Senin, 30 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-33 Berpisah Dengan Boruenan Forest

Chapter 9-33. Berpisah Dengan Boruenan Forest


Satou disini. Hari dimana aku bertahan di Kalori bar dari tekanan pekerjaan adalah kenangan lama. Membuat makanan dengan keseimbangan nutrisi yang baik itu sulit bukan.


"Satou, rasanya aneh?"

Mia makan steak hamburg dengan tatapan bingung.

"Ini enak ~ kau tahu?" "Kau bersikap kasar pada hamburg-sensei nanodesu!"

Tama dan Pochi mendukung steak hamburg yang dilecehkan. Penggunaan garpu, dan lidah untuk menyeka saus mungkin hasil dari pendidikan Lulu dan Liza.

Steak hamburg Mia hari ini hanyalah hamburg tahu biasa. Lulu dan aku juga makan, tapi aku rasa tidak ada yang salah dengan itu, itu cukup memuaskan.

"Apakah itu tidak sesuai dengan seleramu? Cobalah untuk memakan yang ada di piring ini."

Aku mengambil steak hamburg di atas piring yang aku buat jika ada yang ingin tambah dari warming magic tool, dan menukarnya dengan piring Mia. Aku telah membuat warna piring berbeda agar mudah mengidentifikasi mereka.

"Nn, enak."

Mia memotong sedikit dan memasukkan di mulutnya, lalu dia mengangguk puas dan mulai menggigitnya. Tahu hamburg yang ditinggalkan Mia dibagi dan dimakan oleh Pochi dan Tama. Mereka mendorong hiasan sayuran selain kentang ke Mia.

Aku kira aku harus memberitahunya segera.
Aku menunggu Mia untuk menyelesaikan steak hamburgnya sebelum mengatakan yang sebenarnya.

"Mia, aku punya sesuatu yang harus kukatakan padamu."
"Nn."

Aku berbicara dengan Mia dengan wajah serius, tetapi untuk beberapa alasan, dia menutup matanya dan mendorong bibirnya. Aku pikir dia terlalu diracuni oleh Arisa. Aku menempatkan kata pengantar, "Ini tentang steak hamburg" untuk menghilangkan kesalahpahamannya dan melanjutkan pembicaraan. Dia terlihat sangat tidak puas karena suatu alasan.

"Mia, steak hamburg yang baru saja kau makan tadi memiliki daging di dalamnya."

Sebaliknya, lebih dari setengahnya adalah daging merah dengan lemak yang telah dikeluarkan.
Seperti yang aku pikir, dia terlihat seperti Pochi ketika dia makan ikan hamburg saat itu, seolah-olah dia telah dikhianati secara berlebihan.

"Bersalah."
"Tidak, maafkan aku. Selanjutnya, steak hamburg pertama yang Mia makan tidak mengandung daging."
"Mwuu."

Mia terlihat seperti berkonflik tentang sesuatu, mari lakukan dorongan terakhir.

"Mia, steak hamburg mana yang akan kau pilih kalau ingin tambah?"
"Mumwu, ini."

Mia menunjuk pada steak hamburg dengan daging di dalamnya.
Sepertinya dia masih tidak bisa makan steak hamburg daging biasa saja, tapi aku ingin berpikir bahwa keengganannya telah berkurang sedikit.

Sementara terlihat seperti dia benar-benar tidak menyukainya, dia mendorong kembali steak hamburg penuh dengan sup daging yang disajikan Pochi.

Aku kira itu tidak mungkin begitu mendadak ya.


Scarecrow itu terbang ke ruang angkasa dari light ship yang berada di observatorium.
Scarecrow yang telah diluncurkan sekarang hanya setengah dari jumlah yang diharapkan. Sejak Beriunan dan klan Burainan, yang telah kami kirim cetak biru Scarecrow, telah memperbaikinya, setengah bagian dari Scarecrow akan meningkatkan kemampuan pencarian musuh. Aku mempercayakan Sotorineya-san dan bengkelnya untuk membuat scarecrow yang tersisa.

Selama 10 hari ini, ubur-ubur tersebut telah berhasil dihilangkan dari lima pohon dunia.

Beriunan, klan yang telah melakukan pemusnahan ubur-ubur pertama, melakukannya untuk berada di depan rival mereka, klan Burainan. Benar saja, telur ubur-ubur itu tampaknya tetap berada di pohon dunia klan Beriunan. Mereka bisa mencegah kerusakan kedua karena informasi kami yang disampaikan kemudian, mereka mengucapkan terima kasih untuk itu.
Sepertinya ada juga telur yang tersisa di pohon dunia klan Biroanan yang dihancurkan oleh api sebelumnya.

Sebagai ucapan terima kasih atas pencapaiannya kali ini, klan Bareonan, Zantanan, dan Dawosanan telah memutuskan untuk memberikan satu light ship kepada klan Boreanan. Tetua itu bertanya apakah aku menginginkannya, tetapi karena tampaknya terlalu banyak bagi ku, aku menolak setelah benar-benar ragu-ragu. Ayo datang dan pinjam jika aku membutuhkannya.

"Hei, Satou. Apakah kau meninggalkan hutan setelah Arisa dan yang lainnya menyelesaikan tempat latihan Spriggan hari ini?"
"Ya, itu rencananya."

Dalam suatu kejadian langka, Lua-san tidak ada di sini hari ini.
Aialize-san, yang duduk di kursi di sampingku, bertanya sambil meletakkan wajahnya di lututnya yang dia peluk, aku menjawabnya dengan jelas.

"Maukah kau ikut denganku, Aze."

Aku mengundangnya ke perjalanan dengan suara yang sedikit gemetar. Meskipun ada 100% kemungkinan ditolak, aku tidak bisa mundur setelah sampai sini. Aku melihat wajah Aialize-san yang bersinar terang untuk sesaat, aku ingin berpikir itu bukan imajinasiku.

"Maafkan aku."

Aialize-san berguman begitu, dan membenamkan wajahnya di lututnya, jadi aku tidak bisa melihat ekspresinya.


Aku melakukan pemeriksaan terakhir di pesawat untuk menipu hati ku yang hancur. Kapal ini terlihat persis seperti light ship. Sepertinya ada usaha untuk membuat light ship mereka sendiri di antara para elf 300 ratusan tahun yang lalu, kerangka yang dibuat pada waktu itu diberikan kepadaku. Ada sejumlah besar bingkai yang disimpan di blok penyimpanan di dalam pohon dunia.

Ini kapal kelas 30 meter kecil, tetapi kapasitas muatannya sangat besar. Itu tidak mengherankan karena kuartal dan area kargo diperluas dengan magic space. Tampaknya philosopher stone digunakan untuk mempertahankan ekspansi ini.
Ini juga telah dilengkapi dengan delapan jenis mesin inversi aerodinamika disk ganda. Empat silinder dimuat sebagai baling-baling. Mereka adalah alat sederhana yang hanya mamadatkan udara dan meledakkannya. Semua mesin yang dipasang dioptimalkan agar tidak suaranya tidak berisik.

Seperti yang diharapkan, itu tidak memiliki fungsi untuk bersembunyi dalam dimensi.

Agar tidak mencolok di malam hari, itu sudah dilapisi dengan lapisan hitam pekat, tidak seperti hero Jules Verne. Untuk meningkatkan kemampuan bersembunyinya, penyerapan gelombang radio, tidak, lapisan penyerapan daya magic telah digunakan. Aku sedikit tertarik mengapa para elf perlu mengembangkan teknologi ini.

Ia memiliki satu reaktor daya, seperti boneka hidup. Tentu saja bukan hanya untuk menghidupkan mesin aerodinamis. Itu akhirnya bisa terbang setelah aku menaruh 30 baterai yang terbuat dari getah pohon dunia, dan sebagian besar mereka terisi MP.

Tak usah dikatakan lagi, kekuatan yang benar-benar menggerakkan kapal adalah aku. Mesin listrik dicadangkan untuk penerangan di dalam kapal, mencari musuh, dan pendaratan darurat jika sesuatu terjadi pada aku.

Aku akan menamai kapal itu, False Light ship Mk.I, tapi karena orang-orang di sekitarnya keberatan, kapal itu masih tanpa nama.

Ada dua kendaraan lagi.

Sebuah perahu kayu berlayar dengan mesin aerodinamis bertenaga rendah, dan kereta berbentuk kotak kecil dengan mesin self-propulsion. Salah satunya terlihat seperti perahu layar normal, dan kereta berbentuk kotak. Perahu layar memiliki kaki yang dilengkapi untuk mendarat di darat. Ini juga dibuat agar tidak menenggelamkan kapal ketika tenggelam di air.

Aku telah memutuskan untuk meninggalkan dua kuda tua yang aku beli di kota Seryuu, dan binatang tanpa tanduk di Borunean Forest. Binatang tanpa tanduk hamil, selamat. Aku terkejut bahwa unicorn bekerja dengan cepat.


"Kalau begitu, Mia, rukunlah dengan orang tuamu, oke."
"Nn, Satou."

Mia membuka rambut poninya yang menyembunyikan dahinya dengan kedua tangan, dan memaksaku aku untuk menciumnya di sana. Mencium di dahi sebagai perpisahan untuknya itu baik-baik saja, kurasa.


Aku dengan ringan menciumnya antara menyentuh dan tidak.
Setiap orang pasti akan membuatku mencium mereka nanti.

"Ara, kau telah melakukannya Mia. Skema yang cukup bagus."
"Mumu, setuju."

Dia dengan penuh kemenangan menunjukkan tanda kemenangan terhadap orang tuanya di belakang.

"Pergi bersama."

Iya?

"Pergi bersama."

Setelah mengulanginya dua kali, Mia berbicara dalam kalimat panjang yang jarang dia lakukan.

"Satou dari Shiga Kingdom, aku senang kau telah menerima upacara pertunangan. Misanalia Borueanan bersumpah bahwa dia akan menjadi salah satu dari sayapmu sampai kematian memisahkan kita."

Apakah aku mungkin, telah memilikinya?

"Astaga, luar biasa. Satou-san, tolong buat Mia senang, oke."
"Lindungi dia."

Seperti aku yang sudah memilikinya. Menurut ibu Mia, dari perspektif elf, mencium dahi berarti mengusulkan untuk menikah, dan jika penerima mencium dahi orang lain, itu berarti bahwa lamaran itu diterima. Itu menjelaskan mengapa dia selalu berkata [Tunangan].

Aku mencoba memberitahu orang tua Mia bahwa aku tidak tahu adat istiadat seperti itu, tetapi karena mereka kaki tangan Mia, mereka menutup telinga mereka, dan pergi, tidak tidak.

Hah? Apakah itu berarti aku telah melamar Aialize-san selama pertemuan pertama kami? Aku mungkin mengerti mengapa dia bereaksi sampai dia menjadi tidak stabil secara emosional.

Aialize-san yang datang untuk melihat kami di belakang orang tua Mia cemberut seperti itu tidak lucu. Jika kau menunjukkan wajah itu, aku akan sering mengunjungi sampai kita mencapai kota labirin kau tahu?


Dryad yang ayah Mia panggil membuka Jalan Alf yang menghubungkan ke dekat desa tersembunyi mermaid di ujung selatan Borunean Forest.

Di sana agak panas.
Aku dapat melihat kapal layar yang telah dimasukkan ke dalam teluk sebelumnya.

"Jadi, kalau begitu, ini adalah perpisahan. Aku akan mampir lagi nanti."
"Kembalilah kapan saja. Keluarga Boruenan akan selalu menyambutmu setiap saat."

Aku mengambil kesempatan untuk berjabat tangan dengan Aialize-san selama kebingungan ini, tetapi tidak ada reaksi 'bersalah' hanya untuk ini.

Dengan izin tetua, aku meninggalkan papan yang diukir sebagai tanda untuk magic [Return] di rumah pohon Borunean Forest. Aku tidak yakin apakah jaraknya bisa dijangkau, tetapi jika tidak, aku bisa menggunakan Flash Drive dan magic percepatan untuk terbang di sini.

"Ada sesuatu nanodesu yang aneh."
"Bau aneh ~?"

Ini mungkin pertama kalinya mereka mencium bau pantai. Pochi dan Tama sedang menutup hidung mereka. Arisa mengajarkan keduanya bahwa itu adalah bau garam. Sepertinya suhunya tinggi di sekitar sana, ayo berenang di laut sekali.

Aku membawa semua orang dan kuda dengan [Magic Hand] ke kapal layar.

Ketika aku akan membawa Mia, aku menegaskan dengannya lagi jika dia ingin tetap bersama orang tuanya, tetapi dia berkata [aku pergi] dan memaksaku untuk memeluknya. Aku membawa Mia dengan Sky Drive ke dek kapal layar.
Semua orang yang telah aku angkat di dek dengan [Magic Tangan] sebelumnya semua mencemooh, sepertinya tindak lanjutnya nanti akan sulit.

Sambil melambaikan tangan kami kepada orang-orang yang melihat kami pergi, aku membuka layar lipat dengan [Magic Hand]. Aku menggunakan [Air Control] untuk meniup angin pada layar kapal, dan kapal berangkat.

Perjalanan sampingan berakhir.

Kami akan melaju di sepanjang pantai barat, turun di kota perdagangan, Tartumina, barat daya royal capital, dan menuju kota labirin.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar