartu pembelajaran. Ms. Miteruna terlihat sangat bingung ketika mengatakan "Mengajar menulis kepada anak-anak biasa?"

"Itu benar ~ Semua anggota tim『 Pendragon 』bisa membaca, menulis, dan menghitung."
"A-anak-anak ini juga?"

Pochi dan Tama yang ditunjuk oleh Ms. Miteruna menjawab "Tentu saja ~", "Nanodesu!" dan mulai membaca buku gambar dengan suara keras. Mereka seharusnya berhenti di tanda baca.

Aku bertanya kepada kelompok senior yaitu Lulu, Liza, dan Nana sementara Arisa sedang mengajar cara memainkan kartu pembelajaran.


Aku asyik membaca buku di kursi yang aku letakkan di bawah pohon di halaman.
Ini memang bodoh.

Sebenarnya, saat ini aku sedang menyelidiki eksperimen untuk sumber kekuatan Living Armor. Kandidat utamanya adalah tabung MP (baterai) seperti yang digunakan scarecrow, tetapi karena membutuhkan bahan khusus seperti getah pohon dunia, aku ingin sesuatu yang lebih umum.

Tiba-tiba, aku berpikir tentang holy sword dan pedang magic kayu yang telah diisi dengan MP.

Benar, mengisi benda dengan MP itu sendiri mungkin bahkan tanpa menggunakan bahan khusus seperti getah pohon dunia. Masalahnya adalah kapasitas penyimpanan, periode dan juga efisiensi. Sekarang, mari kita cari beberapa rangkaian yang dapat digunakan untuk itu.

Lulu memanggilku seolah-olah dia melihat bahwa aku telah memikirkan masalah yang berat.

"Master, bagaimana kalau minum teh?"

Lulu membawa gelas dengan teh biru di dalamnya. Ini teh dingin yang sesuai dengan TPO.

"Terima kasih, apakah kau mendinginkannya dengan life magic?"
"Ya! Menggunakan magic benar-benar nyaman."

Lulu yang berbicara padaku sambil tersenyum dengan seluruh wajahnya sangat mempesona. Kapasitas magicnya telah meningkat dengan levelnya sehingga dia dapat dengan bebas menggunakan magic.

Mungkin ada baiknya untuk mengajarkan life magic ke anak-anak dan compounding setelah mereka belajar membaca dan menulis.
Sambil memikirkan hal semacam itu, pikiran aku kembali ke penelitian magic tool.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar