Senin, 06 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 10-11 Hasil Dari Kembali Dengan Selamat

Chapter 10-11. Hasil Dari Kembali Dengan Selamat


Satou di sini. Pada hari-hari kunjunganku ke rumah kakek aku saat masih SD, aku ikut serta mencari ke gunung di mana seorang anak SMP tetangga diyakini pergi kesana. Aku masih ingat wajah serius orang dewasa saat itu, bahkan sekarang. Anak SMP itu sepertinya bermain di kota, dan mereka memarahi anak itu habis-habisan sesudahnya.


"Haruskah kita segera kembali setelah memperbarui penginapan?"
"Kita tidak bisa nanodesu!"
"Ara? Bukankah kau bilang『 Aku bagian dari medan perang 』?"
"Berjalan dengan kuda-kuda ~" "Nanodesu!"
"Eh ~, mereka hanya kuda, kita bisa minta penjaga penginapan untuk melakukan itu."
"Tidak bagus tidak baik ~?"
"Arisa tidak mengerti nodesu."
"Nn."

Aku tidak memperhatikan percakapan gadis kecil itu karena pikiranku sibuk dengan hal yang terjadi di aula pertama tepat di depan lorong.
Ada hampir 200 ksatria dengan peralatan lengkap seperti sedang melakukan pawai. Aku ingin tahu apakah mereka sedang dalam misi untuk menyelamatkan orang penting? Karena ada orang-orang seperti pangeran negeri asing dan anak muda dari rumah earl di dalam labirin, targetnya mungkin ada di antara mereka.

Arisa yang kehabisan nafas ketika turun tangga ini sekarang bisa dengan tenang memanjatnya sambil berbicara. Naik level itu sangat bagus.

Kami memasuki gerbang labirin yang dibuka Pochi dan Tama, keluar labirin.

Di sana, aku melihat wajah seseorang yang tidak aku harapkan untuk ditemukan di sini.

"Viscount Shimen! Sudah lama."
"Ooh! Chevalier Pendragon, jadi kau selamat!"

Aku bisa menebak situasi saat ini ketika sedang terkejut oleh kakak yang lebih tenang dari Toruma yang tiba-tiba memelukku. Aku menyadarinya setelah mendengar cerita saudara Toruma.

Ini dimulai dari desas-desus tentang beberapa explorer setengah hancur memperoleh nektar semut yang dia dengar di bar bangsawan ketika saudara Toruma mengunjungi kota labirin untuk mendapatkan magic core yang langka kemarin lusa.

Ketika dia bertanya tentang detailnya, dia mendengar bahwa para explorer diselamatkan oleh bangsawan muda berambut hitam yang memiliki pedang mithril yang sangat baik dan membawa gadis-gadis beastkin kecil, dan seorang gadis lizardkin pengguna tombak magic, dia tampaknya telah menghubungkan mereka dengan diriku.

Kemudian, dia bertanya kepada Explorer Guild tentang hal itu untuk berjaga-jaga, dan fakta bahwa kami telah menjadi explorer, pergi ke labirin dan belum kembali ke daratan.

Mula-mula dia meminta unit penyelamatan Guild Explorer untuk dikerahkan, tetapi karena mereka bersikeras bahwa mereka tidak dapat mengirimnya sebelum tanggal yang dijadwalkan untuk kami kembali, jadi itu tidak berjalan dengan baik. Kerja bagus Guild Explorer. Jika mereka dikirim kemarin, itu akan membuat banyak hal menjadi rumit.

Oleh karena itu, ia langsung berbicara dengan Jenderal Labyrinth Army, meminjam beberapa elit untuk membentuk unit penyelamat, dan meminta beberapa explorer untuk menjadi pemandu jalan. Viscount sendiri tidak akan masuk ke labirin, tentu saja dia sengaja datang ke sini karena dia kenal dengan kapten unit.

"Aku sangat menyesal telah membuatmu khawatir."
"Tidak, kalau dilihat dari kondisimu, aku langsung mengambil kesimpulan yang salah. Aku minta maaf karena membuat keributan ini."
"Aku sudah mengatakannya bukan, melawan prajurit magic yang bisa memukul mundur lower demon, bahkan jika monster empat ruangan mengepungnya, mereka bahkan tidak akan menyentuhnya."

Kapten ksatria yang mengenakan pelindung tubuh penuh memasuki percakapan dengan mengatakan itu. Orang ini tampaknya honorary viscount. Saudara Toruma telah mencapai kesepakatan untuk mengirim beberapa barel anggur dan lima domba ke barak tentara. Aku akan meminta maaf kepada Jenderal bersama dengan saudara Toruma besok. Dia mengatakan bahwa aku tidak harus pergi, tetapi sebagai orang dewasa, aku tidak bisa benar-benar mengatakan, "Oh begitukah.".

Para kesatria sepertinya akan menyingkirkan lost thief karena mereka sudah melakukan persiapan. Itu tepat karena yang sudah kubuat pingsan seharusnya masih ada.

Saudara Toruma sepertinya sibuk, dia menyerahkan bawahannya untuk menangani hal sepele setelah berjanji tentang masalah besok.
Bawahan-san adalah pria berusia 40 tahun dengan fisik yang bagus. Aku berharap itu adalah sekretaris wanita yang cantik sebagai gantinya.


Setelah berpisah dengan saudara Toruma, kami pergi ke counter pembelian staf guild sebelum gerbang labirin.

"Selamat atas kepulanganmu yang aman."
"Terima kasih."

Selamat?
Aku merasa ada yang salah dengan itu, tapi karena sepertinya dia memberkati ku, aku berterima kasih padanya.

"Bagaimana hasilnya?"
"Kami punya magic core, material semut labirin, dan daging katak labirin."

Aku mengeluarkan mereka dari tas. Aku sengaja melakukannya seperti ini untuk meninggalkan kesan bahwa kita memiliki magic bag << Holding Bag >>. Ini lebih baik daripada membuat mereka curiga berpikir bahwa kita memiliki Item Box.

Aku mengambil lebih dari 100 magic core, 10 cangkang semut, karapas, cakar, dan 100 kilogram daging katak labirin.

"I, itu magic core yang banyak."

Persis seperti yang diduga Arisa, wajah resepsionis wanita guild menjadi kaku. Tampaknya dalam akal sehat itu tidak cukup untuk membuat keributan.
Aku pikir itu sebenarnya tidak masuk akal mengingat level kami, tapi mungkin belum pernah terjadi sebelumnya bagi explorer pertama kali karena guild hanya memiliki informasi tentang nama mereka. Aku sangat senang bahwa aku telah meninggalkan magic core yang kami peroleh dari monster yang lebih kuat di perkemahan.

"Apakah ini sudah semua Chevalier Pendragon-sama?"
"Tidak, meski aku tidak tahu apakah mereka ada dalam quest atau tidak, aku memiliki daging strange yellow lizard."

Aku sudah tahu bahwa itu tidak ada quest permintaan, tetapi karena dagingnya lezat, aku membawanya untuk mentraktir anak-anak yang berdiri di sini. Hanya ada 20 kilogram daging, tetapi seharusnya itu cukup.

"Strange Yellow Lizard? Apakah itu bahan legendaris ?!"
"Oy, Huey. Menilai dari daging ini. Sepertinya Strange Yellow Lizard."
"Apakah itu benar. Kau telah melakukan dengan baik untuk mengalahkan kadal yang berlari cepat seperti itu."

Kalau dipikir-pikir, itu mencoba melarikan diri dari serangan kejutan Tama, jadi aku menangkapnya dengan [Magic Hand]. Aku berpikir bahwa harganya terlalu tinggi, jadi itu adalah bahan yang langka ya. Aku bertanya tentang harga barang-barang lain saat mereka sedang menghitungnya.

Daging katak labirin bernilai empat koin tembaga per kilogram, jadi 100 kilogram harganya empat koin emas.

Cangkang semut dua koin perak, dan karapas satu koin perak. Aku pikir karapas dapat digunakan untuk banyak hal, apakah hanya sedikit permintaan untuk itu? Cakar semut itu cukup murah, sepuluhnya bernilai satu koin perak. Ini dua koin tembaga perbuahnya.

"Ini Strange Yellow Lizard tanpa diragukan lagi. Ini 10 koin emas jika kau menjualnya ke guild. Kau mungkin bisa menjualnya lebih tinggi jika kau membawanya ke kota, tetapi dalam kasus itu, pajak untuk membawanya akan menjadi satu koin emas."

Aku tidak perlu membayar pajak karena dapat dikurangi dari material dan magic core yang aku jual. Karena harga pasar adalah 20 koin emas, lebih menguntungkan untuk menjualnya di kota bahkan jika aku harus membayar pajak.

Adapun magic core, masing-masing dari 103 magic core semut labirin bernilai satu koin tembaga, magic core Strange Yellow Lizard bernilai satu koin perak, dan magic core katak labirin adalah dua koin perak.
Staff-san mengajariku cara menilai harga magic core.

"Banyak magic core kecil Putih 9 dan Vermilion 1 jadi mereka dari kelas terendah. Harap dicatat bahwa itu adalah core harga terendah karena hanya sedikit penggunaan magic core peringkat rendah ini."

Aku memintanya untuk mengajari aku detail nilai magic core.

Tampaknya semakin dalam warna merah magic core, semakin baik.
Ada empat klasifikasi warna, Putih, Vermilion, Merah dan Crimson, [Putih 9 Vermilion 1] hingga [Vermilion 10] adalah kelas rendah, [Vermilion 9 Merah 1] hingga [Merah 10] adalah kelas menengah, [Merah 9] Crimson 1] hingga [Crimson 10] adalah kelas tinggi, dan di atasnya adalah kelas tertinggi, [Blood Crimson].

Karena level 30 katak adalah [Putih 7 Vermilion 3], sedangkan lizard level 15 adalah [White 2 Vermilion 8], sepertinya level yang lebih tinggi tidak berarti magic core akan lebih baik. Ngomong-ngomong, core ikan paus adalah Deep Crimson. Aku tidak punya niat untuk menjualnya, tapi aku sedikit tertarik seberapa besar nilai magic core raksasa itu.

Karena harga magic core tidak tergantung pada kuantitas tetapi tingkat dan beratnya, para staf-san dengan sopan mengukurnya satu per satu sambil membersihkannya. Ada magic tool untuk pengukuran ini, ia menghitung harga setelah Kau menetapkan standar nilai pada pemberatnya. Ini tool yang sangat bagus.

Namun, dia mengatakan bahwa magic core [White 9 Vermilion 1] tidak memiliki kegunaan, tapi aku telah menggunakannya secara normal untuk membuat dilluted potion, aku bertanya-tanya apakah ada perbedaan individual?
Staf guild selesai menghitung totalnya dan menunjukkan papan tulis tertulis kepada ku.
Aku telah menguranginya dengan daging labirin yang akan aku jual seberat 20 kilogram.

"Apakah Kau setuju dengan jumlah uang ini untuk pembelian?"
"Ya, cukup bagus."

Kesepakatan telah dibuat, dan aku menerima dokumen yang diperlukan bagi kita untuk mendapat kenaikan peringkat dari plate Kayu ke plat Perunggu dari guild-san. Anehnya, mereka tidak memeriksa apakah aku membawa sesuatu. Aku ingin tahu apakah pemeriksaannya lemah?

Aku mendapat izin dari staf guild untuk meminjam kompor BBQ di samping konter. Sepertinya mereka menyewakan set dan bahan bakar untuk satu koin tembaga besar.


"Bangsawan-sama, jadi kau selamat!"
"Aku senang!"

Dua orang dari [Beautiful Wings] memanggil dan memelukku. Para wanita tampaknya berpikir bahwa kami dikalahkan dan diculik oleh semut. Mengesampingkan otot tubuh menawan-san, pelukan lembut dari kecantikan-san sangat indah.

Karena Lulu yang memanggang daging katak melihat ke sini dengan ekspresi terkejut dan mencela, aku dengan lembut menarik keduanya. Arisa dan yang lainnya sibuk mengatur anak-anak untuk berbaris, jadi mereka tidak menyadarinya. Sepertinya aku telah menghindari festival bersalah.

"Aku senang kalian berdua juga baik-baik saja."
"Berkat bangsawan-sama."
"Kami benar-benar diselamatkan olehmu."

Gadis-gadis ini tampaknya menjadi explorer yang akan memandu unit penyelamat. Rupanya mereka menerima denda karena tidak hanya menyebabkan masalah bagi explorer lain, tetapi juga tentara labirin. Denda itu mahal, jadi hadiah uang yang mereka dapatkan dari quest itu tidak cukup. Mereka tidak menjelaskan tentang itu, tetapi mereka mungkin meminjam uang untuk menutupi kekurangan.

Anak-anak yang ditraktir dengan daging panggang di atas tusuk kayu datang kepada aku untuk mengucapkan terima kasih, dan kemudian kembali ke dekat dinding untuk menikmati makanan. Arisa secara khusus memberi tahu mereka bahwa akulah yang mentraktir mereka saat dia membagikan daging. Semua orang tampaknya berpengalaman dari distribusi makanan di duchy capital, anak-anak berbaris sambil menjaga ketertiban.

Gadis-gadis beastkin memakan sedikit daging yang tersisa. Kalian, bukankah kalian baru saja makan 10 kilogram daging kemarin?




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar