Sabtu, 21 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-5 Di Kota Magic Hunter (4)

Chapter 9-5. Di Kota Magic Hunter (4)


Satou di sini. Ada banyak cerita dengan balas dendam sebagai tema mereka, tetapi hanya sedikit yang berakhir dengan akhir yang bahagia karena tema itu. Aku akan membalasmu 10 kali lipat! Tokoh-tokoh itu meneriakkan hal seperti itu, tapi aku berharap mereka tidak memikirkannya dengan serius.


"Aku bilang tunggu! Orang itu juga bangsawan! Dia bukan orang yang akan melakukan hal buruk."
"Minggir, Kon."
"Itu benar, kita akan diberi satu koin perak dengan hanya bergabung ke pengepungan penginapan."
"Benar, benar, berapa banyak goblin menurutmu itu."
"Bahkan yang tidak berguna seperti kau bisa mendapatkan uang, tahu? Hanya orang bodoh yang akan melewatkan kesempatan ini."

Aku mendengar percakapan ini dari para magic hunter yang berkumpul di bar.
Bangsawan pembakar itu masih mencoba melakukan sesuatu ya.

Aku memeriksa peta, ada sekitar 20 magic hunter berkumpul di tanah kosong dekat rumah gubernur. Ada juga banyak anak muda selain para magic hunter, mereka tampaknya sekumpulan penjahat ketika aku melihat lebih dekat. Mengingat tidak ada penjaga di antara mereka, sepertinya baronet Poton tidak terlibat saat ini.
Ada sekitar 42 orang, tetapi tidak ada orang yang memiliki skill magic, mereka hanya tipe prajurit atau pencuri. Karena level mereka hanya berkisar dari 2-7, bahkan jika tidak termasuk diriku, mereka tidak berdaya melawan temanku.

Bangsawan asing tinggal di rumah baronet tanpa bergerak. Aku bisa menebak mengapa karena para alkemis di kota ini rendah levelnya, karena dia hanya mencapai 30% dari HP maksimalnya, dan patah tulangnya mengerikan, dia tidak akan bisa bergerak bahkan jika dia mau.

Dalam bar di depanku, ada bocah magic hunter satu-tangan, Kon, empat wanita magic hunter yang bersamanya sebelumnya, dan juga delapan magic hunter beastkin. Beastkin ini disebut Ord, dan teman-temannya yang kuat bahkan di antara magic hunter karena level mereka sekitar 7-9. Pemburu lain di sini adalah level 2-7, tidak banyak perbedaan dari magic hunter di tanah kosong.

"Ord dan yang lainnya, tolong berhenti minum dan buat nee-san dan teman-temannya berhenti."
"Tidak apa-apa, biarkan mereka pergi."
"Wa, Ord!"

Rupanya, beastkins netral, dan tidak akan membantu anak Kon.

"Jika kau tidak segera pindah, aku akan memukulmu dengan tinjuku."
"Tolong, nee-san."
"Kena tidak akan menghentikanmu."
"Apa Ord ini, tidak seperti dirimu memberi saran pada para magic hunter lainnya."
"Ini bukan saran, tapi peringatan. Kami berada di sisi bangsawan di penginapan. Dia adalah penyelamat bos sis, dan kami telah diminta untuk melindungi penginapan bangsawan dengan berkumpulnya para beastmen."

Hoo? Apakah ini ucapan terima kasih untuk menyembuhkan luka bakar mereka? Aku tidak tahu siapa bos sis ini, tapi dia mungkin salah satu dari orang-orang yang telah sembuh dari luka bakar.
Jika aku tidak mendengar percakapan ini, mereka mungkin menjadi korban remote magicku bersama dengan para magic hunter yang dipekerjakan oleh bangsawan asing.

Sekarang, aku tidak bisa terus mendengarkan mereka diam-diam selamanya.

"Kau serius? Ord, aku tahu kalian kuat, tapi lawan bukan hanya dua puluhan magic hunter. Ada juga lebih dari 50 penjaga, kan?"
"Jangan khawatir tentang itu. Para penjaga tidak akan keluar."
"Siapa yang memberitahumu itu? Ibumu? Jangan ikut campur!"

Aku memotong percakapan antara pria rabbitkin besar dengan satu mata (Ord), dan pemimpin wanita (Kena). Kena dengan tajam berbicara seolah-olah meludah tanpa berbalik ke arahku. Apakah dia salah mengira aku sebagai magic hunter?

"Aku telah menghentikan baronet Poton dengan koneksi dari duchy capital. Dia tidak akan membiarkan para prajurit kecuali dia seorang idiot tak tertandingi yang ingin semuanya hancur."

Ketika aku berbicara, Kena dan teman-temannya berbalik setelah melihat sinyal mata Ord. Para sahabat wanita Kena berdiri dan meletakkan tangan mereka pada pegangan pedang ketika melihatku yang dipersenjatai dengan pedang.
Aku memperkenalkan diri sambil melambaikan tangan pada anak laki-laki Kon yang diinjak-injak oleh kaki Kena.

"Heya, senang bertemu denganmu. Aku Chevalier Satou Pendragon."

Aku dengan tenang melihat sekeliling bar sambil memperkenalkan diri, dan mengkonfirmasi kepastian informasi dari peta.

"Aku tidak bermaksud menguping, tapi aku sudah mendengar pembicaraanmu. Kau - Miss Kena, kan? Mudah-mudahan, kalian bisa menemaniku dalam pertarungan minum di bar hari ini."
"Pertarungan minum? Apakah kau mencoba membujuk kita untuk menjadi temanmu?"
"Tidak. Aku datang ke sini untuk mengumpulkan informasi terbaru tentang pegunungan di luar desa terjauh."
"Hah, jika kau telah mendengar pembicaraan kami, maka kau harus tahu situasimu kan? Bukankah lebih baik bagimu untuk cepat keluar dari penginapan dan melarikan diri? Jika kau meminta Ord di sana, dia akan membuka gerbang setidaknya. "

Oh, ini tidak terduga. Aku tidak berpikir bahwa dia akan memberi aku nasihat. Dia hanya tergoda dengan hadiah koin perak, dia tidak tampak seperti orang jahat. Maka mungkin aku harus meminta mereka untuk membantu menghancurkan jalan mundur dari bangsawan pembakar itu.

"Aku punya sesuatu untuk didiskusikan, apa tidak masalah?"


Serangan pada penginapan dimulai lewat tengah malam.
Aku meminta Pochi dan Tama yang dengan cepat menyadarinya untuk membangunkan semua orang, dan aku berhenti melakukan kerajinan tangan yang telah aku lakukan untuk menghabiskan waktu.

Karena semua orang telah tidur dengan memakai baju besi, persiapan pertempuran dengan cepat selesai. Karena kita berpura-pura tidur, tidak ada cahaya. Aku mengintip melalui jendela di lantai tiga, ada tiga kelompok mencurigakan terpisah yang datang dari jalan. Kena dan yang lainnya telah berhasil menyelinap di belakang salah satu grup.

Aku meminta para wanita untuk menangkap para pengikut bangsawan asing, atau menghentikan mereka yang melarikan diri.
Mereka tertangkap basah menyerang seorang bangsawan Shiga Kingdom di malam hari. Sangat disayangkan bahwa orang itu sendiri tidak hadir, tetapi dia mungkin tidak akan dapat melarikan diri dari deportasi di luar kerajaan jika aku hanya menarik beberapa koneksi.

"Busur, tiga orang ~?" "Ada juga satu di bayangan atap di sana, jadi ada empat nanodesu."

Pochi dan Tama yang melihat keluar menemukan pemanah. Aku menembak melalui bahu keduanya, yang melakukan pembunuhan atas hukuman mereka (status), dengan satu tembakan dari crossbow. Selain itu, aku menggunakan [Remote Stun] untuk membuat empat lainnya jatuh pingsan. Karena tidak ada siapa pun di samping pemanah, mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka sedang disergap.
Aku juga menggunakan [Remote Stun] untuk menetralkan orang lain yang tampaknya menjadi pencuri mendekati dengan cepat dari atap. Itu menyulitkan untuk mencocokkan waktu untuk tidak membuat mereka menderita cedera serius dari jatuh.

"Kalau begitu, ayo kita pergi."

Meninggalkan Mia, dan Arisa, para magician, dan Lulu yang memegang magic gun di lantai atas, aku membawa vanguard ke bawah.
Ketika kami tiba di lantai pertama, para penjaga penginapan yang akhirnya menyadari situasi yang tidak biasa itu dengan marah mengetuk pintu untuk memberitahu keadaan darurat.
Mereka tampak terkejut ketika mereka melihat kami keluar dengan bersenjata lengkap, tetapi aku memaksa mereka pergi ke bangunan utama penginapan untuk melindunginya.

Ketika massa telah mengepung penginapan, salah satu pengikut bangsawan asing maju dan memulai pidatonya, atau lebih tepatnya, memproklamasikan hukuman mati. Sepertinya pengikut ini adalah bangsawan yang lebih rendah.
Namun, melakukan pidato di sini seperti ini. Apa gunanya mengendap-ngendap tanpa cahaya seperti itu.

"Orang baru yang dengan bodohnya berpihak pada harimau putih terkutuk!"

Apakah orang ini benar-benar idiot?

"Dosamu mendukung beastkin kotor!"

Kau tidak harus membeda-bedakan orang dengan ras.

"Dosamu melukai master besar kami, Dasles-sama!"

Ini seperti berbicara serentak selama demonstrasi.
Aku berpikir bahwa mereka seharusnya tidak mengatakan namanya, tetapi mereka mungkin berpikir bahwa mereka tidak melakukan hal buruk.

"Dosamu adalah--"

Aku ingin tahu apakah itu buruk jika aku tidak mendengarnya sampai akhir.
Dari apa yang dapat aku simpulkan dari pembicaraan para pengikut, tampaknya meskipun marquis Dasles telah mengamankan party putri harimau putih, yang lari dari pengejaran weaselkin, di bawah perawatannya, mereka tiba-tiba membantai keluarga si marquis, mencuri uangnya dan harta, membakar rumah-rumah warga, dan membantai rakyat. Selain itu, almarhum raja yang mengunjungi mansion pada saat itu juga terbunuh.

Aku ingin mengatakan bahwa itu tidak dapat dihindari jika dia menyimpan dendam, tetapi itu terlalu tidak alami. Membunuh pelindungmu hanya akan menimbulkan kerugian, dan bahkan tidak ada alasan lagi bagi mereka untuk membakar dan membunuh orang-orang.
Sebaliknya, lebih mudah untuk memahami jika Kau menganggap bahwa weaselkin yang akan berada dalam kesulitan jika mendiang raja membantu manusia dan tigerkin untuk bersatu, jadi mereka menyalahkan para putri harimau putih dan para pengikutnya.

Yah, terlepas dari situasinya, mereka masih harus ditangani, jadi detailnya tidak penting.
Aku membuka gerbang di halaman dari dalam, dan keluar sebelum mereka.

"Apakah kau belum puas? Ucapanmu terlalu panjang, para penjahat di sekitarmu akan menjadi lelah, tahu?"
"Kau membodohi dirimu sendiri. Aku akan membuatmu menyesal karena sengaja muncul dari sisi lain dinding. Lakukan! Bantai orang ini!"

Pria yang sedang berbicara dengan nyaman memberi perintah sementara wajahnya memerah karena marah. Para penjahat di sekitar menjawab dengan mengambil senjata mereka. Mereka sangat bersemangat ~
Kena dan teman-temannya menyelinap di samping dua pengikut bangsawan asing yang berada di belakang massa. Mereka berdua memiliki level lebih tinggi daripada yang memberikan pidato.

"Kau DT, menyatakan bahwa aku akan menjadi lawanmu."
<TLN: DT = Doutei = perjaka.>

Nana memprovokasi para penjahat yang menyerang, dan kemudian melompat keluar.
Itu tidak ada gunanya kan? Namun, beberapa orang menghadapi Nana, jadi itu mungkin efektif.

Pochi dan Tama mengaktifkan [Shell] pada pedang magic mereka, dan memotong para penjahat seperti kita berada dalam manga gag.
Nana yang menggunakan penguat fisik mendorong beberapa orang dengan perisai besarnya, dan memukul mundur magic hunter yang memiliki kapak besar dengan [Magic] magic swordnya yang telah teraktivasi, dia cukup dapat diandalkan.

Dan, Liza menusuk pundak bawahan yang memberikan pidato sebelumnya dengan tombaknya sambil meninggalkan cahaya merah.

Eh?
Meninggalkan cahaya merah?

Tunggu, Liza?
Ketika aku melihat kondisi Liza sambil merasa tidak nyaman, dia hanya terlalu semangat bertarung. Dia tidak benar-benar mengaktifkan magic edge, jadi bawahan tidak mati.

Berkat luka itu, para penjahat lainnya juga mulai melarikan diri seolah-olah itu adalah efek dari hukuman.

"O, oy, bukankah itu magic spear."
"Mereka bertiga juga pengguna magic sword."
"Oy, oy, aku tidak mendaftar untuk ini. Seperti aku akan melawan orang-orang itu meskipun aku bukan seorang ksatria."

Banyak penjahat yang membelakangi mereka dan melarikan diri.
Aku baik-baik saja dengan meninggalkan siapa pun kecuali orang dengan kejahatan serius, tetapi mereka telah dinetralkan setelah Mia menembak [Bom Mustard], dan Tama melempar batu ke arah mereka yang berhenti saat batuk keras.

Aku melumpuhkan dua pengikut yang Kena tangkap dengan pedang elf yang masih berada di sarungnya dan menahan mereka. Kon yang terkapar di kakinya juga tidak mengalami cedera serius.

Ngomong-ngomong, para penjahat di sisi berlawanan dari penginapan telah ditangkap oleh Ord dan yang lain dengan bantuan tembakan dari Arisa dan Lulu.


"S, Sir Pendragon! Ada keributan apa ini malam-malam."

Aku telah datang ke mansion baronet Poton sambil membawa para penjahat yang telah diikat bersama dengan para pengikut bangsawan asing. Ucapan pertama dari baronet ketika dia melihat kami adalah itu. Rupanya, kegemparan kali ini tidak ada hubungannya dengan baronet. Namun, mari ikuti nasehat Arisa, dan bertindak seolah-olah keterlibatan baronet telah diputuskan untuk membuatnya berlari ke arah perlindungan dirinya sendiri.

"Kau mengatakan itu seolah-olah kau tidak melibatkan dirimu sendiri. Para pengikut Dasles itu telah membawa banyak penjahat ini untuk menyerang penginapan tempat tinggalku."

Ah, aku benar-benar tidak bisa terbiasa dengan pidato seperti bangsawan ini.

"Wa, itu tidak ada hubungannya denganku. Aku tidak ada hubungannya."

Baiklah, aku hanya harus membuatnya menangkap bangsawan asing dan membawanya ke duchy capital, dan misi akan selesai.
Namun, situasinya berkembang di luar harapanku.

"Jadi kau bahkan telah menyakiti pengikutku, kau banci macan! Tidak bisa dihindari jika seperti ini, aku akan mengurusmu dengan tanganku sendiri !."

Dasles keluar sambil gemetar dan menopang dirinya dengan tongkat. Karena mantelnya hanya tergantung di pundaknya, aku bisa melihat banyak perban menutupi bagian atas tubuhnya. Si bodoh mulai chanting magic fire, jadi aku melemparkan kacang yang sudah kupersiapkan sebelumnya ke kepalanya.
Ketika Dasles berlutut di tanah, para penjaga akhirnya bereaksi, mengunci pria itu ke tanah.

"Baronet Poton. Baru saja, Dasles mencoba menembakkan tembakan api ke arahku dengan niat yang jelas untuk membunuh. Selain itu, kau ada di sampingnya. Sebagai gubernur, kau harus memberikan penilaianmu."
"S, seseorang dengan pangkat rendah sepertiku tidak bisa memberikan hukuman mati. Pertama, kita harus memindahkannya ke duchy capital, menyeretnya ke royal capital dari sana, dan mempercayakan penghakiman kepada raja."

Oh, dia tidak bisa dihukum di duchy capital ya.
Karena dia bisa bertemu macan putih jika dia pergi ke royal capital, aku ingin dia dipenjara di duchy capital. Yah, terserah.

"Kau sudah mendengarnya. Penjaga! Tangkap penjahat itu dengan cepat. Cincin di tangan kanannya adalah invocation tool. Jangan lupa untuk melepasnya."

Bahkan, kau dapat mengeluarkan magic tanpa invocation tool, tetapi kekuatan magic dan akurasi sangat menurun.
Selain itu, ada alat untuk magician buruk di rumah baronet, Dasles terikat dengan sesuatu yang disebut [Chain of Magic Seal]. Jika dia mencoba chanting spell, mana akan mengalir ke rantai segel magic dan tersebar, meskipun tidak selalu dapat mencegahnya.

Mereka menempatkan Dasles yang berjuang saat diikat dengan rantai segel magic ke penjara bawah tanah.

Selesai dengan ini ya.
Aku bisa meninggalkan urusan baronet Poton ke marquis Lloyd di duchy capital.

Sekarang, aku kira aku akan kembali ke penginapan dan tidur sebentar.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar